Tempat Wisata Hits di Dubai

Diposting oleh Enjoy Wisata

Siapa yang tidak mengenal dubai, kota ini masih menjadi kota impian bagi negara-negara lain. Karna kota ini termasuk kota termewah di dunia. Banyak sekali gedung-gedung megah dan mewah di kota ini, bahkan gedung tertinggi di dunia pun berada di kota ini. Tak heran kota ini dijuluki sebagai kota ekstrem, karna dubai mempunyai gedung tertinggi, hotel tertinggi, mal terluas, taman rekreasi indoor terbesar di dunia sampai cocktail termahal di dunia. Lantas dimana saja tempat wisata dubai yang bisa menjadi rekomendasi kamu untuk berlibur? Berikut ini kami rekomendasikan tempat yang bisa kamu kunjungi untuk berlibur bersama keluarga.

The Opus Dubai


The Opus merupakan salah satu gedung mewah yang ada di kota Dubai. Biasanya wisatawan kalau ingin berkunjung ke Dubai tujuan pertamanya adalah berkunjung ke Burj Khalifa. Memang Burj Khalifa menjadi salah satu ikon kota Dubai, tapi apa salahnya kalau kamu berwisata ke tempat yang anti mainstream yang tak kalah megah dan mewah dari Burj Khalifa. The Opus Dubai memiliki desain yang unik untuk gedungnya, bentuknya yang kotak bergelombang membuat mata terpanah ke arahnya. Lokasi The Opus Dubai berada tak jauh dari Burj Khalifa, tepatnya berada di Opp Business Bay Metro Station - Dubai - Uni Emirat Arab.

Baca  Juga : Tips Pertama Kali Naik Pesawat

Dubai Safari Park


Lokasi selanjutnya yang bisa kamu kunjungi di Dubai bersama keluarga adalah Dubai Safari Park, ini merupakan proyek margasatwa besar-besaran yang terbentang seluas lebih dari 119 hektar dan terletak sangat dekat dari pusat kota. Taman ini dibagi menjadi beberapa zona berbeda yaitu Asian Village, African Village, dan Open Safari Village.

Kebun binatang ini mempunyai dua ribu hewan dari 250 spesies berbeda di seluruh dunia. Tempat ini juga memiliki teater berkapasitas seribu kursi, taman untuk anak-anak, taman botani, taman kupu-kupu, dan lapangan golf amatir.

Ada juga restoran dan food court di Park’s Valley dan Children's Park. Selain itu, Dubai Safari Park juga memiliki zona buaya pertama di dunia yang dapat dilintasi menggunakan kendaraan. Juga ada sangkar burung terbesar di UEA serta satu-satunya zona kuda nil dan macan di negara ini yang dapat dilintasi menggunakan kendaraan. Taman ini juga menawarkan kursus menjadi penjaga kebun binatang.

Dubai Mall


Untuk kamu yang hobi berbelanja, tempat ini menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk berbelanja bersama keluarga, karna luas mall dubai ini adalah 110 hektar atau 1,1 juta meter persegi dan memiliki 1.200 toko yang buka di Mall Dubai ini. Di tempat ini juga sering sekali mengadakan festival bazar yang memberikan diskon besar-besaran. Tak hanya itu, ditempat ini juga terdapat Aquarium terbesar yang berada di dalam mall, bahkan terdapat lorong aquarium juga yang membuat kamu betah berada di Dubai Mall.

Baca Juga : Tips Belanja Lebaran di Luar Negeri

Dubai Frame


Dubai Frame merupakan destinasi terbaru yang ada di Kota Dubai. Dubai Frame adalah landmark arsitektur mengesankan yang menyatukan masa lalu, masa kini, dan masa depan kota Dubai. Dua menara vertikal yang dihubungkan oleh jembatan seluas 100 meter persegi, membuat bentuk bangunan ini menjadi seperti Frame. Jembatan ini berfungsi sebagai lantai observasi yang menawarkan keindahan pemandangan Old Dubai di utara dan New Dubai di selatan.

Tempat ini juga menawarkan pemandangan kota 360 derajat yang menakjubkan. Pengunjung akan memulai perjalanan mereka dengan mempelajari sejarah Dubai di Past Gallery, dengan ilustrasi yang menggambarkan kehidupan suku Badawi (Bedouin), unta, dan gurun pasir yang luas. Kemudian pengunjung akan beralih ke layar yang diaktifkan menggunakan teknologi augmented reality pada Sky Deck, yang menampilkan Dubai saat ini. Dan petualangan diakhiri dengan berjalan melalui ‘vortex tunnel’ yang dirancang khusus untuk melihat kota metropolitan virtual yang menggambarkan Dubai masa depan.

Ice Ski


Tempat yang tak kalah menarik terakhir adalah Ice Ski di Mall of Emirates. Dubai memang tergolong iklim padang pasir yang panasnya tak terkondisikan. Namun, untuk kamu yang ingin merasakan salju dan bermain ski di dubai kamu bisa mencobanya di Mall of Emirates yang berada tak jauh dari Pulau Palm Jumeirah. Ditempat ini, kamu bisa mencoba bermain ski lengkap dengan adanya salju serta jalur ski yang siap memanjakan para pengunjung. Ditempat ini juga terdapat kereta gantung yang siap membawa para pengunjung menuju ke puncak bukit salju buatan di sini. Menarik bukan?

Baca Juga : Tips Liburan Irit

Itulah beberapa rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi untuk berlibur bersama keluarga di Dubai, apabila kamu ingin berlibur ke dubai dan merasakan salah-satu destinasi seperti diatas, kami juga menyediakan Paket Tour Dubai dengan harga yang terjangkau.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tempat Wisata Hits di Dubai ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/06/tempat-wisata-hits-di-dubai.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702