Jalan-jalan Ke Bangkok Pattaya 5 Hari 4 Malam

Diposting oleh Rey Abraham



Jalan-jalan Ke Bangkok 2015


Paket Tour Bangkok Pattaya 5D4N 2018

Kali ini Sentosa Wisata ingin mengajak travelers untuk jalan-jalan ke Bangkok Pattaya. Seperti kita ketahui bahwa Bangkok telah lama menjadi sebuah tujuan wisata favorit bagi warga Negara Indonesia. Berdenyut dengan kehidupan dan bercahaya dengan berjuta atraksi.Menara pencakar langit yang hadir kontras dengan rumah-rumah tua yang kuno dan kuil-kuil yang mempesona. Demikian pula, berbaur dengan baik fasilitas ultra modern dengan praktek-praktek waktu yang terlupakan. Singkatnya, Bangkok merupakan penggabungan dari pesona arsitektur lama dan baru.


Berbagai kesempatan jalan-jalan di bangkok tak ada habisnya, mulai dari kelezatan kuliner lokal dan global, hidangan Thailand yang lezat, kehidupan malam, Spa yang menenangkan, dan keramahan masyarakat thailand terkenal membuat Bangkok mejadi tempat tujuan liburan favorit. Hari di libur Bangkok menawarkan pesona tak berujung dengan atraksinya yang tak terhitung. Karena begitu banyaknya hal yang indah disini, rasanya hampir tidak mungkin travelers berlibur di Bangkok dalam waktu singkat. Untuk itu Sentosa Wisata telah membuat paket liburan yang lumayan lama di Bangkok pattaya selama 5 hari 4 malam.

liburan ke bangkok
Candi dan tamasya merupakan hal yang kebanyakan disorot dalam paket liburan Bangkok, yang akan membawa travelers ke tempat yang berbeda dari kota. Lihat kota tertua dan terbesar candi, juga dikenal sebagai Wat Pho atau Temple of the Reclining Buddha. Yaitu patung Sang Buddha yang berlapis emas, yang dibangun sekitar 200 tahun yang lalu, sangat menakjubkan untuk dilihat. Ikuti tur lain yang terkenal Candi Wat Arun atau Temple of Dawn. Candi ini terkenal dengan ubin dekoratif dan desain kreatif. Terdapat sejumlah kuil-kuil indah dan luar biasa potongan arsitektur seluruh Bangkok. Rencanakan liburan travelers mulai dari sekarang juga.

Makanan dan kenikmatan kuliner: merupakan bagian terbaik dari jalan-jalan ke Bangkok, travelers akan mendapatkan akses cepat ke beberapa masakan terbaik Thailand. Kota ini memiliki banyak restoran yang menawarkan banyak pilihan hidangan tradisional Thailand, hidangan India, bahkan masakan Amerika dan makanan Cina. Travelers juga akan membuat keputusan untuk memilih salah satu yang mencakup perjalanan ke restoran terkenal di Thailand.

Gemerlap dunia malam di Bangkok yang semarak dan sangat terkenal di seluruh dunia. Travelers akan segera mencintai kota ini dan akan terpesona dengan atraksinya malam yang sensasional. Ada sejumlah besar diskotik, klub, Restoran, Bar dan pub di kota. Orang-orang disana dengan sadar dapat menemukan atraksi sesuai kepentingan mereka. Travelers dapat menjelajahi seni pertunjukan local di Thailand dalam berbagai bentuk seni seperti musik, tari, pop dan balet.

Spa dan Rekreasi: Bangkok merupakan tempat yang tepat untuk me-refresh pikiran travelers dengan spa yang menenangkan dan kegiatan rekreasi. Wisatawan datang ke sini untuk sejenak “melarikan diri” dari rutinitas yang monoton dan membosankan. Spa di sini memberikan solusi spesialis untuk perawatan alami, terapi pijat, dan perawatan kecantikan dengan harga terjangkau. Bersantai dalam suasana sempurna dan menikmati liburan di Bangkok. Kembali setelah menyelesaikan tour travelers akan memulai sesuatu yang baru dengan semangat dan energik.

Itinerary Liburan Bangkok Pattaya 5 Hari 4 Malam

Day 1 : Arrival – Bangkok  (NoMeals)

Tiba di Bangkok, travelers akan dijemput oleh perwakilan kami di Bandara Don Mueang atau Bandara Survanabhumi. Setelah bertemu, travelers akan dibawa menuju hotel untuk melakukan proses check in dan acara bebas.

Day 2 : Bangkok – Pattaya  (B/L/D)
 
Sarapan di hotel, kemudian diantar untuk menyebrangi Chaophraya River menuju Wat Arun Temple, kuil yang dibangun oleh Raja Rama II pada abad 19, yang  merupakan  landmark  kota  Bangkok. Setelah itu ke Wat Pho atau sering disebut Reclining Buddha, adalah patung buddha berbaring yang sangat populer di kalangan wisatawan. Lalu perjalanan menuju pattaya dan mengunjungi Pattaya Floating Market, pasar terapung yang dibangun di area seluas 100.000 meter persegi yang terdapat 114 toko yang menjual makanan dan souvenir tradisional dari seluruh Thailand Selanjutnya mengunjungi Art in Paradise (3D Art Gallery), galeri yang terdapat berbagai macam lukisan 3 dimensi yang bisa membuat imajinasi Anda terpukau. Lalu ke Silver Lake & Grape Farm (Exlude tram ride) dan menonton pertunjukan Cabaret Show – Alcazar Show, kemudian diantar ke hotel dan bermalam di Pattaya.

Day 3 : Pattaya  (B/L/D)
 
Sarapan di hotel dan check out, menuju Gems Jewellery Factory + TrainRide, dimana Anda bisa melihat sejarah tentang batu alam dan berbagai macam produk dari batu alam. Setelah itu travelers akan dibawah menuju Nong Nooch Village, yaitu taman seluas 500 hektar yang terdapat banyak sekali koleksi bunga dan taman yang cantik dan terdapat beberapa show dimana Anda akan dibawa menyaksikan Elephant Show dan  Thai  Cultural  Show. Makan siang di Nong Nooch Village. Kemudian dilanjutkan ke Laser Buddha sebuah gambar buddha emas terbesar didunia yang dipahat pada tahun 1996. Kemudian Honey Bee Shop peternakan lebah yang juga sekaligus menjual produk hasil dari lebah, lalu ke Pattaya Beach. Makan malam di restoran local. Check in hotel dan bermalam di Bangkok.

Day 4 : Pattaya - Bangkok  (B/L/D)
 
Setelah sarapan di hotel, diantar ke Dried Food Market lalu perjalanan kembali ke Bangkok. Wisata belanja di MBK Mall dan Platinum Mall pusat perbelanjaan dimana terdapat 2000 toko dan beragam jenis produk. Sore harinya kunjungan ke Chocoville, tempat wisata bertemakan eropa dimana terdapat banyak restaurant dan cafe dengan desain yang unik dan indah. Disini anda dapat menemukan banyak spot untuk berfoto. Makan malam di restoran local. Check in hotel dan bermalam di Bangkok

Day 5 : Bangkok – Departure (B)
free-time-di-bangkok-pattayaMasuk pada hari terakhir, Setelah rombongan makan pagi di hotel dan checkout. Acara bebas sampai tiba waktunya diantar ke Airport untuk kembali ke Indonesia. Terima kasih atas kepercayaan anda terhadap Sentosa Wisata. Sampai berjumpa di liburan seru selanjutnya.




Harga Exclusive Tour Bangkok Pattaya 5 Hari 4 Malam





PAKET
HOTEL
4-6 orang
7-8 orang
SUPER
HEMAT
Thomson Residence + Beston Pattaya /
Dynasty Bangkok + Pattaya Hiso
Atau setaraf (3*)
3.355.000
2.935.000
SILVER
Baiyoke Boutique / Metro Resort + Baron Beach Pattaya
Atau setaraf (3*)
3.837.000
3.395.000
PLATINUM
Mercure Makassan + Intimate Pattaya
Atau setaraf (4*)
4.535.000
4.137.000



Harga Termasuk :
  1. Hotel & Transportasi
  2. Tour sesuai Itinerary
  3. Makan sesuai Itinerary (B=Breakfast, L=Lunch,D=Dinner)
  4. Antar Jemput Bandara
  5. Tour Guide berbahasa Indonesia atau Inggris
Harga Tidak Termasuk :
  1. Tiket Pesawat + Airport tax
  2. Tipping Tour Guide & Driver selama 5 hari Rp 375.000
Harga Optional Tour :
      • Maddame Tussaud  ---  Rp 315.000
      • Grand Palace  ---  Rp 450.000

Ayoo travelers, tunggu apa lagi? mumpung masih promo, minimal 2 orang kamu sudah bisa ikut tour bangkok pattaya ini kapan aja. Yap kapan aja travelers bisa berangkat. Enak kan? jadi travelers tidak pusing-pusing lagi mengatur jadwal cuti atau ijin. Kapan travelers punya waktu kosong, dijamin bisa ikut tour ini bersama kami.

http://www.enjoy-wisata.com/p/memuat.html

Artikel Menarik Untuk dibaca : 

Jalan-jalan Ke Bangkok Pattaya

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Jalan-jalan Ke Bangkok Pattaya 5 Hari 4 Malam ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2013/05/Jalan-jalan-Ke-Bangkok.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

36 komentar:

  1. mau tanya.. apakah ada paket tour untuk bulan januari atau february 2014 ke bangkok atau bangkok+phuket? kalo ada biayanya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket tour bangkok pattaya 5 hari malam ini bisa diikuti kapan saja termasuk bulan february 2014, minimal 2 orang peserta pergi kapan aja. Untuk bangkok phuket belum ada

      Hapus
  2. mau tanya... untuk "harga anak" apakah dengan extra bed or no bed?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga anak yg tertera diweb adalah harga anak no bed. kalau mau extra bed ada harga khusus.

      Hapus
  3. pa saya mau ke bangkok tgl 20 juni 2014 2 dewasa 1 anak 15 thn dan 1 anak 11 tahun, berapa saya harus bayar? untuk paket ini?

    BalasHapus
  4. Sudah termasuk harga tiket pesawat blom yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum termasuk harga tiket pesawat dan tipping buat guide & driver USD5 per orang per hari

      Hapus
  5. kalau untuk keberangkatan tanggal 26 atau 27 desember 2014 berapa ya? bisa all in ga? tiket, dll...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon kirimkan alamat email dan nomor telepon ke 085692001204 atau hubungi kami di 021-8610571

      Hapus
  6. Apa bisa melayani tour dengan 45 orang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa pak, mohon kirimkan alamat email dan nomor telepon ke 085692001204 atau hubungi kami di 021-8610571

      Hapus
  7. Klo untuk tahun 2015 ud ad promo tour nya blom pak ?

    BalasHapus
  8. Mohon info untuk paket wisata ke thailand selama 5d4n untuk bln januari 2015 brp ya per pax nya?? ( untuk paket silver)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga Paket Silver USD213
      Hotel : Baiyoke Boutiqe & Baron Beach Pattaya

      Hapus
  9. Permisi pak mau bertanya tentang paket 5d4n untuk 3 orang, mohon dikirim harga sekaligus perbedaan jenis paket yang sudah all in

    BalasHapus
  10. Maaf yang sebelumnya, email saya tommyherlimus@gmail.com

    BalasHapus
  11. Bisa tolong diemail ke saya itinerary complete untuk paket Bangkok-Pattaya 5D4N yang Premium untuk bulan November 2015? Email saya di manorsa_saintbrown@yahoo.com. Thanks b4.

    BalasHapus
  12. Ini sudah termasuk makan siang dan malam jg? Kl keberangkatan dari Bali bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo bu cyntia.
      paket ini sudah termasuk makan sesuai Itinerary

      Terimakasih

      Hapus

  13. Bisa tolong diemail ke saya itinerary complete untuk paket Bangkok-Pattaya 5D4N yang ekonomis untuk bulan Juli 2016? Email saya di gstayucyntia@gmail.com. Thanks b4.

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo bu cyntia.
      Untuk paketnya sudah kami kirimkan ke e-mail.
      silahkan di cek.
      Terimaksih.

      Hapus
  14. Bisa tolong infokan ke saya paket wisata Bangkok-Pattaya 4D3N include tiket pesawat, untuk 2 orang, berangkat akhir juli? Kirim ke email saya di marchellasantoso@hotmail.com . Terimakasih!😀

    BalasHapus
  15. kalo untuk awal tahun 2017 brp biaya nya untuk tour ke Bangkok yg 5D4N tolong kabari sy ke no 085771114440

    BalasHapus
  16. bisa tolong emailkan ke saya rute dan biaya tour group bangkok-pattaya 5D4N paket best deal untuk pertengahan bulan april 2017
    email saya Rizakartika33@gmail.com
    TKS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Riza Kartika, Untuk Bulan April 2017 saat ini belum keluar harga paketnya, tapi kami akan kirimkan contoh Paket yang berlaku saat ini untuk 5d4n , nantinya jika ada perubahan harga akan kami update selanjutnya

      Hapus
  17. bisa tolong emailkan ke saya rute dan biaya tour group bangkok-pattaya 5D4N paket silver untuk pertengahan bulan september 2016

    email saya rahayu.project@gmail.com

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum, bisa tolong email ke saya rute dan biaya include tiket pesawat untuk 4 orang paket gold dan silver untuk akhir tahun 2016? Email saya imaanabila@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa Alaikumussalam Wr.Wb, baik akan akan kami kirimkan paketnya , Teriamkasih

      Hapus
  19. Sore,,

    Bisa tolong email rute serta biaya Bangkok-Pattaya 4D3N ke email: willcast85@yahoo.com

    Untuk paket silver/ gold

    Terimakasih

    BalasHapus
  20. Bisa tolong info paket 5-6 org.5d4n yg platinum bulan September 2017
    Evelinsunni@gmail.com
    Makasih.

    BalasHapus
  21. bisa tolong emailkan ke saya rute dan biaya tour group bangkok-pattaya 5D4N paket silver untuk minggu ketiga bulan oktober 2017, untuk 54 orang siswa kkl dan 2 dosen pembimbing

    friskasilalahi17@gmail.com


    email saya rahayu.project@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Ms Friska , Kami akan kerjakan dulu Paketnya, Untuk Paket ini memang sudah gak Valid , Boleh Infokan ke kami atau WA kami di No. 087889375533 mengenai Grup ini , Terimakasih

      Hapus
  22. Bulan januari 2018 5D4N ada gk bangkok-pattaya, 10 orang paket ekonomis

    BalasHapus
  23. bisa info tour untuk 9 org buat 3 juni 2019 bangkok

    BalasHapus

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702