Paket Honeymoon ke Bali 2013 4D3N

Diposting oleh harry

Paket Honeymoon ke Bali 2013 4D3N

Sahabat Sentosa Wisata Apa kabar Anda, Semoga selalu Tambah Semangat dalam menjalankan Aktivitas. Kali ini Enjoy Wisata akan Membahas Paket-paket Liburan seru di Bali. Salah satu Destinasi Wajib baik untuk Wisatawan Lokal atau pun Mancanegara. Keindahan Bali memang gak ada habis-habisnya. Dan Itu juga yang membuat kami di Enjoy Wisata Concern Untuk Mengajak Sahabat Dalam Paket wisata di Bali. Salah Satunya Paket Honeymoon ke Bali 4 hari 3 malam. 

Paket Honeymoon Ke Bali 2013 4D3N

Wah, sahabat Sentosa Wisata yang akan melangsungkan Pernikahan di Tahun ini dan tahun 2014, pastinya sudah mulai Prepare, Paket Honeymoon ke Bali yang sesuai dengan Budget dan Juga lengkap. Tenang, kami sudah tau jawabannya. Bersama kami di Sentosa Wisata , anda akan mendapatkan Spesial Paket Honeymoon yang Seru dan Lengkap Serta terjangkau. 

Sahabat, Yuk kita mulai bayangkan dan ikuti perjalanan kita dengan Paket Honeymoon ke Bali selama 4 hari 3 malam  dan Nikmati keseruannya :

PAKET BULAN MADU 4 HARI 3 MALAM

Hari 1, Penjemputan dan transfer ke hotel.
Tiba di Bali dan disambut dengan kalungan bunga selamat datang. Selanjutnya anda akan diantar menuju ke hotel untuk check in. Acara bebas dan istirahat.
Termasuk: kendaraan private A/C, pelayanan tour guide, kalungan bunga.


Hari 2, Kintamani + Tari Kecak Fullday Tour (MP, MS, MM)
Sarapan pagi di hotel. Jam 08.30 anda akan dijemput untuk memulai aktivitas hari ini. Pertama kita akan menuju ke studio foto untuk foto session pengantin dalam busana adat Bali. Selanjutnya kita akan mengunjungi Pusat pembuatan batik di daerah Batubulan dan juga akan mengunjungi pengerajin perak di Desa Celuk. Beranjak dari sini kita akan menuju ke Pura Tampaksiring yang terkenal dengan mata air sucinya. 
Paket Honeymoon ke Bali 2013 4D3N

Perjalanan dilanjutkan untuk menuju ke Kintamani, menikmati indahnya panorama Gunung dan Danau Batur sambil makan siang. Obyek berikutnya adalah kita akan menyaksikan keindahan pemandangan sawah berundak di Desa Tegalalang sebelum kita menuju ke Goa Gajah. 

Paket Honeymoon Ke Bali 2013 4D3N

Acara dilanjutkan dengan menonton pertunjukkan Tari Kecak dan berakhir dengan makan malam romantic di Akame Restaurant Benoa. Kembali ke hotel dan istirahat.
Paket Honeymoon Ke Bali 2013 4D3N

Termasuk: kendaraan private A/C, pelayanan tour guide, cool towel, air mineral, foto session adat Bali (sudah termasuk tata rias, pakaian, 3 lembar foto ukuran 10R, CD foto-foto yang dipilih), tiket masuk obyek wisata, makan siang dan makan malam.


Hari 3, Tanjung Benoa, GWK dan Sunset Dinner Cruise (MP, MS, MM)
Sarapan pagi di hotel. Jam 08.30 anda akan dijemput untuk memulai aktivitas hari ini. Acara akan diawali dengan berbelanja oleh-oleh, kita akan mampir ke Joger /Krisna. Selanjutnya kita akan menuju ke Pantai Tanjung Benoa yang terkenal sebagai pusat aktivitas air seperti parasailing, jet ski, banana boat dan lain-lain (semua aktivitas ini tidak termasuk dalam harga paket). 

Paket Honeymoon Ke Bali 2013 4D3N

Garuda Wisnu Kencana adalah obyek selanjutnya yang akan kita kunjungi, makan siang akan disajikan di The Berandas Restaurant. Berbelanja oleh-oleh adalah acara kita selanjutnya, anda akan kami ajak untuk mampir ke Krisna Pasar Oleh-Oleh. Acara selanjutnya anda akan diantar menuju ke Pelabuhan Benoa untuk mengikuti Sunset Dinner Cruise yaitu makan malam diatas kapal pesiar mewah. Selesai makan malam diantar menuju ke hotel dan istirahat. 

Paket Honeymoon Ke Bali 2013 4D3N

Termasuk: kendaraan private A/C, pelayanan tour guide, cool towel, air mineral, tiket masuk obyek wisata, makan siang dan sunset dinner cruise.


Hari 4, Acara Bebas – Pengantaran ke Bandara.
Sarapan pagi di hotel. Check out dari kamar hotel maksimal sampai jam 12 siang. Dijemput sesuai dengan waktu yang telah disepakati untuk selanjutnya diantar menuju bandara untuk penerbangan ke tujuan selanjutnya.
Termasuk: kendaraan private A/C, pelayanan tour guide.



Alternatif Harga :

  • Paket 1 : Grand Sinar Indah, Kelas Melati,Kamar Deluxe, Lokasi di Legian Harga mulai Rp. 5.156.000,-
  • Paket 2 : The Amaris, Bintang 2, Kamar Standard, Lokasi di Legian Harga mulai Rp. 5.381.000,-
  • Paket 3 : The Sunset Hotel, Bintang 3, Kamar Super Deluxe, Lokasi di Kuta Harga mulai Rp. 5.812.000,-
  • Paket 4 : Ramayana Resort & Spa, Bintang 4, Kamar Deluxe, Lokasi di Kuta Harga mulai Rp. 7.593.000,-
  • Paket 5 : Kuta Paradiso Hotel, Bintang 5, Kamar Deluxe, Lokasi di Kuta Harga mulai Rp. 8.081.000,-
Terdapat berbagai pilihan hotel dengan harga yang berbeda.

Harga Paket Sudah Termasuk:

• Menginap 3 malam di hotel yang anda pilih (1 kamar berdua).
• Penjemputan dan Pengantaran ke/dari Airport
• Tour seperti rincian tour diatas
• Mobil private ber-AC, Sopir dan Pemandu Wisata resmi selama penjemputan, pengantaran dan tour
• Handuk dingin + air mineral - pada saat tour
• Tiket masuk obyek wisata
• Tiket pertunjukan barong
• Donasi (sumbangan) pada obyek-obyek wisata
• Sarapan di hotel
• Makan siang + makan malam di restoran (halal) - pada saat tour
• Pajak pemerintah
• Asuransi kecelakaan

Harga Paket Belum Termasuk:

• Tiket pesawat 
• Biaya belanja keperluan pribadi 
• Biaya makan diluar jadwal tour 
• Tips sopir/guide 

Sahabat Sentosa Wisata, pastinya Liburan kali ini akan terasa sangat Spesial , Bersama Pasangan Anda, merayakan Momen terindah dalam Hidup anda setelah menikah, pastinya tidak akan terlupakan. Dan kami akan membantu anda meujudkan Momen Terindah tersebut.

So, sahabat cek Schedule anda , dan Pastikan Anda mengambil Paket Honeymoon anda bersama kami , karena akan terasa sangat lengkap dan berkesan. 

Untuk Pendaftaran Paket Ini bisa Hubungi No. Contact kami yang berada di sebelah kanan layar anda. Ditunggu ya di Paket Honeymoon ke Bali 

http://www.enjoy-wisata.com/p/memuat.html
021-8610571, 08990830702, 081806657775, 085692001204

Paket Honeymoon Ke Bali 2013 4D3N

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Honeymoon ke Bali 2013 4D3N ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2013/04/paket-honeymoon-ke-bali-2013-4d3n.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702