Paket Tour Wisata Travel Korea Selatan Muslim

Diposting oleh Rey Abraham



Berkunjung ke Negeri Ginseng dengan Paket Tour Murah


Sebagai salah satu negara yang menghasilkan drama maupun girlband dan juga boyband, Korea Selatan juga memiliki bagian di dalam paket travel ke Korea Selatan. Negara yang populer dengan dunia hiburannya tersebut memiliki banyak ragam destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan. Selain itu juga, dengan banyaknya para penggemar Indonesia pada para bintang dari negeri ginseng tersebut, membuat paket tur ke luar negeri khususnya dari Indonesia selalu mempromosikan Korea Selatan untuk dinikmati keindahannya, terlebih pada saat masa-masa liburan.
Paket tour Korea 2017 nanti juga terbilang cukup terjangkau. Terlebih para wisatawan umumnya akan diberikan waktu selama enam hingga tujuh hari untuk menikmati liburan di Korea Selatan. Umumnya, harga paket tur wisata di Korea tersebut sama dari tahun 2017 hingga tahun 2018 mendatang. Sehingga jika memiliki rencana untuk mengunjungi negara tersebut, akan lebih mudah setelah mengetahui harga yang dipatok. Tentunya, cara ini juga harus dilakukan secara teliti termasuk dari rincian apa saja yang akan diberikan pada paket tersebut. Mulai dari fasilitas untuk makan, hingga tempat untuk menginap.

Destinasi wisata yang ada di Korea Selatan

Untuk mengetahui tempat apa saja yang selalu menjadi destinasi wisata para wisatawan, baik dalam maupun untuk para turis. Berikut beberapa tempat yang selalu dikunjungi oleh para wisatawan untuk menikmati waktu liburan mereka, di antaranya yaitu ;

1. The Blue House


merupakan bangunan yang ada di kota Seoul yang wajib untuk dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara khususnya. The blue house juga dikenal dengan sebutan Cheong Wa Dae merupakan bangunan megah yang bercirikan khas dengan penamaannya, yaitu warna biru. Spot ini juga merupakan tempat tinggal pemimpin besar atau merupakan rumah dinas kepresidenan, sama halnya dengan istana Gyeongbokgung. Bedanya, bangunan ini megah sedangkan istana tersebut merupakan bangunan dengan ciri etnik.

2. Gyeongbok Palace

Adalah istana yang terletak di sebelah Utara dari kota seoul, Korea Selatan. Istana ini merupakan salah satu dari lima istana besar yang dibangun pada saat dinasti Joseon. Dibangun pada tahun 1394 oleh Jeong Do Jeon yang merupakan seorang arsitek. Namun pada tahun 1592 hingga 1598, istana ini hancur karena adanya invasi dari Jepang. Tentunya, istana ini merupakan bangunan bersejarah yang dengan gambaran kebudayaan Korea di masa lalu. Istana merupakan destinasi wisata yang juga banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari mancanegara, sehingga memang dibuka untuk umum atau secara umum.

3. National Folklore Museum


National Folklore Museum atau Museum Rakyat Nasional Korea merupakan bagian dari halaman istana Gyeongbok yang dibahas sebelumnya. Museum ini mengkoleksi ribuan artefak dan juga alat-alat yang dulu digunakan oleh masyarakat Korea hingga sekarang Kurang lebih terdapat dua ribu dua ratus empat puluh artefak yang dipamerkan di sana. Bangunan museum ini dibangun dengan desain yang mengikuti arsitektur dari bangunan kuil Buddha yang terkenal di Korea Selatan khususnya.

4. N Seoul Tower

Namsam Tower atau Menara Seoul N adalah sebuah pemancar radio yang ada di kota Seoul, Korea Selatan. Dibangun pada tahun 1969, gedung ini ini telah dibuka secara umum sejak tahun 1980 dengan tingginya yang mencapai dua ratus tiga puluh enam koma tujuh meter atau sekitar tujuh ratus tujuh puluh tujuh kaki. Menara ini juga dikenal dengan menara Namsan sehingga banyak para pengunjung yang juga mengenal tempat ini sebagai wisata dari kereta gantung Namsan untuk naik sampai ke menara. JIka telah sampai di sana, para wisatawan atau pengunjung hampir bisa melihat seluruh kota Seoul.

5. Myeongdong Street

Merupakan pemukiman kota Seoul dengan atau sebagai kota distrik yang terkenal dengan wisata belanjanya. Hal ini dikarenakan di sini banyak toko-toko yang menjual barang-barang, mulai dari yang sedang hingga mahal. Selain itu barang yang dijual pun merupakan produksi dalam dan juga luar negeri atau internasional. Sehingga jalan ini adalah pusat dari fashion untuk kehidupan malam anak-anak muda di Seoul.

6. Nami Island

Bagi pecinta drama Korea, terlebih jika pernah menonton drama Winter Sonata, Nami Island atau pulau Nami mungkin tidak asing lagi. Kepopulerannya sebagai objek wisata, terlebih setelah dijadikan sebagai lokasi syuting dari drama tersebut menjadikan pulau name sering dipadati ole para pengunjung atau wisatawan. Sebenarnya, nama Nami merupakan nama Jenderal yang juga pahlawan untuk Korea.

7. Mountain Sorak National Park


Mt. Sorak atau Seoraksan national park merupakan gunung tertinggi yang ada di Korea Selatan. Gunung dengan puncak tertinggi di Korea Selatan ini juga memiliki puncak yang tertutup salju dan juga tahan lama. Sehingga gunung-gunungnya berwarna putih karena salju. Gunung ini juga ke tiga dari gunung yang ada di Korea Selatan. Sebagai taman yang melindungi berbagai jenis binatang yang langka yang ada di Korea Selatan, menjadikan destinasi wisata ini juga sebagai tempat perlindungan yang penting yang dilindungi oleh pemerintah Korea Selatan.

8. Grand Bronze Buddha


merupakan salah satu destinasi wisata religi yang ada di Korea Selatan. Di sini dapat ditemukan sebuah patung Buddha yang besar dengan warna bronze-nya atau tembaga. Destinasi wisata ini juga cukup terkenal di kalangan para wisatawan asing atau mancanegara.

Kebanyakan tempat tersebut memang berada di kawasan kota Seoul yang merupakan tujuan utama dari wisata. Harga tour Korea murah sehingga tidak sulit untuk dijangkau yang umumnya setiap paket dimulai dari harga sembilan juta rupiah namun tentunya tergantunga dengan poin apa saja yang ditawarkan.

Itinerary Promo Tour Korea Muslim Autumn Season

DAY 1: 23 SEP (SAT)  JAKARTA – SEOUL
OZ762: 23.50 – 08.50+1
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, bersama sama kita akan terbang menuju ibukota negara Korea Selatan, Seoul. (Anda akan bermalam di pesawat).

DAY 2 : 24 SEP (SUN) INCHEON -  SEOUL  - MT. SORAK (L/D)   
Setibanya di Korea, anda akan diajak mencoba membuat KIMCHI dan berfoto menggunakan baju tradistional Korea, HANBOK. Setelah itu , perjalanan dilanjutkan menuju CENTRAL MOSQUE untuk sholat dan makan siang, N SEOUL TOWER – LOVE LOCK PARK (EXCLUDE LIFT TO OBSERVATORY). Sore harinya, perjalanan akan dilanjutkan menuju MT. SORAK, makan malam , dan check in Hotel . Malam ini anda akan bermalam di Mt. Sorak .

DAY 3 : 25 SEP (MON)  MT. SORAK – NAMI ISLAND - SEOUL (B/L/X)
Pagi ini acara diawali dengan mengunjungi  MT. SORAK NATIONAL PARK, menggunakan CABLE CAR menuju GWONGEUMSEONG FORTRESS, dan juga melihat GRAND BRONZE BUDHA dan SHINHEUNGSA TEMPLE. Setelah itu, mengunjungi NAMI ISLAND – lokasi shooting Winter Sonata, disini anda akan menikmati keindahan pulau nami dan sholat. Sore hari,  kembali ke Seoul untuk acara bebas berbelanja di DONGDAEMUN MARKET.
                             
DAY 4 : 26 SEP (TUE)  SEOUL FULL DAY (B/L/X)    
Hari ini anda akan diajak untuk full day tour Seoul . Diawali dengan mengunjungi GINSENG CENTER, THE BEAUTY FACE SHOP,  melewati THE BLUE HOUSE – kediaman Presiden Korea Selatan,  mengunjungi salah satu istana di Seoul, GYEONGBOK PALACE, serta NATIONAL FOLKLORE MUSEUM. Setelah sholat dan makan siang,  mengunjungi DFS  dan malam hari acara bebas berbelanja di MYEONGDONG STREET.

DAY 5 : 27 SEP (WED)  SEOUL – JAKARTA (B)
OZ 761: 17.15 – 22.15
Pagi ini anda akan mengunjungi AMETHYST ,  RED PINE TREE , dan selanjutnya  akan diantar ke Bandara INCHEON. Dalam perjalanan ke bandara Anda akan mampir di CHONGHA KOREAN FOOD & GROCERIES SUPERMARKET untuk membeli oleh oleh khas Korea.


Harga PROMO Paket Tour Korea Muslim 2017

Keberangkatan 23 Sep 2017

Rp 10.700.000 => Rp 8.750.000


Biaya Tour Termasuk :
  • Tiket International CGK-ICN-CGK by Asiana Airlines  Economy Class dengan Bagasi 23kg sesuai dengan peraturan penerbangan
  • International Tax + YQ
  • Akomodasi hotel *3 atau setaraf (Twin / Triple)
  • Transportasi bus ber-AC & tiket masuk objek wisata
  • Acara Tour & makan sesuai program paket tour diatas
  • Tour Leader dari Jakarta (jika peserta min. 20 pax)

Biaya Tour Tidak Termasuk :
  • Biaya pengeluaran pribadi (telepon, mini bar, laundy, dll).
  • Biaya kelebihan berat bagasi (excess baggage).
  • Visa Korea Selatan Rp 850.000
  • Tipping untuk Local Guide & Driver USD 30

Note :
Apt Tax/Fuel Surcharge masing-masing airlines dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Jadwal acara dapat diputar tanpa mengurangi objek-objek yang tertera.



Untuk Info & Pembookingan Paket Tour Wisata Travel Korea Muslim segera hubungi Customer Service kami di nomor 021 - 2232 1476, 081297806480, 087889375533, 085692001204, 08990830702 atau Line @sentosawisata (using @)
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Wisata Travel Korea Selatan Muslim ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2017/02/paket-tour-wisata-travel-korea-selatan.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702