Paket Tour Hongkong Macau 2019

Diposting oleh Rey Abraham


Paket Tour Hongkong Macau 4D3N


Paket Tour Hongkong Macau 2019 bisa didapatkan dengan banyak variasi harga. Macau merupakan salah satu daerah administratif yang dimiliki Republik Rakyat Tiongkok. Macau pernah menjadi salah satu kota terkaya di dunia. Macau juga mempunyai tingkat harapan hidup tertinggi kedua di dunia dan mempunyai Indeks Pembangunan Manusia yang sangat tinggi. Berikut merupakan beberapa tempat yang bisa dikunjungi selama berada di Hongkong dan Macau :

Stanley Beach

Stanley Beach Hongkong

Salah satu pantai yang terkenal di Hongkong yakni Stanley Beach yang berada didekat desa Stanley. Desa ini merupakan perkampungan yang dihuni oleh para nelayan. Susasana tepi pantai dipercantik dengan banyaknya perahu nelayan yang bersandar. Selain itu pengunjung juga bisa mengunjungi pantai dengan berbelanja, atau minum di kafe sepanjang stanlney.

Macau Tower

Macau Tower

Merupakan tempat yang sering dikunjungi oleh wisatawan untuk melihat kota Macau dari ketinggian. Lantai Macau Tower dibuat dari kaca sehingga memungkinkan wisatawan untuk melihat ketinggian tower ini. Macau Tower juga meneydiakan Bunggee Jumping yang menjadi Bungee Jumping tertinggi di dunia. Jika Anda mempunyai nyali yang kuat, silakan mencoba wahana yang satu ini.

Ruins of St. Paul

Ruins of St. Paul Macau

Merupakan sebuah reruntuhan gereja yang menjadi gerbang pembuka kota Macau. Tempat ini merupakan sebuah gereja yang pernah mengalami kehacuran dan hanya menyisakan bagian depan gedungnya sehingga membuatnya menjadi unik.

Venetian Resort

Venetian Resort
Tempat ini menyuguhkan pemandangan layaknya kota Venice Italy. Disana juga terdapat gondola yang akan membawa wisatawan berkeliling resort. Jadi jika Anda ingin mendapatkan susana ala Venesia, Anda tidak perlu jauh-jauh berkunjung ke Italia karena Anda bisa mendapatkannya di macau yakni tepatnya di Venetian Resort.

Ladies Market

Ladies-Market-Hongkong

Adalah sebuah wisata belanja yang berada di Kowloon. Tempat ini merupakan sebuah pasar yang menjual barang dengan harga murah yang tidak hanya untuk wanita meskipun nama tematnya Ladies Market.

Selain beberapa tempay diatas, tempat lain yang tak kalah populer di Hongkong yaitu Disneyland, The Avenue of Stars, Madame Tussaud, Victoria Peak, dan masih banyak lainnya. Segera dapatkan Paket Tour Hongkong Macau untuk mendapatkan sensasi perjalanan yang tak terlupakan bersama Sentosa Wisata seperti dibawah ini


Itinerary Paket Tour Hongkong Macau 4D3N

Day 1 : Arrival – Hongkong
Setibanya di Bandara, Travelers akan Bertemu Perwakilan kami untuk diantar ke hotel. Setelah itu Anda dapat langsung beristirahat atau berjalan-jalan di sekitar hotel untuk melihat pemandangan kota Hong Kong yang cantik dengan dihiasi gemerlap lampu gedung pada malam hari.

Day 2 : Hongkong (B/L)
American breakfast di Hotel, lalu peserta akan di bawa untuk mengunjungi Clock Tower, Tsimshatsui Harbourfront (Avenue of stars masih dalam renovasi),  Jewelry workshop, Chocolate outlet, Peak Tram  Ride (1 way) to Victoria Peak, Madame Tussauds. Makan Siang di Jumbo Kingdom Lalu Anda akan diantar kembali ke hotel.

Day 3 : Hongkong Macau (B/L)
Breakfast di hotel, kemudian menuju Macau dengan Jetfoil (ETD 0900), 10:00 di jemput dengan English guide di Macau Pier untuk mengunjungi Kum-lam statue, Macau Tower (G/F), A-ma Temple, Ruins of St Paul’s, Bakery shop, Local Lunch, visit Venetian Macau, di antar ke Studio City Hotel untuk check-in dan bermalam.

Day 4 : Hongkong – Departure (B)
Breakfast di hotel, di antar one way ke Macau Pier oleh Shuttle Bus Hotel. Di antar ke HKIA dengan Jetfoil – termasuk 1pcs bagasi check-in service

Harga Tour Macau 4D3N



HOTEL
HARGA
DEWASA
HARGA ANAK
WITH BED
HARGA ANAK
NO BED
Best Western Plus / Silka Seaview
atau setaraf *3
5.555.000
5.420.000
3.555.000



Harga Termasuk :
  • Menginap selama 3 malam di Hotel (Twin/Triple Share)
  • Transportasi selama tour dan Antar Jemput Bandara
  • Tiket Masuk Wisata
  • Makan sesuai Itinerary (B=Breakfast, L=Lunch, D=Dinner)
  • Tour Guide berbahasa Indonesia / Inggris

Harga Tidak Termasuk :
  • Tiket Pesawat & Airport tax
  • Tipping Tour Guide & Driver USD 5/hari/orang
  • Surcharge Periode Peak Season , High Season & Exibition Rp. 300.000/day/pax
  • Surcharge Hotel jika bermalam hari Jumat & Sabtu 300.000-400.000/orang/malam
  • Surcharge jika dijemput di Bandara sebelum jam 7 pagi & diatas jam 10 malam
  • Biaya pengeluaran pribadi & Optional Tour

Untuk Info & Pembookingan Paket Tour Wisata Travel Bangkok segera hubungi Customer Service kami di nomor 021 - 2232 1476, 081297806480, 087889375533, 085692001204, 08990830702, Pin BBM : D5090FD1 atau Line @sentosawisata (using @)

Jika anda mencari Paket Tour Hongkong yang sudah lengkap dengan tiket pesawat dan jalan dengan Grup , anda dapat menghubungi kami langsung , kami ada Paketnya setiap bulan


Paket Tour Hongkong Macau 2019




Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Hongkong Macau 2019 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2015/02/paket-tour-hongkong-macau.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

  1. Bisa kasih saya harga paket termasuk tiket pesawat dan tax international?

    BalasHapus

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702