Paket Tour Korea Selatan Jeju Murah

Diposting oleh harry


Paket Tour Korea Selatan Jeju Murah


Paket Tour Korea Selatan Jeju Murah, pasti banyak dicari atau diburu oleh para wisatawan. Sehingga para traveler wajib untuk selalu memantau jika ada promo-promo yang ditawarkan oleh beberapa jasa travel.

Tour travel ke Korea Selatan sangat menarik karena di Negara tersebut memiliki banyak sekali destinasi wisata, dari yang mulai destinasi alam hingga tempat-tempat wisata yang bersejarah lengkap dengan bangunan istana, kuil-kuil kuno serta benteng-benteng yang masih berdiri kokoh dan sangat menakjubkan untuk dinikmati dan dipelajari.

Selain tempat-tempat yang tentunya harus Anda kunjungi, Anda juga dapat menikmati suasana korea selatan sesuai musim yang sedang terjadi di sana. Korea Selatan sendiri memiliki empat musim yang berbeda, yakni musim dingin, musim semi, musim panas serta musim dingin. Anda hanya tinggal memilih bulan berwisata Anda, jika ingin menikmati suasana Korea sesuai musim yang diinginkan.

Jika Anda ingin merasakan Spring di Korea (Musim Semi di Korea), maka dapat berkunjung sejak mulai akhir bulan Maret hingga awal bulan Mei. Pada saat musim tersebut suhu di Korea Selatan sangat menyegarkan dan ringan. Musim semi menjadi musim yang paling ideal untuk menyaksikan secara langsung keindahan dari bunga Sakura yang sedang bermekaran, bunga Lilacs, bunga Azaleas, bunga Forsythia dan bunga Magnol yang banyak bermekaran di saat puncak Spring di Korea.

Nah, berikut beberapa tempat yang umum dikunjungi jika Anda menggunakan paket tour Korea Selatan jeju murah, yakni :

Nami Island


Nami islanda atau pulau nami merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib untuk Anda kunjungi, karena lokasi wisata ini sangat indah. Kondisi alam yang sangat cantik serta suasana nyaman dan romantis dapat Anda rasakan jika berkunjung ke pulau Nami. Pulau ini juga menjadi lokasi shooting drama korea winter sonata. Sehingga banyak wisatawan yang lebih memilih berkunjung pada saat musim salju, untuk menikmati romantisme suasana di pulau tersebut seperti pada drama yang adegannya dilakukan di tempat tersebut.

Nami Island memiliki luas area sekitar kurang lebih 460.000 meter persegi, dengan diameter sekitar 6 kilometer dan pulau ini memiliki bentuk yang cukup unik yakni berbentuk setengah lingkaran. Pemandangan yang sangat indah benar-benar menjadikan tempat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Mt. Sorak


Keindahan Mt. Sorak atau gunung Sorak/Seorak dapat Anda nikamati dengan menaiki Cable Car atau kereta gantung. Dari dalam cable car/kereta gantung Anda disuguhi oleh berbagai macam pemandangan alam yang sangat cantik seperti lembah-lembah serta sungai indah yang membelah dengan sempurna bebatuan putih di area tersebut. Semakin tinggi kereta gantung tersebut berjalan, maka Anda akan sampai pada hingga puncak gunung sorak. Penasaran dengan keindahannya? Segera kunjungi gunung sorak di Korea Selatan.

Gyengbok Palace

Merupakan bangunan istana peninggalan sejarah korea yang cocok untuk Anda kunjungi saat berwisata di Korea Selatan. Karena selain berwisata Anda dapat belajar dan menambah pengetahuan tentang sejarah Korea Selatan.

N-Seoul Tower



Merupakan Land Mark terkenal di kota Seoul Korea Selatan, menaran N-Seoul tersebut dangat cocok Anda gunakan untuk melakukan photo stop.

Selanjutnya Anda juga akan diajak mengunjungi Shinheungsa Temple kemudian melihat Granda Bronze Buddha dengan menggunakan kereta gantung. Selain berbagai tempat yang kami jelaskan, beberapa tempat lain yang menarik di Korea Selatan juga bisa Anda kunjungi sesuai dengan paket tour Korea Selatan yang Anda ikuti.

Harga tour korea jeju murah yang dapat Anda temukan pada saat atau momen-momen khusus seperti pada saat masih ada promo, dengan harga mulai dari 6 jutaan. Harga tersebut sangat tergantung dari berapa hari perjalanan wisata Anda, memiliki tujuan mana saja serta fasilitas yang diberikan.

Demikianlah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai paket tour Korea Selatan jeju murah beserta kisaran harga tour korea jeju 2018 dan informasi berbagai tempat yang dapat Anda kunjungi di Korea Selatan. Semoga berbagai informasi tersebut dapat bermanfat bagi Anda khususnya yang ingin melakukan perjalanan wisata ke negeri Gingseng Korea Selatan tersebut.

Berikut Jadwal Paket Wisata ke Korea Jeju 2018

Keberangkatan 28 Maret 2018


DAY 1: JAKARTA – INCHEON
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, bersama sama kita akan terbang menuju ibukota negara Korea Selatan, Seoul. (Anda akan bermalam di pesawat).
Flight : OZ 762 CGK ICN 23:45 – 08:55+1

DAY 2: INCHEON – JEJU (L/D)
Setibanya di Korea, langsung menuju Gimpo Airport, untuk terbang ke Pulau Jeju. Setibanya di Pulau Jeju, Anda akan diajak mengunjungi. Yongduam Head Rock, Mysterious Road, Teddy Bear Museum.

DAY 3: JEJU – MT. SORAK (B/L/D)
Pagi ini, acara diawali dengan mengunjungi Seongsan Sunrise Peak - ditetapkan sebagai World Heritage oleh UNESCO. Kemudian, stop by di Canola Farm untuk berfoto dan menikmati keindahan bunga canola yang hanya ada di musim semi (tergantung cuaca). Setelah makan siang, mengunjungi Seongeup Folk Village – Desa traditional masyarakat Pulau Jeju. Kemudian, terbang kembali menuju Seoul. Setibanya di Seoul, perjalanan menuju Mt. Sorak untuk beristirahat

DAY 4: MT. SORAK – NAMI – SEOUL (B/L/-)
Pagi ini, acara dimulai dengan mengunjungi Mt. Sorak National Park, menggunakan cable car (apabila cuaca memungkinkan) menuju Gwongeumseong Fortress, dan juga melihat Grand Bronze Budha dan Shinheungsa Temple. Setelah itu, menuju ke Nami Island, menikmati romantisnya lokasi shooting drama Korea Winter Sonata di musim gugur. Setelah itu dengan perjalanan kembali menuju Seoul, menikmati keindahan kota Seoul dari N Seoul Tower – Love Lock Park (excl lift to observatory) dan dilanjutkan acara bebas di Dongdaemun Market.

DAY 5: SEOUL FULL DAY (B/L/-)
Hari ini acara full city tour Seoul, dengan mengunjungi Ginseng Center, melewati The Blue House, tempat kediaman President Korsel. Kemudian, memakai baju tradisional Hanbok (outdoor) untuk merasakan suasana DINASTI JOSEON di Gyeongbok Palace (inc standard hanbok, optional upgrade tema hanbok & aksesoris), The Beauty Face Shop, Amethyst, Duty Free Shop. Setelah itu acara bebas berbelanja di Myeongdong Street.

DAY 6: SEOUL- JAKARTA (B)
Pagi ini Anda masih akan mengunjungi Red Pine Tree, menikmati Festival Cherry Blossom (tergantung cuaca) di Yeoido Park. Kemudian, akan diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air. Dalam perjalanan ke bandara Anda akan mampir di Chungha Korean Food & Groceries Supermarket untuk membeli oleh oleh khas Korea. Demikian perjalanan ini, semoga perjalanan Anda menyenangkan.
Flight : OZ761 ICN CGK 17:15-22:15



HARGA PAKET TOUR JEJU MARET 2018

IDR 11.399.000

Harga Termasuk :
  • Tiket penerbangan internasional dengan ASIANA Airlines economy class (non-refund/endors/reroute), Airport tax Intl/YQ tax dan Bagasi cuma cuma 1 potong dengan berat maksimum 23kg, DOMESTIC FLIGHT GMP-CJU-GMP
  • Akomodasi 3* Mt Sorak – Sorak I Park Resort, Jeju – Jeju Pearly Hotel, Seoul – Intercity Hotel or BIZ Hotel (dekat Myeongdong) atau SETARAF, dengan ketentuan 2 (dua) orang dalam satu kamar (twn)
  • Tour Leader dari Jakarta (jika peserta min. 20)

Harga Belum Termasuk :
  • Pengeluaran pribadi, Asuransi Perjalanan, Visa Korea Rp 850.000 / orang
  • Tipping Guide dan Tour leader USD 37 / orang


Untuk Pemesanan silahkan menghubungi kami di No. berikut ini :

021 2232 1476
0812 9780 6480
0899 0830 702 
0856 9200 1204
0878 8937 5533
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Korea Selatan Jeju Murah ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2016/04/paket-tour-korea-selatan-2016-murah.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar:

  1. Kl tournya tgl 28 maret brgkt mlm dari jkrt..buat sy cocok utk 3 org...tp kl jadwal berubah...ini yg repot lrn mengganggu schedule yg lain...apa tgl sdh fix ...28 maretnya

    BalasHapus

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702