Paket Tour Bangkok Pattaya Frost Magical Ice

Diposting oleh Rey Abraham

paket tour bangkok sentosa wisata

Paket Tour Thailand ke Bangkok Pattaya


Menentukan waktu yang tepat untuk liburan tentu sangat menyenagkan. Apalagi liburan ini dilakukan ke luar negeri yang kita – kota wasatanya sudah dikenal di dunia. Indonesia memang salah satu negara di Asean yang bisa menjadi destinasi wisata. Namun, Thailand juga merupakan negara di Asean yang menjadi salah satu tujuan wisata yang juga menarik. Karena itulah paket tour Thailand pun mulai banyak ditawarkan. Di Thailand sendiri ada kota Bangkok yang menjadi ibukota dari negara tersebut. Tour murah ke Bangkok juga sering ditawarkan berbagai oleh maskapai penerbangan. Mulai dari harga tiket pesawat yang terjangkau hingga penginapan yang memiliki kualitas bintang lima dengan harga terjangkau juga menjadi salah satu promosi dari paket tour Bangkok yang ditawarkan.

Berfoto dengan Selebritis Terkenal di Madame Tussauds

madame tussauds bangkok thailand

Salah satu keunikan negara Thailand adalah adanya museum lilin. Museum lilin ini juga merupakan museum lilin pertama yang ada di Asia. Koleksi patung lilin yang ada di dalamnya juga tidak kalah banyak dan lengkap seperti yang ada di Inggris dan Amerika. Di tempat inilah para pengunjung bisa merasakan foto dan berdekatan dengan artis atau selebritis terkenal seperti Ed Sheeran, Johny Depp, Cristiano Ronaldo, Barack Obama dan masih banyak lainnya. Karena patung lilin ini sangat mirip dengan wujud aslinya mulai dari postur tubuh hingga pakaian yang dikenakan oleh para selebritis tersebut. Keberadaan museum lilin di bangkok ini juga. Untuk bisa memasuki museum Madam Tussaud Bangkok ini harus membeli tiket terlebih dahulu. Tiket ini bisa dibeli pada saat di lokasi museum atau bisa juga dibeli pada saat masih berada di dalam negeri. Biasanya Paket Travel bangkok Murah juga menyediakan tiket untuk memasuki museum Madam Tussaud ini. Dan harga yang diberikan pada saat memasuki tempat ini juga biasanya lebih murah dibandingkan dengan membelinya secara langsung. Selain itu juga, ada perbedaan antara tiket – tiket untuk memasuki Museum Lilin Madam Tussaud Bangkok ini. Untuk standard ticket ada dua pilihan yaitu advance ticket dan early bird ticket. Nemun, kesamaan dua ticket ini adalah sama – sama memiliki batas jam kunjungan maksimal hingga jam 21.00 malam. Untuk combo ticket merupakan ticket spesial dibandingkan ticket standard. Untuk yang basic package para pengunjung bisa menikmati Museum Madam Tussaud dan Siam Ocean World. Semetara untuk premium package di combo ticket ini bisa mengunjungi hal yang sama ditambah dengan gratis foto di dalam museum lilinnya. Kemudian, gratis membuat single wax hand, bisa memasuki 5D sinema di Siam Ocean World. Dan para pengunjung juga bisa mengikui tour bottom glass di kolam ikan hiu di Siam Ocean World.

Berkelilng dengan Paket Travel Bangkok Murah

city tour bangkok murah

Mengunjungi Negara Thailand terutama kota Bangkok tentu tidak akan cukup dalam waktu sehari. Karena itu, untuk berkeliling kota sebaiknya menggunakan City Tour Bangkok Murah. Melihat pemandangan kota di Bangkok akan memiliki pengalaman sendiri dengan menggunakan city tour ini. Di Indonesia sendiri juga memiiki bus city tour. Namun, bedanya, pemandangan yang dlihat melalui city tour Jakarta sudah sering dilihat. Sementara untuk turis yang beru pertama kali ke Bangkok tentu hal ini akan menjadi pengalaman pertama untuk menikmati jalan – jalan di kota Bangkok. Selalin ada city tour sebagai kendaraan untuk para pengunjung yang datang. Ada juga trasnportasi lain yang bisa digunakan untuk menikmati berjalan – jalan di Bangkok. Kendaraan ini adalah tuk – tuk. Tuk – tuk sendiri merupakan kendaraan tradisional yang khas di kota ini.

Menghabiskan Waktu Tour di Pattaya


Pantai Indonesia memang tidak ada yang mengalahkan keindahannya. Namun, ada sebuah tempat yang bernama Pattaya di Thailand. Tempat ini merupakan pesisir pantai yang sangat terkenal di Thailand. Pantainya mungkin memang tidak sepanjang pantai Kuta di Bali namun tempat ini juga bisa dijadikan salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Thailand. Apalagi sekarang sudah banyak tersedia paket Tour Bangkok Pattaya untuk jalan – jalan. Pattaya memang letakanya tidak jauh dari Bangkok. Dari bus di Bangkok, Pattaya bisa dicapai dalam waktu 1 jam 30 menit saja. Karena itulah jalan – jalan ke sini juga didukung dengan adanya promosi Tour Bangkok Pattaya Murah. Selain memiliki pemandangan pantai yang indah. Para pengunjung juga bisa menikmati kuliner sepanjang pantai ini. Pattaya ini memang dikenal sebagai tempat hiburan. Karena di central Pattaya, para pengunjung bisa menikmati berbagau jenis hiburan termasuk hiburan malam. Namun, untuk menghindari hiburan malam, para pengunjung juga bisa menonton perunjukkan lain seperti pertunjukkan cabaret show. Kalau pengunjung beruntung, nantinya para pengunjung juga bisa menikmati keindahan festival kembang api dan lampion pada malam hari yang disajikan di tempat ini.

Tour Bangkok Pattaya Murah ke Chao Praya River


Ada lagi wisata air yang bisa dinikmati oleh para pengunjung Negeri Thailand. Sungai Chao Phraya adalah sungai utama yang ada di Bangkok. Sungai ini membentang dengan luas sepanjang 372 km dan berakhir di Teluk Thailand. Daerah ini juga sering disebut dengan Venice dari Timur. Karena daerah ini berdiri di atas dataran rendah. Dan delta – delta sungai Chao Phraya ini juga menuju ke arah tanjung Bangkok. Hal ini yang menyebabkan banyak kanal – kanal dan juga saluran air yang membagi wilayah kota Bangkok menjadi sebidang tanah yang terpisah – pisah. Di tempat ini, para pengunjung bisa menikmati suasana ala kota Venice, Italia. Berjalan di atas kanal – kanal yang disediakan untuk menyusuri panjang sungai Chao Phraya.

Thailand Surga Belanja


Selain bisa menikmati keindahan dan keunikan dari negara Thailand, para pengujung juga bisa memuaskan hasrat belanjanya di Negara ini. Karena barang – barang di Thailand ini memang tergolong murah. Apalagi ketika balik lagi ke negara Indonesia tentu akan membawa oleh – oleh khas dari Thailand. Berbagai pilihan jenis belanjaan bisa ditemukan di sini. Di pinggiran Sungai Chao Phraya ini juga terdapat kombinasi mall dan pasar malam yang akan membuat sensasi belanja para pengunjung jadi lebih menyenangkan. Buah tangan seperti pakaian dan lainnya bisa ditemukan di sini. Bahkan apabila kelelahan belanja, para pengunjung bisa beristirahat dan mencicipi makanan di restoran yang ada. Pasar malam dengan kombinasi mall ini memiliki jam buka yang khusus. Sesuai dengan namanya yaitu pasar malam, maka waktu dibukanya pun dimulai dari jam 5 sore hingga jam 12 malam. Untuk para pengunjung yang ingin menikmati suasana malam di pinggir sungai ini sangat cocok untuk mampir ke tempat ini. Karena, di tempat ini ada kuliner, tempat berbelanja hingga suasana pinggir sungai utama di Bangkok ini bisa dinikmati oleh para pengunjung di dalam satu waktu yang bersamaan.

Itinerary Tour Bangkok Pattaya Frost Magical Ice 4D3N


Day 1 : Arrival - Bangkok (NoMeals)
Tiba di Bangkok, travelers akan dijemput oleh perwakilan kami di Bandara Don Mueang atau Bandara Survanabhumi. Setelah bertemu, travelers akan dibawa menuju hotel untuk melakukan proses check in dan acarabebas.

Day 2 : Bangkok – Pattaya (B/L/D)
Sarapan di hotel, lalu mengunjungi Chaophraya River, sungai utama di Thailand yang juga merupakan jalur transportasi air utama yang menyebar ke anak sungai di seluruh penjuru kota Bangkok. Menyebrangi Sungai Chaophraya menuju Wat Arun Temple, kuil yang dibangun oleh Raja Rama II pada abad 19, yang  merupakan  landmark  kota  Bangkok.Setelah itu kita akan makan siang dan di lanjutkan dengan perjalanan menuju Pattaya. Sesampainya di Pattaya, kita akan mengunjungi Honey Bee Shop yang merupakan peternakan lebah yang juga sekaligus menjual produk hasil dari lebah di antaranya madu, royal jelly dan bee pollen. Di lanjutkan mengunjungi Pattaya Floating Market, anda dapat berbelanja sampai puas di pasar terapung ini. Makan malam dan di antar ke hotel untuk bermalam.

Day 3 : Pattaya – Bangkok (B/L/D)
Sarapan di hotel, Setelah itu travelers akan di jemput menuju Frost Magical of Siam yang menawarkan pameran sculpture es buatan seniman asli Thailand (disediakan jaket tebal dan soft drink) lalu makan siang di restoran lokal. Selesai dari makan siang anda akan di antar untuk menuju Gems Jewellery Factory (+Train Ride). Setelah itu ke Dried Food Store.Kemudian wisata belanja di MBK Mall, pusat perbelanjaan dimana terdapat 2000 toko dan beragam jenis produk.Setelah itu diantar ke Hotel.

Day 4 : Bangkok – Departure(B)
Masuk pada hari terakhir, Setelah rombongan makan pagi di hotel dan checkout. Acara bebas sampai tiba waktunya diantar ke Airport untuk kembali ke Indonesia. Terima kasih atas kepercayaan anda terhadap Sentosa Wisata. Sampai berjumpa di liburan seru selanjutnya.

Harga Tour Bangkok Pattaya 4D3N Free Frost Magical Ice

 


JENIS PAKET
HOTEL
HARGA
SUPER HEMAT
The Season Huamark + The Season Pattaya
IDR 1.390.000
EKONOMIS
Dynasty Bangkok + Pattaya Hiso
IDR 1.490.000
REGULER
A-One Bangkok +
A-One Pattaya
IDR 1.750.000
SILVER
Metro Resort / Baiyouke Boutique + Baron Beach Pattaya
IDR 1.830.000

Harga Termasuk :
1. Menginap di Hotel sesuai pilihan selama 4 hari 3 malam
2. Transportasi selama tour dan Antar Jemput Bandara
3. Tiket masuk wisata dan Tour sesuai Itinerary
4. Makan sesuai Itinerary (B=Breakfast, L=Lunch, D=Dinner)
5. Tour Guide berbahasa Indonesia

Harga Tidak Termasuk :
1. Tiket Pesawat
2. Tipping Tour Guide & Driver selama 4 hari Rp300.000/orang (dibayar di Jakarta)
3. Optional Tour (bisa diambil, bisa tidak) :
    Madame Tussauds Rp315.000, Alcazar Show Rp270.000 Colloseum Show Rp 270.000
4. Biaya pengeluaran pribadi

Lebih dari ratusan orang telah mengikuti Tour ini bersama Sentosa Wisata. Biasanya mereka pergi bersama keluarga, teman maupun pasangan masing-masing. Selama tour mereka tidak perlu khawatir tentang makanan, karena makanan yang disajikan sudah pasti Lezat. Kalau soal hotel tidak perlu diragukan lagi, standart hotel berbintang dengan berbagai fasilitasnya siap memanjakan Anda. Selama tour mereka juga sangat senang dengan Guide, karena kami hanya memilih Guide yang profesional dengan pelayanan yang bersahabat dan siap menemani Anda. Ga ada salahnya Anda menghubungi Customer Service kami, segala pertanyaan Anda seputar Paket Tour Bangkok Pattaya Frost Magical Ice 4D3N siap kami layani dinomor:
021-22321476, 081297806480, 085692001204, 087889375533, 08990830702, Line @sentosawisata
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Bangkok Pattaya Frost Magical Ice ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2016/02/paket-tour-bangkok-sentosa-wisata.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

5 komentar:

  1. Mau tanya klo ini udh termasuk pesawat dll?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Ibu Milka, Untuk Paket ini belum termasuk Tiket pesawat , yang sudah include Hotel , Tour , Makan , Dan antar jemput bandara , Untuk Tiket bisa kami hitungkan terlebih dahulu dengan Ibu Menginformasikan Tanggal keberangkatan ke kami di 081297806480 (WA, Call )

      Hapus
  2. Mas Harry, bisa tolong hitungkan untuk paket all in Thailand - Pataya tgl 28-30 Oktober 2016 ngak ya?
    Untuk sekitar 7-8 orang
    Thanx before

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Mbak Frenny, Boleh info Emailnya , supaya bisa kami kirimkan paketnya, Terimakasih

      Hapus
  3. Mas Harry mau tanya nih kalau ikut rombongan utk awal bulan agustus berapa harganya per org ? Utk 1 org dewasa (saya) dgn 2 anak (17 dan 6 thn) terima kasih sebelumnya

    BalasHapus

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702