Paket Tour Travel Wisata Jepang 2016

Diposting oleh Enjoy Wisata



Paket Tour Wisata Jepang 2016


Halo Travelers, kali ini kami akan mengajak Traveling ke negri matahari terbit ,ya apalagi kalau bukan jepang, jepang negara asal negri sakura ini banyak banget loh tempat wisata yang menakjubkan,mulai dari tempat wisata kebudayaan sampai dengan yang modern banget travelers.

Di tahun 2016 ini Sentosa Wisata membuka Membuka Paket Tour Jepang Murah 2016. Yang berlangsung pada tanggal 8 May, 16 Juni, 11 September, 17 Oktober 2016. Kenapa kami membuka paket murah pada bulan May? Yupsss karena bunga sakura bermekaran pada bulan itu. Saat buga sakura bermekaran banyak banget loh festival-festival yang di adakan oleh penduduk jepang, salah satu yang paling terkenal adalah memandangi bunga sakura atau yang biasa orang jepang sebut dengan HANAMI. 

HANAMI adalah tradisi yang sangat penting dalam musim semi jepang.Biasanya HANAMI di lakukan bersama Keluarga atau Teman sambil Melakukan Pikinik di bawah pohon Sakura. apalagi jika berpikniknya dengan pasangan sambil menyusuri jalan di bawah pepohonan sakura,wiiihhh Romantis banget kan Travelers?? >_<

Untuk kamu, Keluarga Atau ada kerabat yang ingin melihat bunga sakura langsung dapat langsung mendaftar kan diri anda sekarang di Paket Tour Jepang Murah 2016, kapan lagi melihat Bunga Sakura langsung di negri asalnya,karena hanya di Musim semi Sakura mekar. Yuk,travelers ajak keluarga dan kerabat Traveling ke Jepang Di Musim Semi .


Berikut Beberapa Destinasi Yang akan kita kunjungi pada Paket Tour Jepang Murah 2016.


Asakusa kannon Tample

Asakusa Kannon Temple atau Sensoji Temple merupakan kuil Budha yang dibangun tahun 645 sehingga menjadikannya kuil tertua di Tokyo. Sebelum memasuki Kuil ini kita akan melewati Thunder gate dan Lentera yang sangat Besar atau yang biasa di sebut KAMINARAMON . menurut kepercayaan, KAMINARAMON Sebagai skat kehidupan yang nyata dan kehidupan Religi. Setelah melewati KAMINARAMON Kita akan langsung di sambut dengan NAKAMISE SHOPPING STREET yang panjangnya sekitar 200 meter sebelum Kuil. Di sini termasuk pusat Oleh oleh yang murah di tokyo dan banyak jajan yang enak di sini. Di ujung NAKAMISE SHOPPING STREET kita akan di sambut dengan gerbang besar yang di sebut HOZOMON.yang merupakan gerbang sebelum memasuki kuil.

Di Sekitar kuil kita bisa melihat beberapa macam ritual, seperti mencuci tangan dan mulut dan mengusap asap yang kluar ketubuh. Konon katanya untuk mensucikan diri sebelum masuk ke dalam kuil. Di kuil terlihat sekali kekontrasan di antara pengunjung karena ada yg berfoto dan ada juga yang berdoa tanpa ada yang merasa tersinggung.

Kuil ASAKUSA termasuk tempat wisata favorit warga jepang dan wisatawan asing jadi jangan sampai kelewatan untuk datang kesini 


Ueno Park

Ueno park merukpakan taman luas yang terletak di Taito,Tokyo.Ueno park merupakan Taman favorit untuk melakukan HANAMI karena di sini banyak tikar-tikar gratis yang sudah di sediakan oleh pengurus taman untuk wisatawan yang ingin melihat bunga sakura sambil piknik.Memasuki taman kita di sambut Deretan Pohon pohon yang di tumbuhi bunga sakura yang hanya setahun sekali saja tumbuhnya.jadi jangan sampe kelewata untuk datang ke taman ini saat musim semi.

di taman ini Travelers tidak akan Kehabisan Tempat rekresi yang bagus, karena di ueno park terdapat 3 museum yaitu Museum Nasional Tokyo, Museum Sains Nasional dan Museum Seni Barat,Di sana Travelers bisa berwisata dan menambah pengetahuan dengan memasuki museum museum tersebut.

Di taman Ueno juga ada patung Anjing Legenda yang setia menunggu majikanya. Yupss tepat sekali, anjing itu Bernama HACHIKO. Konon dari cerita anjing itu selalu setia mengantar majikanya ke stasiun,dan sore harinya menunggu majikannya datang, Setia banget kan anjingnya Travelers.


Gunung Fuji

Gunung Fuji Merupakan Gunung berapi Tertinggi di Jepang dan di kenal dengan gunung berapi yang memiliki kerucut sempurna ,di sana kita dapat melihat pemandangan yang menakjubkan Travelers ,di Traveling Bersama Sentosa Wisata ini Travelers akan di ajak untuk menikmati Pemandangan gunung Fuji Yang terkenal itu di tingkat Ke-5 . di sana kita juga dapat membeli cindramata untuk di bawah pulang loh...


Kiyomizu Tample

Kiyomizu tample adalah salah satu destinasi wisata Terbaik di kyoto.kuil Kiyomizu-dera yang juga berarti kuil air murni.Kuil ini punya keunikan yaitu terbuat tanpa menggunakan Paku.Kuil ini merupakan kuil yang megah yang berada di daerah pegunungan otawa.

Di blakang Main hall Travelers juga dapat Melihat Kuil yang melambangkan Cinta, di sana ada 2 batu yaitu batu buta dan batu Peramal cinta,yang Terpisah jarak sekitar 18 meter. Konon katanya dalam jika kita dapat berjalan dengan mata tertutup dari batu buta ke batu peramal cinta maka kita akan mendapat keberuntungan dalam hal percintaan. Nahh buat Travelers yg kurang beruntung dalam hal cinta boleh lah mencoba nya , siapa tau dapat jodoh orang jepang heheh >.<.

Dibagian bawah kuil terdapat 3 air terjun,Yang konon katanya mempunyai manfaat yang berbeda yaitu, Umur panjang,Kesuksesan,dan Keberuntungan Cinta. jika kita meminum langsung di air terjen tersebut justru menandakan sikap egois.
Dan diaerah kiyomizu juga banyak terdapat toko toko untuk membeli souvenir dan oleh oleh loh Travelers 


Osaka Castle

Osaka Castle Merupakan Museum modern yang menceritakan perjalanan toyotomi hideyoshi.Osaka castle ini sebenarnya bukan castle yang asli ,tapi hanya rekontruksi dari castle yang telah terbakar tahun 1615. Display di dalam museum ini tidak kuno sama sekali ,beberapa malah membuat terharu loh travelers. Di lantai 7 kita bisa melihat lantai yang berisi 19 Scane kehdupan Hideyoshi. Di lantai 8 kita dapat melihat pemandangan sekeliling kota osaka. Pokoknya keren banget deh Travelers


Itinerary Paket Wisata Japang 2016

Day 1    : JAKARTA – x/HONGKONG (Meals On Board)
ByCX 776 CGKHKG 1425 2030
Peserta akan berkumpul di Soekarno Hatta International Airport, Terminal 2 Keberangkatan. Peserta akan bertemu dengan Tour Leader dan akan bersama-sama terbang menuju Jepang via Hongkong.
  
Day 2    :x/HONGKONG – OSAKA
By CX 566  HKGKIX 0145 0625 (-/L)
Setibanya di Osaka, Andaakan kami ajakuntuk City Tour Osaka Castle ( Photo Stop Only ) yang merupakan salah satu symbol terkenal di Jepang dan merupakan salah satu Benteng terbesar di Jepang. Kemudian, Anda akan diantar menuju Umeda Sky Building ( Photo Stop Only )gedung ke 19 tertinggi di Osaka dan merupakan landmark kota yang terkenal. Selanjutnyaberbelanja di Shinsaibashi. Disana ada terdapat banyak restaurant yang wajib di coba dan berbagai macam toko pernak pernik. Setelah makan siang, Anda akan di antarkan ke Hotel untuk beristirahat. Check-in Hotel. Anda akan diberikan waktu bebas. Dalam waktu bebas tersebut, Anda dapat memakai waktu tersebut untuk jalan-jalan di sekitar Hotel atau mengikuti optional tour Universal Studio Osaka untuk menikmati wahana 4D, Harry Potter Land,dan Lainnya.
Optional Tour : Universal Studio Osaka ( ± Rp1.100.000 )
Hotel    : Cosmo Square Hotel International or Similar

Day 3    : OSAKA –KYOTO – NAGOYA (B/L/-)
Seusai sarapan pagi di Hotel, Anda akan diantarkan langsung menuju Kyoto dengan Bus. Di Kyoto, kita akan mengunjungi Kiyomizu Temple disini Anda dapat melihat keindahan kota Kyoto dari ketinggian dan melihat masyarakat lokal menggunakan kimono. Tak lupa melihat Fushimi Inari Shrine yang terkenal dengan ribuan Tori Gate. Bermalam di Nagoya atau sekitarnya.
Hotel    : Sanco Inn Nagoya or Similar

Day 4    : NAGOYA – Mt. Fuji – KAWAGUCHI AREA (B/L/-)
Dari Nagoya Anda akan diantar dengan menggunakan Bus menuju Kawaguchi Area mengunjungi Gotemba Premium Outlet yang merupakan salah satu premium outlet terbesar di Jepang. Di sana Anda dapat berbelanja barang brand ternama. Kemudian Anda akan diajak mengunjungi Gunung Fuji yang merupakan gunung tertinggi dan terindah di Jepang. Anda dapat menyaksikan pemandangan indah di sekitar danau dan gunung. Jika cuaca memungkinkan Anda dapat naik sampai level 5.Bermalam dikawasan Kawaguchi atau sekitarnya.
Hotel    : Sawa Hotel or Similar

Day 5    : KAWAGUCHI AREA - TOKYO (B/L/-)
Pagi ini, Anda akan langsung diantar menuju Tokyo untuk City tour mengunjungi Ginza. Di sana ada banyak toko bermerk dan menjadi pusat kawasan belanja elit di Jepang. Selanjutnya Akan mengunjungi Imperial Palace, Tokyo Sky Tree ( Photo Stop Only ) yang merupakan menara tertinggi di Tokyo dan juga menjadi salah satu icon dari Jepang.  Asakusa Kanon Tempel yaitu Kuil teruta yang terdapat di Jepang dan menjadi tempat wisata yang terkenal di Jepang. Berbelanja di Nakamise Shopping Street yang menjual pernak-pernik, tempat oleh-oleh, kuliner dan sebagainya.
Hotel    : Toyoko Inn Hotel or Similar

Day 6    : NARITA – HONGKONG (B/-/-)
By CX 505  NRTHKG 1820 2210
Setelah sarapan Pagi, jadwal hari ini adalah acara bebas yang dapat Anda gunakan untuk berjalan-jalan disekitar hotel hingga waktu Keberangkatan Anda. Diantarkan ke Narita International Airport untuk pulang ke Tanah Air.

Day 7    : NARITA – JAKARTA
By CX 753  HKGCGK 0010 0405 (On Board)
Sesampainya di Jakarta, usai sudah acara perjalanan kita. TerimaKasih atas kepercayaan Anda memilih Sentosa Wisata sebagai agen perjalanan Anda. Sampai jumpa di program lainnya.





HARGA TOUR JEPANG 2016





KEBERANGKATAN
2016
HARGA DEWASA
 Twin Sharing
HARGA ANAK
No Bed
8 MAY
Rp. 15.600.000
Rp. 12.200.000
16 JUN
11 SEP
17 OCT
Rp. 16.600.000
Rp. 13.200.000



Harga Termasuk : 

1. Tiket International : CGK-HKG/HKG-KIX/NRT-HKG/HKG-CGK By Cathay Pasific, Ekonomi Class (Non Refundable, Non Re-Routeable, Non Upgrade)
2. Bagasi : 20Kg sesuai dengan peraturan penerbangan
3. Akomodasi Hotel 4N ( Twin Sharing ) Base on Availability & Confirmations in Final Itinerary
4. Transportasi Bus ber AC & Admission Fee objek wisata
5. Tips Tour Leader, Local Guide and Driver


Harga tidak termasuk: 

1. Visa Jepang Rp 530.000/orang 
2. Optional / Tambahan Tour
3. Pengeluaran pribadi

Untuk informasi dan pemesanan Paket Tour ke Jepang 2016 travelers bisa menghubungi kami di nomor 081297806480 atau Pin BB 527C6BAA. Sampai jumpa di Jepang travelers...
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Travel Wisata Jepang 2016 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2016/02/paket-tour-travel-wisata-jepang-2016.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

8 komentar:

  1. Balasan
    1. minimal 2 pax ( 1 kamar ) , peserta nanti akan digabung

      Hapus
  2. yg tgl 17 oct pasti brangkat ga?kami cm 3 org nih.

    BalasHapus
  3. keberangkatan 24 Oktober 2016 , fix , mau ikutan ? boleh info email dan no. hpnya

    BalasHapus
  4. Untuk tahun 2017 sudah ada info tour ?

    BalasHapus
  5. untuk desember paketan ke jepang ada??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Bulan Desember ada , rencana untuk berapa orang , boleh info email dan no. telpon?

      Hapus
  6. Untuk tahun ini apa ada paketan ke jepang?

    BalasHapus

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702