Paket Tour Ke Eropa Barat Murah 2017

Diposting oleh Rey Abraham


PAKET TOUR EROPA BARAT 2017


Halo travelers, kali ini Sentosa Wisata ingin mengajak travelers untuk berlibur ke beberapa Negara di Eropa Barat dalam program Paket Tour Ke Eropa Barat Murah. Paket ini berlangsung saat Juni 2017, jadi travelers persiapkan dirimu mulai dari sekarang yaa. Eropa merupakan tempat wisata yang mengagumkan untuk mengunjungi banyak objek menarik serta pemandangan alam yang mempesona. Dalam paket wisata ini semua waktu travelers akan kami kelola dengan baik, serta pemandu wisata yang professional akan mengawal travelers selama tour untuk melihat dan menemukan segala sesuatu yang telah travelers mimpikan selama ini.

ITINERARY PAKET TOUR EROPA BARAT 2017


Day 1 : KEBERANGKATAN JAKARTA
Pagi hari ini berkumpul di Airport International Soekarno-Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju Europe.

Day 2 : KEDATANGAN ZURICH – LUCERN – MT. TITLIS – ZURICH
WILKOMMEN…!!! Setiba di Zurich Anda akan diajak Tour istimewa ke MOUNT TITLIS (3020 m / 10.000 kaki) dengan menggunakan kereta gantung berputar 360 derajat untuk menikmati indahnya gugusan pegunungan ALPEN dan bermain salju abadi. Kunjungan akan di lengkapi dengan mencoba masuk ke ICE GROTTO (GUA ES). Setelah puas, bersantai di kota wisata LUCERNE yang menampilkan CHAPEL BRUCKE, LUCERNE LAKE serta berbelanja di BUCHERER SHOP yang terkenal sebagai Toko Jam Mewah Dunia.

Day 3 : ZURICH – PARIS (MP)
Hari ini perjalanan Anda akan berlanjut menuju Negara Prancis tepatnya ke Kota Fashion Paris. Setiba di Paris, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Day 4 : PARIS (MP/MS)
Pagi hari Anda akan langsung diajak untuk melihat keindahan kota Paris, seperti ARC DE TRIOMPHE, CHAMPS ELLYSEES AVENUE, PLACE DE LA CONCORDE, photostop di DES INVALIDES juga ECOILE MILITAIRE dengan latar belakang EIFFEL TOWER LEVEL II, dan lainnya. Anda juga diajak photostop di MUSEE DE LOUVRE PYRAMIDE. Berbelanja di BENLUX DUTY FREE dan GALERIES LAFAYETTE.
***Acara Tambahan / Optional Program dengan tambahan biaya***
Cruise sepanjang Sungai Sheine dengan BATEAUX MOUCHES RIVES CRUISE dan Malam harinya menyaksikan pertunjukan LIDO CABARET SHOW.

Day 5 : PARIS – BRUSSELS – AMSTERDAM (MP/MM)
menara Eiffel 

Pagi ini Anda akan menuju Negara Belgium. Anda akan diajak berjalan kaki melihat dari dekat simbol perdamaian dari kota ini yaitu MANEKEN PIS, serta GROTHE MARKT -area asli yang masih selamat dari kehancuran WW II dimana terletak CATHEDRAL serta ROYAL PALACE. Anda juga akan diajak mengunjungi CHOCOLATE SHOP terkenal khas Belgium. Setelahnya menuju Amsterdam untuk melihat dengan melintasi DAMRAK SQUARE dimana berdiri ROYAL PALACE, disana ada juga LIBERATIONS MONUMENT sebagai simbol kebebasan, dan tak lupa dengan CENTRAL STATIONS yang artistik.

Day 6 : AMSTERDAM – VOLENDAM – AMSTERDAM (MP/MM)
Pagi hari Anda akan mengunjungi DIAMOND FACTORY dan mengenal sejarah serta pengasahannya. Kemudian photostop dengan latar Kincir Angin di ZAANSE SCHAAN, Disana Anda akan melihat cara pembuatan sepatu terompah dan pengolahan keju Cheddar yang terkenal. Lanjut menuju ke Desa Nelayan Khas Holland yaitu VOLENDAM. Anda akan diberi kesempatan untuk berphoto dengan menggunakan Pakaian Tradisional setempat (dengan biaya sendiri).

Day 7 : AMSTERDAM KEBERANGKATAN (MP)
Pagi hari adalah waktu bebas yang bisa Anda gunakan untuk mengikuti Acara Tambahan (dengan biaya sendiri) sebelum Anda akan diantar menuju Schipol International Airport untuk kepulangan ke Tanah Air.
**Acara Tambahan : Mengunjungi GIETHOORN ”THE VENICE VAN HOLLAND dimana anda menyusuri kanal-kanal cantik dengan rumah-rumah tua khas Belanda di kanan kiri nya.

Day 8, KEDATANGAN JAKARTA
Tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih dan sampai jumpa di perjalanan lainnya.

JADWAL KEBERANGKATAN 7 dan 12 Juni 2017

HARGA TOUR EROPA BARAT 2017

                                                    Harga Normal  29.500.000 

Harga PROMO Rp 23.250.000




HARGA TERMASUK :
  • Tiket Pesawat Pesawat Cathay Pacific Economy Class, YQ dan Tax Surcharge
  • Akomodasi Hotel 
  • Akomodasi Bus Termasuk Pajak Masuk, Ijin Operational dan Parkir
  • Makan sesuai itinerary

HARGA TIDAK TERMASUK :
  • Tipping for Tour Leader (EUR 35/P) dan Driver (EUR 24/P)
  • Visa and Traveller Insurance (Prosedur Visa dan Harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan Embassy)
  • Personal Expense, Over Baggage, Room Service, Porter, Mineral Water, Telephone, dan hal2 yang tidak tercantum di itinerary.

Lebih dari ratusan orang telah mengikuti Tour ini bersama Sentosa Wisata. Biasanya mereka pergi bersama keluarga, teman maupun pasangan masing-masing. Kalau soal hotel tidak perlu diragukan lagi, standart hotel berbintang 4 dengan berbagai fasilitasnya siap memanjakan Anda. Selama tour mereka juga sangat senang dengan Guide, karena kami hanya memilih Guide yang profesional dengan pelayanan yang bersahabat dan siap menemani Anda. Ga ada salahnya Anda menghubungi Customer Service kami, segala pertanyaan Anda seputar Paket Tour Eropa Barat siap kami layani dinomor :
021 - 2232 1476, 081297806480, 085692001204, 087889375533, 08990830702

Paket Tour Wisata Eropa Barat

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Ke Eropa Barat Murah 2017 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2013/06/Paket-Tour-Ke-Eropa-Barat-Murah.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

3 komentar:

  1. Sangat tertarik program tour eropah barat jika ada untuk tahun 2014 mohon infonya .. Thanks

    BalasHapus
  2. @Indy : Baik akan kami informasikan jika program ini berjalan nanti pada 2014. Terima kasih telah mengunjungi Enjoy GlobalWisata :)

    BalasHapus
  3. Apakah sudah including tiket Disneyland? Jika belum, berapa ya HTM disneyland yg hrs dipersiapkan?
    Dan sama dg Mba Indy, mohon info utk 2014

    BalasHapus

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702