Paket Holyland Murah Natal 2019

Diposting oleh Rey Abraham

Nikmati Ziarah Rohani dengan Paket Holyland Murah

Natal 2019


Bagi umat Kristiani melakukan ziarah wisata rohani memang suatu pilihan yang sangat layak untuk dilakukan apabila ada dana yang cukup tersedia. Paket Holyland Murah dari Sentosa Wisata adalah jawaban yang tepat untuk mewujudkan impian itu.

Wisata Ziarah Rohani dengan biaya yang Terjangkau dari Sentosa Wisata

Umat Kristiani memang tidak diwajibkan atau diharuskan seperti umat muslim untuk berziarah rohani ke kota suci atau tempat bersejarah dalam kisah keagamaannya. Namun jika hal itu memungkinkan dan memang tersedia dana yang cukup maka daripada digunakan ke tempat lain alangkah baiknya dana tersebut bisa digunakan untuk berziarah keagamaan dan jasa Tour and Travel Sentosa Wisata bisa mewujudkan impian Anda dengan harga yang terjangkau.

Kota Tiberias, Sungai Yordan dan Taman Getsemani

Sentosa Wisata selain menyediakan wisata ziarah rohani untuk umat Kristiani di tahun ini dan sebagian kota-kota atau tempat-tempat yang menjadi tujuannya adalah Kota Tiberias, Sungai Yordan dan juga Taman Getsemani.

Kota Tiberias


Kota di sebelah utara Israel ini adalah ibukota dari Galilea biasa dijadikan kota wisata oleh warga Israel apalagi ketika hari Shabat (Sabtu) tiba dimana semua warga Israel dilarang bekerja di hari itu jadi banyak pengunjung yang menikmati pemandangan dan beristirahat disana. Di sepanjang danau Tiberias banyak dipenuhi hotel-hotel dan juga restoran dan apalagi di pusat kotanya sudah ramai sekali
Jika dikaitkan dengan wisata rohani Kristiani di kota Tiberias ini juga terdapat beberapa situs keagamaan yang terdapat di kota Tiberias ini diantaranya adalah danau Tiberias dimana Tuhan Yesus dan murid-muridnya sering berlayar mencari ikan dan juga ada kota Kapernaum tempat Tuhan Yesus dan para muridnya sering mengajar disana.

Sungai Yordan


Sungai yang terletak pada perbatasan Israel dan Yordania ini sangat dikenal dan bersejarah dalam kisah keagamaan Kristiani. Dimana di sungai inilah Tuhan Yesus Kristus atau Almasih di baptis oleh seseorang yang bernama Yohanes Pembaptis. Tuhan Yesus datang ketika Yohanes sedang berkhotbah di depan orang banyak dan pada saat itu Tuhan Yesus datang kemudian Yohanes bersujud dan meminta izin padanya untuk membaptis Dia.
Sungai ini memiliki hulu di bagian utara Israel dan mengalir melewati laut Galilea dan berakhir di laut Mati. Jadi ketika berkunjung ke salah satu situs bersejarah ini memang ada 2 keamanan yang akan memeriksa kita yakni dari Israel maupun dari Yordania.

Taman Getsemani


Taman yang berada di bukit zaitun yang berhadapan dengan kota Yerusalem ini dipenuhi dengan berbagai pohon zaitun yang dikenal sebagai tempat yang bersejarah dalam peradaban agama Kristen dimana dipercayai di taman inilah Yesus Kristus berdoa semalaman bersama para muridnya sebelum Dia ditangkap oleh pasukan romawi untuk disalibkan keesokan harinya.
Taman ini merupakan saksi hidup dimana Tuhan Yesus pernah menapakkan kakinya disana bahkan terlungkup dalam kesedihannya yang konon sampai menitikkan keringat seperti darah sebelum penangkapanNya oleh salah satu muridnya yang berkhianat. Menurut kesaksian penduduk setempat semua pohon zaitun yang ada di taman ini tidak akan pernah mati kecuali ditebang atau di bakar. Taman Getsemani ini adalah salah satu tempat tujuan wisata rohani yang disediakan oleh Sentosa Wisata.

HOLYLAND 12D MESIR - SHARM EL SHEIKH - JERUSALEM - Mt HERMON

CHRISTMAS EVE IN BETHLEHEM


Day 1, 19 DEC : Jakarta
Shalom. 3 Jam sebelum keberangkatan, Para peserta yang terkasih dalam Tuhan Yesus, pastikan anda sudah berada di Bandara Soekarno Hatta, untuk terbang menuju Cairo .

Day 2, 20 DEC :Jakarta – Abu Dhabi – Cairo (MS,MM)
Tiba di Cairo sore hari. Mengunjungi Gyza Pyramids & Sphinx yang merupakan salah satu dari 7 keajaiaban dunia. Pabrik parfum yang terkenal di Mesir, Gereja Gantung, Abu Sirga yaitu tempat Keluarga Kudus mengungsi di Mesir (Mat 2 : 13), Ben Ezra Synangogue, tempat Musa diangkat dari sungai Nile. Gereja Sampah (Gereja St Simon The Tanner) yaitu tempat peringatan gunung berpindah. Bermalam di Cairo.
Hotel HILTON HELIOPLIS or similar (5 star)

Day 3, 21 DEC : Cairo – Sharm El Sheikh (MP,MS,MM)
Setelah santap pagi, rombongan diantar menuju Sharm El Sheikh yaitu kota yang indah di tepi Laut Merah. Terlebih dahulu melalui Mara, di sini Nabi Musa merubah air pahit menjadi manis (Kel15 : 22-27) dan juga melalui Elim tempat orang Israel berkemah di samping 12 mata air dan 70 pohon kurma. Bermalam di Sharm El Sheikh.
Hotel HILTON SHARK or similar (4 star)

Day 4, 22 DEC : Sharm El Sheikh – St Catherine (MP,MS,MM)
Pagi hari dapat menikmati indahnya Laut Merah sekitar hotel. Wisata hari ini dilanjutkan menuju St Catherine. Bersiap siap mendaki Gunung Sinai (sekitar 2100 m di atas permukaan laut), yaitu tempat Nabi Musa menerima 10 Perintah Allah (Kel 20 1-17). Unta optional. Bagi yang tidak mendaki dapat beristirahat di hotel. Bermalam di St Catherine
Hotel ST CATHERINE PLAZA or similar (4 star).

Day 5, 23 DEC : St Catherine – Taba border – Jerusalem – Bethlehem (MP,MS,MM)
Hari ini rombongan yang sukacita, diantar menuju Israel yaitu Tanah Perjanjian, melalui perbatasan Taba. Hingga tiba sore hari tiba di wilayah Israel, menujut hotel di Bethelehem untuk beristirahat.
Hotel MANGER SQUARE or similar (4 star)

Day 6, 24 DEC : Bethlehem – Jerusalem – Bethlehem (MP,MS,MM)
Mengunjungi Tembok Ratapan, Bukit Sion, Makam Raja Daud & Ruang Perjamuan Terakhir (Mat 26 : 26-29), St Peter Galicantu tempat Petrus menyangkal Yesus 3 kali, menyusuri Via Dolorosa & Bukit Golgota (Yoh 19 : 16-27), Garden Tomb kubur kosong Yesus (Yoh 19 : 41-42). Gereja St Anna & Kolam Bethesda (Yoh 5 : 7-9). Qumran tempat ditemukan gulungan kitab suci oleh suku Bedouin, Jericho, bukit Pencobaan tempat Yesus dicobai Iblis & berpuasa 40 hari 40 malam dan pohon Zakheus . Laut Mati untuk mengambang pada lowest point on earth (400 meter di bawah permukaan laut). Bermalam di Bethlehem. Ibadah malam Natal di hotel Bethlehem bersama group

Day 7, 25 DEC : Bethlehem – Jericho- Qumran – Dead Sea – Bethlehem (MP,MS,MM)
Mt.Olive foto group berlatar belakang panorama old city Jerusalem, Gereja Pater Noster terdapat Doa Bapa Kami dalam lebih dari 200 bahasa termasuk bahasa Indonesia, Batak, Sunda dll, Palm Sunday, Dominus Flevit, tempat Yesus menangisi kota Jerusalem ( Mat 23: 37-39 ), Taman Gethsemany & Gereja Segala Bangsa (Luk 22:39-42). Bethlehem kota kelahiran Sang Juruselamat Yesus Kristus,  Gereja Kelahiran (Luk 2 : 6-7) & Padang Gembala. Bermalam di Bethlehem.

Day 8, 26 DEC : Bethlehem – Haifa – Nazareth – Cana – Tiberias (MP,MS,MM)
Setelah santap pagi di hotel, perjalanan kita lanjutkan menuju utara via Caesarea, kota di tepi Laut Tengah dapat menyaksikan Aqua Duck saluran air pada masa Raja Herodes, kota Haifa terbesar ke 3 di Israel dan kota pelabuhan di sini dapat melihat indahnya Bahai Garden yang merupakan pusat agama Bahai. Menuju Nazareth Gereja Kabar Suka Cita (Luk1 : 26-38), Gereja Cana the first miracle of Jesus (Yoh 2 : 1-11) ibadah pembaruan janji pernikahan bagi suami istri. Bermalam di Tiberias.
Hotel CLUB or similar (3 star).

Day 9, 27 DEC : Tiberias (MP,MS,MM)
Mengunjungi Mt Tabor, Bukit Sabda Bahagia (Mt Beautitudes), Tabgha yaitu tempat Yesus membuat mukjizat menggandakan 5 roti dan 2 ikan (yoh 6 : 15). Menyusuri Danau Galilea dengan perahu zaman Yesus. Makan siang dengan menu Ikan Petrus. Mengunjungi Capernaum Town of Jesus (Luk 4 : 31-41), Yardenit baptisan Sungai Yordan. Bermalam di Tiberias.

Day 10, 28 DEC : Tiberias – Mt Hermon – Sheikh Hussein – Mt Nebo – Petra (MP,MS,MM)
Pagi hari rombongan yang penuh suka cita diantar menuju Mt Hermon untuk menikmati salju di utara Israel, sambil bermain cable car dengan pemandangan yang sangat indah. Sore hari diantar menuju Sheikh Hussein untuk memasuki wilayah Jordan. Diantar ke Petra untuk bermalam.
Hotel Petra Palace or similar (3 star).

Day 11, 29 DEC : Petra – Amman – Abu Dhabi (MP,MS)
Hari ini rombongan berkesempatan menikmati indahnya Petra yang dahulu merupakan kota bagi suku Nabatean. Siang hari mengunjungi Mt Nebo, tempat nabi Musa melihat Tanah Perjanjian namun tidak dapat memasukinya (Ulangan 32 : 49-52). Setelah santap siang, diantar ke airport Queen Alia untuk penerbangan kembali ke tanah air.

Day 12, 30 DEC : Abu Dhabi – Jakarta
Tiba kembali di Jakarta. Kami mengucapkan Terima kasih atas partisipasi-nya. Tuhan Yesus memberkati.


Harga Promo Holyland Natal 2019 


IDR 38.175.000

BIAYA TOUR SUDAH TERMASUK :
  • Tiket Pesawat Ekonomi dengan Etihad ekonomi class, Non refundable, Nonendorsable, Non reroute (1month)
  • Airport tax International + Fuel Surcharge Emirates (dapat berubah sewaktu waktu sesuai dengan ketentuan dari pihak Airline)
  • Bus AC standard internasional
  • Airport tax Jakarta
  • Visa MESIR + ISRAEL + JORDANIA
  • Tipping selama perjalanan 12hr guide, porter, rest, T/L
  • Border tax tiap perbatasan
  • Hotel setaraf bintang *3, *4 dan *5 sesuai dengan jadwal diatas
  • Program acara tour dan makan (full board) sesuai dengan jadwal dalam brosur diatas
  • 1 Tour Leader berpengalaman dari Jakarta
  • 1 Pembimbing rohani dari Jakarta
  • Bagasi Cuma Cuma Etihad 20kg x 02 pc / orang, tas hand Carry 7kg/pax
  • Trolley bag, dompet passport, Polo Shirt

BIAYA TOUR BELUM TERMASUK :
  • Biaya Naik Unta Gn. Sinai (oneway) – optional USD 35 / pax
  • Nile Cruise Dinner + Belly Dance – optional USD 35 / pax

Sentosa Wisata memberikan wisata rohani bagi Anda dengan harga yang terjangkau. Untuk info lebih lanjut seputar Paket Holyland Natal 2019 mohon hubungi Customer Service Sentosa Wisata by Call/WA 081297806480 / 087889375533 / 085692001204 / 08990830702 / Line @sentosawisata (using @) dan lihat penjelasan detail mengenai Paket Holyland Murah dan silahkan diikuti tournya.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Holyland Murah Natal 2019 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/04/paket-holyland-murah.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702