Paket Bulan Madu ke Kuala Lumpur Malaysia

Diposting oleh Rey Abraham


Paket Bulan Madu ke Kuala Lumpur Malaysia

PAKET BULAN MADU KUALA LUMPUR 4D3N


Bagi masyarakat modern kegiatan bulan madu adalah sebuah aktifitas yang wajib dilakukan oleh pasangan yang baru menikah. Melakukan bulan madu sering kali dilakukan di luar negri, salah satunya di Malaysia. Malaysia merupakan sebuah negara kecil yang maju sehingga banyak lokasi komersil dan dalam keadaan yang terawat sehingga memanjakan mata ketika datang ke sana. Beberapa lokasi yang patut anda kunjungi sebagai yang masuk dalam Paket bulan madu ke Kuala Lumpur Malaysia adalah :
 
Forest Research Institue Malaysia
Forest Research Institut Malaysia adalah sebuah tempat yang menawarkan sebuah keindahan alam yang natural, tempat ini sering disebut dengan FRIM. Untuk pasangan yang senang melakukan hiking ini adalah lokasi yang tepat untuk melakukan libur bulan madu anda. FRIM adalah sebuah laboratorium hutan yang dibuat oleh koloni Inggris dan pada saat ini bisa juga dipakai sebagai lokasi rekreasi.

KL Tower 360 Atmosphere Restaurant


KL Tower 360 Atmosphere Restaurant

Ketika kamu berbulan madu ke Malaysia, salah satu tempat yang tidak bisa ditinggalkan untuk menyantap hidangan adalah KL Tower 360 Atmosphere Restaurant. Lokasi ini adalah restaurant setinggi 282 meter yang bisa berputar dan memiliki hidangan serta pemandangan yang indah. Akan menjadi Candle Light Dinner yang romantis bagi kamu dan pasangan :)

New King Palaca
Salah satu tempat yang cocok untuk memberikan kenangan berupa foto foto indah anda bersama pasangan saat bulan madu adalah New King Palaca. Lokasi ini merupakan sebuah bangunan berbentuk istana yang megah yang telah berdiri sejak 1928.

National Munument
Bangunan ini adalah salah satu bangunan bersejarah di Malaysia. Berisikan patung patung prajurit yang terbuat dari perunggu dan memiliki hawa nasionalisme yang tinggi.

National Mosque
Pernah mengunjungi masjid istiqlal di Indonesia? National Mosque di Malaysia merupakan gambaran dari masjid istiqlal di Malaysia, merupakan masjid paling megah di Malaysia.

Merdeka Square
Lapangan merdeka ini juga merupakan lambang perjuangan Malaysia, lokasinya tepat di depan bangunan Sultan Abdul Samad dan merupakan tempat perayaan kemerdekaan Malaysia.

Sultan Abdul Samad Building
Seperti yang telah disebutkan, gedung sultan Abdul Samad ini berlokasi di seberang lapangan merdeka. Gedung ini adalah gedung yang memiliki nilai sejarah yang tinggi bagi Malaysia dan saat ini digunakan untuk mempromosikan pariwisata di Malaysia.

KL Lake Garden
Hobi piknik di Taman? Ketika kamu bulan madu ke Malaysia, maka kamu bisa mencoba wahana piknik masal di Lake garden ini.

Petronas Twin Tower
Petronas Twin Tower

Seperti paris yang memiliki menara eiffel, Malaysia juga memiliki sebuah bangunan khas yang biasanya digunakan untuk berfoto sebagai footage jika anda pernah menapakkan kaki ke Malaysia. Bangunan ini adalah Petronas Tein Tower.

Chocolate Showroom
Penggemar coklat? Galeri coklat ini bisa menjadi pengalaman tak terlupakan ketika anda berbelanja di liburan bulan madu anda. 

HONEYMOON PACKAGE 4D3N KL - MARRY ME


DAY 1 : ARRIVAL KUL (-/-/-)
Sampai di Bandara Kualalumpur dijemput oleh perwakilan dari kami dan akan disambut serta dikalungkan Flower Garland sebagai tanda selamat datang di Kualalumpur. Setelah itu anda diantar menuju Hotel untuk Check in dan acara bebas.

DAY 2 : KUALA LUMPUR (B/-/D)
•    Sarapan di hotel, Bertemu dengan tour guide dan photographer kami di lobby hotel
•    Berangkat ke FRIM – Forest Research Institue Malaysia
•    Mengambil Foto Pra-Wedding di FRIM
•    Makan Malam di KL Tower 360 Atmosphere Restaurant
•    Kembali ke Hotel dan acara bebas

DAY 3 : KUALA LUMPUR (B/-/-)
•    Sarapan di hotel, bertemu tour guide kami untuk gabung tour
Option 1 : KUL half day atau Option 2 : Batu Caves tour
•    Option 1 :
•    KUL half day city
•    Menuju ke King Palaca untuk berfoto, menuju National Monument, Masjid National, Merdeka Square, Sultan Abdul Samad Building, menelusuri Danau Kuala Lumpur Garden, Petronas Twin untuk berfoto dan ke Chocolate Showroom
•    Option 2 :
•    Batu Caves Tour
•    Menuju Pewter Workshop, Batu Caves dan Kuil Hindu

DAY 4 : DEPARTURE KUALA LUMPUR (B/-/-)
•    Sarapan di Hotel
•    Acara bebas sampai tiba waktu penjemputan untuk kembali ke Indonesia

Bagaimana menarik bukan? serahkan kepada kami untuk pengaturan Paket Bulan Madu Kuala Lumpur selama 4 hari 3 malam. Rasakan pengalaman yang tak terlupakan. Hubungi kami sekarang di 081297806480, 085692001204, 08990830702, 087889375533, Pin BBM 527C6BAA.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Bulan Madu ke Kuala Lumpur Malaysia ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2015/09/paket-bulan-madu-ke-kuala-lumpur.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702