Tips Liburan Irit

Diposting oleh Enjoy Wisata


TIPS LIBURAN IRIT ALA SENTOSA WISATA

Hai traveller, gak berasa udah awal bulan lagi aja nih. Kamu udah rencanain mau liburan kemana bulan ini? Atau udah nyiapin bagdet berapa untuk liburan bulan ini? Hati-hati jangan sampai uang transferan kamu bulan ini langsung abis untuk liburan aja loh.. Kali ini kita akan memberikan Tips Liburan Irit ala Sentosa Wisata nih untuk kamu yang ingin sekali liburan tapi masih mikir 2 kali untuk urusan badget.

Survey Tempat Liburan

Banyak sekali orang melakukan perjalanan wisata, tapi bingung begitu sampai di tempat tujuan. Dia mau berjelajah kemana. Hal itu bisa terjadi karena sebelum berangkat, mereka tidak mencari tahu terlebih dahulu lokasi wisata yang bagus di kota atau negara yang akan mereka dikunjungi. Padahal, tempat-tempat wisata tersebut pasti bisa dilihat di google atau di buku-buku wisata.
Nah tips yang pertama ini adalah sebelum kamu berangkat ke tempat yang kamu tuju, pastikan kamu udah tau tempat apa saja yang mau kamu kunjungi nanti, kamu bisa survei lewat google atau bertanya ke teman kamu yang punya hobi traveling juga atau yang sudah pernah berkunjung ke tempat yang kamu ingin tuju. Kamu bisa bertanya penginapan yang murah, tempat makan, ataupun tempat wisata yang menarik.

Membuat Perincian Biaya Sebelum Berangkat

Setelah kamu mengetahui banyak lokasi yang akan kamu tuju nanti, hal yang lebih penting adalah buatkan perincian biaya terlebih dahulu sebelum kamu berangkat liburan. Hal ini berupaya agar kamu bisa berliburan dengan tenang disana dan tidak memikirkan takut kekurangan uang lagi. Setelah kamu membuat perincian harga ini, pastikan ketika berlibur nanti ikuti yang sudah di tulis di catatan ini yaa.

Gunakan Jalur Darat

Survey sudah, Membuat perincian sudah, sekarang adalah menentukan transportasi. Hal ini juga penting banget untuk kamu yang ingin berlibur irit, bagi kamu yang benar-benar mempunyai waktu luang, dan berlibur dengan badget pas-pasan. Kami sarankan untuk menggunakan Jalur Darat, selain harganya lebih terjangkau kamu bisa menikmati pemandangan perjalanan lebih lama.

Membawa Botol Air Minum dari Rumah

Tips yang ke empat ini pasti udah gak asing lagi untuk para traveller, pastikan kamu membawa botol air minum yang banyak dari rumah. Karna harga air minum di berbagai tempat biasanya berbeda, dan kamu bisa mengantisipasi hal tersebut kalau kamu membawa air minum dari rumah.

Berlibur pada saat Low Season

Tips terakhir ini juga penting banget untuk kamu yang ingin berlibur irit, pastikan kamu berlibur pada saat low season. Maksud dari low season adalah kamu berlibur di saat orang-orang lain tidak banyak yang berlibur, hal ini bertujuan agar kamu aman dari ancaman harga hotel, tiket, dsb yang berkali-kali lipat.
Itulah beberapa tips liburan irit ala sentosa wisata untuk kamu yang ingin berlibur bulan ini, pastikan kamu mengikuti tips dari kami agar liburan kamu bisa lebih aman dari urusan badget. Dan kalau kamu gak mau ribet dengan tips diatas, kami juga menyediakan berbagai macam paket tour travel yang harganya terjangkau. Seperti Paket Tour Bangkok Pattaya 2018 MurahPaket Tour Kuala Lumpur Genting Legoland 4D3NPaket Tour Beijing China 2018.

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tips Liburan Irit ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/03/tips-liburan-irit.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702