Paket Tour Ke Universal Studio Singapore

Diposting oleh Rey Abraham

Paket Tour Universal Studio Singapore Murah

Paket Tour Singapore Murah


Halo travellers, apa kabarnya? Kali ini Sentosa Wisata ingin mengajak travellers untuk liburan dalam Paket Tour Ke Universal Studio Singapore. Universal Studio Singapore menawarkan hiburan yang sangat menarik dengan taraf internasional, menyediakan wahana-wahana terbaik dan juga menjadi tempat belanja untuk wisatawan di seluruh dunia. Pada kenyataannya, Universal Studio Singapore merupakan satu-satunya tempat di Asia yang memberikan kepada travellers perasaan melangkah langsung ke satu set film, sehingga membawa pengalaman yang luar biasa untuk orang yang ingin tahu seperti apa jika menjadi bagian dari Hollywood.

Untuk travellers, terlepas dari daerah mana travellers berasal, Universal Studio Singapore pasti akan mengesankan travelers dan keluarga. Tempat ini menyediakan banyak hiburan dan atraksi bertema film yang pasti dapat memukau travellers. Mari kita menjelajahi Paket Tour Singapore Universal Studio, dibawah ini ada beberapa penjelasan menarik tentang tempat-tempat dari Universal Studio Singapore :

FAR FAR AWAY LAND
FAR FAR AWAY LAND UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE
Tempat ini adalah satu bagian dalam seluruh taman yang benar-benar menawarkan sejumlah dinding batu tinggi yang mengelilingi halaman pavilion. Travellers bisa melihat sejumlah wahana dan beberapa tempat lainnya yang tersedia di sini. Semua hal-hal di daerah ini benar-benar ajaib dan tak terlupakan, termasuk acara interaktif dengan keledai dari serial Shrek, ramuan ajaib Spin, rollercoaster Enchanted Airways dan 4-D "Shrek Adventure."



LOST WORLD PARK
LOST WORLD PARK Universal Studio Singapore
Bagi travellers penggemar Steven Spielberg klasik blockbuster "Jurassic Park", tempat ini pasti akan cukup mengobati kerinduan travellers. Bagian Park ini menawarkan dinosaurus yang pasti akan menakutkan travellers. Travellers juga akan mendapatkan untuk mengalami salah satu perjalanan yang mendebarkan di Rapids Adventure, yang merupakan wadah air. Selain itu, travellers juga bisa ambil bagian dalam Flyer kanopi, yang akan menaiki jembatan yang memberikan kesempatan kepada wisatawan dan pengunjung untuk melihat Jurassic Park yang sangat terkenal.

Madagascar Universal Studio Singapore
Ada banyak atraksi lainnya yang travellers akan dapatkan di Universal Studio Singapore, seperti zona New York, yang akan mengajak travellers untuk bersenang-senang dalam kemegahan dari salah satu kota terbesar di Amerika. Travellers pasti akan mengalami semua highlights klasik yang ditawarkan oleh City of New York. Selain itu, nanti travellers juga bisa menjelajahi sejarah di Mesir, dengan zaman keemasan dari Mesir Discovery Zone, dimana travellers bisa melihat banyak Piramida dan Obeliks yang menjulang tinggi di atas. Travellers juga akan ikut ambil bagian dalam berburu harta karun di situs penggalian Madagascar yang melarikan diri dari prajurit mumi. Rasakan nuansanya seperti berada dalam film Madagascar!

Sudah tidak sabar untuk mengikuti Paket Tour Ke Universal Studio Singapore ? tenang travellers, paket wisata singapore universal studio tersedia selama 3 hari 2 malam. Dalam paket tersebut, selain mengunjungi Universal Studio Singapore, travellers juga bisa mengikuti City Tour dan tempat-tempat menarik lainnya.

Itinerary Tour Universal Studio Singapore 3D2N


Day 1 : Changi Airport – Singapore (NO MEAL)
Selamat datang di kota Metropolis Singapore, setibanya di Changi International Airport, Anda akan di jemput oleh perwakilan kami serta diantar menuju hotel. Check-in hotel selanjutnya acara bebas, Anda dapat berjalan - jalan disekitar hotel atau sekedar menikmati fasilitas hotel yang tersedia (on own arrangement & own expenses).

Day 2 : Singapore (NO MEAL)
Pada pukul 09.30 pagi Anda akan di jemput untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dalam keceriaan di Universal Studio Singapore. Siapa yang tak mengenal tempat wisata ini? saat dibuka pada awal tahun 2010 lalu, Universal Studio Singapore (USS) telah menjadi pusat perhatian dan tujuan utama bagi mereka yang ingin berlibur bersama keluarga. Gunakanlah waktu Anda disini dengan menikmati berbagai macam wahana permainan. Terdapat 7 zona dengan tema yang berbeda-beda. Masing-masing zona memiliki permainan unggulan.

Zona-zona tersebut antara lain Hollywood, New York, Sci-Fi City, Ancient Egypt, The Lost World, Far Far Away dan Madagascar. Selain itu Anda tidak perlu khawatir mengenai tempat makan disana, semua restoran memiliki desain interior bertema nan unik serta harga yang bervariasi. Selesai bersenang-senang tepatnya pada pukul 18:00 sore Anda akan dijemput dan diantar kembali ke Hotel dan acara bebas.

Day 3    : Singapore – Changi Airport (NO MEAL)
Pagi yang indah di Singapore, sekitar pukul 09:30 Anda akan diajak untuk berwisata mengelilingi kota Singapore dengan mengikuti half day city tour : Marina Bay Sand (optional Sky Park Rp 390.000), Visit Fountain of Wealth, Esplanade by the bay, Merlion Park, Raffles Site, Duty Free Shop. Setelah itu perwakilan kami yang akan mengantar Anda menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air dengan pengalaman yang menyenangkan selama berwisata di Singapore.




Harga Tour Universal Studio Singapore



Hotel Fragrance Geylang 
( Budget Hotel – No Breakfast)
Rp 2.390.000 / Orang
Hotel Fragrance Selegie 
(Tourist Class with Set Breakfast)
Rp 2.970.000 / Orang
Hotel Parc Sovereign Hotel 
( 3*** with ABF Breakfast )
Rp 3.435.000 / Orang


Harga Sudah Termasuk :
1) Transportation service
2) 2 malam menginap di hotel yang dipilih 
3) Tiket masuk Universal Studio Singapore
4) Guide merangkap supir berbahasa inggris

Harga Belum Termasuk :
1) Tipping (Rp 44.000 per hari per orang) – Di bayar di kantor kami Jakarta
2) Pengeluaran Pribadi (Laundry, Telephone, Mini Bars, dsb)
3) Tiket Pesawat & Airport Tax


Segera hubungi Customer Service kami di nomor-nomor yang tertera dibawah ini, Line @sentosawisata (pakai @) atau travellers bisa mengisi Form Pertanyaan.

http://www.enjoy-wisata.com/p/memuat.html
021 - 2232 1476, 081297806480, 08990830702, 
087889375533, 085692001204


Paket Tour Universal Studio Singapore

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Ke Universal Studio Singapore ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2013/05/Paket-Tour-Ke-Universal-Studio-Singapore.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

  1. Universal Studio Singapore tempat yang sangat menakjubkan. Berbagai wahana bertaraf internasional tersaji disana. mantab!

    BalasHapus

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702