Paket Wisata Beijing Shanghai Suzhou Hangzhou 2018

Diposting oleh Rey Abraham



Paket Tour Beijing Suzhou Hangzhou Shanghai : Sejuta Pesona Keindahan Objek Wisata di China


Liburan di Beijing Suzhou Hangzhou Shanghai memang sangat menyenangkan. Kita bisa melihat peradaban China di masa lalu, menikmati pemandangan negeri China dan masih banyak lagi. Beijing adalah ibukota negara China. Kota ini memiliki berbagai tempat yang menarik untuk dikunjungi. Kota ini tidak hanya dipenuhi dengan tempat wisata modern tetapi juga bangunan bersejarah yang masih dirawat dengan baik. Salah satunya adalah The Summer Palace atau dalam bahasa mandarin disebut dengan Yihe Yuan. Istana ini merupakan peninggalan kerajaan China di masa lalu. UNESCO telah menobatkan istana ini sebagai salah satu warisan dunia. Istana ini sudah berdiri sejak tahun 1750. Istana indah ini berlokasi di bagian barat laut di distrik Haidian, Beijing. Dari pusat Kota Beijing, jaraknya sekitar 15 km. Kunjungan anda ke China tidak akan lengkap tanpa melihat bangunan bersejarah ini. Pada awalnya, istana ini berfungsi untuk area hiburan. Taman kerajaan juga dibuat untuk anggota keluarga kerajaan. Tetapi di akhir pemerintahan Dinasti Qing, taman ini diubah menjadi tempat tinggal para keluarga raja. Menurut sejarah, istana ini adalah tempat peristirahatan terakhir dari Ibu Suri Cixi. Ketika anda berkunjung ke istana ini anda akan merasakan seperti anggota kerajaan. The Summer Palace berdiri di lahan seluas 300 hektar. 
Tempat yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Niujie Mosque. Masjid ini merupakan pusat kegiatan muslim di Beijing yang berjumlah 200 ribu orang. Masjid ini memiliki arsitektur campuran antara Arab dan Tiongkok. Luas masjid ini adalah 6000 m². Bangunan masjid ini terdiri dari menara azan, ruangan ibadah, menara untuk mengamati bulan berbentuk hexagonal, dan dua buah bangunan sebagai tempat penyimpanan prasasti. Gerbang masjid ini didampingi oleh tembok yang besar dan marmer berwarna putih dengan panjang sekitar 40 meter. Menara untuk mengamati bulan mempunyai tinggi 10 meter. Menara ini berfungsi untuk mengetahui posisi bulan sehingga umat muslim di China dapat mengetahui kalender islam. Masjid ini menggunakan arsitektur kayu yang tradisional. Tempat ini juga menjadi tujuan wisata yang wajib dimasukkan dalam daftar paket tour Beijing Suzhou Hangzhou Shanghai.



Liu Garden - Suzhou
Kota selanjutnya adalah Suzhou. Kota ini berlokasi di tenggara Provinsi Jiangsu di Cina Timur. Kota ini dilalui hilir Sungai Yangtze. Suzhou adalah kota dengan jumlah penduduk lebih dari 4 juta. Lokasi kota Suzhou yang berada diatas air membuat kota ini disebut sebagai Venesia dari China. Kota ini juga dikenal sebagai kota taman. Pada masa Dinasti Sui, The Grand Canal yang dibangun untuk menghubungkan kota Beijing dan Hangzhou telah selesai sehingga kota ini mulai berkembang pesat dan disebut sebagai kota dagang. Banyak bangsawan Cina yang membangun taman-taman yang indah. Di kota ini terdapat lebih dari 200 taman. Sampai saat ini taman tersebut masih dirawat dengan baik sehingga wisatawan dapat menikmati keindahan taman ini. Di kota ini anda dapat mengunjungi Liu Garden Suzhou. Taman ini adalah taman yang terluas di kota Suzhou. Taman ini dibangun pada masa Dinasti Ming. Terdapat gunung dan paviliun yang indah. Taman ini mempunyai empat bagian yakni Taman Tengah, Taman Timur, Taman Utara dan Taman Barat. Ada lebih dari 500 macam bonsai yang ada di taman ini. ada juga pameran kaligrafi China dari beberapa Dinasti. Pada sore hari anda bisa berjalan-jalan di Guangqian Street. Jalanan dengan panjang 760 meter ini sudah berusia sekitar 150 tahun. Jalan ini adalah salah satu tempat pedestrian yang terkenal di China. Ada bangunan kuno yang bisa anda lihat. Ada juga kuil Xuanmiao yang berusia 1300 tahun. Jika anda ingin berbelanja, maka di bagian barat jalan ini ada banyak toko fashion. Jika anda memilih tour travel ke Beijing Suzhou Hangzhou Shanghai, maka anda tidak akan kecewa karena setiap kota tersebut memiliki keindahan masing-masing yang tidak akan anda lupakan.



West Lake Hangzhou


Tujuan selanjutnya adalah kota Hangzhou. Kota ini sudah ada lebih dari 5000 tahun yang lalu. Oleh karena itu, di kota ini banyak ditemukan benda-benda bersejarah yang sudah berumur ribuan tahun. Kota ini dipenuhi dengan arsitektur kuno. Kota ini juga memiliki banyak taman hijau yang indah. Sejak dulu kota ini tidak hanya terkenal dengan pemandangan yang indah, tetapi juga terkenal dengan penduduk yang memiliki budaya dan pendidikan yang tinggi. Salah satu tempat yang paling disukai di kota ini adalah West Lake Hangzhou. Danau ini sudah berumur ribuan tahun. Pada tahun 2011, danau ini menjadi salah satu warisan dunia oleh UNESCO. Di sekeliling danau ini ada bangunan kuno, museum, kafe, taman kota, pepohonan yang rindang, dan lain-lain. Kita dapat berkeliling di sekitar danau dengan menyewa sepeda.

The Bund - Shanghai
Setelah puas berkeliling di ketiga kota tersebut, anda bisa mengunjungi kota Shanghai. The Bund Shanghai merupakan objek wisata yang sangat terkenal. Waktu yang paling tepat untuk mengunjungi tempat ini adalah pada malam hari. Bangunan dengan berbagai macam arsitektur akan memukau mata anda. Pemandangan lampu yang menawan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Tempat selanjutnya adalah Oriental Pearl Tower Shanghai. Bangunan ini sangat unik dan dilengkapi dengan lampu LED. Tower ini memiliki 11 bola yang berukuran besar dan kecil. Menara ini mempunyai 14 lantai. Pemandangan Shanghai dari menara sangat menakjubkan. Jangan lupa untuk mengunjungi Chenghuan Temple ketika berada di Shanghai. Kuil ini memiliki dua kebun yang sangat cantik. Budaya Tiongkok sangat kental dalam arsitektur kuil ini.

Itulah beberapa tempat menarik yang dapat anda kunjungi. Anda bisa mencari di internet tentang wisata murah ke Beijing Suzhou Hangzhou Shanghai. Wisata tersebut sudah termasuk penginapan dan makan. Paket wisata tersebut akan menggunakan transportasi High Speed Train. Kereta ini sangat cepat sehingga waktu wisata anda bisa lebih banyak. Kereta ini menjadi pilihan untuk berkunjung ke kota-kota di China. Jika anda ingin mendapatkan harga yang murah, anda bisa berkunjung ke China pada musim dingin. Tetapi cuaca di China yang sangat dingin harus anda pertimbangkan. Percuma anda mendapatkan paket tour yang murah tetapi perjalanan wisata anda terganggu dengan cuaca yang dingin. Ada bermacam-macam harga tour ke Beijing Suzhou Hangzhou Shanghai. Biasanya harga yang ditawarkan sekitar 15 juta. Harga tersebut sudah termasuk makanan halal, menginap di hotel berbintang, transportasi, tiket masuk ke tempat wisata, dan pemandu wisata yang bisa berbahasa Inggris atau Indonesia. Harga paket wisata tersebut juga bisa berubah sesuai dengan tempat wisata yang akan dikunjungi selama berada di China. Sebelum anda berkunjung ke China, anda bisa menghubungi Sentosa Wisata yang telah berpengalaman dalam tour China dan juga anda bisa mendapatkan harga yang terjangkau.

Itinerary Tour  Beijing Suzhou Hangzhou Shanghai

26 Oktober - 2 November 2018

Day 1 Arrival – Beijing (D)
Berkumpul di bandara Soekarno Hatta , Menuju Beijing dengan Pesawat Cathay Pacific / setaraf . Tiba di Beijing Makan Malam , dan menuju Hotel Untuk Check In

Day 2 : Arrival – Beijing (B/L/D)
Setelah sarapan Pagi. Setelah itu akan dibawa tour menuju Tian An Men Square, Forbidden City, 798 Art Zone, Acrobatic Show.

Day 3 : Beijing (B/L/D)
Dihari kedua ini travelers akan menjelajahi Juyongguan Great Wall (tembok besar Cina), Wangfujing & Donghuamen Street. Setelah itu travelers akan dibawa menuju Olympic Stadiums untuk foto-foto. Kunjungan Wajib ke Jade, Pearl, dan Baoshutang.

Day 4 : Beijing (B/L/D)
Memasuki hari ketiga, setelah sarapan dihotel travelers akan dibawa menuju The Summer Palace, Niujie Mosque, Muslim Super Market, The Place-LED Screen.
Kunjungan Wajib ke Foot Massage, Tea Shop

Day 5 : Beijing – Suzhou (B/L/D)
Setelah sarapan dihotel, travelers akan dibawa menuju Stasiun Kereta. Travelers akan melakukan perjalanan dari Beijing ke Suzhou menggunakan Kerata Cepat (second class, lama perjalanan sekitar 5 jam). Bertemu dengan Guide di Stasiun, lalu memulai tour ke Liu Garden, Huangqian Street.

Day 6 : Suzhou – Hangzhou (B/L/D)
Setelah Sarapan di Hotel , Anda akan menuju kota Hangzhou , untuk melihat beberapa tempat menarik seperti West Lake ( Legenda White Snake), kemudian mengunjungi Masjid Phoenix , kemudian mengunjungi kita akan mampir ke Dragon Well Tea. Setelah Makan Malam kita akan Cek in di Hotel Untuk beristirahat.

Day 7 : Hangzhou – Shanghai (B/L/D)
Setelah sarapan, travelers menuju ke Shanghai. Sampai di Kota ini kita akan mengunjungi The Bund , Melihat Chenghuang Temple. Setelah itu travelers akan mengunjungi Masjid Xiaotaoyuan. Tidak lupa travelers juga akan Photo Stop di The Oriental Pearl TV Tower.
Kunjungan wajib ke Jewelry, Silk, Knife

Day 8 : Shanghai – Departure (B/)
Masuk hari terakhir, setelah sarapan dihotel Free Time Sampai saatnya ke bandara untuk pulang ke tanah air tercinta. Terima kasih telah berlibur bersama Sentosa Wisata. Sampai jumpa diliburan selanjutnya.

HARGA PAKET TOUR GRUP BEIJING SHANGHAI SUZHOU HANGZHOU

RP. 17.650.000

RP 12.860.000

Harga Termasuk :
  • Makanan Halal /Muslim Meal (B = Breakfast, L = Lunch, D = Dinner)
  • Hotel Local Bintang 4 Lokal
  • Transportasi Full AC
  • Tiket Masuk ke tempat wisata
  • Guide berbahasa English atau Indonesia (tergantung ketersediaan)
  • Tiket Kereta Cepat 2nd Class Beijing – Suzhou
  • Satu Botol Air mineral per hari per orang
  • Tiket Pesawat Cathay Pasific/ Setaraf +  Airport tax, 

Harga Belum Termasuk :
  • Tipping Tour Guide & Driver USD 8 /hari/orang Untuk Land Tour ( utk Group silahkan di konfirmasikan kembali )
  • Visa Cina (Rp 750.000)
  • Pengeluaran Pribadi Selama Tour
Bagaimana tertarik untuk Tour ke Beijing Suzhou Hangzhou Shanghai bersama Sentosa Wisata ? Segera hubungi Customer Service kami di nomor 021 - 2232 1476, 0812 9780 6480, 0878 8937 5533, 0899 0830 702


Jika Anda sudah punya tiket sendiri untuk Beijing shanghai , berikut harga land tour paketnya ,

Harga Paket Land Tour ( Menurut Size Grup)
2-3  = 13,202 Juta Perorang 
4-5 = 9,730 Juta Perorang
6-Up  = 8,540 Juta Perorang
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Wisata Beijing Shanghai Suzhou Hangzhou 2018 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2016/04/paket-wisata-beijing-shanghai-suzhou-hangzhou.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702