Paket Holyland Plus Dubai 2019

Diposting oleh Rey Abraham


Paket Holyland Plus Dubai 2019


Selama ini, Banyak orang berlibur ke berbagai tempat liburan di negara sendiri, dan sekarang banyak sekali orang yang berlibur ke destinasi wisata yang sudah sering dikunjungi saat hari libur, namun tak ada salahnya jika anda mencoba menjadawalkan untuk pergi ke luar negeri apalagi banyak sekali paket tour yang disediakan saat ini salah satunya adalah Paket Holyland 2019, itupun jika anda memiliki waktu liburan yang lebih panjang. Berlibur ke negara asing merupakan salah satu pengalaman yang sangat menyenangkan, jika kegiatan yang dilakukan pun sangat anda sukai, maka itu akan lebih menyenangkan, selain dengan menambah pengalaman, ilmu pengetahuan yang akan kalian dapatkan selama di luar negeri pun akan sangat bermanfaat bagi anda.
Kebutuhan yang diperlukan pun berbeda dengan liburan di dalam negeri, karena anda membutuhkan lebih banyak persiapan yang ekstra dan berbagai kebutuhan yang diperlukan pun lebih banyak, inilah salah satu hal yang membuat berlibur ke luar negeri menjadi  pertimbangan beberapa orang, Tentu saja karena banyak sekali persiapan dan kebutuhan yang diperlukan sehingga jika beberapa kebutuhan tidak terpenuhi bisa saja pengalaman liburan yang anda rasakan menjadi tidak menyenangkan, anda tidak mau kan?.
Sangat penting bagi anda untuk memiliki rencana dan persiapan yang baik untuk liburan yang akan anda lakukan, karena negara manapun yang akan dijadikan tujuan wisata, anda harus bisa mengatur liburan sejak awal sehingga hasil dan kualitas liburan yang anda dapatkan lebih tinggi dibandingkan dengan liburan dengan rencana yang mendadak.
Lebih baik anda memilih menggunakan paket tour, karena dengan paket tour dapat mempermudah anda untuk menikmati liburan dengan tenang. Tetapi meskipun seperti itu, perencanaan harus anda lakukan agar lebih praktis dan efektif sehingga waktu liburan pun teratur.
Dengan mencoba paket tour yang disediakan oleh Sentosa Wisata maka anda tidak perlu repot – repot dalam berbagai urusan liburan yang memusingkan anda, selain itu jumlah penawaran yang ditawarkan Sentosa Wisata tentu saja menjadi persaingan yang cukup kompetitif, ini pun menjadi peluang yang baik untuk mendapat paket tour yang murah dan pelayanan yang baik, sehingga taak ada kendala saat liburan anda.
Lalu bagaimana cara mendapatkan paket tour murah untuk liburan anda nanti?.
  1. Cari Negara Bebas Visa
  2. Cari dan Manfaatkan Tiket Promo
  3. Cari di Travel Fair
  4. Pilih Agen Travel Terbaik

Tips yang pertama merupakan salah satu yang harus anda pertimbangkan karena biaya yang visa bisa saja menjadi besar, salah satunya jika anda ingin mengunjungi berbagai negara dalam satu perjalanan sekaligus.
Ada baiknya jika anda memilih negara – negara bebas visa bagi para pengunjung dan wisatawan Indonesia, biasanya negara yang termasuk dalam asean ini membebaskan visa bagi pengunjung yang berasal dari Indonesia.
Selain dengan itu, manfaatkan tiket promo yang bisanya disediakan secara terbatas. banyak maskapai penerbangan yang berlomba – lomba untuk melakukan promosi ke berbagai destinasi wisata penerbangan yang mereka tawarkan. Selisih harganya pun lumayan besar, sehingga anda bisa mendapat berbagai keuntungan dari promosi ini.
Dalam travel fair yang diadakan pun bisanya terdapat banyak sekali promo dan penawaran wisata menarik, selain itu, di tempat ini menawarkan diskon menarik bahkann hotelnya sekalipun, sehingga ini merupakan salah satu penawaran yang sangat menggiurkan. cari lah paket tour yang murah dan berkualitas sehingga perjalanan seperti ke jepang, china, bahkan Tour Holyland murah bisa anda nikmati, Terima kasih

Rangkaian Perjalanan Paket Holyland + Dubai 2019




HARI 01: JAKARTA
Malam hari berkumpul di Bandara Soekarno Hatta 2 jam sebelum keberangkatan pesawat. Kita akan menuju Cairo melalui Dubai.

HARI 02: JAKARTA – DUBAI – CAIRO (D)
Siang hari tiba di Cairo, makan siang, lalu mengunjungi Old Cairo – terdapat Gereja Gantung (Hanging Church), Gereja Abu Serga – pengungsian keluarga Kudus ketika dikejar Herodes (Mat. 2:13-15), Sinagoga Ben Ezra – nabi Musa diambil oleh Puteri Firaun dari Sungai Nil. Setelahnya menuju hotel untuk check in dan beristirahat setelah menempuh perjalanan panjang.
Menginap di Renaissance Hotel *5 / setaraf

HARI 03: CAIRO  (B, L, D)
Pagi hari memulai city tour dengan mengunjungi Giza untuk melihat salah satu dari tujuh keajaiban dunia yang masih berdiri yaitu: Piramida Raja Cheops, Chepren dan Mekurinus serta patung Sphinx. Lalu mengunjungi Institute of Papyrus untuk melihat cara pembuatan kertas Papyrus, Sore hari mengunjungi Gereja St. Simon the Tanner (Gereja Sampah) – tempat peringatan dimana gunung berpindah. Malam harinya dapat menikmati makan malam di sungai Nil. (NILE Cruise – OPTIONAL USD 30/PAX).
Menginap di Renaissance Hotel *5 / setaraf

HARI 04: CAIRO – SHARM EL SHEIKH – DAHAB (B, L, D)
Dari kota Cairo perjalanan dilanjutkan melewati Terusan Suez, Mata air Mara (Kel. 15:22-27) – Nabi Musa membuat air yang pahit menjadi manis, Elim – orang Israel berkemah di samping 12 mata air dan 70 pohon kurma. Melewati Kota Sharm El Sheikh, Kota tepi Laut Merah yang sangat indah, lalu menuju Dahab untuk bermalam.
Menginap di Le Meridien Resort & Spa *4 / setaraf

HARI 05: SHARM EL SHEIKH – ST.CATHERINE (B, L, D)
Pagi hari ini bersama-sama menuju ke St. Catherine (daerah kaki Gunung Sinai). Setelah makan siang, kita akan mendaki Gunung Sinai tempat Musa menerima sepuluh perintah Allah dan menikmati sunset disana. Bermalam di St Catherine. Kembali ke Dahan untuk beristirahat.
(01 kali (one way) naik Unta ke Gn. Sinai OPTIONAL USD 30/PAX)
Menginap di Le Meridien Resort & Spa *4 / setaraf

HARI 06: ST.CATHERINE – TABA – BETHLEHEM (B, L, D)
Pagi ini, kita  menuju perbatasan Taba Border. Setelah melewati proses imigrasi Israel, kita menuju ke Bethlehem melalui Jerusalem sambil melewati daerah Sodom dan Gomora yang terdapat Tiang Garam dari Istri Lot. Tiba di Bethlehem, makan malam dan beristirahat.
Menginap di Mt David Hotel *3 / setaraf

HARI 07: BETHLEHEM – JERUSALEM – BETHLEHEM (B, L, D)
Pagi hari menuju Gereja Kelahiran Kristus (Luk. 2:7) dan masuk ke dalam goa kelahiran serta mengunjungi Padang Gembala (Luk. 2:8-10) – para gembala menerima kabar kelahiran Yesus dari malaikat Tuhan yang terletak di Bethlehem. Setelah makan siang, menuju ke Jerusalem, mengunjungi Bukit Zaitun, Kapel Kenaikan (Kis. 1:9-12) – Yesus terangkat ke surga,  Gereja Pater Noster (Bapa kami) – Yesus mengajarkan doa Bapa Kami  kepada para muridNya, menyusuri Jalan Minggu Palem sampai tiba di Gereja Dominus Flevit – Yesus menangisi kota Yerusalem (Luk. 19:37-42) dan berakhir di Taman Getsemani – terdapat Gereja Segala Bangsa (Mat. 26:36-46) – Yesus menghadapi sakratul mautNya. Sorenya mengunjungi Garden Tomb (Golgota versi Protestan), sebuah taman yang baru ditemukan pada abad 19 yang diyakini sebagai kubur Tuhan Yesus (Perjamuan Kudus).
Menginap di Mt David Hotel *3 / setaraf

HARI 08: JERUSALEM (GOLGOTA) – DEAD SEA – QUMRAN – BETHLEHEM (B, L, D)
Menyusuri Via Dolorosa sampai ke Gereja Golgota (Holy Sepulchure) – tempat Yesus disalib, wafat dan dimakamkan kemudian berlanjut ke Tembok Ratapan.  Setelah itu, ke Bukit Sion untuk mengunjungi Ruang Perjamuan Terakhir (Mat. 22:14-23), Makam Raja Daud (1 Raj. 2:10) dan Gereja St. Peter Galicantu (Mat. 26:69-75) yang dahulunya merupakan rumah Imam Agung Kayafas. Berlanjut ke Yerikho sambil berbelanja kurma dan produk Laut Mati yang sangat terkenal, juga akan melihat Bukit Pencobaan (Luk. 4:1-13)–Yesus berpuasa selama 40 hari dan dicobai oleh iblis dan pohon Zakheus (Mat. 19: 1-10). Dari Yerikho kita menuju Qumran, tempat ditemukannya gulungan Kitab Suci oleh seorang anak gembala suku Beduin. Hari ini ditutup dengan menikmati indahnya Laut Mati dan mencoba mengapung di sana.
Menginap di Mt David Hotel *3 / setaraf

HARI 09: JERUSALEM – HAIFA – TIBERIAS (B, L, D)
Rombongan akan meninggalkan Jerusalem untuk menuju ke kota Haifa – kota pelabuhan laut yang indah, terletak di kaki Gunung Karmel. Di sini kita mengunjungi Gereja Stella Maris – nabi Elia bersembunyi dari pengejaran Ratu Isabel. Setelah makan siang menuju kota Nazareth dimana terdapat Gereja Kabar Sukacita (Luk. 1:26-38) – Maria mendapat kabar tentang kelahiran Yesus dari Malaikat Gabriel dan kota Kana (Yoh. 2:1-11) – Yesus membuat mujizat pertamaNya, merubah air menjadi angggur dalam sebuah pesta perkawinan. Di sini anda dapat membaharui Janji Pernikahan. Bermalam di Tiberias.
Menginap di Club/Astoria Hotel *3 / setaraf

HARI 10: TIBERIAS (B, L, D)
Pagi hari menuju Gunung Tabor (Luk. 9:28-36) – Tuhan Yesus dipermuliakan bersama dengan Nabi Musa dan Nabi Elia, Capernaum (Mrk. 1:21-28;29-34; Luk. 2:1-12, 8:5-13) – kota nelayan dimana Tuhan Yesus paling banyak berkarya, melihat bekas rumah mertua Petrus dan Sinagoga tua, Tabgha (Yoh. 6:1-15) – Tuhan Yesus membuat mujizat menggandakan 5 roti dan 2 ikan untuk memberi makan 5000 orang dan Gereja Primat Petrus – Yesus menampakkan diri setelah kebangkitanNya (Yoh. 21:4-7) – makan siang dengan hidangan ikan Petrus, siang hari mengarungi Danau Galilea dengan Galilea Cruise (Luk. 5:1-11; Mat. 14:34-36), Bukit Sabda Bahagia – Yesus mengajar sabda bahagia kepada muridNya (Mat.5:1-12) dan Sungai Yordan – tempat tradisi Yesus dibaptis.
Menginap di Club/Astoria Hotel *3 / setaraf

HARI 11: TIBERIAS – AMMAN – DUBAI
EK.904  AMM DXB  16’55 – 21’40
Setelah makan pagi, perjalanan kembali ke AMMAN, menuju Gn.NEBO (jika waktu memungkinkan) lalu dilanjutkan makan siang di restoran kemudian menuju Airport untuk terbang menuju DUBAI. Setibanya di DUBAI, kita akan mengikuti prosedur eye scan dan proses visa di imigrasi. Setelah mengambil bagasi, kita akan menuju hotel untuk beristirahat.(MP,MS)
Menginap di Citymax Bur Dubai Hotel *3 / setaraf

HARI 12: DUBAI – JAKARTA
Setelah makan pagi, kita akan mengikuti city tour untuk melewati: BENTENG AL FAHIDI dan MUSEUM DUBAI. Lalu menaiki ABRA WATER TAXI dan tiba di SPICE SOUK dan GOLD SOUK untuk berbelanja rempah-rempah, souvenir dan perhiasan emas dubai. Setelah makan siang kita akan berfoto di JUMEIRAH BEACH dengan pemandangan HOTEL BURJ AL ARAB yang sangat terkenal. Setelah itu kita menuju PALM ISLAND untuk berfoto di ATLANTIS HOTEL dan menuju MALL OF DUBAI dan berfoto di depan BURJ AL KHALIFA yang merupakan gedung tertinggi di dunia. Setelah selesai, kita akan menuju Airport Dubai untuk penerbangan menuju JAKARTA.(MP,MS)

HARI 13: TIBA DI JAKARTA
EK356 DXB CGK 04.25 – 15.45
Pagi hari tiba di JAKARTA dengan membawa kenangan manis untuk diceritakan kepada sanak saudara. HOLYLAND JOURNEY CONSORTIUM mengucapkan banyak terima kasih. Sampai jumpa pada perjalanan wisata selanjutnya bersama kami.

Harga Paket Holyland Plus Dubai 2019

Rp 38.635.000

    Jadwal Keberangkatan sbb :
    • 21 & 28 Jul 2019
    • 4 & 25 Aug 2019
    • 1 & 8 Sep 2019

    DAPATKAN PROMO PAKET HOLYLAND LAINNYA :
    1. HOLYLAND FREE SHARM EL SHEIKH 12 HARI
    2. HOLYLAND FREE SHARM EL SHEIKH + PETRA 12 HARI

    BIAYA TOUR SUDAH TERMASUK :
    • Tiket Pesawat Ekonomi dengan Emirates CGK – CAI // AMM – DXB – CGK ekonomi class, Non refundable, Nonendorsable, Non reroute (1month)
    • Airport tax International + Fuel Surcharge Emirates (dapat berubah sewaktu waktu sesuai dengan ketentuan dari pihak Airline)
    • Bus AC standard internasional (49-51 seater)
    • Airport tax Jakarta
    • Visa MESIR + ISRAEL + JORDANIA
    • Tipping selama perjalanan 11hr guide, porter, rest, T/L
    • Border tax tiap perbatasan
    • Hotel setaraf bintang *3 dan *5 sesuai dengan jadwal diatas
    • Program acara tour dan makan (full board) sesuai dengan jadwal dalam brosur diatas
    • 1 Tour Leader berpengalaman dari Jakarta
    • 1 Pembimbing rohani dari Jakarta
    • Bagasi Cuma Cuma Emirates 30kg/ orang, tas hand Carry 7kg/pax
    • Trolley bag, dompet passport, Polo Shirt

    BIAYA TOUR BELUM TERMASUK :
    • Biaya Naik Unta Gn. Sinai (oneway) – optional USD 35 / pax
    • Nile Cruise Dinner + Belly Dance – optional USD 35 / pax
    • Biaya pembuatan Dokumen perjalanan, passport
    • Pengeluaran yang bersifat pribadi seperti : telefon, laundry, mini bar dll

    BONUS – BONUS GRATIS :
    • Menginap 1 malam di Sharm El Sheikh
    • Gratis 2 botol air mineral / hari / orang selama tour
    • Gratis toilet stop selama tour
    • Asuransi perjalanan classic
    • Sertifikat Ziarah dan Peta Holyland

    Untuk Info & Pembookingan Paket Holyland Plus Tour Dubai 2019 segera hubungi Customer Service kami di nomor 021 - 2232 1476, 081297806480, 087889375533, 085692001204, 08990830702 atau Line @sentosawisata (using @)
    Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Holyland Plus Dubai 2019 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2017/05/Paket-Holyland-2017-2018.html

    Bookmark and Share

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    0 komentar... Baca dulu, baru komentar

    Posting Komentar

    Terima kasih atas kiriman komentarnya
    Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

    -Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702