Tour Bangkok Pattaya Murah

Diposting oleh Rey Abraham



Yuk, Join Tour Bangkok Pattaya Murah

Bangkok sebagai ibukota Thailand yang memang semakin menarik perhatian banyak wisatawan dunia terutama dalam beberapa tahun ini. Tour Bangkok Pattaya Murah memang menjadi pilihan bagi para wisatawan yang tetap ingin berhemat namun meninggalkan kenangan yang indah saat wisata. Banyak pula para wisatawan asal Indonesia yang juga tidak ragu untuk menelusuri Bangkok untuk menjajal setiap tempat wisata di sana yang terkenal unik dan eksotik. Selain destinasi tempat wisatanya yang sangat luar biasa, disana juga tersedia berbagai wisata belanja yang semakin memanjakan mata pelancong karena dipatok dengan harga yang lebih murah, berkuliner serta berkeliling di sudut Kota Bangkok tanpa khawatir tekor dan kehabisan uang saku. Untuk rekomendasi beberapa tempat wisata di Bangkok, berikut ini adalah beberapa lokasi yang perlu Anda kunjungi ketika berwisata ke Bangkok.


Tour Bangkok Pattaya Meyaksikan Kaan Show di Pattaya

 
Tour ke Bangkok murah yang patut Anda kunjungi pertama kalinya adalah Kaan Show di Pattaya. Ini adalah destinasi wisata yang pertama kalinya terdapat pertunjukan panggung dan teknologi berkelas dunia. Lokasi ini menunjukkan pertunjukan teater imajinasi yang terinspirasi oleh para sastrawan Thailand masa klasik dahulu yang dikemas dalam pertunjukan teater yang sangat kreatif. Pertunjukan ini memiliki kapasitas 1500 tempat duduk yang memiliki durasi waktu pertunjukan selama 90 menit yang mana setiap adegannya membuat takjub dan kagum para penonton. Anda bisa langsung menghubungi Sentosa Wisata untuk mendapatkan berbagai macam promosi tour dari Sentosa Wisata yang akan membawa Anda menikmati Kaan Show di Pattaya tersebut.

Paket Tour Bangkok Melihat Four Face Budha


Selain terkenal dengan patung Buddha Tidur di Vihara Wat Pho, kini terdapat destinasi wisata terkenal lainnya yakni Four Face Budha. Lokasi ini berada di sudut perempatan Jalan Thanon Phloen Chit dan Jalan Thanon Ratchadamri. Patung Buddha ini baru dibawa pada 9 November 1956. Hal tersebut sekaligus menandai hari ulang tahun altar yang juga ditandai dengan perayaan yang ramai di kawasan tersebut. Wajah bagian depan Buddha adalah tempat berdoa meminta perlindungan dari marabahaya. Wajah sebelah kanan untuk meminta doa kesehatan. Wajah bagian belakang digunakan untuk meminta doa terhadap keluarga dan anak, sedangkan wajah sebelah kiri digunakan untuk meminta doa hoki dan rezeki. Selesai berdoa, biasanya para wisatawan membasuh muka di gentong logam yang disucikan. Tour ke Bangkok murah ini bisa Anda nikmati langsung menghubungi call center untuk mendapatkan promosi untuk semakin menikmati keindahan vihara tersebut.

Tour Bangkok Murah Bisa Selfie di Art In Paradise


Art In Paradise ini terletak di Pattaya. Lokasi ini merupakan sebuah galeri seni yang menampilkan berbagai jenis lukisan 3D yang sangat kreatif dan tampak hidup sehingga Anda bisa berpose di depan lukisan tersebut. Konsep yang diusung di lokasi wisata ini adalah untuk mengungkapkan kehidupan yang sangat menyenangkan melalui penggunaan seni dengan cara yang belum pernah ada di Thailand. Setiap karya seni disini sebelumnya telah dipamerkan di Korea, Jepang, dan Eropa. Melalui keahlian papa pelukis yang hebat melalui teknik shading dan tingkat tinggi, para seniman tersebut mengecat langsung ke dinding dan lantai untuk membuat gambar yang menakjubkan dan bisa menipu mata para wisatawan. Untuk membuat hasil foto yang lebih realistis, Anda harus berinteraksi dengan objek yang terdapat dalam lukisan. Disertai dengan ekspresi dan body language yang juga disesuaikan dengan suasana atau objek yang ada di dalam lukisan. Anda bisa menikmati keindahan Art in Paradise ini langsung dan juga tempat wisata indah lainnya di Bangkok dengan mengikuti Tour ke Bangkok Pattaya bersama Sentosa Wisata.

Itinerary Tour Bangkok Pattaya 4D3N Free Kaan Show


Day 1 : Arrival - Bangkok (NoMeals)
Tiba di Bangkok, travelers akan dijemput oleh perwakilan kami di Bandara Don Mueang atau Bandara Survanabhumi. Setelah bertemu, travelers akan dibawa menuju hotel untuk melakukan proses check in dan acara bebas.

Day 2 : Bangkok – Pattaya (B/L/D)
Sarapan di hotel, menuju Pattaya mengunjungi Laser Buddha & Silverlake (exclude tram ride). Makan siang di restoran lokal, kemudian menuju ke Honey Bee Shop peternakan lebah yang juga sekaligus menjual produk hasil dari lebah diantaranya madu, royal jelly dan bee pollen. Setelah itu mengunjungi Erawadee Herbal. Lalu mengunjungi Art in Paradise (3D Art Gallery), galeri yang terdapat berbagai macam lukisan 3 dimensi yang bisa membuat imajinasi Anda terpukau. Makan malam di restoran local kemudian menikmati pertunjukan Kaan Show. Check in hotel dan acara bebas.

Day 3 : Pattaya – Bangkok (B/L/-)
Sarapan di hotel dan check out, lalu mengunjungi Pattaya Beach. Perjalanan kembali ke Bangkok, ditengah perjalanan kita akan mampir untuk beli oleh-oleh di Dried Food Market tempat dijual berbagai macam makanan kering khas Thailand. Makan siang di restoran lokal, kemudian mengunjungi Four Faces Buddha. Kemudian wisata belanja di MBK Mall, pusat perbelanjaan dimana terdapat 2000 toko dan beragam jenis produk. Makan malam tidak tersedia, peserta dapat mencari makan di sekitaran MBK Mall. Diantar ke hotel untuk check in hotel dan bermalam di Bangkok

Day 4 : Bangkok – Departure(B)
Masuk pada hari terakhir, Setelah rombongan makan pagi di hotel dan checkout. Acara bebas sampai tiba waktunya diantar ke Airport untuk kembali ke Indonesia. Terima kasih atas kepercayaan anda terhadap Sentosa Wisata. Sampai berjumpa di liburan seru selanjutnya.

Harga Tour Bangkok Pattaya Murah

JENIS PAKET
HOTEL
HARGA
DEWASA
HARGA ANAK
WITH BED
SUPER HEMAT
Thomson Residence +
Beston Pattaya
1.595.000
1.320.000
EKONOMIS
Dynasty Bangkok + Pattaya Hiso / The Season Huamark +
The Season Pattaya
1.670.000
1.385.000
REGULAR
The Patra Bangkok +
Levana Hotel Pattaya
1.870.000
1.500.000
SILVER
Metro Resort +
Baron Beach Pattaya
1.985.000
1.640.000
GOLD
A-One Bangkok +
A-One Star Pattaya
2.055.000
1.700.000

Keberangkatan Setiap Hari, Kecuali Hari Minggu. Harga Valid s/d Oktober 2018

Fasilitas Paket Tour Bangkok Pattaya Termasuk :

  • Menginap di Hotel berbintang
  • Transportasi selama tour dan Antar Jemput Bandara
  • Tour sesuai Itinerary
  • KAAN SHOW ticket (Skyzone seating)
  • Makan sesuai Itinerary (B=Breakfast, L=Lunch, D=Dinner)
  • Tour Guide berbahasa Indonesia

Fasilitas Paket Tour Bangkok Pattaya Belum Termasuk :

  • Tiket Pesawat
  • Tiping Tour Guide & Driver selama 4 hari Rp 300.000/orang
  • Optional Tour (bisa diambil, bisa tidak)
  • Biaya pengeluaran pribadi

Biaya Optional Tour :
  • Maddame Tussaud –> Rp 385.000
  • Alcazar Show (Normal Seat) –> Rp 270.000
  • Alcazar Show (VIP Seat) –> Rp 315.000
  • Tifany Show –> Rp 315.000
  • Colloseum Show –> Rp 255.000

Untuk Info & Pembookingan Paket Tour Bangkok Pattaya Free Kaan Show segera hubungi Customer Service kami di nomor 021-22321476, 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702 atau Line @sentosawisata (using @)

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tour Bangkok Pattaya Murah ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/08/tour-ke-bangkok-thailand-murah.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702