Paket Tour Singapore Kuala Lumpur Genting

Diposting oleh harry



Paket Tour Singapore Kuala Lumpur Genting: Menikmati Liburan Hemat Bersama Keluarga

Sebentar lagi musim liburan akan segera tiba. Tentunya anda ingin menghabiskan liburan bersama keluarga. Tetapi apakah anda sudah memutuskan tempat yang cocok untuk berlibur bersama keluarga anda. Jika anda masih mencari tempat yang sesuai, maka anda bisa memilih paket tour Singapore Kuala Lumpur Genting. 


Ketiga tempat ini memiliki berbagai macam tempat wisata yang menarik. Ketika anda berkunjung ke Singapore, maka anda bisa melihat Fountain of Wealth. Air mancur ini berada di area Suntec. Keunikan air mancur ini adalah air yang keluar tidak mengalir keluar tetapi ke dalam. Aliran air yang mengalir ke dalam melambangkan rezeki yang terus mengalir. Air mancur ini juga berhasil masuk ke Guinness Book of Records sebagai air mancur paling besar di dunia. Menurut Feng Shui, air mancur ini melambangkan lingkaran kesatuan dan kesempurnaan. Air mancur ini menjadi pusat 5 tower yang ada di Suntec City Mall. Lima menara tersebut melambangkan kayu, api, tanah, besi, dan air. Jika semua elemen tersebut digabungkan, maka akan menghasilkan energi yang positif. 


Posisi Suntec City juga merupakan posisi yang tepat untuk menghasilkan kesuksesan dan keberuntungan. Air mancur ini dibuat dari perunggu silikon. Air mancur yang berbentuk cincin melingkar berukuran 66 meter dan mempunyai empat kaki penyangga. Air mancur ini berada di area seluas 1.683 meter persegi dan memiliki tinggi 13.8 meter. Dasar air mancur ini berada di bawah tanah. Wilayah utama dari pusat Suntec City melingkar di atas cincin air mancur tersebut dan bisa terlihat di permukaan tanah. Desain modern dan menakjubkan dari air mancur ini tak pernah membosankan untuk dilihat dan dinikmati. Pada periode tertentu dalam satu hari, air mancur akan dimatikan sehingga para pengunjung bisa berjalan di sekitar air mancur yang berukuran mini dan mendapatkan keberuntungan. Pada malam hari terdapat pertunjukan lasers live yang berisi pesan dan lagu. 


Esplanade by the bay merupakan ikon dari Singapura. Gedung ini telah dibuka secara resmi pada tanggal 12 Oktober 2002. Tempat ini telah menjadi salah satu pusat seni yang paling sibuk di dunia. Pada tahun 1992, sebuah tim dari perusahaan arsitektur yang terkenal dan perusahaan dari Inggris mulai membangun pusat seni ini. Pusat ini menggabungkan konsep antara masa lalu dan masa kini. Bangunan ini memiliki dua ruangan besar. Ada sebuah teater yang memiliki 2000 kursi dan Concert Hall yang memiliki 1600 kursi. Ada juga dua studio yang berukuran lebih kecil dan teater outdoor serta mall. Bangunan ini memiliki kubah yang dibuat dari bahan kaca dan memberikan ruangan terbuka. Pada suhu tropis, pusat seni ini akan tetap dingin karena dilengkapi dengan penahan matahari dari alumunium dengan kerangka penutup yang dilapisi glazur. Penutup yang unik berbentuk duri disebut dengan durian yakni buah favorit bagi penduduk setempat. 


Tempat lain adalah Merlion Park. Patung kepala singa ini telah menjadi maskot untuk Singapura. Patung ini memiliki tinggi 8-9 meter. Patung ini terletak di taman Marina Bay. Taman ini dibuka selama 24 jam. Merlion merupakan makhluk misterius. Badan yang berbentuk ikan merupakan simbol bahwa pada zaman dahulu Singapura dikenal sebagai tempat dengan jumlah nelayan yang banyak. Kepala singa adalah lambang kota singa yakni Singapura. Ada juga patung Merlion yang berada di Pulau Sentosa.

Negara selanjutnya adalah Malaysia. Menara Petronas merupakan menara yang terkenal di Kuala Lumpur. Twin Tower merupakan menara kembar yang menjadi bangunan tertinggi di dunia pada tahun 1998 sampai 2004 sebelum akhirnya dikalahkan oleh menara Taipei 101. Menara ini dirancang oleh arsitek yang berasal dari Argentina yakni Cesar Pelli dan Djay Cerico. Kedua arsitek ini berkonsultasi dengan Julius Emas dan Domingo. Bangunan ini memiliki 88 lantai. Bahan yang digunakan terdiri dari kaca, beton, dan baja yang hampir sama dengan motif dalam seni islam. Hal ini merupakan cerminan dari agama Islam yang ada di Malaysia. Menara barat dibangun oleh Corporation Hazama sedangkan menara timur dibangun oleh Samsung dan Kukdong. 

Di Kuala Lumpur juga terdapat tempat wisata yang terkenal yakni King’s Palace atau Istana Negara. Arsitektur bangunan ini sudah ada sejak tahun 1928. Anda bisa berfoto dengan penjaga istana. Istana ini berjarak 8 sampai 10 kilometer dari Bukit Bintang. Bangunan ini memiliki kubah emas yang indah. Jika berkunjung ke istana ini, jangan lupa untuk membawa payung atau topi. Anda bisa berkunjung di sore atau pagi hari agar cuaca tidak terlalu panas. 


Objek wisata selanjutnya yang juga sering dikunjungi oleh warga lokal adalah Independence square. Independence square berada di depan Gedung Sultan Abdul Samad. Di sini adalah tempat pertama kali bendera perserikatan diturunkan dan bendera Malaysia dikibarkan pada tengah malam pada tanggal 31 Agustus 1957. Sejak saat itu lapangan ini menjadi tempat untuk merayakan parade kemerdekaan tahunan. 

Tempat selanjutnya adalah National Monument. Monumen ini juga dikenal dengan sebutan Tugu Negara. Bangunan ini menjadi saksi sejarah di Kuala Lumpur. Bangunan ini berada di Jalan Parlimen. Bangunan ini sangat megah dan ada prajurit perang yang menjadi hiasan. Patung ini dibuat dari perunggu dan didesain oleh Felix de Weldon. Monumen ini dibangun untuk mengenang jasa para prajurit yang telah gugur di medan perang pada saat penjajahan. Di monumen ini juga terdapat taman air mancur dan tugu yang sangat indah. 

Dengan memilih paket wisata Singapore Kuala Lumpur anda bisa mengunjungi sejumlah objek wisata tersebut. Ada juga objek wisata yang disebut dengan Batu Caves. Di sana anda dapat melihat gua cantik yang memiliki patung setinggi 42.7 meter. Ada juga Festival Thaipusam yang sangat sakral. Wisata batu kapur yang ada di Selangor, Malaysia ini memiliki patung emas yakni patung Dewa Murugan. Dia adalah dewa perang dari orang Tamil India. Dewa ini melambangkan kekuatan, kebaikan, dan usia muda. 


Objek terakhir yang harus anda kunjungi adalah genting highland. Ini merupakan puncak gunung di pegunungan Titiwangsa. Ada tempat resort yang sangat terkenal. anda bisa menaiki Genting Skyway. Saat ini kereta gantung tersebut adalah kereta gantung yang paling cepat di dunia dan paling pajang di Asia Tenggara.

Harga tour Singapore Kuala Lumpur Genting beragam. Biasanya pada musim tertentu terdapat harga promo yang ditawarkan oleh para agen Travel . Jika anda berkunjung ke negara tersebut pada musim liburan, tentunya harganya akan naik. Paket wisata selama 4 hari biasanya ditawarkan dengan harga 4  jutaan.

Untuk Pemesanan / itinerary lengkap bisa menghubungi kami di

021 2232 1476
0812 9780 6480
0899 0830 702
0856 9200 1204
0878 8937 5533

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Singapore Kuala Lumpur Genting ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2016/04/paket-tour-singapore-kuala-lumpur-genting.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702