Paket Bulan Madu Ke Bali 5D4N

Diposting oleh Asdianawaty


Paket Bulan Madu Ke Bali 5D4N


Paket Bulan Madu ke Bali | Enjoy Wisata


Bagi pengantin baru yang ingin berbulan madu tidak usah repot-repot pergi ke luar negeri, karena di negara sendiri banyak tempat tempat wisata yang tak kalah indah dengan negara lain. Menikmati keindahan berbagai pantai di tanah air merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk berbulan madu. Beberapa pantai pilihan untuk berbulan madu diantaranya Pantai di Pulau Ora Maluku, Pantai Gili Trawangan Lombok, Pantai Kintamani Bali, Pantai Senggigi Lombok, Pantai Tanjung Lesung Banten, Takabonerate Sulawesi Selatan, Pantai Laguna Helau Lampung, Pantai Pelawan Bintan.

Nah sahabat Sentosa Wisata, Bulan madu ke Bali pilihan yang tepat bagi anda yang ingin menikmati suasana bulan madu yang romantis di Bali dan jauh dari kebisingan atau keramaian kota. Bali merupakan pusat dan barometer pariwisata Indonesia sehingga Bali dijadikan pilihan utama bagi para wisatawan baik lokal maupun maca negara untuk menikmati liburan mereka di Pulau yang memiliki budaya, adat istiadat, suasana lingkungan dan alam yang masih hijau dan alami. Bali juga memiliki keindahan Laut dengan pasir putih yang bersih dan terawat ini merupakan daya tarik utama bagi para wisatawan yang hendak liburan atau bulan madu ke Bali.

Berikut adalah rangkaian acara Bulan Madu yang dapat anda nikmati bersama pasangan anda :

Hari 1, Penjemputan dan transfer ke hotel.

Tiba di Bali dan disambut dengan kalungan bunga selamat datang. Selanjutnya anda akan diantar menuju ke hotel untuk check in. Acara bebas dan istirahat.Termasuk: kendaraan private A/C, pelayanan tour guide, kalungan bunga.

Hari 2, Kintamani + Tari Kecak Fullday Tour (MP, MS, MM)

Pantai Kintamani | Bulan Madu ke Bali bersama Enjoy Wisata

Sarapan pagi di hotel. Jam 08.30 anda akan dijemput untuk memulai aktivitas hari ini. Pertama kita akan menuju ke studio foto untuk foto session pengantin dalam busana adat Bali. Selanjutnya kita akan mengunjungi Pusat pembuatan batik di daerah Batubulan dan juga akan mengunjungi pengerajin perak di Desa Celuk. Beranjak dari sini kita akan menuju ke Pura Tampaksiring yang terkenal dengan mata air sucinya.
  
Pertunjukan Tari Kecak di Bali | Bulan Madu ke Bali bersama Enjoy Wisata

Perjalanan dilanjutkan untuk menuju ke Kintamani, menikmati indahnya panorama Gunung dan Danau Batur sambil makan siang. Obyek berikutnya adalah kita akan menyaksikan keindahan pemandangan sawah berundak di Desa Tegalalang sebelum kita menuju ke Goa Gajah. Acara dilanjutkan dengan menonton pertunjukkan Tari Kecak dan berakhir dengan makan malam romantic di Akame Restaurant Benoa. Kembali ke hotel dan istirahat.

Pemandangan Sawah di Bali | Bulan Madu ke Bali bersama Enjoy Wisata

Goa Gajah di Bali | Bulan Madu ke Bali bersama Enjoy Wisata



Termasuk: kendaraan private A/C, pelayanan tour guide, cool towel, air mineral, foto session adat Bali (sudah termasuk tata rias, pakaian, 3 lembar foto ukuran 10R, CD foto-foto yang dipilih), tiket masuk obyek wisata, makan siang dan makan malam.


Hari 3, Cruise dan Overnight di Nusa Lembongan (MP, MS, MM)

Pantai Nusa Lemongan di Bali | Bulan Madu ke Bali bersama Enjoy Wisata

Sarapan pagi di hotel. Check out dari kamar hotel. Dijemput jam 08.00 untuk diantar menuju ke Pelabuhan Benoa. Hari ini anda akan mengikuti program cruise ke Nusa Lembongan dengan menaiki Funship Cruise dimana sudah termasuk aktivitas air, Jacuzzi, water slide, BBQ lunch. Selanjutnya anda akan diantar menuju ke Coconut Beach Resort untuk menginap selama semalam di kamar AC Villa. Malamnya anda akan dijamu makan malam romantic dengan ditemani sebotol wine. Setelah makan malam acara bebas dan istirahat.

Cruise | Bulan Madu ke Bali bersama Enjoy Wisata

Termasuk pengantaran ke Pelabuhan Benoa, program honeymoon package di Nusa Lembongan dimana sudah termasuk program day cruise dengan Funship Cruise, aktivitas air selama program seperti banana boat, snorkeling, kayak, glass bottom boat, makan siang, menginap selama semalam di Coconut Beach Resort kamar AC Villa, dan makan malam romantic.


Hari 4, Kembali ke Bali – Shopping dan Dinner di Jimbaran (MP, MS, MM)

Sarapan pagi di Hotel Coconut Beach Resort Lembongan. Anda juga akan mendapatkan full body massage selama sejam. Makan siang disajikan di restaurant hotel. Sore harinya anda akan diantar kembali ke Pulau Bali. Tiba di Pelabuhan Benoa anda akan kami jemput dan selanjutnya diantar untuk berbelanja oleh-oleh di Krisna. Dilanjutkan dengan makan malam di Pantai Jimbaran dengan menu BBQ seafood. Diantar ke hotel dan istirahat.

Dinner di Jimbaran Bali | Paket Bulan Madu bersama Enjoy Wisata

Termasuk: makan pagi dan makan siang di Lembongan, full body massage selama 1 jam, transfer dari Lembongan menuju Benoa, penjemputan dari Benoa, pelayanan tour guide dan makan malam di Pantai Jimbaran.

Full Body Message | Paket Bulan Madu di Bali bersama Enjoy Wisata



Hari 5, Acara Bebas – Pengantaran ke Bandara.

Sarapan pagi di hotel. Check out dari kamar hotel maksimal sampai jam 12 siang. Dijemput sesuai dengan waktu yang telah disepakati untuk selanjutnya diantar menuju bandara untuk penerbangan ke tujuan selanjutnya. Termasuk: kendaraan private A/C, pelayanan tour guide.


Alternatif Harga :

  • Paket 1 : Hotel Ratna,Kelas Melati,Kamar Standard, Lokasi di Kuta Harga mulai Rp. 7.806.000,-
  • Paket 2 : Hotel Nathan, Bintang 1, Kamar Deluxe,Lokasi di Kuta Harga mulai Rp. 8.050.000,-
  • Paket 3 : The Sunset Hotel,Bintang 3,Kamar Super Deluxe,Lokasi di Kuta Harga mulai Rp. 8.368.000,-
  • Paket 4 : Bali Kuta Resort,Bintang 4,Kamar Superior,Lokasi di Kuta Harga mulai Rp. 9.493.000,-
  • Paket 5 : Aston Kuta,Bintang 4,Kamar Superior,Lokasi di Kuta Harga mulai Rp. 10.037.000,-
Terdapat berbagai pilihan hotel dengan harga yang berbeda.

Harga Paket Sudah Termasuk:

• Menginap 3 malam di hotel yang anda pilih (1 kamar berdua).
• Penjemputan dan Pengantaran ke/dari Airport
• Tour seperti rincian tour diatas
• Mobil private ber-AC, Sopir dan Pemandu Wisata resmi selama penjemputan, pengantaran dan tour
• Handuk dingin + air mineral - pada saat tour
• Tiket masuk obyek wisata
• Tiket pertunjukan barong
• Donasi (sumbangan) pada obyek-obyek wisata
• Sarapan di hotel
• Makan siang + makan malam di restoran (halal) - pada saat tour
• Pajak pemerintah
• Asuransi kecelakaan

Harga Paket Belum Termasuk:

• Tiket pesawat 
• Biaya belanja keperluan pribadi 
• Biaya makan diluar jadwal tour 
• Tips sopir/guide

Sahabat Sentosa Wisata, pastinya Liburan kali ini akan terasa sangat Spesial, Bersama Pasangan Anda, merayakan Momen terindah dalam Hidup anda setelah menikah, pastinya tidak akan terlupakan. Dan kami akan membantu anda mewujudkan Momen Terindah tersebut.
Pastikan Anda mengambil Paket Bulan Madu Anda bersama kami, karena akan terasa sangat lengkap dan berkesan.

Untuk Pendaftaran Paket Ini bisa Hubungi No. Contact kami yang berada di sebelah kanan layar anda. Ditunggu ya di Paket Bulan Madu ke Bali 

Anda juga dapat memilih Paket Bulan Madu lainnya silahkan kunjungi juga Paket Honeymoon ke Bali 4D3N. 
 
http://www.enjoy-wisata.com/p/memuat.html
021-8610571, 08990830702, 081806657775, 085692001204

Paket Bulan Madu ke Bali 5D4N

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Bulan Madu Ke Bali 5D4N ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2013/05/paket-bulan-madu-ke-bali-5d4n.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702