Paket Tour Bangkok Huahin 2018

Diposting oleh harry

Paket Tour Bangkok Hua Hin


Paket Tour Bangkok Huahin 2018. Indahnya Tour di Hua Hin Thailand Saat ini banyak orang mencari paket travel Bangkok Hua Hin sebagai alternatif kedua selain Pattaya atau Phuket. Karena di Hua Hin ini ternyata telah banyak tempat yang indah dan telah tersedia untuk menarik wisatawan guna menikmati beberapa lokasi yang nyaman, lengkap, bervariatif, dan mampu membuat kenangan terindah untuk Anda. Beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi di Hua Hin ini adalah sebagai berikut:

Hua Hin Beach


Siapa yang tidak suka dengan pantai, tentunya semua orang pasti senang dengan pantai. Hua Hin memiliki pantai yang cukup indah untuk disajikan kepada wisatawan. Pantai dengan pasir putih ini telah dipersiapkan dengan tatanan yang alami, dengan fasilitas yang cukup lengkap dari mulai restoran, dan tempat paket berlibur, berkuda, dan beberapa lainnya. Hua Hin beach ini bisa Anda nikmati dengan sangat murah, apalagi untuk berfikir makan seharian, tentunya di kota bangkok, Hua Hin ini menjadi salah satu alternatif terbaik dan termurah untuk disajikan kepada Anda para wisatawan. Pemerintah setempat telah melakukan banyak renovasi sehingga memungkinkan para wisatawan menikmati bersihnya pantai tersebut serta amannya untuk digunakan para pengunjung.

Hua Hin Railyway Station


Ke Bangkok tanpa ke Railyway Station di Hua Hin tentunya kurang lengkap. Stasiun kereta api sekaligus tempat yang bersejarah ini merupakan stasiun yang menjadi peringkat nomor satu kelas terbaik di Thailand. Anda bisa melakukan perjalanan ke beberapa tempat dengan menggunakan fasilitas kereta api ini, kemudian melakukan foto bersama keluarga, teman, atau pasangan dengan menikmati berbagai macam pemandangan yang indah di Hua Hin, Thailand. Tentunya bagi Anda yang mengikuti paket travel Hua Hin Thailand di sini, Anda akan mendapatkan moment untuk berkunjung ke stasiun terbaik di Thailand.


Santorini Park


Yunani di Thailand? Tentunya bisa Anda rasakan jika berkunjung ke Santorini Park. Meskipun tidak begitu mirip secara sempurna, tetapi suasana Yunani bisa Anda nikmati sekaligus melakukan perbelanjaan dan beberapa kuliner khas Yunani di Santorini Park. Tempat yang sangat unik dan patut Anda kunjungi ketika berada di Hua Hin, dengan tiket masuk yang murah, Anda sudah bisa memasuki suansan Yunani sekaligus merasakan beberapa tempat hiburan renang fantasi alias waterboom di Santorini Park tersebut. Jika mampir ke tempat itu, jangan lupa untuk berfoto bersama untuk menambah kenangan Anda bersama keluarga tentunya.



Hua Hin Floating Market

Nah, sebelum pulang sehabis berlibur di Hua Hin, wajiblah Anda berkunjung ke Hua Hin Floating Market. Disana Anda bisa berbelanja sepuasnya dengan fasilitas terlengkap yang pernah ada dari sebelumnya. Dari mulai tempat ibadah muslim pun telah disediakan untuk Anda yang beragama Islam. Selain perbelanjaan, beberapa permainan untuk anak pun tersedia agar Anda bisa membuat anak nyaman dan tenang sembari Anda melakukan belanja untuk membawa oleh-oleh dari Thailand. Di Hua Hin floating market ini, terdapat berbagai macam cinderamata yang berkhususkan Thailand, sehingga Anda bisa membawa sebuah kenangan unik yang tidak ada di tempat lain kecuali dari Bangkok ini.

Demikian ulasan di atas mengenai indahnya tour ke Hua Hin Thailand, tentunya untuk harga travel ke Hua Hin Bangkok bisa Anda dapatkan dengan harga yang bersahabat sesuai dari paket-paketnya. Semoga uraian tersebut dapat menambah wawasan serta referensi Anda dalam mencari liburan ke Thailand, yakni tempat wisata Hua Hin &  Bangkok.

Itinerary Paket Tour Bangkok Huahin 4D3N 2018



DAY 1: ARRIVAL - BANGKOK (-/-/-)
Anda akan dijemput di Bandara oleh Guide lokal kemudian ke hotel untuk check in dan bermalam di Bangkok

DAY 2: BANGKOK – HUA HIN (B/L/D)
Breakfast di hotel, kemudian menuju Hua Hin menggunakan Van untuk mengunjungi Santorini Park dan Venezia Huahin. Setelah puas mengunjungi kedua tempat tersebut, lalu makan siang dan dilanjutkan dengan mengunjungi Wat Huay Mongkol Temple. Makan malam di restaurant lokal, dan berburu barang belanja di Huahin Night Market, check in di hotel dan bermalam di Hua Hin.

DAY 3 : HUAHIN - BANGKOK (B/L/D)
Setelah breakfast di hotel, anda akan di jemput untuk mengunjungi Huahin Floating Market dan setelah puas membeli jajanan disana, anda akan kembali ke Bangkok. Sesampainya di Bangkok, anda akan makan siang di restaurant lokal, dilanjutkan dengan berbelanja di Gems Jewellery, Honey Bee Shop, dan MBK Mall. Dan makan makan malam di restaurant lokal, check in dan bermalam di Bangkok.

DAY 4 : BANGKOK - DEPARTURE (B/-/-)
Masuk pada hari terakhir, Setelah rombongan makan pagi di hotel dan checkout. Acara bebas sampai tiba waktunya diantar ke Airport untuk kembali ke Indonesia.
Terima kasih atas kepercayaan anda terhadap Sentosa Wisata. Sampai berjumpa di liburan seru selanjutnya.

Harga Tour Bangkok Hua Hin 4D3N

JENIS PAKET
HOTEL
HARGA
DEWASA
HARGA ANAK
EKONOMIS
3*

Thomson Residence+ City Beach Hua Hin

2.250.000
1.850.000
GOLD
4*
Asia Hotel Bangkok + Dvaree Diva Kiang Haad Hua Hin
2.825.000
2.275.000

Keberangkatan Setiap Hari Jumat - Sabtu dan Senin

Periode Perjalanan s/d Oktober 2018


Harga Termasuk 
  • Hotel sekamar berdua atau bertiga
  • Transportasi selama tour dan Antar Jemput Bandara
  • Tour sesuai Itinerary
  • Makan sesuai Itinerary (B=Breakfast, L=Lunch, D=Dinner)
  • Tour Guide berbahasa Indonesia atau Inggris
Harga Tidak Termasuk :
  • Tiket Pesawat
  • Tipping Tour Guide & Driver selama 4 hari Rp 300.000 per orang
  • Tour Tambahan
  • Biaya pengeluaran pribadi

Ayoo travelers, tunggu apa lagi? mumpung masih promo, minimal 2 orang kamu sudah bisa ikut tour bangkok hua hin ini dengan keberangkatan tiap hari jumat,sabtu dan senin. Yap minimal 2 orang bisa jalan tanpa harus menunggu kuota, Enak kan? jadi travelers tidak pusing-pusing lagi mengatur jadwal cuti atau ijin. Kapan travelers punya waktu kosong, dijamin bisa ikut tour ini bersama kami. Segera hubungi kami di 081297806480, 087889375533, 08990830702 atau Line @sentosawisata (using @)

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Bangkok Huahin 2018 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2016/04/paket-tour-bangkok-huahin-2016.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702