Paket Umroh Plus Eropa 2013

Diposting oleh Unknown

Paket Umroh Plus Eropa 2013

paket umroh plus eropa 2013

Paket Umroh Plus Eropa adalah salah satu umroh plus tour yang cukup di minati calon jamaah umroh. Perjalanan umroh kali ini, kita melengkapi umroh reguler di tambah paket tour ke eropa barat. Untuk paket umroh plus eropa timur, semoga kami Sentosa Wisata meluncurkan programnya segera. Berikut Itenerary perjalanan umroh plus eropa selama 14 hari :

Hari 01 : Jakarta - Jeddah - Madinah
Mengawali perjalanan umroh plus eropa 2013. Semua Jamaah Berkumpul di terminal II Bandara Soekarno-Hatta, 2 jam sebelum keberangkatan menuju Jeddah dengan menggunakan pesawat Garuda Airlines. Tiba di Airport King Abdul Aziz,Jeddah dijemput dan langsung melanjutkan perjalanan menuju madinah dengan bus. setibanya di madinah, Check-in dan beristirahat di hotel.

Hari 02 : Madinah
Hari ini Jamaah akan diantar berziarah ke Makam Rasulullah SAW beserta kedua sahabatnya, Abu Bakar Ash-Shiddieq dan Umar Bin Khaththab, di Makam Baqi. setelah itu jamaah dapat berkunjung ke tempat-tempat bersejarah disekitar madinah seperti Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud dan berbelanja buah tangan di Pasar Kurma yang merupakan salah satu pasar kurma yang paling ramai. Steleah itu Jamaah dapat Sholat Berjamaah di Masjid Nabawi.


Hari 03 : Madinah
Acara bebas, Jamaah bisa mengisinya dengan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi atau mungkin bisa menikmati berjalan-jalan disekitar kota madinah.

Hari 04 : Madinah - Makkah
Setelah Sholat Dzuhur, bersiap-siap untuk berihrom (mandi dan bersuci). lalu jamah akan diantar Berangkat menuju Makkah via ‘Aly (Miqot) untuk memulai Ihrom. Setibanya di Makkah, check-in hotel dan selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Masjidil Haram untuk thawaf, sa’i & tahallul.


Hari 05 : Makkah
Acara bebas, jamaah bisa mengisinya dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram atau mungkin jamaah bisa menikmati berjalan-jalan disekitar kota makkah.

 Hari 06 : Makkah
Jamaah akan diantar untuk berziarah ke tempat-tempat bersejarah di sekitar kota Makkah seperti Jabal Tsur, Jabal Rahmah/Padang Arafah, Mudzalifah, Mina, Jabal Nur & Ja’ronah. Bagi yang ingin melaksanakan ibadah umrah ke-2, bisa bermiqot di Masjidil Ja’ronah lalu kembali melewati Pekuburan Al Ma’laa & Masjid Jin.

Hari 07 : Makkah
Acara bebas, jamaah dapat mengisinya dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. Atau mungkin jamaah bisa menikmati berjalan-jalan disekitar kota makkah.


Hari 08 : Makkah - Jeddah - Frankfurt
Perjalanan umroh plus eropa, hari terakhir di tanah suci.Setelah Shalat Dzuhur Thawaf Wada’ & bersiap meninggalkan Makkah menuju Jeddah. City Tour Jeddah hingga tiba saatnya transfer ke airport King Abdul Aziz Jeddah untuk melanjutkan perjalanan ke Frankfurt.

Hari 09 : Frankfurt
Arrival Tiba di Frankfurt, Anda dapat melakukan photo stop di Frankfurt Cathedral dan Romerberg - alun-alun kota dengan pemandangan rumah-rumah khas Jerman yang sangat unik dan indah. Jerman khususnya kota Frankfurt merupakan kota yang terkenal dengan makanan khasnya yaitu Sosis, Anda akan menikmatinya sebagai menu lezat santap siang Anda. Setelah itu anda akan diantar ke Hotel untuk check-in dan beristirahat. (makan siang, makan malam )


Hari 10 : Frankfurt - Cologne
Perjalanan dilanjutkan ke kota Koln yang merupakan kota yang terkenal sebagai kota asal parfum Eu De Cologne 4711, disana Anda akan diajak berjalan-jalan ke pusat kota.lalu anda dapat Photo stop di depan sebuah Gereja (Cathedral Koln ) yang menjadi landmark kota dikarenakan Gereja ini merupakan satu-satunya bangunan di kota Koln yang tidak hancur pada masa Perang Dunia ke-2. Kemudian, nikmatilah waktu bebas Anda untuk Shopping di sekitar Cathedral Koln yang banyak menyajikan makanan,pernak-pernik unik khas kota koln dan jerman, Lalu setelah itu anda diantar ke hotel untuk check-in dan beristirahat (sarapan,makan siang,makan malam)


Hari 11 : Cologne - Amsterdam - Volendam
Dari Jerman, Anda menuju negara kincir angin Belanda. Berwisata ke kota kecil yang dahulu merupakan desa nelayan yaitu Volendam dimana Anda dapat berfoto menggunakan pakaian tradisional Belanda. Dari Volendam menuju kota terbesar Amsterdam . Belanda terkenal sebagai tempat pengasahan berlian no. 1 di dunia, belumlah lengkap wisata Anda tanpa mengunjungi Workshop Pengasahan Berlian ternama. Anda juga akan melewati Old Town Amsterdam (Damrak) dimana terdapat Royal Palace, National Monument dan Central Station. Diantar ke hotel untuk cek-in dan istirahat.


Hari 12 : Amsterdam - Brussels - Paris
Hari ini anda akan meninggalkan negeri kincir angin, Belanda dan melanjutkan perjalanan menuju kota Brussels, Belgia. Setibanya di Brussels anda akan diajak berfoto di monumen Atomium yang memiliki tinggi 103 meter dan dibangun dalam rangka World Exhibition 1958, setelah itu “Walking Tour” ke kota tua untuk mengunjungi Grand Palace, dan lambang kota Brussels patung Manneken Pis serta berbelanja dan perjalanan dilanjutkan ke kota Paris.


 Hari 13 : Paris
Pagi hari setelah sarapan pagi anda akan diajak untuk mengunjungi salah satu destinasi wisata paling favorit untuk dikunjungi, Menara Eiffel . Anda akan diajak masuk ke Menara Eiffel hingga tingkat ke-2 dimana Anda dapat menikmati keindahan kota Paris yang sangat termahsyur dari atas. lalu anda akan diajak melewati dan menikmati berbagai tempat-tempat yang sangat indah di Paris seperti Museum Louvre, Arc De Triomphe, Champs Elysees, Place De La Concorde, Terowongan Pont De Alma, Des Invalides, Sungai Seine dan Gedung Opera dengan arsitekturnya yang unik. Lalu pada sore hari anda dapat menikmati berbelanja sepuasnya di sekitar kota paris atau membeli buah tangan untuk dibawa ke Tanah Air.


Hari 14 : Paris - Jakarta
Setelah sarapan pagi di hotel acara bebas, bisa anda isi dengan kembali berjalan-jalan menikmati indahnya kota Paris, berfoto bersama ditempat-tempat indah, berbelanja Souvenir atau mungkin anda bisa mengunjungi tempat-tempat yang belum sempat anda kunjungi di Paris Sampai tiba saatnya anda akan diantar ke Airport Paris untuk kembali ke Tanah Air.

catatan : Jadwal, Harga dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa mengurangi nilai ibadah. 

Harga Paket Umroh Mulai $ 4100,- (Quad) 

Hotel : Makkah – Mira ajwad/Setaraf (Hotel Bintang 4) Madinah – Alharam/Setaraf (Hotel Bintang 4)

Pesawat : Etihad/Saudi/SQ/Turkish/Qatar

Jadwal : 17 Mei  -  24 Juni  - 1 Juli

Harga belum termasuk :
1. Airport Tax handling dan perlengkapan Rp 975.000,-
2. Buku Kesehatan/Buku Kuning/Suntik Meningitis Rp 300.000,-
3. Buku Mahram Rp 300.000
4. Pembuatan pasport (bagi yang belum punya) Rp 750.000,-
5. Tambah nama (untuk pengurusan pasport) Rp 200.000,-
6. Visa eropa

Menikmati kekhusyuan ibadah umroh dan keceriaan tour di eropa barat, membawa kenangan tak terhingga bagi anda. Anda Ingin segera Mendaftar Umroh Plus Eropa ? Silahkan hubungi kami di nomor-nomor hotline kami.

http://www.enjoy-wisata.com/p/memuat.html
021-8610571, 08990830702, 081806657775, 085692001204

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Umroh Plus Eropa 2013 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2013/04/paket-umroh-plus-eropa-2013.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702