Paket Wisata Rohani Israel Petra

Diposting oleh Rey Abraham



Wisata Rohani ke Israel Mengunjungi The Red Rose City (Petra) dan Ruang Perjamuan Terakhir


Wisata Rohani ke Israel banyak ditawarkan oleh penyedia jasa agen tour. Paket wisata rohani Israel ini hadir dengan berbagai macam variasi. Dari mulai lamanya durasi wisata rohani, seberapa banyak spot yang dikunjungi, kapan waktu keberangkatan, dan berapa harga wisata rohani ke Israel. Untuk tujuan yang cukup menjadi favorit dan incaran konsumen dalam mencari paket wisata rohani ke Israel salah satunya adalah Bukit Sion untuk mengunjungi Ruang Perjamuan Terakhir (Mat. 22:14-23) dimana tempat tersebut merupakan tempat Yesus bermalam (malam terakhir Yesus) sebelum Yesus wafat di kayu salib. Para umat kristiani biasanya akan mengenang peristiwa Via Dolorossa, Taman Getsemani, dan Ruang Perjamuan Terakhir. Ruangan ini letak spesifiknya berada di lantai 2 gedung yang berada di bukit Sion, Tembok Kota Tua, Yerussalem. Pada masa Yerusalem bukit Sion ini adalah bukit yang tertinggi.

Ruang Perjamuan Terakhir

Mengunjungi Ruang Perjamuan Terakhir merupakan suatu hal yang tidak boleh terlewatkan ketika melakukan perjalanan wisata rohani ke Israel. Tempat ini tentu begitu penting bagi umat kristiani sekalian. Mengunjungi Ruang Perjamuan Terakhir secara langsung tentunya jauh berbeda dengan hanya melihat visualisasi karya lukisan dari Leonardi da Vinci dalam karya lukisannya yang diberi nama Last Supper. Ruangan ini juga sering disebut dengan Loteng Yerusalem karena dining room ini berada di lantai dua. Ditempat ini, Yesus Kristus melewati hari - hari terakhir Yesus berada di bumi ini. Di gambarkan bahwa di Ruang Perjamuan Terakhir tersebut Yesus membasuh kaki rasul - rasul-Nya sebelum melakukan perjamuan terakhir beberapa saat sebelum dia diserahkan dan di hukum mati. Tempat ini juga merupakan tempat kenampakan Yesus setelah Yesus bangkit beliau menampakkan diri di ruangan ini kepada para muridnya. Ruangan ini juga sangat penting karena di ruangan inilah Roh Kudus turun kepada para murid.

Red Rose City (Petra)

Spot yang wajib dikunjungi dan masuk ke dalam list paket wisata rohani israel adalah Petra. Petra, yang merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Kita dapat menyaksikan kemegahan Red Rose City (Petra). Kota Kuno ini begitu megah dan memiliki arsitektur yang menakjubkan. Kota Petra ini dibangun oleh bangsa Nabatean sekitar 2000 tahun yang lalu. Kota yang dipahat di gunung batu berukir di atas tebing benar - benar membius mata bagi yang mengunjunginya. Kota ini telah hilang berabad - abad dan baru pada abad ke 19 lah kota ini kembali ditemukan dan diperkenalkan kepada dunia. Tidak heran jika kota ini menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia yang baru.
Secara keseluruhan paket wisata rohani Israel akan memberikan pengalaman spiritual yang begitu hebat dan pasti akan membekas di setiap peserta. Wisata rohani ini juga merupakan ajang untuk memperdalam keimanan. Untuk harga wisata rohani ke Israel sendiri sebenarnya berbeda - beda. Faktor utama perbedaan adalah nilai tukar mata uang rupiah, selain itu faktor lain seperti lamanya wisata rohani, akomodasi, hotel, pelayanan, menjadi hal yang perlu diperhatikan. Untuk paket wisata rohani Israel harga wisata rohani ke Israel yang normal dan biasa berkisar antara 30 hingga 40an juta rupiah untuk durasi perjalanan 11 hari dengan tujuan utama Israel, Mesir, dan Yerusalem. Di dalam perjalanan wisata rohani ini para peserta akan didampingi dan dibimbing oleh Pastur/ Romo agar perjalanan wisata rohani ke Israel semakin khidmat dan bermakna

Itinerary Paket Wisata Rohani Israel + Petra




Day 1, 15 JULY : Jakarta
Shalom. 3 Jam sebelum keberangkatan, Para peserta yang terkasih dalam Tuhan Yesus, pastikan anda sudah berada di Bandara Soekarno hatta, untuk terbang menuju Cairo.

Day 2, 16 JULY : Jakarta – Abu Dhabi – Cairo (MS,MM)
Tiba di Cairo. Mengunjungi Gyza Pyramids & Sphinx yang merupakan salah satu dari 7 keajaiaban dunia. Pabrik parfum yang terkenal di Mesir, Gereja Gantung, Abu Sirga yaitu tempat Keluarga Kudus mengungsi di Mesir (Mat 2 : 13), Ben Ezra Synangogue, tempat bayi Musa diangkat dari sungai Nile. Gereja Sampah (Gereja St Simon The Tanner / Gereja Mukjizat) yaitu tempat peringatan gunung berpindah. Bermalam di Cairo.
Hotel LE MERIDIEN PYRAMIDS or similar (5 star)

Day 3, 17 JULY : Cairo – Sharm El Sheikh (MP,MS,MM)
Setelah santap pagi, rombongan diantar menuju Sharm El Sheikh yaitu kota yang indah di tepi Laut Merah. Terlebih dahulu melalui Mara, di sini Nabi Musa merubah air pahit menjadi manis (Kel15 : 22-27) dan juga melalui Elim tempat orang Israel berkemah di samping 12 mata air dan 70 pohon kurma. Bermalam di Sharm El Sheikh.
Hotel HILTON SHARK or similar (4 star)

Day 4, 18 JULY : Sharm El Sheikh – St Catherine (MP,MS,MM)
Pagi hari dapat menikmati indahnya Laut Merah sekitar hotel. Menuju St Catherine. Bersiap-siap mendaki Gunung Sinai (sekitar 2100 m di atas permukaan laut), yaitu tempat Nabi Musa menerima 10 Perintah Allah (Kel 20 1-17). Unta optional. Bagi yang tidak mendaki dapat beristirahat di hotel. Bermalam di St Catherine.
Hotel ST CATHERINE PLAZA or similar (4 star).

Day 5, 19 JULY : St Catherine – Taba border – Jerusalem – Bethlehem (MP,MS,MM)
Hari ini rombongan yang sukacita, diantar menuju Israel yaitu Tanah Perjanjian, melalui perbatasan Taba. Hingga tiba sore hari tiba di wilayah Israel, menujut hotel di Bethelehem untuk beristirahat.
Hotel MANGER SQUARE or similar (4 star)

Day 6, 20 JULY : Bethlehem – Jerusalem – Bethlehem (MP,MS,MM)
Mengunjungi Tembok Ratapan, Bukit Sion, Makam Raja Daud & Ruang Perjamuan Terakhir (Mat 26 : 26-29), St Peter Galicantu tempat Petrus menyangkal Yesus 3 kali, menyusuri Via Dolorosa & Bukit Golgota (Yoh 19 : 16-27), Garden Tomb kubur kosong Tuhan Yesus (Yoh 19 : 41-42). Gereja St Anna & Kolam Bethesda (Yoh 5 : 7-9). Kembali ke Bethlehem kota kelahiran Sang Juruselamat Yesus Kristus. Setelah itu ke Gereja Kelahiran (Luk 2 : 6-7) & Padang Gembala. Bermalam di Bethlehem.

Day 7, 21 JULY : Bethlehem – Jericho – Qumran – Dead Sea – Bethlehem (MP,MS,MM)
Mengunjungi Mt.Olive foto group berlatar belakang panorama old city Jerusalem, Gereja Pater Noster terdapat Doa Bapa Kami dalam lebih dari 200 bahasa termasuk bahasa Indonesia, Batak, Sunda dll. Lalu ke Palm Sunday, Dominus Flevit, tempat Tuhan Yesus menangisi kota Jerusalem (Mat 23: 37-39 ), Taman Gethsemany & Gereja Segala Bangsa (Luk 22:39-42). Setelah itu ke Qumran tempat ditemukan gulungan kitab suci oleh suku Bedouin. Lalu ke Jericho, bukit Pencobaan tempat Yesus dicobai Iblis & berpuasa 40 hari 40 malam dan pohon Zakheus. Laut Mati untuk mengambang pada lowest point on earth (400 meter di bawah permukaan laut). Bermalam di Bethlehem.

Day 8, 22 JULY : Bethlehem – Haifa – Nazareth – Cana – Tiberias (MP,MS,MM)
Setelah santap pagi di hotel, perjalanan kita lanjutkan menuju utara via Caesarea, kota di tepi Laut Tengah dapat menyaksikan Aqua Duck saluran air pada masa Raja Herodes, kota Haifa terbesar ke 3 di Israel dan kota pelabuhan di sini dapat melihat indahnya Bahai Garden yang merupakan pusat agama Bahai. Menuju Nazareth Gereja Kabar Suka Cita (Luk1 : 26-38), Gereja Cana the first miracle of Jesus (Yoh 2 : 1-11) ibadah pembaruan janji pernikahan bagi suami istri. Bermalam di Tiberias.
Hotel CLUB or similar (3,5 star).

Day 9, 23 JULY : Tiberias (MP,MS,MM)
Mengunjungi Mt Tabor, Bukit Sabda Bahagia (Mt Beautitudes), Tabgha yaitu tempat Yesus membuat mukjizat menggandakan 5 roti dan 2 ikan (yoh 6 : 15). Menyusuri Danau Galilea dengan perahu zaman Tuhan Yesus. Makan siang dengan menu Ikan Petrus. Mengunjungi Capernaum Town of Jesus (Luk 4 : 31-41), Yardenit baptisan Sungai Yordan. Bermalam di Tiberias.

Day 10, 24 JULY : Tiberias– Sheikh Hussein – Petra (MP,MS,MM)
Pagi hari menuju perbatasan Sheikh Hussein, setelah melalui imigrasi, diantar menuju PETRA dikenal dengan julukan The City of Rose, yang dahulu merupakan kota bagi suku Nabatean. Bermalam di Petra.
Hotel Petra Palace or similar (3 star)

Day 11, 25 JULY : Petra – Mt Nebo – Amman – Abu Dhabi (MP,MS)
Setelah santap pagi, rombongan yang suka cita diantar mengunjungi Mt Nebo, tempat Nabi Musa melihat Tanah pernjanjian namun tidak dapat memasukinya (UL 32 : 49-50), selanjutnya diantar menuju Airport Queen Alia Amman untuk kembali ke tanah air.

Day 12, 26 JULY : Abu Dhabi – Jakarta
Penerbangan ke Jakarta. Tiba kembali di Jakarta sore hari Semoga perjalanan ibadah Rohani kita boleh menjadi berkat bagi anda semua. Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami. Semoga di lain kesempatan Tuhan mempertemukan kita kembali. Tuhan Yesus memberkati! Amin.




Harga Paket Wisata Rohani Israel + Petra 2019




BACA JUGA PROMO PAKET HOLYLAND LAINNYA :

BIAYA TOUR SUDAH TERMASUK :
  • Tiket Pesawat Ekonomi dengan Etihad ekonomi class, Non refundable, Nonendorsable, Non reroute (1month)
  • Airport tax International + Fuel Surcharge Emirates
  • (*Dapat berubah sewaktu waktu sesuai dengan ketentuan dari pihak Airline)
  • Airport tax Jakarta
  • Bus AC standard internasional
  • Visa MESIR + ISRAEL + JORDANIA
  • Tipping selama perjalanan guide, T/L
  • Border tax tiap perbatasan
  • Hotel setaraf bintang *3 dan *4 sesuai dengan jadwal diatas
  • Program acara tour dan makan (full board) sesuai dengan jadwal dalam brosur diatas
  • 1 Tour Leader berpengalaman dari Jakarta
  • 1 Romo / Pendeta (Pembimbing Rohani)
  • Bagasi Cuma Cuma Etihad 30kg/ orang, tas hand Carry 7kg/pax
  • Trolley bag, dompet passport, Polo Shirt

BONUS – BONUS GRATIS :
  • Menginap 1malam di Sharm El Sheikh
  • Gratis 2 botol air mineral / hari / orang selama tour
  • Gratis toilet stop selama tour
  • Asuransi perjalanan classic
  • Sertifikat Ziarah dan Peta Holyland

BIAYA TOUR BELUM TERMASUK :
  • Biaya Naik Unta Gn. Sinai (oneway) – optional USD 35 / pax
  • Nile Cruise Dinner + Belly Dance – optional USD 35 / pax
  • Biaya pembuatan Dokumen perjalanan, passport
  • Pengeluaran yang bersifat pribadi seperti : telefon, laundry, mini bar dll

Jadi bagaimana? masih mau menunda pergi Wisata ke Israel dan Petra ? ayolah kalau kita masih diberikan kesehatan dan rejeki ga ada salahnya kita ke tanah perjanjian Israel. Booking sekarang juga ke 085692001204, 081297806480, 087889375533



Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Wisata Rohani Israel Petra ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2017/06/paket-wisata-rohani-israel-petra.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702