Paket Tour Thailand Murah 2018

Diposting oleh Asdianawaty

Paket Tour Thailand Murah 2018



Paket Tour Wisata Murah ke Thailand 2016

Dalam Paket Tour Thailand Murah 2018 ini, Sentosa Wisata mengeluarkan beberapa program promo. Jalan-jalan ke Negeri Gajah Putih yang merupakan julukan bagi negera Thailand tidak pernah membosankan.  Di Negara ini banyak destinasi wisata menarik yang dapat anda kunjungi mulai dari wisata belanja, wisata budaya sampai ke wisata pantai.  Umumnya kota tujuan yang menjadi favorit adalah Bangkok, Pattaya dan Phuket. Terlebih dari Jakarta terdapat penerbangan langsung AirAsia menuju kedua kota tersebut selain Tiger air dan Garuda Indonesia.

Untuk itu kami menawarkan berbagai Paket Wisata Murah Thailand 2018 ini yaitu :

  1. Paket Tour Bangkok 3 Hari 2 Malam (3D2N)
  2. PROMO TOUR BANGKOK PATTAYA 4D3N
  3. TOUR BANGKOK PATTAYA 5D4N FREE THAI MASSAGE
  4. TOUR BANGKOK PATTAYA 5D4N FREE COLLOSEUM SHOW
  5. Paket Tour Phuket 3 Hari 2 Malam (3D2N)
  6. Paket Tour Phuket Phi Phi Island 4 Hari 3 Malam (4D3N)

Berikut beberapa destinasi menarik di masing-masing kota yang dapat memanjakan mata setiap wisatawan yang berkunjung ke Thailand.

Tour Bangkok Thailand

Bagi sebagian besar orang, Bangkok adalah tujuan utama dalam berwisata.  Kota Bangkok adalah kota besar dan ramai dengan penduduk sekitar 6 (enam) juta orang. Ibu kota Thailand ini adalah pusat administrasi dan jantung negeri. Gedung pencakar langit dan bangunan modern berdesak-desakan untuk berebut ruang terhadap langit-langit Bangkok. Bangkok juga merupakan kota hiburan dan menyenangkan. Sebagai ibukota politik, ekonomi, budaya, kuliner, dan spiritual dari Thailand, Bangkok memiliki baik pesona dunia lama maupun kenyamanan modern.  Di atas semua, Bangkok adalah kota eksotis.
 
Para wisatawan dapat menghabiskan waktu di Bangkok untuk menikmati berbagai atraksi yang terdapat disana, dari kuil eksotis yang melambangkan sejarah yang kuat agama Budha di Thailand, Pusat perbelanjaan modern  yang selalu menjadi bagian penting belanja dari setiap liburan ke Bangkok. 

Bangkok memiliki berbagai hal-hal menarik yang dijamin akan memuaskan semua  pengunjung baik yang hanya sekedar melewati kota ataupun yang berlibur lama di Bangkok. Kunjungan ke istana agung Thailand, dapat dikatakan sebagai kegiatan wajib. Terletak di jantung kota Bangkok,kabupaten Rattakosin, terdapat kuil-kuil yang mengagumkan yang terletak tidak jauh dari menara yang berkilauan yang berasal dari istana agung,  Kuil Buddha Zamrud (Wat Phra Keaw), Kuil Fajar (Wat Arun) dan Wat Po yang dilengkapi dengan Buddha Besar yang tertidur dan ini adalah tempat dimana sekolah pijat pertama eksis di Thailand. 

Kuil Buddha Zamrud - Wat Phra Keaw | Paket Tour Murah ke Thailand 2015
Kuil Buddha Zamrud - Wat Phra Keaw

Kuil Fajar - Wat Arun - Wat Phra Keaw | Paket Tour Murah ke Thailand 2015
Kuil Fajar - Wat Arun

MBK Mall Bangkok | Paket Tour Murah ke Thailand 2015
MBK Mall Bangkok

Patung Buddha Tidur Sentosa Wisata
Reclining Buddha (Patung Buddha Tidur)

Wat Pho Bangkok | Sentosa Wisata
Wat Pho Bangkok
  
Tempat-tempat wisata ini merupakan simbol atau bisa dibilang tujuan paling dinanti bagi setiap wisatawan  untuk melihat sekaligus menikmati uniknya budaya dan tradisi Thailand. Terdapat lebih dari 400 candi Budha di kota ini yag masih berfungsi dan bukan hal yang aneh sewaktu  Anda bepergian ke Bangkok dan melihat para biarawan berjubah mengumpulkan sedekah pagi di setiap penjuru kota, terdapat juga Chao Phraya, "Sungai Raja", yang membentang melewati Rattakosin dan Kuil Senja. 

Venesia dari Timur merupakan julukan bagi Sungai Chao Phraya karena banyaknya kanal disana.  Menyusuri sungai ini anda dapat mengunjungi pasar terapung.  Beberapa tempat bersejarah budaya di Bangkok yang 'wajib dikunjungi' antara lain adalah Museum Nasional, Rumah Besar Vimanmek (mansion), dan istana Suan Pakkad, yang semuanya itu merupakan bentuk seni sekaligus harta nasional yang bersejarah bagi Thailand.  

Diluar dari hal-hal bersejarah Bangkok, banyak terdapat hal lainnya yang membuat liburan ke Bangkok menyenangkan dan mengesankan antara lain Pasar Malam Suan Lumt dan Pasar Akhir pekan Chatuchak (JJ).  Tentu saja, belum lengkap rasanya kalau belum merasakan kehidupan malam yang semarak di Thailand, di waktu yang tepat mungkin anda dapat menyaksikan gajah sesekali berkeliaran di jalan-jalan Bangkok. Tidak peduli tujuan liburan Thailand Anda adalah untuk berwisata dalam budaya yang unik atau hanya ingin memanjakan diri berbelanja di pusat perbelanjaan Bangkok,  jika anda berwisata ke Bangkok, anda dijamin untuk merasakan pengalaman yang menarik baik itu pesona dunia lama  atau kenyamanan modern yang mewah.


Tour Pattaya Thailand

Dalam Paket Tour Murah ke Thailand 2018, kita akan mengunjungi Pattaya. Pantai Pattaya sejajar dengan pusat kota yang membentang lebih dari 4 kilometer. Pattaya Utara adalah pantai yang paling memukau.  Sepanjang pantai, ada hotel yang luar biasa, restoran, dan pusat perbelanjaan. Bagian Tengah dan Selatan Pattaya menawarkan berbagai macam hiburan.  Beberapa destinasi wisata yang banyak dikunjungi adalah Pattaya Beach, Sriratcha Tiger Zoo, Gems Jewellry, Big Fee Farm, Alcazar Show/ Tiffany Show, Buddha Laser, Silver Lake, Nong Nooch Garden, Pattaya Floating Market, Pasar Makanan Kering, Mini Siam dan The Sanctuary of Truth. 

Alacazar Show | Paket Tour Murah ke Thailand 2013
Alacazar Show


Laser Budha | Paket Tour Murah ke Thailand 2013
Laser Budha

Gems Jewellry | Paket Tour Murah ke Thailand 2013
Gems Jewellry

Mini Siam Pattaya | Paket Tour Murah ke Thailand 2013
Mini Siam Pattaya

Nong Nooch Garden | Paket Tour Murah ke Thailand 2013
Nong Nooch Garden

Pattaya Beach | Paket Tour Murah ke Thailand 2013
Pattaya Beach
 
Floating Market Pattaya | Paket Tour Murah ke Thailand 2013
Floating Market Pattaya

Silver Lake Pattaya | Paket Tour Murah ke Thailand 2013
Silver Lake Pattaya

Sriratcha Tiger Zoo | Paket Tour Murah ke Thailand 2013
Sriratcha Tiger Zoo

The Sanctuary of Truth | Paket Tour Murah ke Thailand 2013
The Sanctuary of Truth

Setiap akhir pekan, banyak pengunjung datang dari Bangkok untuk olahraga air dan kegiatan rekreasi seperti parasailing, berselancar, banana boat dan jet ski. Anda dapat menyewa perahu ke pulau-pulau lepas pantai seperti Koh Larn, Koh Sak dan koh Krok. Menarik bukan?


Tour Phuket Thailand

Phuket adalah sebuah provinsi pulau dan pulau terbesar di Thailand - kira-kira sebesar Singapura. Terletak 862 kilometer jauhnya dari Bangkok, Phuket terletak di Laut Andaman dan diakui sebagai salah satu atraksi utama kerajaan bagi pengunjung. Pulau ini memiliki sejarah pertambangan timah dan produksi karet, berasal kekayaan substansial dari berada di 'Silk Route' antara China dan India. Tokoh paling terkenal Phuket sejarah adalah Thao Thepkasattri dan Thao Sisunthon yang memimpin pulau dalam membela Phuket dari invasi Burma pada 1785. Sebagai penghormatan kepada para pahlawan terdapat satu atraksi utama di pulau itu. Pantai Phukets memiliki teluk-teluk kecil yang merupakan magnet utama bagi banyak wisatawan. 

Pulau ini memiliki akomodasi yang cukup untuk memenuhi seluruh kebutuhan wisatawan. Tentu saja, dalam Paket Tour Murah ke Thailand 2018, seafood Phuket terkenal dunia dengan ke-khasan dan bumbu masakan lokal Thailand.  Phuket memiliki berbagai kegiatan rekreasi dan berjalan untuk snorkeling dan menyelam laut dalam, semua latar belakang tropis yang rimbun. Di antara atraksi utama di Phuket ini termasuk Karon Beach, Kamala dan pantai Kalim, serta Pantai Patong dan Promthep Cape.

Karon Beach | Paket Tour Murah ke Thailand 2013
Karon Beach

Kamala Beach | Paket Tour Murah ke Thailand 2013
Kamala Beach
    

Patong Beach | Paket Tour Murah ke Thailand 2013
Patong Beach

Patong Beach | Paket Tour Murah ke Thailand 2013

Promthep Cape in Phuket | Paket Tour Murah ke Thailand 2013
Promthep Cape in Phuket

Wat Chalong Phuket | Paket Tour Murah ke Thailand 2013
Wat Chalong Phuket

Big Budha Phuket | Paket Tour Murah ke Thailand 2013
Big Budha Phuket

Selain pantai dan tempat-tempat hiburan. Thailand juga ada loh tempat liburan yang mencerminkan masyarakat Thailand ? Big Buddha terletak di atas bukit. Patung Big Buddha dapat terlihat darimana saja dengan mudah. Menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat berwisata ke Phuket.  Wat Chalong, Kuil Buddha terpenting di Phuket, didekasikan untuk 2 biksu yaitu Luang Pho Chaem dan Luang Pho Chuang yang membantu penduduk dalam perjuangan serta menyembuhkan melalui ilmu pengobatan herbal. Bagaimana, seru banget bukan ?  

Semoga tulisan ini dapat menjadi alternatif  untuk berlibur selama di Thailand.  Anda dapat menikmati itu semua dalam Paket Tour Thailand 2018 yang kami tawarkan.  Silahkan menghubungi Customer Service kami 021 - 2232 1476, 085692001204, 081297806480 untuk memesan berbagai Paket Tour Thailand yang dapat di sesuaikan dengan budget anda serta menyesuaikan dengan jadwal perjalanan anda.

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Thailand Murah 2018 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2013/09/paket-tour-murah-ke-thailand-2013.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

58 komentar:

  1. Info paket tour bulan may 14-17 2015.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo pak Welly

      Untuk detail harga dan tour bangkok pattaya bisa 4 hari 3 malam bisa dicek disini ; http://www.enjoy-wisata.com/2013/04/Paket-Tour-Ke-Bangkok-2013.html

      Hapus
  2. Info paket tour thailand 4 hari dong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Pak Ilyaz

      Untuk detail harga dan tour bangkok pattaya bisa 4 hari 3 malam bisa dicek disini ; http://www.enjoy-wisata.com/2013/04/Paket-Tour-Ke-Bangkok-2013.html

      Hapus
  3. paket di bulan juli 2015 ke thailand 4H 3M infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk detail harga dan tour bangkok pattaya bisa 4 hari 3 malam bisa dicek disini ; http://www.enjoy-wisata.com/2013/04/Paket-Tour-Ke-Bangkok-2013.html

      jika ingin dengan Tiketnya , boleh info Emailnya?

      Hapus
  4. Paket dibulan agustus bangkok pattaya 5D4N dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita ada Paketnya, Boleh Info Emailnya, supaya kami bisa kirim paketnya

      Hapus
  5. Utk tour bulan sept 2016 berapa ya 4 hari 3 mlm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk detail harga dan tour bangkok pattaya bisa 4 hari 3 malam bisa dicek disini ; http://www.enjoy-wisata.com/2013/04/Paket-Tour-Ke-Bangkok-2013.html

      jika ingin dengan Tiketnya , boleh info Emailnya?

      Hapus
  6. Ada tur ke Chiangmai chiangrai di Thailand tidak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh Info Email Ibu Lily , Kami ada paketnya

      Hapus
  7. Min mau info dong buat tour bulan oktober ada ga hhe rencananya mau berdua email ya saga.virgo@yahoo.com

    BalasHapus
  8. Hi, boleh info untuk paket tur ke thailand dan tanggal berapa aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. available tanggal berapa saja , boleh info emailnya

      Hapus
  9. hallo, saya mau tour bulan septembe 2016. minta info untuk biaya paket.thailand

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo bu devi.
      Untuk paket bangkok pattaya 4D3N di harga 1.555.000/orang
      harga belum termasuk tiket dan Tipping Guide.

      Terimaksih

      Hapus
  10. Tour Thailand pass lebaran ADA? Emailkan ke novianty_84@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo bu novi, untuk paketnya sudah kami kirim ke E-mail.
      Silahkan di cek

      Terimakasih.

      Hapus
  11. Paket Tour bulan desember yang mencakup ke Bangkok city tour (wat pho, wat arun, dll/optional) , Pattaya (alcazar, laser buddha, gems center, The Sanctuary of Truth, Nong Nooch Garden, mini siam, silver lake, floating market/optional), Tiger Temple, Lopburi sunflower field, dan suku leher panjang.

    E-mail price listnya ya.. rully.restiana@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Ms. Rully, boleh diinfokan untuk berapa orang , supaya kami bisa hitungkan sesuai permintaan

      Hapus
  12. Kirimkan info untuk paket tour di bulan april2017 terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Bulan April Harga Hotel dan Paet Belum release, Tapi bisa dipakai sebagai acuan Paket yang sekarang berjalan , boleh info email ?

      Hapus
  13. info pake tour tgl 9-13 February 2017 ke Bangkok dong untuk 2 orang
    email ke anatinjak@gmail.com yaa

    Makasihh

    BalasHapus
  14. Hallo, kalo paket 4D3N untuk 2 org dari batam bulan desember akhir berapa ya? bisa email ke sini julesaputri@gmail.com

    BalasHapus
  15. Info paket tour yg ada chatuchak nya tgl 22-25 Agustus 2016 (4D3N) ya. Terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak Anwar , Mohon Maaf baru bisa jawab komen ini , kita ada banyak tanggal mulai 29 agustus, 5-8 september , 12-15 september . 19-22 , 26-29 untuk ke Bangkok Mulai 3,555 juta , termasuk tiket pesawat , tapi ini bukan saat weekend , berkaitan dengan request chatuchak weekend market, jika Bapak ingin pergi saat weekend kita akan hitungkan kembali, oya boleh minta emailnya, terimakasih

      harry irawady

      Hapus
  16. Minta price untuk paket tour promo bln september 2016nya pak.. Kami berencana tour sekitar 20org.. Terimakasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Ibu Yeni

      Ada alamat email / no hp yg bisa kami hubungi?

      Hapus
  17. Paket tour Bulan oktober 2016 dong, untuk 2 orang. di email YUDHANTA. MARGA@GMAIL. COM

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah kami kirimkan rinciannya, silahkan di cek inbox emailnya

      Hapus
  18. paket wisata thailand dr jakarta tgl 10-12 desember 2016 untuk 7 orang, mnta diemail ke tengkuichfalsyah@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Pak

      Penawaran tour thailand desember 2016 sudah kami email
      mohon dicek tq

      Hapus
    2. Pak Tengku, apakah Bapak jadi mengambil paket ini?

      Hapus
  19. Paket tour thailand untuk 8 orang, keberangkatan tgl 13 januari 2017 dr bdg/jkt..
    Email : jerryjayusmaan@gmail.com
    No tlp : 089622648781

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Pak
      Penawaran tour thailand sudah kami email
      mohon dicek

      Hapus
    2. apakah Bapak jadi mengambil Paket untuk 13 januari , kami ada update harga paket untuk januari

      Hapus
  20. Paket tour ke thailand untuk 2org tahun 2017 tolong di info harganya
    Email: chanzzinside@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Pak Chandra, kami akan kirimkan paketnya , Terimakasih

      Hapus
    2. Sy minta dikirimka juga daftar paketnya ke andyprajakarana@gmail.com

      Hapus
    3. Sy miƱta dikirimkan ke email sy : andyprajakarana@gmail.com

      Hapus
  21. bisa minta perhitungan paket tour ke thailand des 2016 untuk satu keluarga (2 org dewasa 1 balita, 1 bayi) mohon di kirim ke very_ard@yahoo.com

    BalasHapus
  22. bisa minta perhitungan paket tour ke thailand des 2016 untuk satu keluarga (2 org dewasa 1 balita, 1 bayi) mohon di kirim ke very_ard@yahoo.com

    BalasHapus
  23. Boleh minta rincian paket tour bulan desember 2016 untuk keluarga 5 orang + tiket nya brp total nya semua...terima beres..tolong di email ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Mr. Jimmy, terimakasih atas requestnya, boleh info Emailnya Pak?

      Hapus
  24. mao tanya tour bkk buat 13des 2016 4 hari 2 mlm ada? tlg info ke email saya sweethenz88@gmail.com tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Ms. Henny, Untuk paketnya 4d3n tersedia utk 13 Desember , kami akan kirimkan ke email Ms. henny , terimakasih

      Hapus
  25. Bisa minta rincian paket tour thailand desember 2016

    Kirim ke budisupanto@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Pak Budi Supanto, kami akan kirimkan Paketnya, terimakasih

      Hapus
  26. Bisa infokan harga untuk paket 4d3n thailand,untuk bulan januari 2017 untuk 2 org,tlg email hastriade87@gmail.com. Trima

    BalasHapus
  27. Bisa minta rincian paket tour thailand desember 2016, kirim ke email : niet_own_this@yahoo.com. Makasih..

    BalasHapus
  28. utk paket bangkok-pattaya dan phuket ada gk?klo tgl 11-15 Mei 2017 apakah bisa? mhn infonya ke shintas1974@gmail.com

    BalasHapus
  29. bisa minta rincian utk paket tour thailand 3D2N dan 4D3N tolong kirim ke email ya nugo.nachiend@gmail.com
    untuk kebrangkatan febuari 2018 dan maret 2018. hx u

    BalasHapus
  30. bisa minta rincian utk paket tour thailand 3D2N dan 4D3N tolong kirim ke email ya nugo.nachiend@gmail.com
    untuk kebrangkatan febuari 2018 dan maret 2018. hx u

    BalasHapus
  31. bisa minta rincian utk paket tour thailand 3D2N dan 4D3N 3 dewasa tolong kirim ke email ya nugo.nachiend@gmail.com
    untuk kebrangkatan febuari 2018 dan maret 2018. hx u

    BalasHapus

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702