Paket Tour Beijing Bulan September Oktober 5 hari 3malam 2018

Diposting oleh Rey Abraham



Paket Tour Beijing 4 Hari 3 Malam 

Sentosa Wisata dengan Travel Beijing China Muslim merupakan penyedia layanan perjalanan atau tour dengan tujuan ke kota Beijing China, yang layanan perjalanan tersebut sangat cocok untuk muslim karena tujuan wisata sudah disesuaikan untuk umat Muslim. Hal tersebut menjadi paket travel yang sangat menarik dan unik karena sebagai Muslim, Anda dapat menghindari makanan-makanan yang haram untuk dikonsumsi oleh umat Muslim sendiri.

Perjalanan wisata travel Beijing Muslim pada umumnya adalah mengunjungi destinasi wisata seperti tembok besar China atau oleh masyarakat setempat disebut dengan Jutongguan Great Wall, Olympic Stadiums, Wangfujing dan Donghuamen Street serta masih banyak tempat lain yang bisa Anda kunjungi, tergantung pada paket travel yang Anda pilih. Selain tempat-tempat tersebut, Anda sebagai umat muslim yang ingin membeli makanan untuk dikonsumsi sendiri maupun dijadikan buah tangan, dapat mengunjungi Muslim Super Market yang sudah masuk dalam paket travel wisata Anda.

Nah, berikut beberapa penjelasan lebih lanjut mengenai tempat-tempat tersebut di atas :

Juyongguan Great Wall

Juyongguan Great Wall atau yang lebih sering kita kenal dengan sebutan tembok besar China atau pun disebut The Great Wall of China. Merupakan tembok terpanjang di dunia yang dibuat manusia dan menjadi salah satu keajaiban dunia. Panjangnya sendiri lebih dari 8800 kilometer, yang membentang melewati perbukitan, padang pasir, pegunungan sampai ke Teluk Bohai di sepanjang pegunungan Tiongkok.
Menjadi tempat wajib yang harus dikunjungi jika melakukan perjalanan wisata di China. Selain merasakan dan melihat sendiri keajaiban dunia tersebut, Anda juga dapat belajar sejarah mengenai Juyongguan Great Wall tersebut.

Wangfujing & Donghuamen Street

Wangfujing dan Donghuamen Street merupakan dua tempat yang terkenal di China, di sepanjang jalan tersebut Anda dapat menikmati wisata kuliner di malam hari. Jangan khawatir karena di kedua tempat tersebut banyak pilihan makanan atau pun restaurant halal yang menyediakan makanan-makanan halal untuk Anda umat muslim yang sedang berwisata di China.

Olympic Stadiums

Menjadi salah satu destinasi wisata yang dapat Anda nikamti saat berkunjung ke negara Panda tersebut. Olympic stadiums memiliki arsitektur yang sangat unik, karena stadium ini berbentuk menyerupai sangkar burung, sehingga sering disebut dengan Bird Nest (Sarang Burung).

Muslim Super Market

Muslim supermarket merupakan salah satu tempat yang sangat cocok dikunjungi terutama oleh Anda umat muslim. Karena disini Anda bisa menemukan berbagai makanan, snack serta minuman halal yang biasa dinikmati oleh masyarakat muslim di China. Selain bisa Anda nikamati sendiri, sebagai wisatawan Anda dapat membeli beberapa untuk dijadikan buah tangan bagi kerabat di rumah.

Demikianlah penjelasan mengenai paket travel Beijing Muslim dengan beberapa tujuan umum yang sering dikunjungi, serta beberapa tempat lain yang tentunya tidak kalah menarik. Beijing menjadi pusat kota yang memiliki banyak tempat menarik, sehingga sangat sayang jika Anda melewatkan paket travel Beijing Muslim tersebut.


Itinerary Tour Travel Beijing China Muslim 4 Hari 3 Malam


Itinerary

DAY1  :  JAKARTA - BEIJING
Hari ini Anda akan berngkat ke Beijing dengan Pesawat Udara , sesampainya di Beijing anda akan diantar untuk Cek in dan Beristirahat.

DAY 2 :  BEIJING (L/D)
Pagi hari anda Selanjutnya anda akan mengikuti serangkaian tour : Tian An Men Square, Forbidden City, Niujie Mosque, Mencoba Rickshaw (becak khas di Beijing)  di Hutong Shicahai Area
Makan Siang dan Malam di restoran local. Spesial Peking Roast Duck 
Setelah makan malam diantar ke hotel untuk beristirahat

DAY 3 : BEIJING (B/L/D)
Setelah sarapan dihotel, anda akan dijemput oleh guide untuk mengikuti tour ke Juyongguan Great Wall, Wangfujing & Donghuamen Street, Photo Stop di Olympic Stadiums. Kunjungan Wajib ke beberapa toko seperti : Boushutang, foot massage  Jade , Silk.
Makan Siang dan Malam di restoran local
Setelah makan malam diantar ke hotel untuk beristirahat


DAY 4 : BEIJING (B/L/D)
Setelah sarapan dihotel, anda akan dijemput oleh guide untuk mengikuti tour ke Acrobatic Show, The Summer Palace, Xiushui Market (night view at Chang’an Avenue)  , The Place-LED Screen
Kunjungan Wajib ke toko : Pearl, Tea
Makan Siang dan Malam di restoran local. Setelah makan malam diantar keBandara Untuk penerbangan kembali ke Jakarta

DAY 5 : BEIJING - DEPARTURE (B)
Terima kasih telah memilih Sentosa Wisata dalam perjalanan anda kali ini, sampai jumpa di tour selanjutnya.



Minimal 2 orang bisa berangkat ke Beijing China kapan saja, berikut harga Promonya :


HOTEL
HARGA
2-3 orang
HARGA
4-5 orang
HARGA
6 orang keatas
CITY INN HOTEL / XING ZHEJU atau Setaraf 
(Bintang 4 Lokal)
5.700.000
4.350.000
3.825.000
 


Harga Termasuk :
  • Makanan Halal (B = Breakfast, L = Lunch, D = Dinner)
  • Hotel & Transportasi Bus Ber AC
  • Tiket Masuk ke tempat wisata
  • Guide berbahasa English/Indonesia (tergantung ketersediaan)
  • Satu Botol Air Mineral perhari per orang
Harga Belum Termasuk :

  • Tiket Pesawat & Airport Tax
  • Pengurangan Kunjungan Wajib ke Foot Massage senilai Rp 525.000 / orang 
  • Visa Cina Rp 750.000
  • Pengeluaran Pribadi Selama Tour
  • Tipping Buat Tour Guide & Driver USD8/hari/orang (langsung diberikan ke guide)
  • Pengeluaran Pribadi

Bagaimana tertarik untuk Tour ke Beijing 4 hari 3 malam bersama Sentosa Wisata ? Segera hubungi Customer Service kami di nomor 021 - 2232 1476, 0812 9780 6480, 0878 8937 5533, 0899 0830 702, Pin BB 527C6BAA.



Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Beijing Bulan September Oktober 5 hari 3malam 2018 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2016/04/travel-beijing-china-muslim.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar:

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702