Paket Tour Hong Kong Shenzen Disneyland 2017

Diposting oleh Enjoy Wisata

Paket Tour Hongkong Twin City | Enjoy Wisata |

Paket Tour Wisata Hongkong Shenzen Disneyland 2017



Hai Travel Lovers, apakah anda ada rencana Tour Hongkong Shenzen  Disneyland? Itu merupakan pilihan yang sangat baik. Sentosa Wisata menyediakan berbagai Paket tour dan wisata bagi Anda yang suka travelling. Berbagai destinasi tour untuk liburan Anda seperti Eropa, Asia, America, Australia, New Zealand, Africa, Turkey, dll. Kami akan membantu Anda merencanakan liburan dengan paket wisata dibawah ini. Berliburlah bersama Sentosa Wisata, pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa di Hongkong Shenzen Macau Disneyland.





Hongkong merupakan salah satu negara yang memiliki daya tarik wisata bagi semua kalangan.  Tak hanya tempat wisatanya saja yang memanjakan para wisawatan, namun banyak kegiatan atau acara budaya yang juga menjadi salah satu daya tarik wisata negara ini.  Hongkong  juga merupakan surga belanja bagi para penggila belanja.  Nah untuk itulah Sentosa Wisata akan mengajak anda untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata unggulan di Negara ini.


ITINERARY TOUR HONGKONG SHENZEN DISNEYLAND 5D4N


DAY 1 : ARRIVAL HONGKONG
Setibanya di Bandara, Travelers akan Bertemu Perwakilan kami untuk diantar ke hotel. Setelah itu waktu bebas, anda dapat langsung beristirahat atau berjalan-jalan di sekitar hotel untuk melihat pemandangan kota Hong Kong yang cantik dengan dihiasi gemerlap lampu gedung pada malam hari (tanpa di temani guide / transport).

DAY 2 : HONGKONG (B/L/X)
Sarapan di Hotel, lalu anda akan menuju Clock Tower, Shimshatsui Harbour Front, berkunjung ke Jewelary shop dan chocolatte shop. Menuju Victoria Peak dengan Peak Tram Ride (sekali jalan) untuk Melihat Pemandangan Kota Hongkong dan mengunjungi Madame Tussaud. Makan Siang di Jumbo Kingdom. Lalu anda akan kembali menuju hotel untuk bermalam.

DAY 3 : HONGKONG – SHENZHEN (B/L/D)
Sarapan pagi di hotel, anda akan di antar untuk menuju station/dermaga untuk menuju Shenzhen dengan menggunakan Hovercraft/kereta MRT. Setibanya di Shenzhen, anda akan mengunjungi Window of The World, Mineral Museums (Jade), makan siang di restaurant local (Chinese Food), di lanjutkan dengan mengunjungi Silk Shop (Drug), Splendid China & China Folk Culture Village, menyaksikan Culture dance di Theater (17.00-18.00), chinese Dinner di Tin Yat Court, lalu menyaksikan pertunjukan sastra China (Chinese literature Show) di stasion terbuka (19.00-20.00).

DAY 4 : SHENZHEN – HONGKONG + DISNEYLAND (B)
Sarapan pagi di Hotel, selanjutnya menuju ke Hongkong dengan menggunakan Hovercraft/kereta MRT. Sesampainya di Hongkong, anda akan langsung menuju ke Disneyland. Anda dapat menikmati beberapa wahana permainan dan tema permainan yang menarik seperti Main Street, U.S.A, Fantasyland, Adventureland, Tommorrowland, Grizzly Gulch dan Toy Story Land. Anda dapat bermain sepuasnya serta berbelanja disana, dan apabila beruntung Anda dapat menyaksikan indahnya kembang api yang tidak setiap saat ada disana. Setelah puas bermain dan berbelanja, Anda akan dijemput untuk diantar kembali menuju hotel.

DAY 5: HONGKONG DEPARTURE (B)
Breakfast di hotel, acara bebas sampai waktunya anda di antar menuju Hongkong airport dan kembali ke Indonesia.
Terimakasih telah menggunakan Sentosa wisata. Sampai bertemu di tour selanjutnya.


Harga Tour Hongkong Shenzen Disneyland



HOTEL
HARGA
DEWASA
HARGA ANAK
WITH BED
HARGA ANAK
NO BED
Best Western Plus/Similiar + Best Western Felicity
6.164.000
5.946.000
3.808.000

Note :
Harga tidak berlaku untuk Periode Exhibition / Peak Season / High Season
Harga per orang dalam Rupiah


Harga Termasuk :
  • Menginap selama 4 malam di Hotel (Twin/Triple Share)
  • Transportasi selama tour dan Antar Jemput Bandara
  • Tiket Masuk Wisata
  • Makan sesuai Itinerary (B=Breakfast, L=Lunch, D=Dinner)
  • Tour Guide berbahasa Indonesia / Inggris


Harga Tidak Termasuk :
  • Tiket Pesawat & Airport tax
  • Tipping Tour Guide & Driver USD 5/hari/orang
  • Surcharge Periode Peak Season , High Season & Exibition Rp. 300.000/day/pax
  • Surcharge Hotel jika bermalam hari Jumat & Sabtu 300.000-400.000/orang/malam
  • Surcharge jika dijemput di Bandara sebelum jam 7 pagi & diatas jam 10 malam
  • Biaya pengeluaran pribadi & Optional Tour



 

Berikut  Jenis Paket Tour Muslim dan Reguler Hongkong  Untuk   2017



Nah Travel Lovers, Anda Bisa Mengklik salah satu Paket Untuk mengetahui Itinerary (Jadwal Tour ke Hongkong) dan Harga Paket Tersebut. Pastikan anda mengajak semua keluarga dan memesan paket ini ya.... :) . Yang Pasti kami menyediakan mulai Paket Murah sampai Paket Exclusive tour ke Hongkong baik secara kualitas dan harga anda Bisa Request kepada kami Guide Bahasa Indonesia ( sesuai ketersediaan) dan Makanan HALAL (Paling penting untuk Orang Indonesia).


http://www.enjoy-wisata.com/p/memuat.html
021 - 2232 1476, 08990830702, 081297806480, 087889375533, 085692001204


Paket Tour Hongkong Shenzen Macau Disneyland 2017

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Hong Kong Shenzen Disneyland 2017 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2013/04/paket-tour-hongkong-twin-city-5d4n.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702