Tour Wisata Murah di Yogyakarta

Diposting oleh Rey Abraham

Tour Wisata Murah di Yogyakarta



Harga Tour Yogyakarta sesuai pada kisaran paling hemat yang bisa dipertimbangkan oleh calon wisatawan. Wilayah istimewa yang berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah ini selalu menjadi pusat kunjungan di masa liburan panjang dan bahkan hari-hari biasa. Karena itulah, diperlukan persiapan yang jelas dalam hal titik-titik penting perjalanan wisata di Jogja dan sekitarnya.

Wisata di Jogja


Memilih paket wisata terbukti jauh lebih menguntungkan bagi dompet pelancong. Karena sudah ada estimasi dana yang dibagi secara rinci di masing-masing tujuan wisata. Paket Wisata Jogja bisa diambil berdasarkan kemudahan rute perjalanan dan tujuan dari rombongan untuk oleh-oleh atau pertimbangan lainnya. Satu contoh paket wisata yang bisa diambil adalah rute perjalanan dari Candi Borobudur, Kerator Yogyakarta, Taman Sari, De Matta Museum, Kotagede, dan Malioboro.

Candi Borobudur


Mumpung berkunjung ke Jogja, maka objek wisata ini masuk dalam daftar perjalanan. Candi Borobudur sudah sangat masyhur dengan kemegahan dan warisan sejarah yang menyertainya. Secara administratif memang bukan berada di Jogja, karena sudah menjadi bagian dari Provinsi Jawa Tengah. Namun sudah lama Borobudur identik dengan Jogja apalagi jika bicara soal perjalanan wisata.

Keraton Yogyakarta 


Dari Borobudur, perjalanan dilanjutkan langsung ke Keraton Yogyakarta. Simbol dari keagungan tradisi dan nilai-nilai luhur yang masih dijunjung tinggi oleh para warga Jogja. Di Keraton dan areal sekitarnya, Anda tak hanya singgah. Bisa memanfaatkan kesempatan untuk berkeliling dan mengenal lebih dekat warisan dari Kesultanan Mataram Islam.

Taman Sari


Dahulu merupakan taman air yang menjadi persinggahan dari Sultan untuk menikmati waktu bersantai bersama anggota keluarganya. Bangunannya kini memang nyaris tak berbentuk aslinya. Namun jejak-jejak kemegahannya masih nampak jelas. Silakan berkunjung ke Taman Sari jika penasaran bagaimana dahulu Sultan melakukan meditasi, dan menikmati keindahan istana air yang dibangun di masanya. Di sekitar Taman Sari pun Anda punya waktu untuk berjalan-jalan mengamati keriuhan kota dan lingkungan sekitar objek wisata istana air ini.

De Matta Museum


Terhitung sebagai objek wisata yang baru tapi semakin ramai dikunjung orang. Biasanya berasal dari kaum muda dan anak-anak. De Matta Museum merupakan tempat di mana kita bisa bereksplorasi dengan teknologi visual 3D. Yang jadi menarik adalah bagaimana teknologi itu dipadukan bersama elemen-elemen tradisional yang khas Jogjakarta. Terletak d XT Square yang tak jauh dari pusat kota, museum ini dibuka dari pagi sampai malam.

Kotagede


Kawasan yang menjadi cikal awal dari berdirinya Kota Jogja. Jika ingin menyaksikan dan mengalami sendiri atmosfir tradisi Jogja yang masih kuat dan mengakar, Kotagede merupakan tempatnya. Kawasan ini pun dikenal dengan kerajinan emas, perak, dan tembaga yang sekaligus menawarkan cinderamata yang berkelas.

Malioboro


Tidak mungkin ke Jogja tanpa ke Malioboro. Bahkan kalau cuma sekadar lewat. Anda bisa memulai perjalanan ini dari Tugu Jogja lurus hinga ke selatan. Malioboro adalah nama jalan yang memanjang dari alun-alun utara hingga ke perbatasan di Jalan Mangkubumi atau Stasiun Kereta Tugu Jogja. Sekaligus sebagai sarana untuk berbelanja karena ada banyak sekali penjual dari lesehan hingga mall-mall mewah.
Tour Murah ke Yogyakarta dipersembahkan oleh Sentosa Wisata yang melayani pemesanan perjalanan wisata berkualitas. Murah dan sangat cepat dalam pengaturan perjalanan. Sehingga Anda tak akan pernah terburu-buru mengejar waktu karena semua sudah dijamin secara profesional oleh jasa tur Sentosa Wisata.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tour Wisata Murah di Yogyakarta ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2017/03/tour-wisata-murah-di-yogyakarta.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702