Paket Tour Korea Muslim Friendly + Petite France

Diposting oleh Enjoy Wisata

Petite France merupakan objek wisata yang berlokasi di Gapyeong-gun, Provinsi Gyeonggi-do. Area ini bisa ditempuh dengan 20 menit berkendara dari Nami Island, maka dari itu banyak turis wisatawan yang mengunjungi area ini setelah mereka berjalan-jalan di Nami Island. Kawasan Petite France ini terdiri dari 16 bangunan bergaya Perancis, selain itu juga terdapat beberapa restoran, cafe, gallery, dan memorial hall pengarang novel Le Petit Prince.

Salah satu yang cukup populer dari Petite France adalah patung Little Prince, yaitu karakter rekaan Saint-Exupery, penulis novel legendaris berjudul Le Petit France, yang dirilis pertama kali pada 1943. Selain itu ada juga replika Menara Eiffel, yang merupakan salah satu spot favorit untuk berfoto. Tapi taukah kamu bahwa beberapa wisatawan jarang yang mengunjungi tempat ini, padahal di Petite France banyak destinasi yang bisa dikunjungi di beberapa sudut, berikut ini adalah destiasi yang bisa kamu temukan di Petite France.

Saint Exupery Memorial Hall

Tempat pertama yang bisa kamu kunjungi di Petite France adalah Saint Eexupery Memorial Hall, disini kamu bisa melihat sejarah dan latar belakang kehidupan Saint Exupery dan juga proses pembuatan salah satu novelnya yang berjudul The Little Peince. Untuk yang belum mengetahui Saint Exupery, Saint Exupery adalah seorang pengarang novel ternama yang ada di negara France. Karyanya novelnya banyak sekali yang terkenal, sebagai bentuk penghargaannya maka dari itu dibuatkanlah museum khusus yang berada di Petite France.

Orgel House

Tempat berikutnya yang tidak kalah menarik yang ada di Petite France adalah Orgel House, tempat ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan berbagai musik yang berasal dari negara-negara eropa. Karna Orgel House sendiri merupakan sebuah galeri music box (kotak musik) yang dikoleksi dari berbagai negara-negara yang ada di Eropa. Menarik bukan?!

France Traditional House Exhibition Hall

Destinasi ketiga ini sangat kental dengan tradisi dan budaya, sangat cocok untuk kamu yang ingin mengenal lebih dalam lagi sejarah yang ada di Petite France. France Traditional House Exhibition  Hall merupakan rumah traditional bergaya French, yang di dalamnya terdapat berbagai jenis kebudayaan negara France sejak dari abad ke 19. Semuanya bisa kamu temukan di tempat ini.

Antique Exhibition Hall

Masih sama dengan tempat sebelumnya, Antique Exhibition Hall merupakan tempat pengumpulan barang-barang antik yang ada di Petite France sejak dulu. Selain itu, di tempat ini kamu bisa melihat dan membeli barang-barang antik seperti boneka puppet, serta keramik-keramik unik dari negara-negara Eropa.

Marionette Dance Performance

Tempat terakhir yang bisa kamu kunjungi di Petite France adalah Marionette Dance Performance, di tempat ini kamu bisa menyaksikan beberapa pertunjukan tari marionette yang berasal dari Republik Czech. Republik Czech atau yang bisa kita kenal dengan Republik Ceko adalah negara yang berada di Eropa Tengah.

Sungguh menarik bukan? Karna selain kamu berlibur ke Korea, kamu ternyata bisa merasakan liburan seperti di Benua Eropa sana. Untuk kamu yang ingin mengetahui lebih lengkap sejarah Petite France dan destinasi yang ada disana, kamu bisa menggunakan Paket Tour Korea Muslim Friendly + Petite France dari Sentosa Wisata. Dengan menggunakan Paket Tour Korea Muslim Friendly kali ini, kamu akan mendapatkan bonus kunjungan ke Petite France. Berikut ini adalah itinerary Paket Tour Korea Muslim Friendly + Petite France dari Sentosa Wisata.

Itinerary Paket Tour Korea Muslim Friendly + Petite France


DAY 01 : JAKARTA – INCHEON OZ762 ICN CGK : 23.50 – 08.50+1
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, bersama sama kita akan terbang menuju ibukota negara Korea Selatan, Seoul. (Anda akan bermalam di pesawat)

DAY 02 : INCHEON – NAMI ISLAND – PETITE FRANCE – SEOUL
Setibanya di Korea, anda akan langsung mengunjungi NAMI ISLAND – WINTER SONATA SHOOTING LOCATION. Kemudian, perjalanan dilanjutkan menuju PETITE FRANCE DAN MEMETIK BUAH STRAWBERRY. Sore harinya, anda akan kembali ke Seoul untuk check-in hotel dan beristirahat. (L/D)

DAY 03 : SEOUL FULL DAY TOUR
Pagi ini, acara diawali dengan mengunjungi GINSENG CENTER, melewati BLUE HOUSE, mengunjungi NATIONAL FOLKLORE MUSEUM, GYEONGBOK PALACE, THE BEAUTY FACE SHOP, DFS. Selanjutnya anda akan mengunjungi N SEOUL TOWER – LOVE LOCK PARK (EXCL LIFT TO OBSERVATORY). Setelah itu, anda akan acara bebas di DONGDAEMUN MARKET. (B/L/D)

DAY 04 : SEOUL FULL DAY TOUR
Hari ini acara full city tour Seoul, mengunjungi RED PINE TREE dan AMETHYST. Kemudian anda akan PHOTO STOP – LOTTE WORLD OBSERVATORY “SEOUL SKY” (Exclude Lift), lalu mengunjungi GANGNAM UNDERGROUND SHOPPING. . COEX MALL Kemudian anda akan berfoto menggunakan HANBOK dan mencoba membuat KIMCHI, dan malam hari acara bebas berbelanja di MYEONGDONG STREET (B/L/D)

DAY 05 : SEOUL – JAKARTA OZ761 ICN CGK : 17:15 – 22:15
Pagi ini acara bebas sampai waktunya anda akan diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air. Dalam perjalanan ke bandara Anda akan mampir di CHUNGHA KOREAN FOOD & GROCERIES SUPERMARKET untuk membeli oleh oleh khas Korea. (B, L-UDON)

Harga Paket Tour Korea Muslim Friendly + Petite France

Rp.10.599.000,-


Periode Keberangkatan
20 Maret 2019

Harga Sudah Termasuk :
  1. Tiket penerbangan internasional dengan Asiana Airllines (non-refund/endors/reroute), Airport tax Intl/YQ tax dan Bagasi dengan berat maksimum 23 kg
  2. Akomodasi 3* Seoul – THE RECENZ atau INTERCITY Hotel atau SETARAF, dengan ketentuan 2 (dua) orang dalam satu kamar (twn)
  3. Termasuk, makan pagi di Hotel dan makan siang dan malam di HALALl restaurant sesuai itinerary
  4. Air mineral 1 botol per hari
  5. 1 FOC utk Tour Leader : land tour as itinerary + ticket international CGK – ICN - CGK
Harga Belum Termasuk :
  1. Pengeluaran pribadi, Asuransi Perjalanan
  2. Tipping Guide
  3. Tour Leader allowance dan tipping
Untuk Pembookingan Paket Tour Korea Muslim Friendly + Petite France bisa langsung menghubungi Customers Service kami di 021 – 2232 1476 / 087889375533 / 081297806480 / 085692001204 / 08990830702 atau Line @SentosaWisata (using ‘@’)
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Korea Muslim Friendly + Petite France ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2019/02/paket-tour-korea-muslim-friendly-petite.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702