Paket Tour Jepang 2019

Diposting oleh Enjoy Wisata

Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki destinasi wisata favorit bagi wisatawan. Banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi di Jepang. Salah satunya adalah kota metropolitan yang terkenal di Jepang, yaitu Tokyo. Di kota Tokyo, kamu bisa mengunjungi Tokyo Tower, Disneyland Tokyo, Harajuku. Tapi apabila kamu pusing dengan kesumpekan kota dan ingin menikmati pemandangan alam yang tenang dan sejuk, ada beberapa destinasi yang bisa kamu coba untuk pilihan liburan ke Jepang.

Gunung Fuji

Mendengar nama kotanya saja, kamu pasti akan langsung teringat dengan gunung terkenal di Jepang. Ya, Gunung Fuji wajib kamu kunjungi terlebih dahulu. Gunung yang diselimuti oleh salju ini memiliki pemandangan yang luar biasa. Tips bagi kamu yang mau menikmati panorama di Gunung Fuji, kamu harus datang pagi hari. Karena, jika matahari sudah berada di atas, maka kabut yang tebal akan menghalangi jarak pandang kamu. Jadi, jangan lupa bangun pagi ya!

Danau Tanuki

Bagi kamu yang tidak menyukai pendakian, kamu bisa mengunjungi Danau Tanuki. Danau ini masih berada di kawasan Gunung Fuji. Danau Tanuki membentang di bawah kaki Gunung Fuji. Bagaikan sebuah pemanis, danau ini melengkapi panorama indah dari Gunung Fuji yang pastinya instagramable. Selain itu, di sekitar danau terdapat dapur bersama bagi para wisatawan yang berkemah di sekitaran Danau Tanuki. Pengunjung juga dapat menyewa sepeda untuk berkeliling.

Air Terjun Shiraito

Tak jauh dari lokasi Gunung Fuji, wisata air terjun Shiraito tak boleh terlewatkan dari daftar perjalanan kalian di Kota Fujinomiya. Jangan lupa, cek kembali memori ponsel dan kamera karena tempat ini memiliki banyak foto yang menarik. Nggak sampai di situ, berbagai toko suvenir pun siap menguras dompet kalian nih. Tapi, tenang harganya cukup terjangkau. Warga setempatnya pun ramah dan seringkali memberi kami bonus makanan ringan.

Fuji Milk Land

Tempat wisata ini cukup berbeda dari sebelumnya karena kita akan memasuki wilayah peternakan. Fuji Milk Land memiliki lahan yang luas dan kental dengan suasana peternakan. Di sana, kita bisa berinteraksi dan memberi makan hewan-hewannya secara langsung. Sapi, rusa, kambing, hingga burung merak pun menjadi bagian dari keluarga Fuji Milk Land. Es krim yang dijual di sini pun enak.

Kuil Fujisan Hongu Sengen Taisha

Bosan dengan wisata alam, kamu bisa mencoba berkunjung ke Kuil Fujisan Hongu Sengen Taisha. Kamu bisa melihat secara langsung budaya keagamaan warga setempat di sana. Selain itu, di kuil ini juga terdapat mata air yang dipercaya dapat mengabulkan permintaan. Suasananya yang tenang dan damai juga bisa jadi penghilang stres dan penat.

Itulah beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi di Jepang selain kota metropolitan Tokyo, apabila kamu ingin mengunjungi beberapa destinasi seperti diatas, kamu bisa menggunakan Paket Tour Jepang 2019 dari Sentosa Wisata, berikut ini adalah itinerary Paket Tour Jepang 2019 dari Sentosa Wisata.

Itinerary Paket Tour Jepang 2019

DAY 01 : JAKARTA – NAGOYA GA 884 CGK NGO : 22:35 – 07:25+1
Malam ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, bersama-sama kita akan terbang menuju Bandara Internasional Chubu Centrair (Anda akan bermalam di pesawat)

DAY 02 : NAGOYA – SHIRAKAWA – TAKAYAMA (L,D)
Setibanya di Nagoya, anda akan menuju SHIRAKAWAGO GASSHO VILLAGE, salah satu situs warisan dari UNESCO Jepang. Kemudian anda akan menuju TAKAYAMA SANNO MACHI OLD STREET, dikenal sebagai “Kyoto Kecil” yang juga terdapat Toko – toko kecil yang menjual Souvenir dan oleh oleh khas Jepang (Bermalam di ASSOCIATE HOTEL TAKAYAMA / SETARAF)

DAY 03 : TAKAYAMA – MATSUMOTO – KAWAGUCHI (B,L,D)
Setelah makan pagi, anda akan diajak mengunjungi DAIO WASABI FARM, yang merupakan perkebunan Wasabi terbesar di Jepang dengan luas mencapai 15 hektar (Bir Wasabi, Es Krim Wasabi, makanan unik). Selanjutnya ke MATSUMOTO CASTLE yaitu castle tertua di Jepang. Setelah puas melihat keindahan castle lanjut ke SEASONAL FRUIT PICKING Pengalaman memetik buah segar langsung dari kebun nya dan anda dapat langsung memakannya, biasa pada bulan JAN – MAY musim buah “STRAWBERRY” sedangkan MAY – JULY musim buah “CHERRIES”. Setelah itu anda akan menuju MT. FUJI LEVEL 5 (SUBJECT TO WEATHER CONDITION)
(Bermalam di ISHIGAKI ONSEN SHINKO HOTEL / SETARAF)

DAY 04 : KAWAGUCHI – TOKYO (B,L,D)
Hari ini anda akan mengunjungi UENO SAKURA PARK, merupakan salah satu taman untuk menikmati pemandangan bunga sakura yang indah. Selanjtunya anda akan diajak menuju ASAKUSA TEMPLE, merupakan kuil tertua di Jepang yang dipenuhi banyak sejarah dan berjalan kaki di sepanjang NAKAMISE DORI serta PHOTOSTOP TOKYO SKY TREE. Selanjutnya anda akan melewati IMPERIAL PALACE & NATIONAL DIET BUILDING. Lalu anda akan mengunjungi SHIBUYA HACHIKO STATUE untuk PHOTOSTOP. Selanjutnya menuju SHINJUKU, Salah satu distrik yang terdapat banyak department store dan hotel sehingga menjadi pusat hiburan (Bermalam di MYSTAYS PREMIER OMORI HOTEL / SETARAF)

DAY 05 : HANEDA – JAKARTA (B) GA 875 NGO CGK : 11:45 – 17:15
Selanjutnya anda akan diantar ke airport, kemudian penerbangan kembali ke Jakarta. Sampai jumpa pada acara perjalanan tour lainnya

Harga Paket Tour Jepang 2019

Rp.16.565.000

*Untuk keberangkatan 23 Maret 2019

Harga Sudah Termasuk
  1. Tiket penerbangan internasional dengan Garuda Indonesia economy class (non-refund/endors/reroute)
  2. Akomodasi, Makan dan Tour sesuai itinerary
  3. Tips untuk Local Guide, Supir dan Tour Leader
  4. Asuransi Perjalanan di bawah 69 thn
  5. 1 Botol Air Mineral /org/hari
Harga Belum Termasuk
  1. Pengeluaran Pribadi (Telephone, mini bar, laundry & lain lain)
  2. Airport tax +YQ (+Rp. 3.000.000 “Subject to Change”)
  3. Visa Jepang
  4. Asuransi perjalanan diatas 69 thn Rp. 80.000/org
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Tour Jepang 2019 kali ini, kamu bisa langsung menghubungi call centre kami di 021 - 2232 1476 / 087889375533 / 081297806480 / 085692001204 / 08990830702 atau Line @SentosaWisata
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Jepang 2019 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2019/02/paket-tour-jepang-2019.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702