Paket Wisata Rohani Katolik

Diposting oleh Rey Abraham

Berwisata Rohani dengan Paket Tour Ziarah ke Lourdes


Banyak paket wisata rohani katolik yang dapat kita pilih untuk berwisata sekaligus berziarah napak tilas mengenang peristiwa - peristiwa penting. Salah satu paket wisata rohani katolik yang menjadi favorit umat kristiani adalah paket tour ziarah ke lourdes. Ada beragam paket yang di tawarkan, namun kebanyakan dari paket tour ziarah ke lourdes yang ditawarkan adalah paket wisata rohani katolik selama 12 hari perjalanan dengan tujuan utama yakni Fatima, Salamanca, Burgos, Loyola, Lourdes, Nice, Monaco, Pisa, Assisi, dan Roma. Pada paket wisata rohani katolik ini, setiap peserta dari manapun harus berkumpul di Jakarta terlebih dahulu sebelum bertolak ke bandara Lisbon.
Spot - Spot Penting yang Dikunjungi
Sesampainya di Lisbon, peserta akan langsung menuju ke Fatima. Tujuan utama ke Fatima ini yakni untuk merayakan 100 Tahun Penampakan Bunda Maria di Fatima. Pada keesoka harinya, kita memulai hari dengan mengikuti Misa Kudus di Kapel Penampakan atau yang memang telah disediakan untuk rombongan perjalanan wisata kita. Setelah misa, dilanjutkan denhan Jalan Salib yang melewati Valinhos dimana di sana merupakan tempat penampakan pada 19 Agustus 1917 setelah itu rombongan akan mengunjungi rumah Lucia, Fransesco, dan Jacinta juga ziarah makam - makam para visioner di dalam Basilika. Nah baru pada malam harinya, rombongan paket tour ke lourdes mengikuti prosesi lilin bersama seluruh umat kristiani yang datang dari segala penjuru dunia.
Setelah merayakan 100 tahun penampakan Bunda Maria di Fatima, kita akan melanjutkan tour ke Salamanca untuk mengunjungi katedral kembar Vieja dan Nueva kemudian dilanjutkan dengan menuju Burgos dan mengnjungi Katedral Burgos. Setelah itu perjalanan dilanjutkan dengan menuju kota Loyola dimana kota tersebut merupakan kota tempat kelahiran dari Santo Ignatius yang merupakan pendiri dari Ordo Jesiut baru dilanjutkan dengan inti kita mengunjungi Lourdes yakni berziarah di tempat bunda maria menampakkan diri kepada St. Bernadete sebanyak 18 kali. Di Lourdes kita juga akan melaksanakan IBADAH PERAYAAN EKARISTI di gua atau kapel lourdes kemudian dilankutkan dengan jalan salib ke Puncak Kalvari kemudian kita akan MANDI AIR SUCI LOURDES di jam tertentu baru setelah itu kita bisa berdoa di Gua Penampakan dan melakukan aktivitas - aktivitas yang lainnya.
Setelah mengunjungi tempat - tempat penting untuk beribadah dalam paket wisata rohani holyland katolik, kita akan melanjutkan perjalanan menuju Nice, sebuah kota di tepi Laut Mediterania. Tempat ini juga sering disebut dengan Cote d’Azur kemudian dari Nice kita lanjutkan perjalanan mengunjungi menara miring PISA dan singgah di Monaco untuk mengunjungi Katedral Monaco dan Royal Palace. Setelah dari Pisa, selanjutnya menuju Kota Assisi yang dikenal dengan kota Damai dengan tujuan utama ziarah ke makam St Fransiskus pendiri Ordo Fransiskan dan berjalan - jalan di sekitar sana. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Kota Roma dan mengunjungi tempat - tempat terkenal di Roma seperti Coloseum, Trevi Fountain, Spanish Step. Setelah dari Roma dilanjutkan ke Vatikan untuk mengunjungi Basilica St. Petrus. Jika kita sedang beruntung mengunjungi Vatikan di Hari Rabu, kita bisa audiensi dengan Bapa Paus Fransiskus. Baru setelah itu kita bisa mengunjungi basilika basilika yang lain di Kota Roma. Baru setelah itu dari Roma kita menuju Bandara dan bertolak untuk kembali ke Jakarta.
Untuk biaya tour ke lourdes ini sangat bervariasi. Biasanya jika waktu wisata rohani katolik dilakukan di hari - hari keagamaan maka harganya akan lebih mahal. Untuk paket tour ziarah ke Lourdes dan spot spot yang tadi telah dijelaskan di atas biaya tour ke Lourdes ini berkisar antara 40 hingga 48 jutaan rupiah untuk 12 hari durasi wisata rohani.

Itinerary Paket Wisata Rohani Katolik



DAY 1 : JAKARTA – LISBON
Salam Damai dan Kasih Tuhan selalu menyertai kita sekalian untuk memulai Perjalanan Ziarah Katolik kita kali ini. Berkumpul dan bertemu dengan Tour Leader Anda 3 jam sebelum keberangkatan di Bandara Soekarno-Hatta Terminal Keberangkatan 2D International.

DAY 2 : LISBON – FATIMA (- / - / MM)
WELCOME TO LISBON… Setibanya di Bandara LISBON, kita langsung menuju FATIMA. Tiba di Fatima sore/malam hari, Anda langsung makan malam dan check in hotel.

DAY 3 : FATIMA (MP / MS / MM)
Pagi ini kita awali hari baru dengan Misa Kudus di Kapel Penampakan atau di kapel yang sudah disediakan untuk rombongan kita. Kemudian kita sarapan, dilanjutkan dengan Jalan Salib melewati Valinhos tempat penampakan 19 Agustus 1917, kemudian mengunjungi rumah Lucia, Fransesco dan Jacinta serta makam para visioner di dalam Basilika. Malam hari kita mengikuti Prosesi Lilin bersama seluruh peziarah dunia.

DAY 4 : FATIMA – SALAMANCA – BURGOS (MP / MS / MM)
Pagi ini kita check-out dari hotel menuju SALAMANCA mengunjungi KATEDRAL KEMBAR VIEJA dan NUEVA. Lalu menuju BURGOS untuk mengunjungi KATEDRAL BURGOS yang masuk dalam list UNESCO.

DAY 5 : BURGOS – LOYOLA – LOURDES (MP / MS / MM)
Setelah sarapan kita check out hotel dan melanjutkan perjalanan menuju kota LOYOLA tempat kelahiran dari Santo Ignatius pendiri Ordo Jesuit. Lalu menuju tempat ziarah utama bagi umat Katolik sedunia yaitu LOURDES tempat dimana Bunda Maria menampakkan diri kepada St. Bernadette sebanyak 18 kali. Tiba di Lourdes sore/malam hari Anda langsung check in hotel dan makan malam.

DAY 6 : LOURDES (MP / MS / MM)
Pagi ini kita mulai dengan IBADAH PERAYAAN EKARISTI di gua atau kapel yang sudah disediakan untuk group kita. Setelah itu dilanjutkan dengan JALAN SALIB ke Puncak Kalvari. Lalu Anda juga dapat MANDI AIR SUCI LOURDES pada jam tertentu. Sore hari acara bebas dapat Anda gunakan untuk berdoa di GUA PENAMPAKAN.

DAY 7 : LOURDES – NICE (MP / MS / MM)
Setelah Misa Pagi, kita sarapan, kemudian meninggalkan Lourdes untuk menuju NICE kota di tepi Laut Mediterania yang terkenal dengan sebutan Cote d’Azur. Tiba di Nice malam hari langsung menuju restoran untuk makan malam dan check in hotel.

DAY 8 : NICE – PISA (MP / MS / MM)
Kita tinggalkan kota Nice menuju PISA untuk melihat dari dekat MENARA MIRING PISA yang terkenal. Singgah di MONACO untuk mengunjungi KATEDRAL MONACO dan berfoto dari depan ROYAL PALACE.

DAY 9 : PISA – ASSISI (MP / MS / MM)
Hari ini kita menuju kota damai ASSISI untuk berziarah ke makam St. Fransiskus pendiri dari Ordo Fransiskan. Anda juga akan singgah di toko bebas pajak yang menjual barang2 bermerk khas Italy yaitu Pierotucci atau Filma.

DAY 10 : ASSISI – ROMA (MP / MS / MM)
Hari ini kita akan masuk ke kota abadi ROMA. Tiba di Roma, city tour kota Roma mengunjungi COLOSEUM, TREVI FOUNTAIN dan SPANISH STEP. Setelah itu langsung menuju VATIKAN untuk masuk ke BASILICA ST. PETRUS yang sangat megah, kita dapat melihat keindahan karya seni berusia ratusan tahun salah satunya adalah La Pieta karya Michelangelo. Lalu kita juga dapat mengunjungi makam2 dari para paus terdahulu termasuk Paus Yohanes Paulus II dan makam Santo Petrus sendiri yang terletak dibawah altar utamanya. Setelah itu makan malam dan dilanjutkan check in hotel untuk beristirahat.

DAY 11 : ROMA - JAKARTA (MP / MS / –)
Pagi ini kita kembali ke Vatikan untuk AUDIENSI dengan BAPA PAUS FRANSISKUS (apabila Beliau tidak berhalangan dan apabila jatuh pada hari rabu). Setelah makan siang mengunjungi basilika lainnya di kota Roma yaitu BASILIKA SANTO YOHANES LATERAN Katedral Roma, BASILIKA SANTA MAGGIORE dan BASILIKA SANTO PAULUS DI LUAR TEMBOK. Sore hari Anda diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke TANAH AIR.

DAY 12 : JAKARTA
HOME SWEET HOME… Hari ini kita tiba di Tanah Air tercinta. Kami yakin Anda pulang dengan suka cita dan penuh kenangan indah serta iman yang semakin bertumbuh dari perjalanan ziarah kali ini. Terima kasih atas kepercayaan dan partisipasi Anda bersama Sentosa Wisata. Sampai jumpa lagi pada acara tour kami yang lainnya. TUHAN YESUS MEMBERKATI… AMIN


Harga Paket Tour Holyland Katolik

Keberangkatan 20 JUNI 2017 IDR 46.750.000
Keberangkatan 11 JULI 2017 IDR 43.370.000
Keberangkatan 11 AGUSTUS 2017 IDR 48.830.000

Harga Sudah Termasuk :
  1. Ticket Pesawat Economy Class by EMIRATES dengan Bagasi pesawat 30 Kg
  2. Akomodasi hotel sesuai dengan diatas atau setaraf
  3. Intl Tax, Flight Insurance, Fuel Surcharge
  4. Transportasi Bus AC Deluxe
  5. Makan Pagi, Siang dan Malam sesuai acara
  6. Tour Leader berpengalaman
  7. Pembimbing Rohani Pastor / Romo
  8. Travel Bag dan T-Shirt
  9. Asuransi Perjalanan by ASSIST CARD
  10. Tips Tour Leader dan Guide : EUR 80,-

BONUS :
  • Foto Group di Lourdes (per orang)

Harga Belum Termasuk :
  1. Pembuatan passport dan document lain
  2. Pengeluaran pribadi : Laundry, telpon dan lainnya
  3. Optional Tour (Tour Tambahan)
  4. Kelebihan bagasi pesawat
  5. Biaya lain yang belum tercantum di itinerary
  6. Visa Schengen : IDR 1.950.000,- (harga dapat berubah sewaktu-waktu)
  7. Biaya Single Supplement : IDR 9.300.000,- (jika peserta ingin sekamar sendiri)
  8. NO Porter service

Untuk Info & Pembookingan Paket Wisata Rohani Katolik segera hubungi Customer Service kami di nomor 021 - 2232 1476, 081297806480, 087889375533, 085692001204, 08990830702 atau Line @sentosawisata (using @)
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Wisata Rohani Katolik ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2017/05/paket-wisata-rohani-katolik.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702