Paket Umroh Plus Wisata Muslim Musim Dingin di Eropa 2015 Sentosa Wisata

Diposting oleh harry

Paket Umroh Plus Wisata Muslim Musim Dingin di Eropa 2015. Assalamu'alaikum Wr.Wb, Travel Lovers dan Umroh Lovers , Judulnya asiik banget, ya... anda benar, hari ini kita khusus membahas Paket Umroh Plus Eropa. Paket Umroh ini akan kami Release pada bulan Desember  2015, dimana kita akan bersama2 merasakan sebuah sensasi Ber Umroh di Bulan Desember  , konon di Saudi cuacanya masih dingin, tapi tidak seperti di bulan Januari / Februari dan kita juga akan berwisata setelahnya, menuju ke Belanda Belgia dan Perancis,  (Umroh Plus Eropa Musim Semi 2015 di Frankfurt,Amsterdam, Den Haque , Brussel, Paris )

Paket Umroh Plus Eropa 2015 ini di buka pendaftarannya mulai saat ini juga, dan Jika anda ada rencana Wisata ke Eropa tahun 2016 , tahan dl, Better anda memilih Paket Umroh Plus Eropa akhir tahun 2015 , merasakan musim dingin dan salju , Pasti  Menyenangkan Bukan , So Don't Miss it.

Mengawali Perjalanan kita , Kita akan berangkat dari jakarta  menuju Jeddah Saudi Arabia, dengan menggunakan Pesawat Saudi Airlines, lalu kita akan menuju Madinah Al Munawarah, 3 hari kemudian kita menuju Mekkah, setelah BerUmroh, kita akan stay beberapa Hari , dan Melanjutkan Perjalanan menuju Jeddah untuk lanjut menuju Frankfurt. Oya karena Musim Semi jangan Lupa untuk membawa jaket , 


Berikut Perjalanan Lengkapnya.

Hari ke 1 (22/12) : JAKARTA – JEDDAH

Hari ini kita akan berkumpul di Terminal II Bandara Soekarno Hatta, Untuk memulai perjalanan menuju Mekkah AL Mukaromah via Jeddah. Sambil kita berkumpul , sempatkan diri untuk Shalat Sunah Safar 2 Rakaat, setelah Cek in , kita akan menuju Lounge untuk pemantapan Umroh dan makan siang. Kemudian Kita akan menuju Jeddah dengan pesawat Saudia Boeing 777 300ER. Sesampainya di Jeddah di Sore Hari, Kita meuju Madinah dengan Bis Ac. Sesampainya di Hotel Cek in dan beristirahat.

Paket Umroh Plus Wisata Muslim ke Eropa 2014 Sentosa Wisata


Hari ke 2 (23/12) : MADINAH

Setelah Sholat Shubuh di Masjid Nabawi , kita akan Ziarah ke Makam Rasulullah SAW yang terletak di Masjid nabawi. kemudian kita akan diajak menuju pemakaman Baqi. Hari kedua ini jadwalnya agak santai , Jadi kita akan memperbanyak Ibadah di masjid, Oya Perbanyak Ibadah Sunnah. Diutamakan untuk Berdoa di Raudhoh.

Hari ke 3 (24/12) : MADINAH

Di hari ketiga ini kita akan mengunjungi tempat2 Bersejarah di Kota Madinah seperti Menuju Masjid Quba, kita sempatkan Sholat Sunnah 2 Rakaat (sangat diutamakan).  Kemudian kita akan menuju ke Bukit Uhud, tempat yang sangat bersejarah saat Perang Uhud, lalu kita juga akan menuju ke Masjid Qiblatain, mencicipi kurma di kebun kurma, dan Mampir sebentar ke Percetakan Al-Qur'an. Setelahnya kita kembali ke Hotel dan menuju ke Masjid Untuk Melaksanakan Sholat Fardlu dan Sholat Sunnah. Mumpung di sini hayoo kita geber untuk melaksanakan Ibadah Sunnah.


Hari ke 4 (25/12) : MADINAH – MAKKAH

Gak Terasa sudah masuk hari Keempat, hari ini kita akan meninggalkan Madinah untuk menuju Mekkah . Cek Out kemudian menuju Bir Ali untuk mengambil Miqot, dan Sholat Sunnat Ihrom 2 Rakaat. kemudian Berniat , dan bersiap menuju Mekkah dengan Bis. Tiba di Mekkah 5 Jam setelahnya, langsung Check In Hotel. Setelah Beristirahat, kita akan berkumpul untuk melaksanakan Ibadah Umroh yang pertama di Masjidil Haram.


Hari ke 5 (26/12) : MAKKAH

Paket Umroh Plus Wisata Muslim ke Eropa 2014 Sentosa Wisata Sudah hari ke lima, dan setelah tadi malam melaksanakan Umroh yang pertama, saat nya kita perbanyak Ibadah di Masjidil Haram mulai dari Sholat Sunnah, Sholat Dhuha, Tahajjud, Dzikir, Sholawat , dan juga Mengaji. Oya, yang juga sangat di Anjurkan adalah Thawaf, kita bisa Thawaf Sunnah, dan juga kalau memungkinkan Mencium Hajar Aswad,


Hari ke 06 (27/12) : MAKKAH 
Setelah di hari kelima kita Full Hotel - Masjid, Hari keenam kita akan berziarah ke beberapa tempat yang Bersejarah di Sekitar Mekkah, antara lain Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Mina dan Musdalifah, dan Ji'Ronah untuk mengambil Niat Umroh yang ke-2, Selanjutnya kita melaksanakan Umroh yang ke-2,

Hari ke 07 (28/12) : MAKKAH – JEDAH

Hari ini adalah Hari Terakhir berada di Mekkah, Setelah Sholat Shubuh kita akan melaksanakan Thawaf Wada, perjalanan menuju Bandara. Kemudian Take Off menuju Frankfurt Jerman dengan menggunakan pesawat Saudi Airlines. Tiba di jerman, kita akan langsung beristirahat di Hotel Holiday Inn Frankfurt

Hari ke 08 ( 29/12) : FRANKFURT - COLOGNE - AMSTERDAM

Hari ini kita akan menuju kota Cologne. Sebuah Kota di Jerman yang dikelilingi Bangunan-bangunan Indah yang berumur ratusan tahun. Kota Cologne juga merupakan asal Parfum, Eau Du Cologne. dari Cologne, kita akan menuju Amsterdam dan beristirahat di Hotel Mercure Amsterdam Airport.

Hari ke 09 (30/12 ) : AMSTERDAM - VOLENDAM

Hari ini kita memulai city Tour di Belanda, Khusunya di Amsterdam dan Volendam, sebuah Desa Nelayan yang sangat Terkenal, Oya kita juga akan berkesempata Berpose menggunakan pakaian tradisional Belanda ( Optional). Setelah Puas jalan-jalan dan berbelanja di Volendam , Kita diajak mengunjungi DAM Square, Royal Palace, yang merupakan tempat tinggal ratu Beatrix (saat ini sudah tidak ditempati). Anda juga akan diajak mengunjungi Tempat pengasahan Berlian di Diamond Factory , Setelah itu Sahabat Sentosa akan diajak berkeliling Kota Amsterdam dengan menyusuri kanal - kanal.

Hari ke 10 (31/12 ) : DEN HAAG ( THE HAGUE )

Melanjutkan Perjalanan Hari ini, kita akan menuju Den Haag, yang merupakan Kota Pemerintahan , Oya di Denhaag, ada sebuah tempat yang kalau anda suka Nonton TV , sering diliput, Yaitu Madurodam, Sebuah taman yang memuat bangunan2 di belanda dengan skala 1:25, Nah disini anda bisa berfoto sepuasnya. Sore hari acara Bebas, anda bisa berbelanja 

Hari ke 11 (1/01 ) : AMSTERDAM - BRUSSEL - PARIS

Setelah Sarapan, Kita akan melanjutkan Perjalanan menuju Kota Brussels. Saat mampir kita akan berfoto di depan monumen Atomium. Kemudian kita akan melanjutkan kembali perjalanan menuju Kota Paris. Tiba di Paris kita akan menginap di Hotel Mercure Paris Velizy.

Hari ke 12 ( 02/01 ) : PARIS

City Tour Full day di Paris , mengujungi Eiffel Tower, sampai level 2 , kemudian kita akan foto stop di Arc De Triomphe, Dan melewti Champ Elysees, Place De la Concorde, Les Invalides,

Hari ke 13 ( 03/01) : PARIS

City Tour hari ini kita akan mengunjungi Istana Versailes dan pastinya kita akan berfoto - foto di bagunan bersejarah ini. Sore Hari Free Program, kesempatan kita untuk berbelanja.

Hari ke -14 ( 04/01 ) : PARIS - RIYADH - JAKARTA

Check Out Hotel, setelah 1 minggu berada di Eropa , hari ini kita akan kembali ke jakarta via Riyadh. Alhamdulillah Kenangan Terbaik kita selama berada di Eropa ditutup dengan Wisata Romantis di Paris, dan juga yang Pasti Umroh yang Spesial Bersama keluarga menjadikan kita ingin Kembali lagi ditahun Berikutnya.

Hari ke 15 (05/01 ) : RIYADH - JAKARTA

InshaAllah kita akan mendarat di jakarta Jam 13.15 , Alhamdulillah, Semoga kita mendapatkan sejuta Kenangan dan Umroh kita menjadi Umroh Makbulloh.

Harga Paket Umroh Plus Eropa Musim Semi 2015 :


QUART USD 4700

TRIPLE USD 4800

DOUBLE USD 4900


Hotel Bintang 4 
Madinah : Fairuz Siosen/setaraf 
Mekkah : Golden Abror /setaraf

Harga dapat Berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Visa Schengen   Rp 2.700.000
Handling dan Perlengkapan Rp 1.200.000

Baca Juga

Paket Umroh Plus Eropa Musim Semi 2015

Pemesanan Dan Booking

0812 9780 6480 , 0899 0830 702 
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Umroh Plus Wisata Muslim Musim Dingin di Eropa 2015 Sentosa Wisata ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2014/03/paket-umroh-plus-wisata-muslim-ke-eropa-2014-sentosa-wisata.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702