Testimoni Seru Bu Ida Dalam Paket Tour ke Bangkok Pattaya September 2013 bagian ke 2

Diposting oleh harry

Testimoni Sentosa Wisata Ibu Ida


Sahabat Sentosa Wisata / Travel Lovers ,  Sudah baca Testimoni yang pertama Bu Ida.. wah pastinya seru banget ya... Yuk Kita lanjutkan Cerita beliau dalam Paket Tour Bangkok yang mereka ikuti 1 minggu yang lalu.

"Hari ke 3
ke nongnoach vilage. wow bunganya keren2, puas berfoto ria, lanjut ke floating market,belanja di pasar terapung, tapi nggak sempat berperahu , lanjut nonton pertunjukan tradisional spt boxing thai.dan pertunjukan gajah, kali ini mirip di taman safari, tapi gajahnya juga bergangnam style, selain sepak bola. Pokoknya puas dan keren ,terus makan siang, lagi2 enak, yang namanya pad thai ,enak lho. Ini 3 hari, berat badan udah naik 3 kg, gawat nih, makanannya enak2 terus sih. buah2nya pun manis. Setelah dari pattaya ke prov Rayong, ke toko Bowtip beli dried food. dan ada jualan es cream ditaruh di batok kopyor,ada kopyor dan leci aduh eunak la ktnya kl di pasar chachutack banyak yg jualan,

lanjut ke bangkok mau belanja di MBK, tapi mau masuk dulu ke patung lilin Madam tussaud, krn dpn MBK di Siam square lantai 6, jd kita beli tiket nya 700 bath, kalo dibanding dengan di london, kurang sekali tokoh2nya. tapi lumayanlah krn nggak ada di indo. agak lebih lengkap di hongkong, karena besok pulang pagi, ya udah ke patung lilin, belanja lg, sampai telat makan malam. Tapi dinnernya nggak sia2 di hotel Asia yg diatas Ecotel. udah berlimpah makanannya super enak.dan diiringi music life lagu2 elvis, wah kenangan yg indah dan tidak terlupakan, terima kasih Sentosa Wisata , jg mksh kpd guide di bangkok hot pun ma .kun krisada.ntr foto2nya"

Wah saya yang nulis ini aja ngiler pengen pergi langsung n menikmati suasananya.. Alhamdulillah dari Customer kami yang berangkat mereka mempunyai sejuta kenangan yang bisa diceritakan ke Keluarga mereka. Travel Lovers untuk anda yang mau mendapatkan pengalaman terbaik ini Yuk sama2 dan ajak keluarga anda untuk berwisata ke Bangkok dalam Paket Tour Bangkok Pattaya 4d3n yang kami punya...untuk Pendaftaran silahkan Klik link tulisan yang ditebalkan or  ke 0813 113 04577 atau ke 021-92160050.

Terimakasih
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Testimoni Seru Bu Ida Dalam Paket Tour ke Bangkok Pattaya September 2013 bagian ke 2 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2013/09/testimoni-seru-bu-ida-dalam-paket-tour-ke-bangkok-pattaya-september-2013.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702