Pilihan Hotel Bintang Lima Saat Berwisata ke Pattaya Bangkok

Diposting oleh Asdianawaty


Thailand merupakan salah satu Negara yang memiliki banyak destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi dan dapat menjadi tujuan liburan Anda kali ini. Pattaya yang terkenal dengan keindahan pantainya merupakan salah satu destinasi utama di Thailand. Berwisata ke suatu daerah tentunya tidak lepas dari ketersediaan akomodasi yang memadai.


Di Pattaya terdapat  banyak sekali pilihan hotel mulai dari penginapan biasa sampai hotel bintang lima dapat kita jumpai di kota ini.  Beragam fasilitas juga dapat kita nikmati seperti Private Beach Area, Outdoor Swimming Pool, Indoor Swimming Pool, Business Center, Meeting/Banquet Facilities, Airport Shuttle, Massage, Non-Smoking Rooms, Restaurant, Nightclub/DJ dll.  Jumlah kamar yang dimiliki juga cukup banyak mulai puluhan hingga ratusan kamar dari berbagai pilihan hotel yang tersedia.  Kali ini kita akan membahas beberapa tawaran menarik dari fasilitas hotel bintang lima yang ada di Pattaya Thailand.

Berikut beberapa pilihan hotel bintang lima saat berwisata ke Pattaya :

Hotel Amari Nova Suites - Liburan Murah ke Pattaya Thailand
Amari Nova Suites.  
Sebuah ketenangan yang akan kita dapatkan dari waktu sibuk-sibuk kita yaitu Sebuah Hotel Amari Nova Suites akan menyediakan beberapa kenyamanan dan kenikmatan bersantai Hotel yang memiliki rate bintang lima menyediakan 76 kamar. Amari Nova Suites Pattaya membawa anda pada kemewahan hotel bintang lima eksekutif dikombinasikan dengan semua kenyamanan rumah.
Semua interior dan eksterior akan memberikan sensasi mewah disetiap ruangan yang Anda masuki.
Amari Nova Suites Pattaya memiliki lokasi yang strategis sehingga anda dapat menikmati keindahan kota Pattaya secara keseluruhan.
Terletak di lingkungan perumahanSoi Sukrudee off Central Pattaya Road, daerah tersebut menawarkan kehidupan malam, sejumlah supermarket lokal dan internasional dan banyak tempat belanja yang sangat baik. Berada di dekat pantai Pattaya yang terkenal, anda dapat menikmati berbagai macam kegiatan olahraga dan rekreasi keluarga, apartemen ini sangat baik bagi mereka yang mencari senang liburan. Pusat bisnis dan perbelanjaan di Kota Pattaya juga dekat dan hotel menawarkan layanan antar-jemput gratis ke bagian paling sentral kota ini.
Amari Nova Suites Pattaya memiliki akomodasi yang ideal sehingga anda dapat tinggal lebih lama  menikmati masa liburan Anda yang nyaman dan menyenangkan. Penawaran apartemen servis dari semua jenis kamar yang berbeda dan ukuran, cocok untuk sewa liburan pendek atau sewa properti jangka panjang. 
Terdapat beberapa aktifitas yang dapat Anda lakukan sementara di Hotel yaitu berenang di kolam renang yang lebar atau berendam di Jacuzzi dengan alunan musik, Fitness Centre dibuat untuk para tamu supaya bisa menjaga kesehatan dan tetap selalu aktif, Golf yang merupakan olahraga elite ini pun tersedia untuk Anda serta terdapat Golf club dan yang terakhir adalah bermain di pantai.
Amari Orchid Resort. 
Amari Orchid adalah hotel dengan fasilitas lengkap dan mewah yang memiliki Garden Wing dan Ocean Tower Wing. Pada Garden Wing memiliki ruang kamar sebanyak 228 unit dan suites. Bangunan hotel dikelilingi oleh tropical garden. Sedangkan Ocean Tower Wing memiliki 20 lantai yang menawarkan ruang kamar dan suite dipadu design masa kini dengan panorama Pantai Pattaya yang sangat indah dan damai. Ocean Tower memiliki 297 ruang kamar. Aksesnya sangat mudah dijangkau bagi Anda yang ingin berpetualangan di Pattaya. 
Hotel Amari Orchid Resort Pattaya - Liburan Murah ke Pattaya Thailand

Berlokasi di Pantai Pattaya yang hanya berjarak 5 menit dari pusat kota Pattaya dimana Anda dapat dengan mudah menemukan hiburan, museum, golf courses dan obyek wisata lainnya. Jarak dari Suvarnabhumi Airport Bangkok sekitar 1 jam perjalanan atau sejauh 125 kilometer. Dari kota Bangkok sekitar 1,5 jam atau sejauh 145 kilometer. Anda cukup menempuh perjalanan selama 15 menit dari Pattaya Exhibition and Convention Hall (PEACH), dari Nong Nooch Village sekitar 20 menit, dari Siam Country Club sekitar 20 menit dan dari Rayong sekitar 40 menit perjalanan.
Untuk Ocean Tower Wing memiliki kategori dan jumlah kamar sebagai berikut: Ocean Deluxe Rooms sebanyak 199 kamar, Family Room sebanyak 15 kamar, Junior Suite sebanyak 36 ruang kamar, Executive Ocean Deluxe Room sebanyak 28 ruang kamar, Executive Junior Suites sebanyak 3 unit, Duplex Suite sebanyak 10 unit dan Executive Ocean Suite sebanyak 6 unit.  Sedangkan untuk Garden Wing memiliki kategori dan jumlah kamar sebagai berikut: Superior Room sebanyak 156 kamar, Deluxe Room sebanyak 55 kamar, Deluxe Terrace Room sebanyak 9 kamar dan Terrace Suite sebanyak 8 unit.

Anda dapat memanjakan diri Anda dengan Sivara SPA dan juga Salon kencantikan yang tersedia didalam hotel, Anda juga bisa melanjutkan aktivitas dengan berenang dan fitness. Bagi Anda yang menyukai olah raga air, Anda dapat bermain di Coral Island dan memilih beberapa water activities seperti jet sky, banana boat, parasailing dan snorkling. Setelah itu Anda dapat mengunjungi Nong Nooch Village, dimana Anda dapat melihat Thai Boxing, kebudayaan Thailand dan juga atraksi gajah yang sangat lucu dan Anda juga bisa berfoto bersama gajah. Pada malam hari, Anda bisa melihat kehidupan malam di Pattaya yang sangat terkenal.

Cape Dara Resort Pattaya - Liburan Murah ke Pattaya Thailand
Cape Dara Resort.  

Terletak strategis di Naklua, Cape Dara Resort adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Pattaya. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 0.5 Km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 60 menit untuk mencapai bandara. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Dolphin Circle, Dhevanrana Spa, Rumah Sakit Internasional Pattaya.

Dengan jumlah kamar sebanyak 264 unit yangmenawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Cape Dara Resort berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati lantai eksekutif, wi-fi di tempat-tempat umum, sewa sepeda, transfer bandara/hotel, coffee shop.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti pembuat kopi/teh, balkon/teras, televisi, AC, kotak penyimpanan dalam-kamar untuk menyenangi semakin banyak tamu. Baik Anda adalah orang yang senang fitness atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti pantai privat, spa, sauna, klub anak, jacuzzi. Dengan lokasi ideal dan fasilitas yang setara, Cape Dara Resort dapat memenuhinya semua.

Centara Grand Mirage Beach Resort 
Centara Grand Mirage Beach Resort Pattaya - Liburan Murah ke Pattaya Thailand
Centara Grand Mirage Beach Resort Pattaya

Merupakan hotel terbesar di Thailand yang menawarkan lokasi yang indah dengan berstandard Internasional dan perhotelan Thailand yang anggun. Di hotel ini anda akan menemukan kenyamanan dan ketenangan diri anda setelah seharian beraktivitas.
Berlokasi di daerah pantai akan membuat liburan pantai yang mengasyikkan di Centara Grand Mirage dengan taman hiburan air di tepi pantai dan akses pantai langsung. Menampilkan pemandangan pantai yang memukau. Terletak di sepanjang Pantai Wong Amat dan Naklua, Centara Grand Mirage Beach Resort Pattaya berjarak 3 km dari Stasiun Kereta Pattaya. Fasilitas parkir gratis, resor berjarak 2 jam berkendara dari Bandara Internasional Suvarnabhumi.
Dengan jumlah kamar sebanyak 555 unit, Anda akan dapat menikmati pemandangan laut dari balkon pribadinya, kamar-kamar bergaya Thailand modern ini menawarkan kenyamanan bintang 5 dari sebuah TV layar datar dan shower hujan. Semuanya menampilkan warna hijau yang menyenangkan dan area tempat duduk yang nyaman.  Selain itu anda juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan dari fasilitas rekreasi yang lengkap, termasuk kolam renang laguna besar, lapangan tenis, dan spa kelas pertama. Nikmati berbagai kegiatan, dari snorkeling sampai dengan panjat tebing di Centara Pattaya.  Andapun dapat sarapan prasmanan yang sedap di Oasis. Andalan santapan mencakup bersantap di tepi pantai dan hidangan panggang di Flames serta masakan khas Asia di tempat makan outdoor Ginger & Lime.
Hotel Dusit Thani Pattaya - Liburan Murah ke Pattaya Thailand
Dusit Tani Pattaya
 Dusit Tani Pattaya. 
Terletak di hamparan pantai yang tenang sepanjang Pattaya Bay, Dusit Thani Pattaya menawarkan pemandangan laut. Hotel ini memiliki 3 restoran dan 2 kolam renang. Para tamu dapat menikmati parkir gratis. Berjarak 7 km jauhnya dari Desa Gajah dan 9,5 km dari Pasar Terapung. Kota Bangkok berjarak 1,5 jam berkendara dari hotel.


Semua kamar sebanyak 457 unit di Dusit Thani memiliki balkon pribadi dengan pemandangan taman atau laut. Kamar-kamarnya memiliki dekorasi Thailand modern, dan dilengkapi TV dengan saluran kabel.  Pilihan rekreasi termasuk bermain tenis atau menikmati pijat di spa. Hotel ini menawarkan layanan penukaran mata uang, sedangkan wisata sehari dapat diatur di meja layanan wisata.  Tamupun dapat mencicipi berbagai macam hidangan lokal dan internasional di Cascade Restaurant. Bay Italian Restaurant menyajikan hidangan Italia dan menawarkan pemandangan Teluk Pattaya.
DusitD2 Baraquda Pattaya - Liburan Murah ke Pattaya Thailand
DusitD2 Baraquda Pattaya
DusitD2 Baraquda, Pattaya.   

Dengan jumlah kamar sebanyak 72 unit, Dusit D2 Baraquda Pattaya Hotel menawarkan akomodasi bergaya dengan akses internet nirkabel gratis. Hotel ini memiliki sebuah spa, pusat kebugaran, kolam renang, parkir gratis dan 6 pilihan tempat makan dan minum.

Setiapkamar di Dusit D2 Baraquda Pattaya memiliki sebuah TV layar datar dengan saluran kabel, tempat iPod dan minibar.  Para tamu dapat menikmati pijat dan perawatan tubuh di spa hotel. Mengunjungi obyek-obyek wisata lokal bisa diatur oleh hotel.  Makanan Asia dan masakan laut segar disajikan di restoran signature s.e.a hotel. Deep Bar memiliki 3 tingkat bangunan untuk berpesta. Sebuah lounge di atap yang menawarkan tapas dan koktail disamping pemandangan kota Pattaya.  Dusit D2 Baraquda Pattaya Hotel terletak dalam jarak sekitar 1 jam 30 menit berkendara dari Bangkok. Hotel ini terletak di sebelah Mall Avenue Lifestyle dan 20 menit menggunakan feri ke Koh Larn (Pulau Karang).

Terletak di sepanjang Pantai Bulan Sabit (Crescent Moon Beach), Garden Cliff Resort And Spa mewah ini menawarkan 6 pilihan bersantap, sebuah kolam renang tanpa batas, dan kamar-kamar dengan balkon pribadi. Parkir gratis tersedia.

Cliff Garden Resort And Spa.   

Hotel ini berjarak 3 km dari Mini Siam dan 5 km dari Walking Street Pattaya. Royal Garden Plaza berjarak 4,5 km dari resor. Kamar-kamar elegan di resor ini menampilkan dekorasi modern. Setiap kamar yang telah dilengkapi dengan baik ini memiliki minibar dan TV kabel. Bathtub dan perlengkapan mandi juga tersedia dalam 249 unit.
Garden Cliff Resort And Spa Pattaya - Liburan Murah ke Pattaya Thailand
Para tamu bisa berolahraga di pusat kebugaran atau menikmati pijatan di spa. Cliff Garden menawarkan jasa penyewaan mobil dan sepeda. Pengaturan perjalanan dapat dilakukan di meja layanan wisata. Restoran Chom Talay menyajikan hidangan seafood barbekyu, sedangkan makanan penutup ala Prancis dapat dinikmati di Sea Breeze Bar. Pilihan bersantap lainnya mencakup aneka minuman yang menyegarkan di Alizes Pool Bar.


Hotel Hilton Pattaya - Liburan Murah ke Pattaya Thailand
Hotel Hilton Pattaya
Hilton Pattaya  

Hilton Pattaya dengan jumlah kamar 302 unit menawarkan kemewahan berbintang dengan pemandangan Pantai Pattaya dan TV layar datar 37-inci, di atas Central Festival Pattaya Beach Complex. Hotel ini memiliki kolam renang tanpa batas, pusat kebugaran, dan spa.

Pattaya Hilton menawarkan akses langsung ke 300 pilihan belanja dan bersantap yang terletak di dalam kompleks pantai. Resor ini berjarak 1,5 jam berkendara dari Bandara Internasional Suvarnabhumi.  Menampilkan lantai kayu ringan dan warna pastel menenangkan, kamar-kamar yang luas ini menyediakan lingkungan yang santai dengan area tempat duduk nyaman dan balkon pribadi. Kamar mandi pribadi memiliki perlengkapan mandi premium dan shower hujan.

Rangkaian fasilitas yang ada di Hilton Pattaya termasuk di antaranya adalah karaoke, bowling, dan fasilitas sauna. Para tamu dimanjakan dengan berbagai pilihan olahraga air dan kegiatan di outdoor yang ditawarkan. Anda dapat menikmati sarapan lezat di Edge, yang menawarkan hidangan internasional, dapur terbuka, dan pemandangan teluk yang indah. Pilihan bersantap lainnya termasuk makan di Flare dan minuman ringan di Drift.
Pattaya Marriott Resort and Spa - Liburan Murah ke Pattaya Thailand
Pattaya Marriott Resort & Spa

Merupakan hotel mewah bintang-5 yang terletak di pusat kota Pattaya. Resor ini memiliki pemandangan laut yang mempesona, sebuah spa, serta spa dan kolam renang outdoor seluas 650 m² dengan jumlah kamar 298 unit.

Kamar-kamar yang luas di Pattaya Marriott Resort & Spa berlantaikan kayu dan memiliki sebuah balkon pribadi. Para tamu dapat menikmati pemandangan laut, taman tropis, atau kolam renang. Kamar-kamar dilengkapi dengan TV satelit, pembuat teh/kopi, dan fasilitas menyetrika.  Marriot Pattaya memiliki sebuah kolam renang outdoor besar dengan jacuzzi. Para tamu bisa berolahraga di lapangan tenis dan pusat kebugaran. Tersedia parkir gratis di resor ini.

Pilihan bersantap mencakup Garden Cafe yang menyajikan masakan Thailand dan internasional, serta hidangan prasmanan. Manao Bar menawarkan hidangan barbekyu, makanan ringan, dan minuman, di tepi kolam renang. Pattaya Marriott Resort & Spa berjarak 126 km dari Bandara Suvarnabhumi. Resor berjarak 3 km dari Stasiun Kereta Pattaya dan 4 km dari Terminal Bus.

Pullman Pattaya Aisawan

Nikmati Keunikan Pullman Pattaya Aisawan, sebuah puncak mode yang menggabungkan design tradisional dan komtemporer Thailand, Pullman Pattaya Aisawan menawarkan pelayanan dengan standard mutu tinggi, para staff akan menyambut anda dengan penuh kehangatan dan keramahtamahan khas Thailand, Selama anda menginap, anda akan menikmati pemandangan sunset yang menakjubkan di Pattaya, Beach Club.
Hotel Pullman Pattaya Aisawan Pattaya - Liburan Murah ke Pattaya Thailand
Berjarak sekitar 140 Km dari Bandara Internasional Suvarnabhumi, lokasi yang sangat strategis bagi anda yang ingin berlibur dengan lokasi yang sangat dekat dengan pusat-pusat terkenal di kota Pattaya-Thailand. 

Anda akan mendapatkan semua fasilitas terbaik di setiap dari 353 kamar di hotel bintang-5 yang populer ini. Masing-masing kamar menyediakan AC, kotak penyimpanan dalam-kamar, televisi LCD/layar plasma. 
Setelah seharian bekerja atau berjalan-jalan, pijat, jacuzzi, gym/fasilitas kebugaran adalah salah satu cara untuk melepas lelah. Hotel ini memadukan layanan dan fasilitas tercanggih untuk memberikan pengalaman penginapan yang tak terlupakan bagi anda.


Hotel Royal Cliff Hotels Group Pattaya - Liburan Murah ke Pattaya Thailand
 Royal Cliff Hotels Group

Liburan pantai yang mewah menanti Anda di lahan eksklusif Royal Cliffs Hotels Group. Resor bintang-5 pemenang penghargaan ini menawarkan kamar-kamar berjumlah 1090 unit yang menghadap laut, 15 pilihan bersantap, dan beberapa kolam renang outdoor dengan bar-rendam.


Berjarak 800 meter dari Wat Khao Phra Bat, Royal Cliff Beach Resort adalah sebuah resor mewah yang terletak 5 km dari Pattaya. Anda dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan dari pegunungan dan laut yang cantik dari balkon pribadi Anda. Menampilkan dekorasi gaya Thai modern, kamar-kamar ber-AC Royal Cliffs Resort menawarkan kenyamanan dari area tempat duduk, TV layar datar, dan brankas. 
Anda dapat menjelajahi Pattaya dengan sepeda atau layanan antar-jemput yang tersedia. Pilihan lain, para tamu dapat berolahraga di lapangan tenis atau mengikuti kelas memasak. Pijat yang menenangkan menanti Anda di Cliff Spa setelah seharian beraktivitas.  Selain itu anda juga dapat menikmati pemandangan Teluk Siam sambil menikmati sarapan prasmanan yang sehat di Panorama. Pilihan santapan lainnya mencakup sajian khas India dan Kanton di The Maharano dan Chrysanthemum Palace.

Sheraton Pattaya Resort

Merupakan salah satu resort yang menggabungkan kualitas pelayanan standard yang tinggi dipadu dengan kehangatan yang diberikan dari keramahan penduduk Thailand. Terletak di sebelah selatan Pattaya, resort ini menawarkan pemandangan yang membentang luas menghadap teluk Siam dan dekat dengan pulau-pulau tropis. Lokasi exclusive yang memiliki pantai pribadi merupakan tempat yang ideal untuk refreshing dan melepas kepenatan.
Hotel SheratonPattaya - Liburan Murah ke Pattaya Thailand
Lokasi resort ini dekat dengan Pattaya Exhibition dan Conference Hall (PEACH) dan sekitar 2 km dari lokasi kehidupan malam Pattaya. Sangat mudah aksesnya hanya 10 menit berkendara. Perjalanan menuju resort ini dapat ditempuh selama 90 menit perjalanan dari Bandara Bangkok yang baru.
Sheraton Pattaya Resort memiliki 156 kamar yang terdiri dari beberapa tipe kamar dengan konsep modern beserta amenities yang terdapat didalamnya dan masing-masing kamarnya memiliki teras atau balkon. Pada setiap bagian dari kamarnya, terutama bagian kamar mandi yang di design dengan unik yaitu terdapat wash basin atau disebut dengan bathtub kecil. Dimana Anda dapat duduk di sisi bath tubnya sambil merendamkan kaki Anda.
Beberapa tipe kamar yang dimiliki oleh resort ini yaitu, Deluxe Paviliun yang terbagi dua menjadi Garden View Room dengan view menghadap taman tropis dan Ocean View Room yang menghadap teluk Siam. Selain itu, beberapa tipe kamar lain yang dimiliki yaitu Pool Terrace Room yang didesign secara exclusive dengan sundeck pribadi yang luas, dilengkapi dengan sun lounges dan akses langsung ke kolam Serenity atau Laguna Spiritual.  Terdapat pula dua Ocean Front Villas yang terdiri dari 2 bedroom bernama Baan Sai Naam (125 square meter) dan 1 bedroom bernama Baan Sai Chol (100 square meter) merupakan villa pribadi yang ditunjang dengan pelayanan kamar 24 jam. Setiap villanya memiliki ruang makan terpisah dengan ruang tamu dilengkapi plasma TV dan sundeck serta open bathroom.
Bagi Anda yang menginginkan tubuh yang sehat, Anda bisa mencoba berolah raga di fitness center yang buka 24 jam /hari dengan peralatan yang modern bagi kesehatan Anda atau bisa menggunakan fasilitas kolam renang yang di kelilingi taman tropis dengan tumbuh-tumbuhan yang indah sehingga Anda merasa relaks beraktivitas.  Ketika tubuh dan pikiran Anda membutuhkan penyegaran, Anda dapat mencoba Amburaya Spa dimana setiap therapisnya dilengkapi dengan peralatan berteknologi modern.  Selain itu, Anda juga bisa menikmati saat-saat santai Anda dengan berjemur di pantai pribadi resort ini dan menikmati pemandangan laut yang indah.

Woodlands Suites, Serviced Residences
Terletak di utara Pattaya yang jauh dari kota, lingkungan yang damai mengelilingi Woodlands Suites Serviced Residences yang memiliki 74 studio dan apartemen yang mewah, yang masing-masing dengan balkon pribadi.
Woodlands Suites Serviced Residences Pattaya - Liburan Murah ke Pattaya Thailand
Dengan Pantai Pattaya dan pusat Pattaya yang keduanya terletak 500 meter, The Woodlands Suites Serviced Residences memiliki lokasi yang ideal dan mudah diakses ke pusat perbelanjaan dan hiburan.  Semua kamar memiliki perabot yang lengkap dengan dapur dan memiliki lantai kayu jati, lemari yang sangat besar dan dilengkapi dengan akses internet nirkabel kecepatan tinggi gratis. Premier Studio nyaman dan khas sedangkan Deluxe Studio dan Executive Studio yang lebih besar memiliki dekorasi kontemporer.  Anda dapat bersantai di spa Woodlands Suites dan nikmati berbagai perawatan tubuh dan terapi. Ruang rapat dan pusat kebugaran tersedia sementara taman tropis mengelilingi Woodlands Suites.  Menikmati aneka masakan Italia seperti pizza dan pasta di restoran sambil menikmati minuman di bar minuman anggur merupakan pengalaman liburan yang tak terlupakan bersama keluarga.

Z Through By The Zign

Dapat ditempuh 5 menit berkendara dari pusat kota. Hotel ini menawarkan sebuah restoran dan kolam renang outdoor. Dengan fasilitas 80 unit kamar dengan fitur yang dirancang unik dengan fasilitas modern. Sebuah TV kabel layar datar, kulkas dan minibar juga disertakan.
Hotel Z Through By The Zign Pattaya - Liburan Murah ke Pattaya Thailand
Kolam renang dikelilingi oleh dek dan kursi berjemur dimana para tamu dapat bersantai dan menikmati matahari. Sebuah kamar uap dan layanan Wi-Fi tersedia. Dengan konsep dapur terbuka Spazio Restaurant menyajikan masakan Italia dan pizza baru dipanggang. Z Bar di tepi kolam renang dan menawarkan minuman tropis dan makanan ringan. Hotel ini dapat di tempuh dengan 1 jam berkendara dari Bandara Internasional Suvarnabhumi.


Inilah beberapa fasilitas hotel bintang lima yang dapat Anda jadikan pilihan saat berwisata ke Bangkok Pattaya. Pada tulisan berikutnya kami akan menyajikan berbagai pilihan hotel lainnya saat berwisata ke Pattaya.
Nah sobat..jangan lewatkan kesempatan berlibur ke Bangkok Pattaya dengan menikmati berbagai sajian hiburan dan pemandangan yang indah di kota ini. Menikmati sensasi belanja di atas perahu di Floating Market Pattaya, belanja sepuasnya di Gems Jewellry Factory dan Hard Rock Store, menonton Elephant Show dan Cultural Show di Nong Nooch Village. Tentu saja tak lupa wisata kuliner yang akan memanjakan lidah anda yang senang dengan cita rasa makanan negeri Gajah Putih ini. Perjalanan wisata anda yang melelahkan setelah seharian berwisata tentunya akan terbayarkan dengan layanan fasilitas hotel berbintang lima yang akan mengantarkan istirahat anda dan keluarga semakin nyaman.

Bagaimana anda tertarik untuk berkunjung ke Bangkok Pattaya ? Nikmati sajian tersebut dalam berbagai Paket Wisata Bangkok 2013.  Persiapkan dirimu sekarang juga, tentukan tanggalnya dan segera hubungi Customer Service kami. Sentosa Wisata akan menciptakan setiap moment liburanmu yang tidak akan pernah kamu lupakan.


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Pilihan Hotel Bintang Lima Saat Berwisata ke Pattaya Bangkok ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2013/06/Pilihan-Hotel-Bintang-Lima-Saat-Berwisata-ke-Pattaya-Bangkok.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702