Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Harga Miring

Diposting oleh Enjoy Wisata

Pesawat adalah transportasi pilihan utama untuk kamu yang ingin berpergian jauh dengan waktu yang singkat. Banyak sekali situs online yang menawarkan pemesanan tiket pesawat melalui online, tapi taukah kamu ternyata ada banyak sekali cara untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga miring? Berikut ini kami akan memberikan Tips untuk Anda bagaimana cara mendapatkan harga tiket pesawat dengan harga miring.

Pesan Tiket Pesawat Jauh-Jauh Hari


Ini adalah cara yang biasanya dilakukan banyak orang. Untuk keberangkatan domestik, idealnya tiket pesawat bisa dipesan minimal 60 hari sebelum keberangkatan, sedangkan untuk keberangkatan internasional, tiket pesawat bisa dipesan minimal 150 hari sebelum keberangkatan.

Harga tiket pesawat akan jauh lebih mahal jika kita pesan mendadak. Dengan jarak pemesanan tiket sejauh itu, kamu juga bisa mempersiapkan liburan dengan baik dan terencana. Data juga menunjukkan bahwa tiket pesawat menjadi lebih murah jika kamu memesannya pada hari Selasa atau pada tanggal 20 ke atas.

Pesan Menggunakan Metode Katak

Nah untuk cara kedua ini memang sedikit unik. Dari namanya aja sudah bikin mikir. Membeli dengan menggunakan metode katak ini yaitu dengan cara membeli tiket dengan tujuan berbeda-beda. Haduh makin bingung. Nih kita kasih contoh : Jakarta – Padang

Sudah menjadi rahasia umum tiket tujuan padang itu harganya selangit ya. Tidak hanya saat musim liburan, hari-hari biasa juga mahal. So, cara mendapatkan tiket murahnya yaitu dengan cara cari tiket Jakarta-Kuala Lumpur dilanjutkan Kuala Lumpur-Padang. Kok harus ke KL dulu? Tiket keluar negri itu lebih murah jika dibandingkan dengan dalam negri. Kalian bisa cek sendiri dan bandingkan harganya menggunakan metode ini. Tapi ingat ya, harus di combine dengan step no 1 diatas, cari jauh-jauh hari.

Berburu Tiket di Malam Hari


Selain dua cara diatas yang sudah terbukti ampuh. Berburu tiket dimalam hari ini juga merupakan cara ampuh selanjutnya. Kenapa seperti itu? Karna pesaing yang sedikit saat malam hari membuat peluang kamu menjadi lebih besar untuk mendapatkan harga tiket murah. So berburu tiket dimalam hari sangat cocok untuk mendapatkan harga tiket pesawat murah. Oh iya, Waktu yang ideal untuk berburu tiket pesawat biasanya dimulai ketika pukul 11 malam.

Berangkat saat Weekdays Tengah Malam


Penerbangan yang dilakukan ketika weekdays biasanya akan lebih murah daripada weekend. Kamu bisa mengambil cuti untuk liburan dari tempat kerja. Selain harga tiket pesawat lebih murah, kamu jadi lebih leluasa menikmati tempat wisata yang nggak terlalu ramai akan pengunjung. Terbang ketika tengah malam atau subuh juga bisa kamu jadikan pilihan yang tepat karena biasanya harga tiket pesawat yang ditawarkan lebih murah.

Pilih Bandara Sekunder


Tips selanjutnya untuk mendapatkan harga miring tiket pesawat adalah dengan cara memilih keberangkatan / pendaratan melalui Bandara Sekunder. Kota-kota besar biasanya memiliki bandara sekunder yang lebih kecil. Bagi sebuah maskapai penerbangan, mendaratkan pesawatnya di bandara sekunder memakan lebih sedikit biaya dibandingkan jika pesawat mendarat di bandara utama. Hal ini juga memengaruhi harga tiket pesawat, sehingga seringkali harga tiket pesawat yang mendarat di bandara sekunder relatif lebih rendah dibandingkan harga tiket pesawat yang mendarat di bandara utama.

Cari Tiket Menggunakan Mode Penyamaran / Incognito


Taukah kamu, makin sering kamu cek harga pesawat di smartphone atau laptopmu, harganya akan semakin mahal. Hal ini terjadi karena sebuah website akan menaikkan harga berdasarkan cookie pada browser dan mendorong kamu untuk segera melakukan pembelian. Untuk mencegah hal tersebut, gunakan Mode Incognito (Mode Penyamaran) untuk mengintai harga tiket termurah.

Itulah beberapa tips dari kami untuk Anda yang ingin mendapatkan tiket pesawat dengan harga miring, bagi kamu yang sudah mendapatkan tiket dan butuh itinerary wisata tour, kami juga menyediakan banyak sekali Paket Tour untuk menemani liburan Anda. Mulai dari Paket Tour Liburan Lebaran, Paket Tour Disneyland, Paket Tour Beijing, serta Paket Tour Yerussalem.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Harga Miring ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/05/tips-mendapatkan-tiket-pesawat-harga.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702