Promo Paket Tour Hongkong Disneyland 2016

Diposting oleh harry

Paket Tour Hongkong Disneyland 2016



Promo Paket Tour Hongkong Disneyland 2016. Travel Lovers apa kabar anda semua? kali ini kita mengeluarkan sebuah paket terbaru kami untuk bulan April - Desember 2016. Jika anda berkunjung ke Hongkong tempat yang selalu menjadi pilihan pertama untuk kunjungan adalah Disneyland. Tua muda, sangat excited jika mendengar kata Disneyland, apalagi jika anda mengajak anak hmm wajib hukumnya ke Disneyland jika berkunjung ke Hong Kong.

Nah , Supaya Gak lama2 Yuk lihat Paket ini lebih jauh


Itinerary Tour Hongkong Disneyland 4D3N


Day 1 : Arrival Hongkong

Selamat datang di Hong Kong International Airport. Anda akan memulai Hari pertama anda di Salah satu kota tersibuk di Asia. Setelah mengambil Bagasi , anda akan bertemu dengan Perwakilan kami di Bandara Hongkong di Counter yang telah kami tunjuk. Tunjukkan Paspor anda, Dan anda akan dipersilahkan menuju Hotel Menggunakan Van / Bis ( SIC basis Transport ). Setelah sampai di Hotel dan Check In, waktu Bebas Untuk anda dan keluarga. Sore atau malam hari anda bisa berjalan2 di daerah Mongkok / Causeway bay dengan Taksi / MRT.


Day 2 : Hongkong (B/L)

Pagi ini Setelah Sarapan Pagi , Guide kami akan menjemput Anda dan Keluarga Untuk City Tour Hongkong mengunjungi Aberdeen Village, kemudian kita akan Menuju Victoria Peak Untuk Melihat Hongkong dari atas dan menikmati suasananya, setelah itu kita akan diajak menuju Jewellery Factory Untuk melihat pembuatan Diamond, Kemudian anda akan diajak mengunjungi Chocolate Shop, setelah itu kita akan mengunjungi Kowloon Mosque , bagi anda Yang Muslim Silahkan Mampir Untuk Sholat disini, Atau untuk yang non Muslim bisa berfoto di depannya.



Kemudian kita akan mengunjungi Avenue Of Star, Untuk berfoto. Oya, Program hari ini ditutup dengan Makan Siang , dan menuju Hotel untuk beristirahat. Setelah Ini anda dapat memanfaatkan Waktu untuk berjalan2 lagi di kota Hongkong dengan menggunakan taksi dan MRT.







Day 3 : Hongkong Disneyland (B/-/-)

Pagi hari setelah sarapan di hotel , Guide kami akan menjemput anda sekeluarga untuk diantar menuju wahana bermain Disneyland. di Disneyland ini anda akan mendapat waktu satu hari penuh, anda bisa menikmati pertunjukan, wahana yang seru , atau mencari merchandise, wah pokoknya full day anda bisa berkeliling. Oya di Disneyland setiap harinya ada carnaval dari tokoh2 Disney, so jangan sampai gak lihat pertunjukan ini.




1 hari di Disneyland ditutup dengan kembang api dimalam hari.  ini menjadi pertunjukkan puncak , dan ditunggu semua orang. Setelah melihat Kembang api ini, anda dan keluarga berkumpul dengan grup lain/ Guide kami di titik kumpul, untuk diantar menuju Hotel.







Day 4 : Hongkong - Jakarta
Setelah sarapan pagi , acara bebas, sampai waktunya anda diantar ke bandara untuk kembali ke Indonesia. Terimakasih Untuk Wisata yang mengesankan bersama Sentosa Wisata

Harga Mulai dari Rp 5.390.000/ orang

Harga Terrmasuk :
1. Biaya tiket masuk wahana seperti Disneyland dan lain2 sesuai Jadwal
2. Meal yang tersebut di itinerary
3. Transfer bandara ke Hotel PP , Hotel ke Disneyland dan selama City Tour
4. SIC Guide berbahasa Inggris
5. Hotel Bintang 4 : Regal Oriental


Harga Diluar :
1. Tiket Pesawat PP Jakarta Hongkong PP
2. Airport Tax jakarta dan Handling
3. Makan Siang / Malam diluar Program
4. Kelebihan bagasi
5. Tour di luar program
6. Tipping Guide dan Driver $5/day/pax


Untuk Tour ke Hongkong Yang lain yang kami miliki silahkan cek
1. Paket Tour Hongkong 2016


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Promo Paket Tour Hongkong Disneyland 2016 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2014/04/paket-tour-exclusive-hongkong-shenzhen.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702