Pilihan Barang Murah di Bangkok yang Layak Anda Beli

Diposting oleh harry

Pilihan Barang Murah di Bangkok yang Layak Anda Beli

Barang murah di Bangkok merupakan beberapa jenis barang maupun cendera mata yang dijual dengan harga yang sangat murah di Kota Bangkok. Bangkok yang juga merupakan Ibukota Negara Thailand kini telah menjadi sebuah lokasi wisata yang sangat banyak menajdi pilihan para turis yang berkunjung ke Thailand.

Bukan hanya karena Bangkok merupakan Ibukota, namun juga karena Bangkok memiliki banyak lokasi wisata menarik, termasuk diantaranya adalah beberapa lokasi belanja murah dibangkok di mana Anda dapat membeli barang dengan harga yang sangat miring. Membicarakan mengenai barang apa saja yang dijual di tempat tersebut, berikut ini merupakan beberapa pilihan barang murah di Bangkok yang layak Anda beli.

Keramik

Berbagai jenis kerajinan keramik menjadi pilihan pertama yang dapat Anda beli sebagai oleh-oleh untuk keluarga Anda. Keramik yang murah dapat Anda temukan di kawasan Chatucak Weekend market yang berada di kota Bangkok, dan hanya buka ketika akhir pekan saja.

Pilihan Barang Murah di Bangkok Yang layak Anda Beli

Di lokasi tersebut, Anda dapat membeli berbagai jenis keramik dengan berbagai bentuk dengan harga yang sangat terjangkau. Apabila Anda pandai menawar harga, Anda pun akan mendapatkan harga yang kian terjangkau sehingga Anda dapat membeli berbagai jenis cendera mata lain sebagai oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat Anda. Bentuk yang ditawarkan juga sangat unik sehingga Anda pasti akan kebingungan dalam menentukan barang mana yang akan Anda beli.

Pakaian Unik

Thailand ternyata tak hanya dikenal dengan Gajahnya saja, melainkan juga dikenal sebagai lokasi yang tepat untuk mencari berbagai jenis baju yang unik dan memiliki harga yang sangat miring. Apabila Anda mencari baju yang murah, maka Bangkok merupakan tempat yang sudah sangat tepat untuk Anda datangi.
Pilihan Barang Murah di Bangkok Yang layak Anda Beli

Pilihan tempat bagi Anda yang menyukai berbelanja pakaian tentu sangat banyak, ada MBK Mall yang merupakan salah satu pertokoan terbesar. Selain itu, ada juga Platinum Mall yang menyediakan berbagai jenis pakaian terbaru dan kerap kali menjadi kiblat fashion terbaru di Bangkok.

Tas Model terbaru

Tas dengan berbagai model terbaru juga menjadi pilihan bentuk oleh-oleh yang paling pas untuk Anda pilihan terbaik untuk Anda yang ingin berbelanja di kota Bangkok. Tas di beberapa tempat seperti halnya Chatucak weekend Market maupun di Pratunam Market juga menjadi salah satu barang yang paling diburu oleh para turis yang berkunjung ke Bangkok.

Pilihan Barang Murah di Bangkok Yang layak Anda Beli

Mengenai harganya, semua harga yang Anda dapatkan sebenarnya sangat bergantung pada keahlian Anda menawar barang di lokasi tersebut. Jangan pernah ragu untuk menawar, karena harga dapat menjadi sangat rendah ketika Anda menawar. Saat berkunjung ke Bangkok, Anda tak boleh melewatkan untuk berburu barang murah di Bangkok dan bawakan oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat Anda tercinta.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Pilihan Barang Murah di Bangkok yang Layak Anda Beli ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2016/02/pilihan-barang-murah-di-bangkok-yang-layak-anda-beli.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702