Paket Tour Muslim ke Beijing Shanghai China 2015 Murah

Diposting oleh modi


Paket Tour Muslim ke Beijing, China 2015 Murah

"Tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina". Ya kali ini Sentosa Wisata mengajak anda untuk berwisata sambil menuntut ilmu ke negeri China dalam Paket Tour ke Beijing China 2015. Kami akan memandu anda mulai dari kota Beijing sebagai ibukotanya RRC dan tour berakhir di kota Shanghai, kota terbesar di China. Disini kita belajar lagi seutuhnya mengenai sejarah negeri Tiongkok dari zaman sebelum Masehi sampai saat ini dengan luar biasanya perkembangan ekonominya yang menjadikan RRC selama satu dekade ini sebagai negara raksasa ekonomi terbesar di dunia.

Disamping itu kini pariwisata China melaju pesat tidak kurang 51 juta pengunjung berwisata ke China yang menjadikannya magnet pariwisata internasional ketiga yang paling banyak dikunjungi seluruh dunia. Ini tidaklah mengherankan, karena banyak obyek-obyek wisata yang menarik dan bersejarah di negeri Tiongkok ini. Kita dapat melihat pemandangan kota yang indah dengan gedung-gedung menjulang tinggi, warisan budaya leluhurnya, makanan khas yang menggugah selera, pusat perbelanjaan yang terkenal dengan harganya yang murah dan banyak lainnya yang mengundang wisatawan dunia datang ke negeri ini. Ayo ajak keluarga anda untuk jalan-jalan ke Beijing dan Shanghai bersama Sentosa Wisata, anda akan kami pandu berwisata sambil menuntut ilmu di negeri China. Berikut jadwal acara Paket Tour Muslim ke Beijing China 2015 Murah :

Itinerary Paket Tour Liburan Ke Beijing Shanghai

Hari Pertama : Arrival - Beijing (L/D)
Pada hari pertama ini, travelers akan dijemput oleh Guide kami di Bandara. Setelah itu akan dibawa tour menuju Tian An Men Square, Forbidden City, 798Art Zone, Acrobatic Show.

Hari Kedua : Beijing (B/L/D)
Dihari kedua ini travelers akan menjelajahi Juyongguan Great Wall (tembok besar Cina), Wangfujing & Donghuamen Street. Setelah itu travelers akan dibawa menuju Olympic Stadiums untuk foto-foto.

Hari ketiga : Beijing (B/L/D)
Memasuki hari ketiga, setelah sarapan dihotel travelers akan dibawa menuju The Summer Palace, Niujie Mosque, Muslim Super Market ,The Place-LED Screen.

Hari Keempat : Beijing (B/L/D)
Pada hari keempat, setelah sarapan, travelers akan memulai tour menuju Masjid Nandouya, Yandai Street, Bazzar Shopping- Pasar Yaxiu & Pasar Xiushui.

Hari Kelima : Beijing - Shanghai (B/L/D)
Setelah sarapan dihotel, travelers akan dibawa menuju Stasiun Kereta. Travelers akan melakukan perjalanan dari Beijing ke Shanghai menggunakan Kerata Cepat(second class, lama perjalanan sekitar 5 jam).Berkumpul di stasiun kereta Shanghai, lalu akan mengunjungi Nan King Road, The Bund.

Hari Keenam : Shanghai (B/L/D)
Setelah sarapan, travelers akan dibawa untuk wisata belanja di Chenghuangmiao bazzar. Setelah itu travelers akan mengunjungi Masjid Xiaotaoyuan. Tidak lupa travelers juga akan melakukan sesi Foto di The Oriental Pearl TV Tower.

Hari Ketujuh : Shanghai - Departure (B/L)
Dihari terakhir ini, sehabis sarapan dihotel, travelers akan dibawa wisata belanja menuju Tao bao cheng, AP plaza. Lalu setelah itu akan dibawah ke bandara untuk pulang ke tanah air tercinta. Terima kasih telah berlibur bersama Sentosa Wisata. Sampai jumpa diliburan selanjutnya.


Harga Mulai dari 8 Jutaan ( diluar tiket pesawat Visa dan Tipping Guide ) min 6 Pax 

Harga Termasuk
    • Makanan Halal /Muslim Meal (B = Breakfast, L = Lunch, D = Dinner) 
    • Hotel Local Bintang 4 (Beijing : City Inn Hotel atau Setaraf, Shanghai : Holiday Inn Express Zhabei Hotel atau Setaraf)
    • Transportasi Bus Ber AC
    • Tiket Masuk ke tempat wisata
    • Guide berbahasa English 
    • Tiket Kereta Cepat 2nd Class Beijing - Shanghai 
    • Satu Botol Air mineral per hari per orang

    Harga Tidak Termasuk
    • Tiket Pesawat
    • Visa China Rp 750.000
    • Airport Tax Jakarta & Handling Rp 175.000
    • Tipping untuk Guide & Driver USD5/day/pax
    *Harga & Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu 

    Ayoo ikut tour muslim beijing ini bersama kami. Minimal 2 orang bisa berangkat kapan saja.

    Paket Wisata Lainnya :

    Paket Tour Muslim ke Beijing Shanghai China 2015 Murah

    Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Muslim ke Beijing Shanghai China 2015 Murah ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2013/04/paket-tour-ke-beijing-shanghai-2013.html

    Bookmark and Share

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    0 komentar... Baca dulu, baru komentar

    Posting Komentar

    Terima kasih atas kiriman komentarnya
    Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

    -Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702