Paket Tour India Delhi Agra Jaipur 2015

Diposting oleh Asdianawaty

Paket Tour India The Golden Triangle Tahun 2015 (New Delhi-Jaipur-Agra-Kalka-Shimla-Kufri)


Hi sahabat travelers, bagaimana kabar sobat ? Semoga sehat selalu ya…Oh ya kali Sentosa Wisata ingin mempersembahkan Paket Wisata yang fantastis wisata segitiga emas yang meliputi kemegahan nyata dari India dan memberikan pengalaman magis turis yang akan dikenang seumur hidup. Kota-kota yang dieksplorasi dalam tour kali ini dimulai dari New Delhi dan dilanjutkan ke Jaipur untuk menikmati berbagai atraksi wisata disana. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi salah satu keajaiban dunia yaitu Taj Mahal di kota Agra, kemudian diteruskan ke kota Kalka. Menikmati aneka kuliner India akan sobat temukan di Kota Shimla selanjutnya meneruskan perjalanan ke Kufri dan tour di daerah ski resort (musim dingin) dan Pony (musim panas) dan mengunjungi Kebun Bintang Himalayan.

Berikut ini adalah rangkaian perjalanan tour selengkapnya :

Hari 1, 17 May : JAKARTA – NEW DELHI

New Delhi - Wisata Tour Muslim Golden Triangle New Delhi-Jaipur-Agra-Kalka-Shimla-Kufri
New Delhi - India

Berkumpul dan berangkat dari bandara Internasional Soekarno Hatta. Tiba di New Delhi, kota dengan sejarah ribuan tahun yang unik nan indah siap menyambut kunjungan Anda. Check in hotel.

Hari 2 , 18 May : New Delhi - Jaipur

Culture of India - Wisata Tour Muslim Golden Triangle New Delhi-Jaipur-Agra-Kalka-Shimla-Kufri
Culture of India
 Setelah santap pagi, chek out hotel. Melanjutkan perjalanan ke Jaipur. Tiba di Jaipur langsung chek in hotel, dan pada malam hari menyaksikan Culture Dance di sebuah desa yang menyenangkan, penuh dengan tari dan musik. Anda dapat berfoto dengan kostum khas India, mencoba ramalan-ramalan gaya india bahkan bertattoo ala India (mehendi)

Hari 3, 19 May : Jaipur


Benteng Amer Hawa Mahal
Santap pagi di hotel. Mengunjungi Benteng Amer, terletak di puncak amber dan berfoto di Hawa Mahal yang terkenal.

City Palace Jaipur

Mengunjungi City Palace (tempat tinggal Raja) dengan gaya arsitektur yang sangat menarik.

Jantar Martar - A Place For Monitoring Heavens - Paket Tour India
Jantar Martar - A Place For Monitoring Heavens

Kita juga akan mengunjungi Jantar Mantar, Observatori yang terbuat dari batu pada abad 18. Jika waktu memungkinkan mengunjungi industri karpet & textile dari kerajinan tangan.

Hari 4, 20 May : Jaipur - Agra

Taj Mahal - Salah satu dari 7 keajaiban dunia - Paket Tour India 2013
Taj Mahal - Keajaiban Dunia

Santap pagi langsung chek out hotel, Melanjutkan perjalanan ke Agra. Tiba di Agra langsung mengunjungi Taj Mahal, satu dari 7 keajaiban dunia.


Agra Fort - Agra
Setelah puas dilanjutkan menuju Benteng Agra yang dibangun zaman kebesaran Mughal, tahun 1569 di tepi sungai Yamuna. Jika waktu memungkin kan, mengunjungi industri marmer yang indah.

Hari 5 : Agra - Delhi - Kalka


Gate of India & Rastrapati Bhawan

Santap pagi, chek out hotel. Menuju Delhi. Melintasi India Gate (Gerbang Memoril prajurit India perang dunia I); Rastrapati Bhawan (tempat tinggal Raja Muda).

Qutab Minar & Gd. Parlemen India - Paket Tour India
Qutab Minar & Gd. Parlemen India

Selain itu anda juga akan kami ajak untuk mengunjungi Gedung Parlemen dan Qutab Minar. Tranfer ke stasiun kereta api untuk melanjutkan perjalanan keKalka. Bermalam di kereta api. (B,L,D)

Hari 6 : Kalka - Shimla


Mall of Road Shimla India
Pagi hari tiba di Kalka dan melanjutkan perjalanan dengan Kalka-Shimla Shivalik Express (toy train). Tiba di Shimla, chek in.Tour di Shimla dengan berjalan kaki menuju jalan utama, Mall Road dengan aneka kuliner yang sangat menarik. (B,L,D)

Hari 7 : Shimla -Kufri - Shimla

Sky Resort in Kufri India - Paket Tour India - Enjoy Wisata
Sky Resort in Kufri India

Setelah santap pagi menuju Kufri dan tour di daerah Ski Resort (musim dingin) dan Pony (musim panas) dan mengunjungi Kebun Bintang Himalayan. Kembali ke Simla.

Hari 8 : Shimla-Kalka-Delhi-Airport

Chek out hotel menuju Kalka dilanjutkan ke Delhi dan transfer ke airport untuk kembali ke Jakarta. Penerbangan ke Jakarta.

Hari 9 : Jakarta

Tiba dibandara Soekarno-Hatta.

Bagaimana sahabat Enjoy Wisata, seru bukan ? yah.. pastinya anda tertarik dengan Pesona Golden Triangle New Delhi-Jaipur-Agra-Kalka-Shimla-Kufri yang sudah terkenal di mancanegara itu.. Jangan sampai ketinggalan untuk segera memesan paket tour ini. Silahkan hubungi customer untuk memesan Paket Golden Triangle New Delhi-Jaipur-Agra-Kalka-Shimla-Kufri. Sobat dapat menghubungi No. Contact kami yang berada di sebelah kanan layar anda.

Jadwal keberangkatan Paket Tour Muslim Golden Triangle New Delhi-Jaipur-Agra-Kalka-Shimla-Kufri yakni pada tanggal 18 - 26 Mei 2015.

Untuk informasi harga silahkan hubungi kami

Wisata Tour Muslim Golden Triangle New Delhi-Jaipur-Agra-Kalka-Shimla-Kufri
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour India Delhi Agra Jaipur 2015 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2013/05/paket-tour-india-golden-triangle-tahun.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702