Paket Tour Korea Lebaran 2019

Diposting oleh Enjoy Wisata

Paket Tour Korea Lebaran 2019

Wisata lebaran ke Korea Selatan tentu bisa menjadi pilihan terbaik anda untuk berlibur bersama keluarga, sebab banyak sekali destinasi yang bisa anda ditemukan di negeri Girl Band blackpink ini. Semua destinasi yang ada di Korea Selatan sudah pasti memiliki cerita sejarah tersendiri yang bisa anda ulik untuk menambah pengetahuan. Misalnya saja di Jongmyo yang merupakan tempat berlangsungnya semua ritual kerajaan hingga Deoksugung yang juga merupakan Istana yang di desain dengan gaya Rusia. Berikut ini adalah beberapa destinasi sejarah yang bisa kamu kunjungi saat berlibur ke Korea.


Unhyeongung Palace

Lokasi pertama yang kami rekomendasikan untuk mengulik sejarah yang ada di Korea adalah Unhyeongung. Tempat ini merupakan salah satu kediaman keluarga kerajaan yang lebih menarik daripada istana kerajaan yang ada di Korea. Di Unhyeongung, kamu dapat mencoba pakaian tradisional Korea atau yang biasa di kenal dengan hanbok, menonton upacara pernikahan tradisional kerajaan, hingga melakukan hal-hal menarik lainnya yang bisa membuat kamu merasa hidup pada tahun 1800-an di Korea. Sangat menarik bukan? Selain itu di tempat ini, juga menyediakan beberapa acara spesial untuk menyambut turis yang datang ke tempat ini. Untuk kamu yang ingin datang ke Unhyeongung, letak tempat ini tidak jauh dari Insadong alias masih satu area dengan Insadong, hanya melewati 1 komplek saja untuk dapat mengunjungi tempat tinggal sementara keluarga kerajaan ini. Oh iya, untuk biaya masuk ke Unhyeongung ini tidak dipungut biaya (GRATIS) namun jika kamu datang ke tempat ini, diharapkan untuk tertib dan menaati peraturan yang ada ya!


Namdaemun Gate

Tempat berikutnya yang juga memiliki sejarah cukup menarik di Korea ada di Namdaemun. Namdaemun merupakan sebuah pintu gerbang bersejarah yang berlokasi di jantung kota Seoul, ibukota Korea Selatan. Bangunan yang merupakan salah satu dari Delapan Gerbang Seoul di Fortress Wall of Seoul ini disebut juga dengan nama Sungyemun, yang memiliki arti Gerbang Upacara Agung. Jadi tidak perlu dipermasalahkan lagi karna kamu akan banyak menemukan tulisan Sungyemun di papan gerbang. Selain memiliki gerbang yang bersejarah, di tempat ini juga memiliki beberapa market terkenal yang biasa disebut Namdaemun Market. Di Pasar ini kamu bisa menemukan berbagai macam barang untuk oleh-oleh dibawa ke rumah, mulai dari aksesoris, makanan, kebutuhan sehari-hari, kerajinan tangan hingga peralatan rumah tangga ada semua di Namdaemun Market ini.


Jongmyo Shrine

Tempat terakhir yang tidak kalah menarik untuk mengulik sejarah di Korea Selatan adalah Jongmyo Shrine. Jongmyo Shrine sendiri merupakan salah satu kuil konfusius tertua di Dunia yang sudah tercatat di wariskan oleh UNESCO. Menurut UNESCO sendiri, Jongmyo Shrine ini adalah kuil kerajaan tertua yang digunakan untuk tempat penghormatan dan ritual upacara sejak abad ke-14. Selain itu, ada beberapa hari spesial jika kamu ingin datang ke Jongmyo Shrine ini, yaitu pada hari Minggu pertama di bulan Mei. Jika kamu datang tepat pada hari itu, kamu akan melihat ritual tahunan yang menampilkan musik dan masakan khas Korea, serta beberapa lelaki bertopi ala Korea.

Itulah beberapa destinasi yang bisa kamu kunjungi untuk mengulik sejarah Korea Selatan versi Sentosa Wisata. Apabila kamu kurang puas dengan penjelasannya, kamu juga bisa ikut Paket Tour Korea Selatan dari Sentosa Wisata, dan nantinya akan dijelaskan dengan detail cerita menarik dari destinasi yang akan dikunjungi oleh Tour Leader dan Tour Guide profesional kami. Berikut ini adalah itinerary Paket Tour Korea Selatan edisi Lebaran 2019 dari Sentosa Wisata.

Itinerary Paket Tour Korea edisi Lebaran 2019


Day 1 : JAKARTA – INCHEON  CGK (2325) – ICN (08.30+1) by GA878
Malam ini kita berkumpul di Soekarno-Hatta terminal 3-Ultimate untuk berangkat menuju ke Incheon
BERMALAM DI PESAWAT

Day 2 : INCHEON – NAMI ISLAND – SEOUL (Makan Siang, Malam)
Sesampainya di Incheon, kita akan menuju ke Nami Island yang merupakan tempat shooting film drama “Winter Sonata”. Setelah selesai kita akan kembali ke Seoul mengunjungi ITAEWON GRAND MOSQUE (MASJID AGUNG), bagi peserta non-muslim dapat shopping di ITAEWON INTERNATIONAL MARKET. Dilanjutkan mengunjungi COMMON GROUND disini anda dapat berfoto dan shopping di took/cafĂ© yang semua berbentuk container, setelah itu kita akan berfoto di I SEOUL U POINT.
HOTEL : COOP CITY HOTEL STAYCO *** /SETARAF

Day 3 : SEOUL (Makan Pagi, Makan Siang)
Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan city tour melewati The Blue House, mengunjungi Gyeongbok Palace, National Folk Museum, lalu kita akan menikmati pengalaman membuat KIMCHI dan memakai pakaian tradisional Korea HANBOK, Ginseng Outlet, Cosmetic Shop, Bukchon Hanok Village, Duty Free Shop. Dilanjutkan shopping di DONGDAEMUN FASHION MARKET

Day 4 : SEOUL (Makan Pagi, Makan Siang)
Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan mengunjungi Red Pine Shop, Amethyst Showcase, 63 Aqua Planet & 63Sky Art with observatory desk. Setelah selesai kita akan mengunjungi N-SEOUL TOWER (Photostop), Love Lock (Gembok Cinta), dan shopping di MYEONGDONG STREET

Day 5 : SEOUL – JAKARTA (Makan Pagi)  ICN (1035) – CGK (1545) by GA879
Setelah sarapan pagi, kita akan shopping di Korean Food & Souvernir Supermarket untuk berbelanja oleh-oleh sebelum ke Incheon Airport. Sampai waktunya akan diantar ke hotel untuk kembali ke Jakarta, dan sampai berjumpa di acara tour selanjutnya.

Harga Paket Tour Korea edisi Lebaran 2019

Rp. 14.290.000,-


Harga Sudah Termasuk :
  1. Tiket pesawat kelas ekonomi CGK-ICN-CGK by GARUDA INDONESIA AIRLINES (GA)
  2. Akomodasi bintang 3 berdasarkan twin sharing
  3. Makan dan tour sesuai program acara di atas
  4. Bagasi 30kg & cabin baggage 7kg per pax sesuai aturan maskapai penerbangan
  5. Tour Leader dari Jakarta (minimal 15 dewasa)
  6. Asuransi perjalanan group (usia tertanggung maksimal di bawah 70 tahun)
  7. Kunjungan ke toko wajib : GINSENG OUTLET, RED PINE CENTER, COSMETIC OUTLET, DUTY FREE, AMETHYST SHOWROOM, LOCAL SUPERMARKET
Harga Belum Termasuk :
  1. Airport tax international & Fuel Surcharge
  2. Tipping Tour Leader, Guide & Driver : Rp 500,000 /pax (dibayarkan di Jakarta)
  3. Visa KOREA : Rp 850.000/Pax (nonrefund) – Single Entry
  4. Optional tour
  5. Biaya Singgle Supplement / 1 kamar sendiri
  6. Asuransi dan dokumen pribadi lainnya
  7. Kelebihan bagasi, bea masuk barang kena pajak, atau pengeluaran lainnya
Untuk Pembookingan Paket Group Tour Bangkok Pattaya bisa langsung menghubungi Customers Service kami di 021 – 2232 1476 / 087889375533 / 081297806480 / 085692001204 / 08990830702 atau Line @SentosaWisata (using ‘@’)
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Korea Lebaran 2019 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2019/04/paket-tour-korea-lebaran-2019.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar:

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702