Paket Tour Brunei Lebaran 2019

Diposting oleh Enjoy Wisata

Paket Tour Brunei Lebaran 2019

Brunei Darussalam terkenal dengan negara yang makmur dan loyal terhadap rakyatnya. Selain terkenal dengan kemakmurannya, negara Brunei Darussalam juga dikenal tegas dalam melakukan syariat Islam. Baru-baru ini saja, sultan Brunei Darussalam menerapkan peraturan keras terhadap kelakuan LGBT yang ada di negaranya dengan memberikan hukuman rajam hingga hukuman mati. Namun selain tegasnya peraturan yang ada di Brunei Darussalam, negara ini juga memiliki fakta menarik yang membuat negara-negara lain iri. Berikut ini kita akan jelaskan beberapa fakta menarik yang ada di Brunei Darussalam.

Bebas Macet

Fakta pertama yang membuat negara-negara lainnya iri adalah kondisi jalannya yang tidak macet. Negara yang terbilang kecil ini mempunyai lalu lintas yang tidak macet meskipun di jam-jam sibuk sekalipun. Ini dikarnakan penduduknya yang masih terbilang sedikit, penduduk Brunei Darussalam tercatat hanya sekitar 400.000 penduduk saja. Ini kalau badingkan, hampir sama dengan Jogjanya yang ada di Indonesia. Selain negaranya yang bebas macet, Brunei Darussalam juga bisa dibilang negara yang bersih dan aman. Karna bagi siapa saja yang ketahuan membuang sampah sembarangan, polisi disana akan menerapkan denda beberapa dollar sebagai hukumannya.

Memiliki 4 Stasiun TV

Fakta berikutnya yang menarik adalah Brunei Darussalam hanya memiliki 4 Stasiun TV saja untuk masyarakatnya. Kalau di Indonesia, ada puluhan stasiun TV yang dapat ditonton dengan mudahnya, namun berbeda dengan di Brunei Darussalam. Di Brunei Darussalam kamu hanya dapat menemukan 4 Stasiun TV saja, ini dikarnakan Pemerintah Brunei sudah menjamin keamanan warganya sehingga membuat penduduknya merasa nyaman dan tidak waspada terhadap apapun. Pemerintah setempat juga membatasi Stasiun TV dan melarang beberapa stasiun TV memberitakan hal buruk yang terjadi di negaranya. Jadi jangan heran jika Brunei memang agak tertutup dengan pers, terbatas terhadap informasi yang dianggap negatif. Sehingga berita yang tersebar selalu bagus-bagus.

Memiliki Sultan yang Ramah

Fakta menarik terakhir adalah Brunei Darussalam memiliki pemimpin atau Sultan yang sangat ramah terhadap rakyatnya. Terbukti bahwa setiap tahunnya, Sultan Brunei Darussalam selalu menyiapkan waktu untuk berkumpul dengan rakyatnya. Biasanya sang Sultan mengadakan open house untuk rakyatnya pada saat bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri (Lebaran) di Istana yang ditempati bersama keluarganya. Istana Nurul Iman merupakan Istana yang paling megah di dunia yang ditaburi dengan emas penuh. Open House di Istana Nurul Iman ini bertujuan agar warga negaranya dapat merasakan apa yang biasa dinikmati oleh Sang Sultan. Warga pendatangpun juga dapat berkunjung ke Istana ini dengan dijamu makanan lezat. Bahkan Sang Sultan pun kadang juga sering memberikan THR atau angpau untuk anak anak yang sudah berkunjung di Istana Nurul Iman saat Lebaran.

Itulah beberapa fakta menarik yang bisa kamu temukan di Brunei Darussalam, apabila kamu ingin berlibur ke Brunei Darussalam, kami menyediakan Paket Tour Brunei Lebaran 2019 yang bisa kamu gunakan untuk menemani berlibur lebaran kamu. Dengan menggunakan Paket Tour Brunei Lebaran 2019, kamu juga akan mengunjungi acara Open House nya Sang Sultan Brunei Darussalam. Tertarik untuk bertatapan langsung dengan Sang Sultan? Berikut ini adalah itinerary Paket Tour Brunei Lebaran 2019 dari Sentosa Wisata.

Itinerary Paket Tour Brunei Lebaran 2019

Hari 01: JAKARTA – BRUNEI DARUSSALAM (Makan Malam)CGK (1355) -BWN (1715) by BI736
Hari ini kita berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk terbang menuju Brunei Darussalam.Sesampainya kita akan menikmati Brunei Night Tour mengunjungi Photostop di Jame Asr Mosque dan Sultan Omar Ali Saifuddin Mosque
Bermalam di MULIA HOTEL **** / similar

Hari 02: BRUNEI CITY TOUR (Makan Pagi, Siang, Malam)
Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan melewati THE LAPAU & DEWAN MAJLIS, ROYAL REGALIA, mengunjungi Fifth sultan's tombs. Makan siang di restoran lokal dan dilanjutkan Sholat Dzuhur di Masjid Saifuddien Mosque. Selanjutnya kita akan mengunjungi Jame Asr mosque untuk shalat. Dilanjutkan mengunjungi Malay Technology Museum (jika buka), lalu kita akan mengelilingi CRYSTAL ARCH (Jerudong Park) untuk photostop, dan dilanjutkan Shopping di THE MALL COMPLEX. Makan siang dan malam di restoran lokal.
Bermalam di MULIA HOTEL **** / similar

Hari 03: BRUNEI OPEN HOUSE - WATER VILLAGE TOUR (KAMPUNG AYER) (Makan Pagi, Siang, Malam)
Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan city tour Brunei. Kita akan mengunjungi Istana Nurul Iman (OPEN HOUSE IDUL FITRI) dimana kita dapat bersalaman langsung dengan Sultan dan menikmati hidangan makan yang disediakan oleh Sultan (untuk anak akan mendapat angpao dari Sultan). Setelah makan siang acara dilanjutkan mengunjungi Water Village yang disebut sebagai “Venice nya Asia”, Kampung Ayer Brunei adalah Kampung air terbesar di dunia! Kita akan menyusuri sungai Brunei dengan menggunakan “water taxi” sambil mengunjungi salah satu rumah penduduk lokal sambil menikmati kue dan teh. Jika anda beruntung, anda dapat melihat “the shy proboscis monkey” yang hanya dapat ditemukan di Borneo. Dilanjutkan ke GADONG NIGHT MARKET (JIKA BUKA). Makan malam di restoran lokal.
Bermalam di MULIA HOTEL **** / similar

Hari 04:BRUNEI – JAKARTA (Makan Pagi)  BWN(1140) – CGK(1300) by Royal Brunei
Hari ini setelah sarapan pagi di hotel, akan diantar ke Airport untuk kembali ke Jakarta.

Harga Paket Tour Brunei Lebaran 2019

Rp. 7.990.000


Harga Sudah Termasuk
  1. Tiket International by Royal Brunei, Economy Class
  2. Bagasi 23Kg sesuai dengan peraturan penerbangan
  3. Akomodasi hotel *4 atau setaraf (Twin / Triple)
  4. Transportasi bus ber-AC & tiket masuk objek wisata
  5. Acara Tour & makan sesuai program paket tour diatas
Harga Belum Termasuk
  1. International Tax & YQ : Rp 1.200.000/Pax (subj to change)
  2. Tipping Tour Leader,Local Guide, Driver : Rp. 295.000/Org
  3. Pengurusan Document perjalanan : Passport
  4. Tips Porter Hotel, Mini Bar, Laundry, Telp dll
Untuk Pembookingan Paket Group Tour Bangkok Pattaya bisa langsung menghubungi Customers Service kami di 021 – 2232 1476 / 087889375533 / 081297806480 / 085692001204 / 08990830702 atau Line @SentosaWisata (using ‘@’)
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Brunei Lebaran 2019 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2019/04/paket-tour-brunei-lebaran-2019.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702