Lokasi Terbaik Songkran Festival

Diposting oleh Enjoy Wisata

Songkran Festival Thailand merupakan salah satu festival yang terkenal di Thailand. Festival ini adalah salah satu kunjungan favorit saat berlibur bulan April di negara gajah ini. Di festival Songkran Thailand, hampir semua orang akan turun dijalan-jalan besar dan menyiramkan air kesemua orang yang sedang berada ditempat itu, baik masyarakat lokal maupun turis mancanegara. Festival ini merupakan tradisi tahunan yang dilakukan secara turun menurun. Hal menarik lainnya yang biasa dilakukan saat festival ini adalah menyentuh badan untuk melumurkan tepung. Namun semua ini hanya berlaku di beberapa tempat saja, berikut ini adalah beberapa titik yang bisa kamu kunjungi untuk melihat ataupun berpartisipasi dalam Festival Songkran di Thailand.

Chiang Mai Thailand

Lokasi pertama yang bisa kamu kunjungi saat perayaan Songkran Festival Thailand berada di Chiang Mai. Perayaan Festival Songkran di Chiang Mai merupakan perayaan yang berlangsung paling lama dari beberapa tempat lainnya. Perayaan ini dimulai dari tanggal 13 April hingga 16 April 2019, di Chiang Mai sendiri terdapat beberapa kegiatan yang menarik untuk di kunjungi.

Ayutthaya Thailand

Festival Songkran di Ayutthaya mempunyai ciri khas tersendiri, di tempat ini kamu tidak akan menemukan sesama manusia saja yang berperang air. Melainkan para gajah yang ada disinipun turut memeriahkan acara Festival Songkran yang ada di Ayutthaya Thailand. Sangat menarik bukan? Bagi kamu yang ingin berlibur merayakan Festival Songkran di Ayutthaya Thailand, kamu bisa mengguanakan Paket Tour Thailand 2019 dari Sentosa Wisata.

Nakhon Phanom Bangkok

Tempat berikutnya yang tidak kalah menarik untuk merayakan Festival Songkran di Thailand ada di Nakhon Phanom Bangkok. Tempat ini merayakan Festival Songkran pada tanggal 13 sampai 14 April saja. Namun yang berbeda dalam perayaan Festival Songkran di Nakhon Phanom dengan tempat lainnya adalah kebudayaannya yang masih kental. Di Nakhon Phanom, kamu tidak akan melihat peperangan air seperti yang di tempat-tempat lainnya, melainkan hanya beberapa permainan kecil dan pemberian nasi ketan kepada para biksu yang ada disana.

Wistukasat Bangkok

Tempat yang tidak kalah menarik dalam perayaan Festival Songkran di Thailand ada di Wistukasat Bangkok. Jika di tempat-tempat lain perayaan Festival Songkran identik dengan permainan air dan peperangan air. Di Wistukasat Bangkok mempunyai cara tersendiri yang unik untuk merayakan Festival Tahunan yang ditunggu-tunggu semua orang itu. Yaitu dengan mengadakan pemilihan Miss Songkran setiap tahun. Memang terdengar aneh, tapi ini sudah berlangsung sejak lama. Pemilihan Miss Songkran hampir sama dengan pemilihan Miss lainnya yang sering kita dengar. Syarat untuk mengikuti lomba Miss Songkran juga harus wanita cantik dan smart.

Pattaya

Tempat terakhir yang paling populer untuk merayakan Festival Songkran Thailand ada di Pattaya. Karna di sini, selain berperang air dengan turis lain dan warga lokal, Perayaan Songkran di Pattaya juga dimeriahkan dengan kontes ratu kecantikan Miss Songkran. Berbeda sedikit dengan Miss Songkran yang ada di Wistukasat Bangkok, kalau di Pattaya pesertanya lebih dominan adalah lady-boy. Setiap tahunnya, ada ratusan ladyboy yang mendaftar untuk mengikuti Miss Songkran Festival. Beberapa spot yang cukup ramai untuk melihat kemeriahannya adalah di area pantai utara, pusat, dan selatan

Itulah beberapa titik yang bisa kamu kunjungi untuk turut merayakan atau memeriahkan Festival Songkran Thailand tahun ini. Apabila kamu ingin melihat secara langsung proses perayaan Festival Tahunan yang ada disini, kamu bisa menggunakan Paket Tour Thailand 2019 dari Sentosa Wisata. Dengan menggunakan Paket Tour Thailand 2019 dari Sentosa Wisata, anda akan mendapatkan pelayanan yang berbeda dengan travel lain. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Tour Thailand 2019 dari Sentosa Wisata, kamu bisa menghubungi kami di 082123830077, 081297806480, atau 087889375533
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Lokasi Terbaik Songkran Festival ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2019/03/lokasi-terbaik-songkran-festival.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702