Paket Tour Tulip Turki 2019

Diposting oleh Enjoy Wisata

Turki kerap menjadi salah satu destinasi yang menjadi incaran para wisatawan manca negara. Kenapa? Karena Turki merupakan negara yang berada di antara Benua Asia dan Eropa, Turki tersohor dengan kekayaan sejarah dan budayanya yang memadukan budaya barat dan timur. Selain itu, Turki juga merupakan tempat pertama kali bunga tulip bermekaran yang hingga saat ini masih sedikit orang yang mengetahuinya. Kira-kira dimana saja spot untuk melihat indahnya bunga tulip bermekaran di Turki? Berikut ini kita akan merekomendasikan spot untuk melihat bunga tulip yang ada di Turki.


Gülhane Park

Spot pertama yang bisa kamu kunjungi untuk melihat keindahan bunga tulip di Turki ada di Taman Gülhane. Taman Gülhane merupakan sebuah taman perkotaan bersejarah di distrik Eminönü, Istanbul, Turki. Di sini kamu akan menemukan lebih dari sejuta bunga tulip dari 68 jenis bunga tulip yang berbeda-beda. Benar-benar sebuah pemandangan yang indah ketika kamu datang dan melihat langsung pada saat musim mekarnya bunga-bunga tulip. Taman ini terletak berdekatan dan berada di halaman Istana Topkapi. Taman ini buka setiap hari mulai dari jam 06.00 sampai 22.30 waktu setempat.


Emirgan Korusu

Spot berikutnya yang tidak kalah menarik untuk melihat keindahan bunga tulip ada di Emigran Korusu. Ini merupakan salah satu taman favorit yang memberi oksigen bagi Istanbul, karna banyak sekali menawarkan ruang terbuka hijau yang menenangkan bagi para pencari nuansa alam di dalam kota. Di taman ini terdapat 211 varietas tulip yang mencapai hingga 2 juta lebih tangkai bunga tulip, terdapat juga dua kolam besar dan tiga rumah bangsawan yang memiliki nilai sejarah tinggi terhadap tempat ini. Taman ini juga menjadi salah satu taman publik terbesar yang ada di Istanbul. Taman ini buka hampir sama dengan Taman Gülhane jam 06.00 sampai jam 22.00


Yildiz Park

Yildiz Park juga bisa dibilang sebagai spot menarik lainnya untuk menikmati pemandangan bunga tulip di Turki, karna Yildiz Park baru-baru ini mencengangkan warga sekitar dengan hadirnya 800 ribuan bunga tulip dari 50 jenis varietas berbeda. Daerah ini sebelumnya memang sudah terkenal karna adanya dua bangunan istana yang bersejarah, yaitu Istana Yıldız dan Istana Çırağan. Lokasi Yildiz Park tidak berada jauh dari Istana Yildiz, taman ini buka setiap hari selama 24 jam untuk publik. Selain itu, di taman ini kamu juga akan menemukan kolam yang membuat taman ini menjadi lebih sejuk dan nyaman.


Soganli Bitkiler Park

Spot berikutnya adalah Soganli Bitkiler Park, ini merupakan taman yang terbilang unik dan berbeda dengan taman-taman yang lain. Taman ini memiliki bentuk lingkaran besar dengan kursi kursi taman yang diletakkan menghadap deretan bunga-bunga tulip. Di taman ini terdapat sekitar 500 ribu bunga tulip dari 56 varietas, selain itu di taman ini juga terdapat berbagai jenis bunga lain seperti hyacinth, daffodils, dan masih banyak jenis bunga lainnya. Lokasi taman ini berada di wilayah Yedikule Mahallesi, Istanbul, Turki. 


Beykoz Korusu Park

Spot terakhir untuk menikmati pemandangan bunga tulip di Turki lainnya ada di Beykoz Korusu Park. Di taman ini terdapat barisan pepohonan besar di satu sisi, selain itu di taman ini juga terdapat Selat Bosphorus di sisi lainnya yang membuat taman ini menjadi terlihat luas. Taman ini memiliki 250 ribu bunga tulip dengan 16 tipe yang berbeda. Lokasi taman ini berada di wilayah Beykoz Mahallesi, Istanbul Turki. Taman ini juga sangat cocok sebagai tempat piknik untuk berlibur keluarga. Hampir setiap minggunya taman ini menjadi ramai karna banyak keluarga yang berlibur untuk piknik dan jalan-jalan.

Itulah beberapa spot menarik yang ada di Turki untuk menikmati keindahan bunga tulip pada musim semi yang akan terjadi pada bulan April nanti. Apabila kamu ingin melihat secara langsung keindahan bunga tulip di Turki, kamu bisa menggunakan Paket Tour Tulip Turki 2019 dari Sentosa Wisata. Dengan menggunakan Paket Tour Tulip Turki 2019 dari Sentosa Wisata, kamu akan diajak melihat festival bunga tulip yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh pemerintah Turki. Selain itu, kamu juga akan mengunjungi berbagai destinasi menarik dan bersejarah yang ada di Turki dengan Paket Tour Tulip Turki. Berikut ini adalah Itinerary Paket Tour Tulip Turki 2019 dari Sentosa Wisata.

Itinerary Paket Tour Tulip Turki 2019

Day 1, 01 Apr 19 : Jakarta – Doha – Istanbul
Peserta berkumpul 2.5jam sebelum keberangkatan menuju Istanbul via Doha tiba di Istanbul di jempu toleh local guide dan di antar menuju hotel untuk beristirahat.

Day 2, 02 Apr 19 : Istanbul – Bursa – Kusadasi (B,L,D)
Pagi hari kita akan melanjutkan perjalanan menuju Ulu Mosque (masjid Ulu), Green Mosque = Yesil Cami (dibaca Yesil Jami) dibangun oleh sultan Mehmet I tahun 1419 dan 1923. Sebutan Masjid hijau karena ornamenya berwarna hijau dan biru, berbelanja ditoko cendramata dan kita akan mampir di toko Turkish Delights & Minyak Zaitun, menuju Kusadasi, check in hotel dan Dinner Buffet Hotel


Day 03, 03 Apr 19 : Kusadasi – Pamukkale (B,L,D)
Setelah makan pagi, Menyaksikan Fashion show dan berbelanja jaket kulit, dan mengunjungi Ephesus ruins. Makan siang di Selcuk village. Melanjutkan perjalanan menuju Pamukkale tiba di Pamukkale mengunjungi reruntuhan Kota Kuno Hierapolis yang menyimpan sejarah awal kerajaaan Turki, ber orientasi ke cotton Castle, kolam air yang dikenal dengan panggilan Cleopatra Bath, merupakan harta warisan dunia, kita dapat melihat kolam air mineral dalam bentuk Terasering yang sangat indah. Check inn at hotel at Pamukkale dan Dinner Buffet Hotel.


Day 04, 04 Apr 19 : Pamukkale – Konya – Cappadocia (B,L,D)

Setelah makan pagi, melanjutkan perjalanan menuju Konya, capital of Seldjuk Empire. Setelah tiba, mengunjungi the Mevlana Museum, Mevlana adalah pendiri tarian Sufi dilanjutkan akan siang, melanjutkan perjalanan menuju Cappadocia. Melihat the Sultanhani Caravanserai foto stop, Check inn at hotel at Cappadocia dan Dinner Buffet Hotel.


Day 05, 05 Apr 19 : Cappadocia (B,L,D)

Optional : hot air balloon
Setelah makan pagi mengunjungi Goreme Open Air Museum, Underground City of Cappadocia, uchisar, Pasabag, Devrent, Three sisters Best Valleys of Cappadocia .Mengunjungi took karpet. Check in hotel dan Dinner Buffet Hotel


Day 06, 06 Apr 19 : Cappadocia – Ankara – Istanbul (B,L,D)

Setelah makan pagi melanjutkan perjalanan ke kota Ankara, mengunjungi the Capital of Turkey, to visit Ataturk Mausoleum. Menuju Istanbul, dinner and check inn to your hotel.


Day 07, 07 Apr 19 : Istanbul (B,L,D)

Setelah makan pagi city tour Istanbul : Blue Mosque, Hippodrome, St Sophia (photo stop), Topkapi palace, taman Tulip untuk melihat keindahan bunga Tulip After lunch, Grand bazaar free time


Day 08, 08 Apr 19 : Istanbul – Doha (B,L,D)

Setelah sarapan pagi, check out hotel dan mengunjungi Eyub Al Ansari Mosque, melihat ke indahan kota Istanbul dari Pierre lotti hills & Bosphorus cruise by private boat, lalu di antar menuju airport untuk kembali ke tanah Air tercinta.


Day 09, 09 Apr 19 : Doha – Jakarta

Tiba di Jakarta dengan sejuta kenangan

Harga Paket Tour Tulip Turki 2019


Rp. 19.100.000

Harga Sudah Termasuk
  1. Ticket By Qatar Airways
  2. Visa Turkey
  3. 7 nights Hotel Accommodation with 4 * & 5* category
  4. All transfers and tours in air-conditioned new brand coach
  5. All meals during tour ( Check meals sheet )
  6. Indonesian speaking guide.
  7. All fees to the Museums and sites as per itinerary.
  8. Tips at hotels and restaurants.
  9. Shopping stops ( leather – carpet – accessory – Turkish delight & Olive oil – Ceramics )
Harga Belum Termasuk
  1. Tipping for local guide and driver USD 7/Pax/Day
  2. Optional tour ( Hot Air Balloon )
  3. Personal expenses at hotels – restaurants ( drinks etc )
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Tulip Turki 2019 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2019/01/paket-tour-tulip-turki-2019.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702