Tempat Wisata Belanja Bangkok Spesial Natal

Diposting oleh Enjoy Wisata

Tak terasa Natal sudah di depan mata, artinya akan banyak diskon-diskon yang diberikan pada bulan Desember ini. Tentu ini merupakan waktu yang sangat ditunggu-tunggu oleh orang yang suka berbelanja. Apalagi ketika sedang berlibur dan merayakan Natal di luar negeri, pasti akan mendapatkan potongan yang lebih banyak lagi. Contohnya ada di Bangkok, Bangkok adalah tempat yang bagus untuk berbelanja Natal. Karna disini terdapat permata unik, kerajinan Thailand, elektronik, dan butik kelas atas yang pastinya menawarkan diskon harga spesial Natal. Berikut ini kita akan merangkum beberapa tempat belanja di Bangkok Thailand yang menawarkan berbagai diskon spesial Natal.

Pasar Pratunam

Pasar yang berlokasi di pusat kota Bangkok ini adalah tempat yang tepat untuk kamu berbelanja pakaian dengan harga terendah. Saat kamu berbelanja pakaian hadiah Natal terbaik, kamu dapat menikmati menjelajahi gang-gang di pasar jalanan Thailand klasik ini. Selain itu, ini juga merupakan tempat yang bagus untuk kamu mencoba keterampilan tawar menawar dan banyak juga vendor yang menawarkan harga grosir pada saat periode Natal.

Siam Paragon

Siam Paragon adalah mega mall kelas dunia yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Asia. Mall itu juga memiliki akuarium terbesar di Asia Tenggara, aula konser, dan masih banyak lagi! Tempat ini sangat cocok untuk berbelanja saat Natal karna berbagai barang yang dibutuhkan untuk Perayaan Natal serba ada di mall ini. Mulai dari butik toko pakaian haute couture, department store, dan pasar gourmet yang menjual anggur dan makanan yang luar biasa untuk beberapa nama. Siam Paragon juga mempunyai semangat Natal yang sangat luar biasa karena memiliki berbagai pohon Natal dan pertunjukan Natal besar yang menakjubkan.

Pasar Akhir Pekan Chatuchak

Dengan memiliki lebih dari 5.000 stan, Pasar Akhir Pekan Chatuchak menjadi pasar terbesar di Thailand. Meskipun di pasar ini udaranya panas dan pengunjungnya juga ramai, membuat pasar ini menjadi lokasi belanja Natal yang sangat baik berikutnya. Di pasar ini akan terdapat berbagai jenis barang yang kamu butuhkan, mulai dari pakaian, aksesoris, hingga pohon natal yang pastinya memberikan harga yang terjangkau dan diskon spesial periode Natal dan Tahun Baru.

Central World

Tempat berbelanja selanjutnya yang menawarkan diskon spesial Natal ada di Central World. Ini merupakan salah satu mall besar di Bangkok yang terletak tidak jauh dari Siam Paragon. Di luar Cental World juga merupakan tempat kesuburan wanita yang ikonik, kenapa seperti itu? Karna hampir setiap harinya mal ini sering dikunjungi oleh ratusan wanita. Lalu apa saja yang bisa kamu dapatkan di Central World saat periode Natal dan Tahun Baru? Mal ini dikemas dengan berbagai macam barang unggulan, seperti toko buku, merek pakaian mewah, hingga toko musik yang pastinya memberikan diskon besar saat Natal.

Itulah beberapa tempat belanja di Bangkok Thailand yang menawarkan berbagai macam diskon spesial Natal dan Tahun Baru. Apabila kamu ingin merasakan keseruan perayaan natal sekaligus berbelanja di Bangkok Thailand, kamu bisa menggunakan Paket Tour Bangkok Tahun Baru dari Sentosa Wisata. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Tour Bangkok Tahun Baru, bisa menghubungi kami di 021 - 2232 1476 / 087889375533 / 081297806480 / 085692001204 / 08990830702 atau Line @SentosaWisata
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tempat Wisata Belanja Bangkok Spesial Natal ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/12/tempat-wisata-belanja-bangkok-spesial.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702