Tempat Ini Harus Kamu Hindari saat di Bangkok

Diposting oleh Enjoy Wisata

Ketika kamu ingin liburan ke Thailand atau Bangkok, hal yang kamu cari pertama kali adalah keindahannya dan kelebihannya. Ya, memang Bangkok adalah salah satu kota yang paling banyak dikunjungi wisatawan dunia, beberapa lokasi yang sering dikunjungi oleh wisatawan dunia antara lain pusat perbelanjaan mewah, bar dan restoran kelas dunia serta bandara yang berfungsi sebagai pintu gerbang ke Asia Tenggara dan dunia. Namun untuk semua daya tariknya, bukan berarti Bangkok tidak memiliki tempat yang harus dihindari. Karena di Bangkok juga banyak scam atau penipuan dan zona-zona berbahaya nya. Ada beberapa tempat di Bangkok yang sebaiknya kamu hindari saat liburan disana. Berikut ini kita akan menjelaskan 8 Tempat yang harus kamu hindari saat berlibur di Bangkok.

Patpong

Tempat pertama yang harus kamu hindari adalah jalanan di kawasan Patpong. Jalanan ini biasanya akan dihiasi banyak lampu neon yang terkesan norak, para pekerja berpakaian minim, copet dan penipu. Di kawasan sini memang akan terlihat serentetan kios pasar dan beberapa toko yang menjual berbagai macam barang, tapi lebih baik kamu mencoret Patpong dari daftar tempat wisata di Bangkok yang ingin dikunjungi. Karna di tempat ini kemungkinan kamu akan tercopet ataupun di buat yang engga-engga dan harus mengikhlaskan beberapa ribu baht untuk diberikan kepada orang-orang asli sana.

Soi Cowboy

Tempat berikutnya ada di Soi Cowboy. Disini hampir mirip dengan kawasan Patpong. Kawasan ini memiliki bar go-go dan staf yang terlalu “ramah”. Di tempat ini kamu akan menemukan banyak sekali tempat serupa yang ada di Pattaya dan Patong di Phuket, jadi sebaiknya kamu mengunjungi beberapa atraksi Bangkok yang lebih baik dan lebih sehat daripada di Soi Cowboy.

Nana Plaza

Tempat keempat yang harus kamu hindari saat di Bangkok adalah Nana Plaza. Nana Plaza merupakan tempat hiburan dewasa, gudangnya para penari seksi, bar girls dan beragam hiburan untuk pria dewasa yang ada di Bangkok dan sekitarnya. Jika kamu menyukai hal semacam itu, mungkin ini tempat pertama yang ada dalam daftar perjalanan kamu, tapi jika kamu tidak menyukainya sama sekali maka tidak ada alasan untuk datang ke sini.

Toko “Tourism Authority of Thailand” (TAT)

Tourism Authority of Thailand (TAT) atau Otoritas Pariwisata Thailand adalah sebuah organisasi pemerintah yang tidak memiliki toko ritel atau tidak membuka cabang dimanapun, tapi ketika di Bangkok Thailand pasti kamu akan menemukan banyak orang yang menyarankan kamu untuk mengunjungi toko TAT untuk mendapatkan tiket perjalanan atau tiket atraksi yang murah. Tempat-tempat ini adalah palsu, dan tiket yang kamu beli bisa jadi barang palsu, tidak sesuai yang di iklankan atau jauh lebih mahal daripada di tempat lain. Jadi apabila kamu berlibur ke Thailand, jangan sampai termakan jebakan!

Sky Bar

Sejak tampil di film The Hangover, Sky Bar telah terbukti menjadi salah satu atraksi yang populer di Bangkok yang dipenuhi para turis untuk menikmati koktail dengan pemandangan indah dari lantai 64. Masalahnya adalah, bagaimanapun menariknya tempat ini, kamu mungkin tidak bisa menikmati keindahannya jika tempat ini penuh dengan banyak pengunjung lokal maupun para turis. Bangkok memiliki banyak bar dengan pemandangan yang bagus yang sebagian besar lebih murah dari Sky Bar jadi lebih baik kamu lewati bar yang ini dan pilih yang lain.

Khlong Toei

Khlong Toei adalah daerah yang paling dihindari! Bangkok mungkin tidak terlalu berbahaya jika kamu bertindak dengan bijaksana dan hati-hati, tapi hal itu tidak berlaku di sini. Khlong Toei terkenal dengan daerah kumuhnya, banyak orang di sana yang kecanduan obat-obatan seperti “ya ba” (obat terlarang). Bahkan banyak juga taksi yang akan menolak untuk melewati daerah ini di malam hari, jadi akan lebih baik jika kamu tidak berkunjung ke tempat ini.

Khaosan Road

Khaosan Road telah menjadi destinasi favorit backpacker di Bangkok dan Thailand selama beberapa tahun ini. Setiap malam dalam seminggu jalanannya akan penuh sesak dengan para pelancong yang membawa ransel besar dan penuh sesak dengan para pedagang kaki lima. Kamu akan bertemu dengan para backpacker dari berbagai negara. Tapi alih-alih bertemu warga lokal Thailand atau teman baru dari negara lain, kamu malah akan bertemu dengan orang Indonesia. Sebenarnya tidak ada yang salah sih, tapi kan jadi membosankan, kecuali kalau kamu memang tujuannya mau bertemu dengan teman dari Indonesia yang sedang berada di Bangkok juga.

Hindari toko perhiasan dan kios penjahit/pembuat jas

Bangkok, seperti kebanyakan kota besar di dunia, memiliki pangsa pasar kerajinan dari para seniman. Namun berhati-hatilah kepada penjahit dan toko perhiasan yang ada disana. Karena banyak penipu di kedua tempat ini. Contoh penipuan di tukang jahit misalnya banyak orang hanya akan mengambil uang kamu dan tidak pernah menghasilkan apa yang kamu pesan, atau mereka akan memproduksinya dengan kualitas yang jauh lebih rendah daripada yang kamu harapkan. Dan penipuan yang ada di toko-toko perhiasan, mereka akan bercerita tentang betapa berharganya barang yang mereka jual dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan yang tentunya merupakan omong kosong belaka. Jika kamu mencari jas atau perhiasan, pastikan untuk melakukan penelitian online terlebih dahulu.

Itulah beberapa lokasi yang bisa kamu hindari ketika berada di Bangkok Thailand. Apabila kamu ingin liburan aman ke Bangkok Pattaya, kamu bisa menggunakan Paket Tour Bangkok  Pattaya dari Sentosa Wisata. Dengan menggunakan Paket Tour Bangkok Pattaya, kamu bisa mendapatkan asuransi perjalanan yang pastinya membuat liburan kamu terasa aman dan nyaman. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Tour Bangkok Pattaya, kamu bisa menghubungi kami di 021 - 2232 1476 / 087889375533 / 081297806480 / 085692001204 / 08990830702 atau Line @SentosaWisata
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tempat Ini Harus Kamu Hindari saat di Bangkok ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/12/tempat-ini-harus-kamu-hindari-saat-di.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702