Tempat Belanja Murah di Singapura

Diposting oleh Enjoy Wisata

Singapura termasuk salah satu kota termahal yang ada di dunia. Maka jangan heran jika negara singa putih ini dipenuhi oleh mall-mall dan tempat belanja yang tidak terhitung jumlahnya. Tapi meskipun kota termahal di dunia, yang namanya belanja oleh-oleh murah masih tetap bisa dilakukan di negara tetangga kita ini. Berikut ini kita akan merekomendasikan tempat belanja oleh-oleh murah yang ada di Singapura.

Bugis Street

Tempat pertama yang bisa kamu kunjungi untuk berbelanja oleh-oleh murah di Singapura ada di Bugis Street. Sesuai dengan tulisan yang berada di luar tenda “The Largest Street Shopping Location in Singapore”. Ketika kamu tiba di kawasan Bugis Street, sebelum memasuki lorongnya kamu akan melihat berbagai penjual jajanan dan souvenir disana. Ini membuat Bugis Street menjadi tempat lengkap untuk urusan belanja barang pernak-pernik. Selain souvenir atau barang untuk oleh-oleh, pasti mata kamu juga ngga akan bisa berpaling dari berbagai produk fashion wanita dan pria, sepatu, topi yang ada di tempat ini. Tak heran kalau Bugis jadi destinasi belanja favorit wisatawan mancanegara.

Chinatown Singapura

Lokasi berikutnya ada di daerah pecinan-nya Singapura. Di Chinatown Singapura ini tentunya akan dipenuhi oleh berbagai gerai dagangan. Termasuk juga pernak-pernik untuk oleh-oleh dibawa ke tanah air. Jenis barang yang dijual di Chinatown tidak berbeda jauh dengan di Bugis Street, cuma lebih variatif. Karena selain barang-barang souvenir pada umumnya, juga tersedia berbagai pernak-pernik khas China, mulai dari kipas sampai baju cheong sam.

Lucky Plaza

Lokasi ketiga merupakan paling mudah untuk dijangkau, karena berada di tengah-tengah Orchard Road yang jadi salah satu tujuan wisata utama di Singapura. Keramaian di Lucky Plaza tidak pernah surut. Bagi orang Indonesia, tempat ini akrab sekali karena di atasnya juga terdapat apartemen yang biasa disewakan dengan harga lumayan murah bila dibandingkan dengan hotel. Jadi tidak heran kalo penjual disini sudah bisa ‘mendeteksi’ mana orang Indonesia, dan juga menyapa pakai perbendaharaan bahasa Indonesia yang mereka tau.

Mustafa Centre

Tempat belanja oleh-oleh ini merupakan tempat belanja favorit orang Indonesia. Karna Mustafa Centre terkenal dengan tempat belanja oleh-oleh yang murah dari tempat yang lain. Mustafa Centre Singapore berada di lokasi Little India. Sekedar informasi, MRT terdekatnya bukanlah Little India tetapi Farrer Park. Di tempat ini kamu dapat berbelanja kapan saja, karena mereka buka 24 jam setahun penuh setiap hari.

Itulah beberapa tempat belanja oleh-oleh murah yang ada di Singapura. Apabila kamu ingin berlibur ke Singapura dan berbelanja ke tempat-tempat seperti diatas, kamu bisa menggunakan Paket Tour Singapura dari Sentosa Wisata. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Tour Singapura, kamu bisa menghubungi kami di 021 – 2232 1476 / 087889375533 / 081297806480 / 085692001204 / 08990830702 atau Line @SentosaWisata (using ‘@’)
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tempat Belanja Murah di Singapura ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/12/tempat-belanja-murah-di-singapura.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702