Pertunjukan Kembang Api Tahun Baru 2019 di Jepang

Diposting oleh Enjoy Wisata

Jepang memang menjadi salah satu tempat yang merayakan pertunjukan kembang api spektakuler. Banyak sekali pertunjukan yang memukau pengunjung di beberapa titik lokasi pada saat detik-detik pergantian tahun. Mulai dari Osaka, Nagasaki, Tokyo, dan masih banyak lagi. Tapi bagi kamu yang berencana merayakan liburan tahun baru di Jepang namun belum mengetahui lokasi yang tepat untuk menikmati perayaan malam tahun baru, kali ini kita akan merekomendasikan tempat yang menampilkan pertunjukan kembang api saat pergantian tahun 2019 nanti.

Universal Studio Japan

Lokasi pertama yang bisa kamu kunjungi untuk melihat pertunjukan kembang api di Jepang nanti ada di Universal Studio Japan. Di sini kamu akan melihat berbagai pertunjukan cahaya dan suara yang spektakuler yang akan digelar saat menghitung mundur menuju Tahun Baru. Selain itu pihak Universal Studios Japan juga membebaskan pengunjungnya untuk tinggal sepanjang malam pergantian tahun baru. Untuk tahun ini diperkirakan akan ada lebih dari 3.000 kembang api besar yang disiapkan untuk merayakan perayaan tahun baru 2019 nanti. Kembang api tersebut akan mulai diluncurkan pada pukul 9:30 malam hingga detik-detik pergantian tahun tiba. Berkunjung ke Universal Studios Japan jelas merupakan salah satu momen terbaik untuk merayakan pergantian tahun baru nanti.

Nagashima Spa Land

Lokasi menarik selanjutnya yang tidak kalah menarik dari Universal Studio Japan ada disalah satu resort Nagashima di Jepang, lokasi tersebut adalah Taman hiburan Nagashima Spa Land. Di tempat ini, kamu selain bisa melihat pertunjukan kembang api, kamu juga bisa melihat berbagai acara lainnya yang disediakan oleh Nagashima Resort. Biasanya Taman Hiburan Nagashima Spa Land sering menghadirkan beberapa acara konser di malam tahun baru dari berbagai musisi terkenal. Selain itu juga akan banyak para pyrotechnician (ahli kembang api) kelas atas yang berpartisipasi merancang kembang api berwarna-warni di acara ini. Lokasi ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk siapa pun karna untuk menuju ke tempat ini jaraknya dekat dengan Nagoya, Kyoto dan Osaka.

Tokyo Disneyland

Merayakan pergantian tahun di Tokyo Disneyland juga tidak kalah menarik dari tempat-tempat sebelumnya. Hampir sama dengan perayaan tahun baru di tempat wisata lainnya, di Tokyo Disneyland kali ini pengelola akan menyatukan perayaan tahun baru 2019 dengan hari jadi Tokyo Disneyland yang ke 35 tahun. Tema yang diambil tahun ini adalah kadomatsu dengan Babi Hutan, yaitu hiasan dari pohon bambu dan pohon pinus yang dirangkai menjadi satu. Selain itu di tempat ini juga masih ada beberapa acara yang menarik lainnya, seperti festival makan toshi toshi soba.

Yokohama Hakkeijima Sea Paradise Aquarium

Tempat terakhir yang menampilkan pertunjukan kembang api saat pergantian tahun 2019 nanti ada di Yokohama Hakkeijima Sea Paradise Aquarium. Ini merupakan tempat wisata aquarium yang mempersembahkan pertunjukan kembang api terbesar. Pada tahun ini, akan lebih dari 3.000 kembang api yang diluncurkan ke atas langit dengan iringan acara musik. Selain itu khusus perayaan tahun baru kali ini, akuarium ini tetap beroperasi 24 jam dan akan ada pertunjukan lumba-lumba yang menarik untuk dilihat sampai pagi. Menarik bukan?

Itulah beberapa rekomendasi tempat yang menampilkan pertunjukan kembang api dan sebagainya yang akan berlangsung di Jepang nanti. Apabila kamu ingin merayakan pergantian tahun di Jepang juga, kamu bisa menggunakan Paket Tour Tahun Baru Jepang yang ada di Sentosa Wisata. Untuk informasi mengenai Paket Tour Tahun Baru Jepang, bisa langsung menghubungi customers service kami di 021 - 2232 1476 / 087889375533 / 081297806480 / 085692001204 / 08990830702 atau Line @SentosaWisata
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Pertunjukan Kembang Api Tahun Baru 2019 di Jepang ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/12/pertunjukan-kembang-api-tahun-baru-2019.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702