Paket Tour Korea Winter + Lighting Festival 2019

Diposting oleh Enjoy Wisata

Festival Lampu menjadi salah satu wisata favorit akhir-akhir ini. Banyak sekali tempat wisata yang mendekorasi tempatnya dengan lampu LED untuk menambah daya tarik para pengunjung. Misalnya saja kota tercinta kita DKI Jakarta yang sudah memasang berbagai lampu LED disetiap sudut jalan jendral sudirman untuk mempercantik Ibukota, serta Surabaya yang sering sekali mengadakan festival lampu LED agar wisatawan semakin banyak yang datang kesana. Tapi taukah kamu bahwa festival LED ini sudah ada sejak lama dan banyak sekali negara-negara yang sudah terlebih dahulu mengadakan festival ini. Berikut ini kita akan memberikan sedikit informasi tentang Festival Lighting LED Terbaik yang ada di beberapa negara.


Amsterdam Light Festival, Belanda

Festival terbaik pertama ada di Belanda. Disini terdapat festival lampu yang menggunakan pusat kota sebagai objeknya, serta beberapa jalanan juga dijadikan sebagai latar dari berbagai macam lampu LED yang menyerupai bentuk-bentuk unik. Festival ini dikenal dengan nama Amsterdam Light Festival. Acara ini biasanya berlangsung dari awal desember hingga pertengahan januari tahun depan.
Di festival ini, kamu tidak hanya bisa melihat jalan-jalan dan sungai yang dihias dengan lampu. Ada banyak hasil karya seni yang luar biasa di tempat ini. Selain itu, banyak juga pengisi acara yang turut meramaikan, karna disini disediakan museum, teater, restoran, hingga berbagai spot wisata lain yang ada di Amsterdam.


Lyon Festival of Lights, Prancis

Festival lampu terbaik selanjutnya adalah The Festival of Lights yang ada di Kota Lyon, Prancis. Ini merupakan salah satu festival yang paling terkenal di Prancis hingga saat ini. Festival ini juga selalu menjadi pusat perhatian di seluruh penjuru kota lainnya. Festival lampu di sini berlangsung selama 4 hari, dan festival ini mampu membuat kota Lyon dijuluki sebagai kota lampu. Tahun ini, festival ini berlangsung pada awal Desember. Banyak sekali desainer dari seluruh dunia yang ikut serta.  Ini merupakan tontonan yang paling digemari wisatawan karena menampilkan kota terbaik yang menggabungkan bangunan, sungai dan taman. Video, musik dan efek suara yang digunakan untuk mengiringi pun terpencar hingga ke penjuru kota. Menarik bukan?


Signal Festival, Ceko

Festival berikutnya yang tidak kalah menarik adalah Signal Festival yang diselenggarakan rutin di Ceko. Selama 4 hari di bulan Oktober, Negara Ceko yang sangat bersejarah telah berubah menjadi pusat teknologi baru, banyak ide-ide dan kreativitas yang luar biasa yang bisa kamu temukan di Signal Festival di Ceko ini. Festival ini selalu berpusat di kota wisata Praha. Selain itu festival ini juga menghiasi beberapa tempat terkenal dan tersembunyi yang ada di Praha dengan kreasi dari para seniman terkenal. Festival ini diadakan bertujuan untuk memperkenalkan Kota Praha sebagai tempat yang ramah bagi penduduk dan turis yang menyukai Seni. Festival ini dirancang dimana sejarah panjang dan dramatis yang dihadirkan di negara ini dengan tampilan yang sangat dinamis.


The Berlin Festival of Lights, Jerman

Festival terakhir yang tidak kalah menarik ada di Jerman, festival lampu ini bernama The Berlin Festival of Lights. Pertama kali festival ini diadakan pada tahun 2004, lalu diselenggarakan tiap tahunnya pada bulan Oktober, selama satu atau dua minggu. Pemandangan ini dapat di lihat di tempat terkenal seperti Brandenburg Gate, Fernsehturm, Berlin Cathedral or Berlin Victory Column. Festival ini akan menampilkan objek dengan penuh cahaya beraneka warna dengan bentuk yang artistik.

Itulah beberapa festival lampu yang ada di beberapa negara. Apabila kamu ingin melihat langsung festival seperti yang ada diatas, kamu bisa menggunakan Paket Tour Korea Lighting Festival yang ada di Sentosa Wisata. Dengan menggunakan Paket Tour Korea Lighting Festival ini, kamu bisa melihat keindahan malam korea yang sudah di hiasi berbagai macam lampu LED. Berikut ini adalah itinerary Paket Tour Korea Lighting Festival Tahun 2019

Paket Tour Korea Winter + Lighting Festival 2019


DAY 01 : JAKARTA – INCHEON GA 878 CGK ICN : 23.25 – 08:30+1
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, bersama-sama kita akan terbang menuju ibukota negara Korea Selatan, Seoul. (Anda akan bermalam di pesawat)

DAY 02 : INCHEON – NAMI ISLAND - SKI RESORT – GARDEN OF MORNING CALM – SEOUL (L,D)
Setibanya di Korea, anda akan langsung mengunjungi NAMI ISLAND – WINTER SONATA SHOOTING LOCATION. Kemudian, perjalanan dilanjutkan menuju SKI RESORT untuk PHOTO STOP, THE GARDEN OF MORNING CALM – LIGHTING FESTIVAL. Sore harinya, anda akan kembali ke Seoul untuk check-in hotel dan beristirahat. (L/D)

DAY 03 : SEOUL FULL DAY TOUR (B,L)
Pagi ini, acara diawali dengan mengunjungi GINSENG CENTER, melewati BLUE HOUSE, mengunjungi NATIONAL FOLKLORE MUSEUM, GYEONGBOK PALACE, THE BEAUTY FACE SHOP, DFS. Selanjutnya anda akan mengunjungi N SEOUL TOWER – LOVE LOCK PARK (EXCL LIFT TO OBSERVATORY). Setelah itu, anda akan acara bebas di DONGDAEMUN MARKET.

DAY 04 : SEOUL FULL DAY TOUR (B,L)
Hari ini acara full city tour Seoul, mengunjungi RED PINE TREE dan AMETHYST. Kemudian anda akan PHOTO STOP – LOTTE WORLD OBSERVATORY “SEOUL SKY” (Exclude Lift), lalu mengunjungi GANGNAM UNDERGROUND SHOPPING. Kemudian anda akan berfoto menggunakan HANBOK dan mencoba membuat KIMCHI, dan malam hari acara bebas berbelanja di MYEONGDONG STREET

DAY 05 : SEOUL – JAKARTA (B - UDON) GA 879 ICN CGK : 10.35 – 15.45
Pagi ini langsung perjalanan ke bandara. Anda akan mampir di CHUNGHA KOREAN FOOD & GROCERIES SUPERMARKET untuk membeli oleh oleh khas Korea. Demikian perjalanan ini, semoga perjalanan Anda menyenangkan.

Harga Paket Tour Korea Winter + Lighting Festival 2019


TANGGAL KEBERANGKATAN
HARGA PAKET
14 - 18 Februari 2019
9.350.000
27 Februari - 23 Maret 2019
9.350.000

Harga Sudah Termasuk :
  1. Tiket penerbangan internasional dengan Garuda Indonesia economy class (non refund/endors/reroute), Airport tax
  2. Intl/YQ tax dan Bagasi cuma cuma dengan berat maksimum 30kg
  3. Akomodasi 3* Seoul – THE RECENZ atau INTERCITY Hotel atau SETARAF, dengan ketentuan 2 (dua) orang dalam satu kamar (twn)
  4. Termasuk 7x MAKAN, PAGI (di hotel) , SIANG, MALAM di local restaurant sesuai acara dan bonus aqua 1 botol per hari
  5. Tour Leader dari Jakarta

Harga Belum Termasuk :
  1. Pengeluaran pribadi, Asuransi Perjalanan
  2. Tipping for TL & Local Guide
  3. Visa Korea
Untuk Pembookingan Paket Tour Korea Winter + Lighting Festival 2019 bisa langsung menghubungi Customers Service kami di 021 – 2232 1476 / 087889375533 / 081297806480 / 085692001204 / 08990830702 atau Line @SentosaWisata (using ‘@’)
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Korea Winter + Lighting Festival 2019 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/12/paket-tour-korea-winter-lighting.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702