Paket Tour China Kuangfu Guangzhou 2019

Diposting oleh Enjoy Wisata

Ketika berada di China, pasti tempat wisata yang terbesit di pikiranmu adalah Tembok Cina yang menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Memang Tiongkok atau China merupakan negara yang memiliki faktor besar untuk ekonomi dunia selain Amerika Serikat, maka dari itu berbagai infrasturktur yang dibangun di China akan selalu memberikan dampak untuk lingkungan sekitarnya yang termasuk juga bidang Pariwisatanya. Menurut data yang di dapat, turis mancanegara yang datang ke China selalu meningkat setiap tahunnya. Itu dikarnakan terdapatnya destinasi wisata unik dan menarik yang ada di China, seperti Jembatan kaca yang menembus langit di provinsi Guizhou hingga Patung tertinggi di dunia yang ada di Pulau Sanya. Tapi taukah kamu bahwa masih banyak lagi destinasi unik dan menarik yang ada di negara Tiongkok ini? Berikut ini kita akan menjelaskan beberapa destinasi unik dan menarik yang ada di Tiongkok China.

Gunung Pelangi Zhangye Danxia

Destinasi unik pertama adalah Gunung Pelangi Zhangye Danxia. Ketika kamu berada disini, kamu akan melihat hamparan gunung yang memiliki corak warna bak pelangi. Tempat wisata ini memiliki luas kurang lebih 300 kilometer persegi. Gunung tersebut bisa menampilkan berbagai warna cerah karna adanya ladan taman bunga yang dimiliki Zhangye Danxia Landform Geologiacal Park yang terletak di provinsi gansu, China. Meskipun tempat ini dipenuhi lembah yang berwarna-warna terang seperti merah, biru, hijau, coklat dan kuning, namun di tempat ini tidak terdapat mahluk hidup yang tinggal di sekitar gunung pelangi zhangye danxia ini. Ini dikarnakan kondisi lingkungannya yang tandus dan gersang sehingga tidak memungkinkan untuk di tinggali mahluk hidup lainnya. Selain itu, warna-warna yang bisa diperlihatkan di tempat ini merupakan sebuah fenomena alam yang terjadi akibat terbentuknya batuan pasir merah dan mineral selama 24 juta tahun yang lalu.

Hanging Temple

Kuil ini juga merupakan salah satu destinasi unik yang ada di Tiongkok. Kalau biasanya kuil terdapat di wilayah-wilayah tertentu, berbeda dengan Hanging Temple yang terletak tidak jauh dari Beijing ini. Kuil ini terletak 30 meter diatas lembah yang dihubungkan dengan sejumlah jalan yang terbuat dari kayu untuk akses para pejalan kaki. Selain itu Hanging Temple ini merupakan kuil dengan campuran gaya Buddha, Tao dan Confucian. Untuk dapat ke kuil ini, kamu harus membutuhkan waktu setidaknya 4 jam perjalanan untuk bisa mencapai tempat wisata ini dari Beijing. Meskipun perjalanannya yang cukup memakan waktu dan tenaga, tapi selama di perjalanan menuju kuil, kamu akan disuguhkan pemandangan menakjubkan yang tidak mungkin bisa dijumpai di tempat lain.

Jembatan Zhangjiajie Glass

Destinasi unik berikutnya yang ada di China adalah Jembatan Zhangjiajie Glass, ini merupakan jembatan kaca terpanjang dan tertinggi di dunia dan sempat tercatat di Book Record in The Wold. Saat jembatan ini dibuka untuk umum, jembatan ini langsung menarik banyak perhatian wisawatan yang datang ke China. Jembatan yang dirancang transparan oleh arsitek Haim Dotan ini berada di area Taman Nasional Zhangjiajie, di Hunan, China Tengah yang sama dengan lokasi film Avatar. Panjangnya mencapai 430m dan lebar 6m, dan tingginya 300m dari atas tanah. Sesuai desain, jembatan ini bisa dinaiki 800 pengunjung dalam satu waktu.

Jembatan Simpul Keberuntungan

Destinasi terakhir yang unik adalah Jembatan Simpul Keberuntungan. Baru-baru ini pemerintah China meresmikan Jembatan baru mereka yang memiliki arsitektur unik. Berbeda dengan jembatan sebelumnya yang mencapai menembus awan, kali ini Jembatan Simpul Keberuntungan hanya memiliki panjang 185 meter dengan tinggi 24 meter. Jembatan ini sengaja dibuat untuk pejalan kaki yang ingin melewati berbagai rute di sepanjang jalan dragon king harbour river. Selain itu, pemandangan yang akan disuguhkan dari atas jembatan terbilang sangat indah karena kamu bisa lihat pemandangan indah danau Meizi, kota Changsha, dan pegunungan di sekitarnya. Desain jembatan ini awalnya terinspirasi dari Mobius strip. Möbius strip adalah sebuah model yang setiap sisinya saling menyambung dengan satu sisi lainnya. Sifat Mobius strip dilihat dari sebuah garis yang ditarik mulai dari lapisan bawah tengah yang bertemu kembali dengan sisi lainnya. Bagaimana? Tertarik untuk mengunjunginya?

Itulah beberapa destinasi unik yang ada di Tiongkok untuk menjadikan referensi destinasi wisata liburan kamu. Apabila kamu ingin berlibur ke Tiongkok, kamu bisa menggunakan Paket Tour China Kuangfu Guangzhou dari Sentosa Wisata. Berikut ini adalah itinerary Paket Tour China Kuangfu Guangzhou.

Itinerary Paket Tour China Kuangfu + Guangzhou


Hari 01: JAKARTA–SHENZHEN (Makan Siang, Malam)  CGK (0340) – SZX (0850)
Hari ini kita berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Shenzhen, sesampainya di shnezhen kita kan city tour mengunjungi LOTUS PARK DENG XIAO PING STATUE, YUANBO GARDEN, Netherlands Holland Flower Town , SHEKOU SEA WORLD DAN LOWU MALL.
Bermalam di ROYAL CENTURY HOTEL*** / SETARAF

Hari 02: SHENZHEN-ZHONGSHAN-ZHUHAI (Makan Pagi, Siang, Malam)
Setelah sarapan pagi di hotel kita akan mengunjungi JADE SHOP dan HERBAL SHOP untuk berbelanja, setelah selesai kita akan di antar menuju kota ZHONGSHANG , sesampainya di ZHONGSHANG kita akan mengujungi SUNWEN PARK, THE LOVERS ROAD DAN FISHING GIRL STATUE.
Bermalam di LANDMARK HOTEL ****/setaraf

Hari 03: ZHUHAI CITY TOUR (Makan Pagi, Siang, Malam)
Sarapan pagi di hotel. Kita kan city tour menjelajahi kota zhuhai kita akan mengunjungi THE SIN JING SHAN PARK (Exclude cable car) Shoping shop di BAMBO CHARCOAL. Selanjutnya kita akan mengujungi NEW MING YUAN PARK (Without shows), kembali ke hotel
Bermalam di LANDMARK HOTEL *** / SETARAF

Hari 04: ZHUHAI- GUANGZHOU- SHENZHEN –JAKARTA ) (Makan Pagi,Siang,Malam)  SZX (2320) – CGK (0240)+1
Setelah sarapn pagi di hotel kita akan di antar menujung kota Guangzhou, sesampai nya di guangzhou kita akan mengunjungi FIVE RAMS STATUE, SUN YAT SEN MEMORIAL HALL, YUE XIU PARK, photo stop di CANTON TOWER. NEW ZHU JIANG CITY, dan Shopping di BEIJING ROAD (BEIJING LU) yang sangat terkenal dengan barang fashion, tas, dan kuliner local. Sampai saatnya tiba kita akan diantar menuju Airport Shenzhen untuk penerbangan kembali ke jakarta.

Hari 05 : TIBA DI JAKARTA
Tiba di jakarta dan sampai jumpa di acara tour selanjut nya

Harga Paket Tour China Kuangfu + Guangzhou

Keberangkatan 2 Jan 2019

Rp 5.790.000

Harga Sudah Termasuk :
  1. Tiket International, Economy Class
  2. Bagasi 23 Kg sesuai dengan peraturan penerbangan
  3. Akomodasi hotel *4 atau setaraf (Twin / Triple)
  4. Transportasi bus ber-AC & tiket masuk objek wisata
  5. Acara Tour &makan sesuai program paket tour diatas

Harga Belum Termasuk :
  1. Tipping Tour Leader, Local Guide, Driver : Rp 580.000/Pax
  2. Visa China (Single) : Rp 750.000/Pax, no refund
  3. Pengurusan Document perjalanan : Passport
  4. Tips Porter Hotel, Mini Bar, Laundry, Telp, dll.
  5. PPN 1%
Untuk Pembookingan Paket Tour China Kuangfu + Guangzhou bisa langsung menghubungi Customers Service kami di 021 – 2232 1476 / 087889375533 / 081297806480 / 085692001204 / 08990830702 atau Line @SentosaWisata (using ‘@’)
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour China Kuangfu Guangzhou 2019 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/12/paket-tour-china-kuangfu-guangzhou-2019.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702