Paket Group Tour Bangkok Pattaya 2019

Diposting oleh Enjoy Wisata

PAKET GROUP TOUR BANGKOK PATTAYA 2019
(Cek Paket di Bagian Bawah)

Bangkok merupakan kota metropolitan yang ada di Thailand. Bangkok selalu mempunyai banyak tempat wisata yang sangat menarik, mulai dari yang modern hingga tradisional. Banyaknya spot bersejarah yang kental dengan budaya asli Thailand yang membuat Bangkok menjadi destinasi liburan murah yang wajib kamu sambangi. Maka dari itu, khusus untuk menutup akhir tahun, hendaknya kamu melakukan kegiatan yang seru dan tak terlupakan di Bangkok. Kali ini kita akan merekomendasikan spot di Bangkok Pattaya yang bisa menjadi pilihan kamu untuk merayakan akhir tahun disana.


Madame Tussauds

Lokasi pertama yang bisa menjadi pilihan kamu merayakan akhir tahun di Bangkok ada Madame Tussauds. Madame Tussauds yang ada di Bangkok memang termasuk dari enam buah museum lilin Madame Tussauds yang bisa ditemukan di Asia. Salah satu kegiatan paling seru memang ada di Tour Wisata Bangkok Madame Tussauds. Di tempat ini ada patung-patung lilin yang menyerupai tokoh idolanya. Mulai dari Ir. Soekarno (presiden pertama Republik Indonesia), Obama dan istrinya, Katy Perry, Brad Pitt dan Angelina Jolie, David Beckham, Lady Gaga, Oprah Winfrey hingga tokoh kartun ternama Jepang, Doraemon, serta masih banyak lagi juga tokoh-tokoh film terkenal yang bisa kamu temukan di Madame Tussauds Bangkok. Bahkan disini kamu bukan hanya sekadar melihat patung lilinnya saja, melainkan kamu dapat menyentuh setiap patung lilin dan bahkan berfoto ria bersama tokoh-tokoh ternama di seluruh dunia dalam bentuk patung lilin tersebut. Menarik bukan?


Pattaya Floating Market

Spot wisata akhir tahun baru seru lainnya ada di Pattaya Floating Market. Di Pattaya Floating market ini kamu dapat menikmati pasar apung yang menjajakan dan menjual berbagai macam pilihan yang dapat kamu pilih. Pattaya Floating Market ini memiliki luas area dengan ukuran 100.000 meter persegi yang mana tempat ini terbagi menjadi empat bagian yang mewakilkan 4 daerah wilayah Thailand yang dimana setiap bagian dari Pattaya Floating Market ini menjual barang-barang khas Thailand sesuai dengan letak dimana empat bagian itu di wakilkan. Selain itu di tempat wisata ini kamu dapat berbelanja berbagai macam barang mulai dari aksesoris, buah-buahan segar hingga jajanan khas Thailand dapat kamu nikmati disini. Jika kamu ingin mencoba pengalaman baru dengan menaiki smapan atau perahu di Pattaya Floating Market, disini juga terdapat penyewaan perahu atau sampan untuk berkeliling kanal. Dengan menyewa satu kapal, kapal tersebut dapat mengangkut hingga 4 orang termasuk yang membawa kapal. Kapal tersebut dapat kamu pakai selama kurang lebih setengah jam untuk berkeliling Floating Market. Sebagai informasi, jam operasional Pattaya Floating market ini buka pada Jam 10.00 hingga 23.00 dengan harga tiket 100 bath perorangnya.


Ananta Samakhom Hall

Spot wisata berikutnya yang tidak kalah menarik ada di Bangkok. Spot ini merupakan tempat paling keren yang wajib dikunjungi ketika berlibur ke Thailand, tempat itu adalah Ananta Samakhom. Ini merupakan satu-satunya gedung dengan nuansa Eropa yang ada di Kota Bangkok. Sejarah singkat Ananta Samakhom terbentuk adalah Reception Hall yang direnovasi menjadi museum ala eropa. Lalu apa saja yang ada di dalam Ananta Samakhom? Di sini terdapat berbagai kerajinan yang hampir semuanya terbuat dari emas, sangat megah. Selain itu, disini juga terdapat pula berbagai koleksi kerajaan. Untuk dapat ke tempat ini, kamu diharapkan menggunakan pakaian sopan dan pantas dikarnakan ini merupakan musium sejarah Thailand. Tapi bagi kamu yang sudah terlanjur ingin berkunjung ke tempat ini, tersedia sewa sarung untuk menutupi aurat seharga THB 50. Dan untuk harga tiket masuk ke Ananta Samakhom Hall kamu cukup mengeluarkan uang THB 150. Jam oprational musium ini buka jam 09.30 hingga 16.00.


Bangkok Correction Museum

Spot berikutnya yang bisa kamu kunjungi untuk merayakan tahun baru disana adalah Bangkok Correction Museum. Tapi sebelum kamu mengunjungi ke tempat ini, pastikan kamu memiliki nyali yang besar dan tidak takut pada apapun. Karna pada masa yang lampau, bangunan museum ini merupakan sebuah penjara yang kerap menyiksa para tahanannya. Barang-barang yang di pamerkan di museum ini antara lain barang replika tiang gantung, alat penyiksa yang terbilang ekstrim, hingga alat penggal. Selain melihat barang-barang yang dipamerkan, kamu juga akan di perlihatkan cara penyiksaan yang dilakukan pada zaman dahulu di penjara atau museum ini. Sangat menantang dan seram bukan? Untuk biaya harga tiket masuk ke museum ini tidak dipungut biaya masuk, hanya sumbangan sukarela yang diminta untuk perawatan museum ini.

Itulah beberapa rekomendasi spot wisata di Bangkok Pattaya yang bisa kamu pilih untuk merayakan liburan akhir tahun di Thailand. Apabila kamu ingin merayakan Perayaan Tahun Baru di Bangkok Pattaya, kamu bisa bergabung dengan Group Tour Bangkok Pattaya yang diselenggarakan oleh Sentosa Wisata. Dengan bergabung Group Tour Bangkok Pattaya, kamu bisa merasakan liburan Tahun Baru di Bangkok Pattaya dengan harga yang super murah! Kapan lagi liburan di Tanggal High Season, tetapi dapat Harga Low Season! Berikut ini kita akan menjelaskan Itinerary Paket Group Tour Bangkok Pattaya Akhir Tahun ini.

Itinerary Group Tour Bangkok Pattaya


Day 1 : Arrival - Bangkok (NoMeals)
Tiba di Bangkok, travelers akan dijemput oleh perwakilan kami di Bandara Don Mueang atau Bandara Survanabhumi. Setelah bertemu, travelers akan dibawa menuju hotel untuk melakukan proses check in dan acara bebas.

Day 2 : Bangkok – Pattaya (B/L/D)
Sarapan di hotel, menuju Pattaya mengunjungi Honey Bee Shop peternakan lebah yang juga sekaligus menjual produk hasil dari lebah diantaranya madu, royal jelly dan bee pollen. Setelah itu travelers akan dibawah menuju Nong Nooch Village, yaitu taman seluas 500 hektar yang terdapat banyak sekali koleksi bunga dan taman yang cantik dan terdapat beberapa show dimana Anda akan dibawa menyaksikan Elephant Show dan Thai Cultural Show. Makan siang di Nong Nooch Village. Pattaya Floating Market, pasar terapung yang dibangun di area seluas 100.000 meter persegi yang terdapat 114 toko yang menjual makanan dan souvenir tradisional dari seluruh Thailand. Kemudian juga mengunjungi Erawadee Herbal. Selanjutnya mengunjungi Art in Paradise (3D Art Gallery), galeri yang terdapat berbagai macam lukisan 3 dimensi yang bisa membuat imajinasi Anda terpukau. Pada malam hari di Pattaya kurang rasanya jika belum menyaksikan pertunjukan Cabaret Show yang dibawakan oleh para waria yang sangat cantik dan menghibur. Travelers yang mau menyaksikan pertunjukan Cabaret Show bisa mengambil optional tour ke Alcazar Show, dengan menambah biaya masing-masing. Makan malam di restoran local. Check in hotel dan acara bebas.

Day 3 : Pattaya – Bangkok (B/L/D)
Sarapan di hotel dan check out, lalu mengunjungi Silver Lake & Grape Farm (Exlude tram ride). Selanjutnya menuju Gems Jewellery Factory + TrainRide / Dried Food Market, dimana Anda bisa melihat sejarah tentang batu alam dan berbagai macam produk dari batu alam. Kemudian melanjutkan Perjalanan kembali ke Bangkok dan makan siang di restoran local. Kemudian menyebrangi Sungai Chaophraya menuju Wat Arun Temple, kuil yang dibangun oleh Raja Rama II pada abad 19, yang merupakan landmark kota Bangkok. Setelah itu travelers akan dibawa menuju Golden Buddha Temple, Candi ini terkenal dengan memiliki tinggi 3 meter dan berat 5,5 ton emas bergambar patung Buddha. Golden Temple dibangun lebih dari 700 tahun yang lalu selama periode Sukhothai. Awalnya gambar emas ditutupi dengan plester untuk menyembunyikannya dari Burma menyerang dan telah ditemukan kembali secara tidak sengaja sekitar 40 tahun yang lalu. Kemudian wisata belanja di MBK Mall, pusat perbelanjaan dimana terdapat 2000 toko dan beragam jenis produk. lalu akan di ajak untuk menonton Nanta Show. Makan malam di restoran local. Check in hotel dan bermalam di Bangkok

Day 4 : Bangkok – Departure (B)
Masuk pada hari terakhir, Setelah rombongan makan pagi di hotel dan checkout. Waktunya Belanja, Anda akan diantar menuju Chatuchak Weekend Market  sampai tiba waktunya diantar ke Airport untuk kembali ke Indonesia. Terima kasih atas kepercayaan anda terhadap Sentosa Wisata. Sampai berjumpa di liburan seru selanjutnya.

Harga Group Tour Bangkok Pattaya


HOTEL JADWAL TOUR HARGA PAKET
THOMSON RESIDENCE + BESTON PATTAYA HOTEL *3 1 - 4 Mei 2019 5.475.000

Harga per-orang dalam Rupiah dan harga masih dapat berubah sewaktu - waktu



Harga Sudah Termasuk :
  1. Tiket Pesawat Airasia & Airport tax (Include Bagasi Cabin 7 Kg/PP/Org)
  2. Hotel sekamar berdua atau bertiga (Thomson Residence + Beston Pattaya / Similar *3)
  3. Transportasi selama tour dan Antar Jemput Bandara
  4. Tour sesuai Itinerary
  5. Makanan sesuai Itinerary (B=Breakfast, L=Lunch,D=Dinner)
  6. Tour Guide berbahasa Indonesia
  7. Tiket masuk tempat wisata
  8. Tour Leader dari Jakarta Jika Min 20 Org Peserta Tour
Harga Belum Termasuk :
  1. Bagasi Tambahan Rp. 525.000/Org/PP/20Kg
  2. Optional Tour (bisa diambil, bisa tidak)
  3. Biaya pengeluaran pribadi
  4. Asuransi Perjalanan (Optional)
  5. Tiping Tour Guide & Driver Rp 300.000/ orang 
:: NOTE ::
  • MIN DP Rp. 4.500.000/ORANG
  • MIN 20 Orang untuk berangkat bersama 1 Tour Leader Jakarta. Jika dibawah 20 Orang tetap bisa jalan tanpa tour leader dari Jakarta (Tour Guide akan jemput di bandara Bangkok)


Untuk Pembookingan Paket Group Tour Bangkok Pattaya bisa langsung menghubungi Customers Service kami di 021 – 2232 1476 / 087889375533 / 081297806480 / 085692001204 / 08990830702 atau Line @SentosaWisata (using ‘@’)
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Group Tour Bangkok Pattaya 2019 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/12/paket-group-tour-bangkok-pattaya.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702