Fasilitas Mewah yang Gratis di Changi Airport Singapore

Diposting oleh Enjoy Wisata

Ketika berlibur ke Singapura pasti kamu akan terpukau dengan Bandara Internasionalnya. Sebagai informasi bahwa Changi Airport Singapura sudah sering mendapatkan penghargaan sebagai bandara terbaik di dunia. Bukan hanya bandaranya saja, tetapi hotel bandaranya pun dinobatkan sebagai salah satu hotel bandara terbaik di dunia. Wajar saja jika banyak warga Indonesia yang betah berlama-lama berada di bandara Changi Singapura karena ada banyak sekali hal yang bisa dilakukan ketika berada di bandara super modern ini. Meskipun bandara ini sangat mewah dan modern, ternyata ada beberapa fasilitas gratis yang jarang sekali pengujung ketahui. Berikut ini kita akan memberitahu beberapa hal yang bisa kamu lakukan di Bandara Changi Singapura secara gratis atau free.

City Tour

Fasilitas pertama yang bisa kamu dapatkan di Changi Airport Singapura adalah City Tour. Fasilitas ini sangat cocok untuk kamu yang transit selama lebih dari 5 jam di Bandara Changi Singapura, kamu bisa memanfaatkan fasilitas city tour secara gratis yang diselenggarakan pihak bandara. City tour ini membutuhkan waktu setidaknya sekitar 2 jam dengan menggunakan bus wisata khusus. Kamu hanya perlu mendaftar saja ke bagian pendaftaran city tour yang tersedia. Untuk dapat menikmati fasilitas ini, syaratnya hanya tinggal menunjukkan paspor serta tiket keberangkatan pada penerbangan selanjutnya. Ada dua tujuan yang bisa dipilih. Pertama The Heritage Tour yang akan membawa kamu ke beberapa tempat seperti Chinatown, Little India, Kampong Glam dan berakhir di Merlion Park. Di sini kamu akan berhenti dan diberikan kesempatan untuk turun di Merlion Park selama 20 menit kemudian kembali ke Bandara. Sementara tujuan keduanya adalah The City Sights Tour dengan destinasi tujuan Merlion Park, the Singapore Flyer, Marina Bay Sands, the Esplanade dan berakhir di Garden by the Bay.

Mengelilingi Taman

Hampir semua terminal di Bandara Changi Singapura memiliki beberapa taman di dalam ruangan maupun taman di luar ruangan. Salah satu taman yang wajib kamu kunjungi adalah taman kupu-kupu yang punya air terjun buatan yang tak kalah indah. Begitu juga dengan sunflowernya yang tak kalah keren. Butterfly garden ini memiliki koleksi hampir lebih dari seribu kupu-kupu dengan 40 jenis spesies yang berbeda. Kamu juga bahkan bisa melihat proses perubahan dari kepompong menjadi kupu-kupu di etalase yang disediakan secara transparan. Datang saja langsung ke Transit Lounge level 2 dan 3 di Terminal 3 area keberangkatan.

Kolam Renang

Fasilitas berikutnya yang tidak kalah menarik adalah kolam renang bandara. Fasilitas kolam ini bisa kamu dapatkan gratis di terminal 1 Changi Airport di bagian rooftop Aerotel Airport Transit Hotel. Kolam renang ini juga sudah dilengkapi dengan jacuzzi yang bisa membantu kamu berelaksasi sebelum penerbangan panjang. Lalu jangan khawatir dengan ruang bilas dan ruang ganti, karena sudah ada fasilitas shower juga sehingga kamu bisa membilas tubuh setelah berenang dengan mudah. Kalau tertarik untuk berenang di sini kamu bisa langsung datang ke Level 3 di dekat transit area dekat pintu D.

Bioskop Mini

Buat kamu yang hobi nonton atau mau numpang tidur di tempat yang adem, kamu bisa datang ke Level 3 di terminal 2 Changi Airport. Lokasi nya juga dekat banget dengan Sunflower Garden. Jadi bisa sekaligus foto-foto deh. Selain itu, kamu juga bisa datang ke Level 3 di terminal 3 di area transit lounge bagian utara.

Bermain Game

Fasilitas ini merupakan fasilitas terbaik untuk menghilangkan bosan ketika berlama-lama di bandara. Di sini, kamu bisa bermain game sepuasnya karna di bandara ini disediakan berbagai konsol game seperti PlayStation sampai dengan Xbox 360. Fasilitas ini sangat cocok untuk kamu yang kurang suka berfoto selfie atau berenang. Untuk dapat menikmati fasilitas ini, kamu bisa datang ke Terminal 2 Level 3 Changi Airport. Letaknya dekat dengan Sunflower Garden dan tidak jauh dengan Bioskop mini. Game yang disediakan pun cukup lengkap mulai dari bowling, boxing sampai dengan soccer. Kamu bahkan juga bisa bertanding dengan kerabat atau mencari lawan tanding dengan pengunjung lainnya. Pasti seru banget kan?

Itulah beberapa fasilitas yang bisa kamu dapatkan gratis ketika berada di Changi Airport Singapura. Apabila kamu ingin berlibur ke Singapura, kamu bisa menggunakan Paket Tour Singapura. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Tour Singapura, kamu bisa menghubungi kami di 021 - 2232 1476 / 087889375533 / 081297806480 / 085692001204 / 08990830702 atau Line @SentosaWisata
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Fasilitas Mewah yang Gratis di Changi Airport Singapore ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/12/fasilitas-mewah-yang-gratis-di-changi.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702