Daftar Festival Natal dan Tahun Baru 2019 di Singapura

Diposting oleh Enjoy Wisata

Sebagai salah satu destinasi populer untuk liburan akhir tahun, perayaan Natal di Singapura sering menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan. Khususnya wisatawan dari Indonesia, data menunjukan bahwa orang Indonesia lebih suka berlibur ke Singapura karna negaranya yang dekat dengan Indonesia. Selain itu, setiap bulan Desember berbagai pusat perbelanjaan disana menghadirkan beragam diskon akhir tahun, dekorasi khas musim dingin dan Natal. Berbagai sudut kota juga turut ikut memeriahkan suasana acara Natal di Singapura. Bagi kamu yang bingung ingin kemana saat belibur Natal dan Akhir Tahun di Singapura, berikut ini kita akan menjelaskan acara yang akan berlangsung pada Desember ini di Singapura.

Christmas Wonderland

Festival musim Natal populer di Singapura adalah Christmas Wonderland. Ini merupakan festival lampu dan budaya yang menakjubkan. Tahun ini merupakan episode keempat untuk Christmas Wonderland berlangsung di Singapura. Festival lampu dan budaya ini bertempat di Gardens by the Bay, acara yang berlangsung dari 30 November hingga 26 Desember ini akan menampilkan lampu-lampu hias yang didatangkan langsung dari Italia. Tahun ini desain lampu hiasnya akan mengadopsi labirin cermin Luminarie. Sejumlah aktivitas baru juga dibangun oleh penyelenggara, seperti kebun yang berisi 100 pohon Natal dengan tinggi hingga empat meter lengkap dengan pondokan Santa tempat anak-anak berfoto bersama tokoh khas Natal itu. Untuk dapat merasakan keseruan Christmas Wonderland di Singapura ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar $4 saja.

Disney Tsum Tsum

Apakah kamu penggemar Disney Tsum Tsum? Apabila iya, ini merupakan acara yang menarik selanjutnya yang diadakan di Singapura untuk merayakan Natal pada Desember ini. Di acara ini akan ada Pohon Natal hidup tertinggi yang dipamerkan di sini, semuanya dihiasi dengan karakter Mickey dan Tsum Tsum yang menggemaskan. Bunga meriah lainnya juga hadir di acara ini mulai dari violet ungu kerajaan, berry Wintergreen berbentuk lonceng, dan banyak varietas bunga yang hanya bermekaran di musim dingin tersedia di acara ini. Lokasi dan waktu acara ini terletak di Flower Dome Singapura pada tanggal 2 November hingga 6 Januari 2019. Acara ini mulai setiap hari dari jam 9 pagi hingga 9 malam, untuk mengikuti acara ini kamu harus membayar tiket sebesar $8 untuk anak-anak dan $12 untuk harga dewasa.

Pokemon Meet and Greet

Kalau tadi untuk penggemar Disney Tsum Tsum, acara selanjutnya yang akan hadir di Singapura akhir tahun ini adalah Meet and Greet yang diadakan oleh Pokemon. Di acara ini pengunjung akan dihadirkan oleh sosok Pikachu dan teman-temannya yang sedang melakukan perjalanan ke singapura. Ini merupakan acara pertama kalinya yang diadakan di Singapura. Di acara ini pengunjung dapat melihat instalasi Pokémon seukuran Lifeingore pertama ke pohon Natal yang dihiasi ornamen Pokémon, serta banyak aktivitas menarik yang dapat di lakukan diacara ini, dan banyak merchandise edisi khusus untuk dikumpulkan. Acara ini akan berlangsung di AMK Hub, Jurong Point dan Thomson Plaza pada 16 November hingga 26 Desember 2018 untuk memeriahkan acara ini, kamu tidak akan dipungut biaya apapun alias gratis.

Christmas Universal Studio

Acara natal berikutnya juga dimeriahkan oleh pihak Universal Studio Singapore. Mengusung bulan akhir tahun, Minion yang biasa teman-teman lihat di Universal Studio kali ini berbeda dengan penampilan biasanya. Disini pengunjung dapat bermain berbagai wahana di Universal Studio dan berfoto dengan minion yang mengenakan pakaian natal terbaik yang membuat minion menjadi semakin lucu. Pengelola telah menyiapkan beberapa titik spot foto yang bisa pengunjung kunjungi untuk memperbagus feeds instagram. Acara ini tersedia dari tanggal 1 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019, harga tiket untuk masuk ke Universal Studio Singapore ini mulai dari $51 saja.

Christmas Public Garden

Acara selanjutnya yang turut memeriahkan Natal tahun ini adalah Natal Public Garden yang diadakan di Suntec Convention Hall 403 Singapore. Acara ini merupakan perkumpulan merek independen dari seluruh Asia yang berkumpul dan bertemu di satu tempat. Acara ini bisa dibilang stasiun one-stop khusus bagi mereka yang mencari inspirasi hadiah untuk natal dan tahun baru. Acara ini berlangsung hanya 2 hari saja, yaitu 8 dan 9 Desember ini saja mulai dari jam 1 siang hingga 7 malam. Untuk datang ke acara ini, kamu tidak dipungut biaya apapun.

Itulah beberapa acara menarik yang sedang berlangsung hingga akan berlangsung di Singapura untuk memeriahkan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 kali ini. Apabila kamu ingin berlibur ke Singapura untuk merayakan Natal dan Tahun Baru, kamu bisa menggunakan Paket Tour Singapura Tahun Baru dari Sentosa Wisata. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Tour Singapura Tahun Baru tersebut, bisa langsung menghubungi kami di 021 - 2232 1476 / 087889375533 / 081297806480 / 085692001204 / 08990830702 atau Line @SentosaWisata
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Daftar Festival Natal dan Tahun Baru 2019 di Singapura ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/12/daftar-festival-natal-dan-tahun-baru.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702