5 Destinasi Negara Favorit Akhir Tahun

Diposting oleh Enjoy Wisata

Malam Tahun Baru merupakan moment yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul bersama keluarga. Banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan saat malam tahun baru, misalnya saja liburan bersama seluruh anggota keluarga. Tapi sudahkah kamu mengetahui akan menghabiskan waktu malam tahun baru dimana? Berikut ini kita akan merekomendasikan tempat wisata yang bisa kamu pilih untuk merayakan Tahun Baru 2019 bersama keluarga.


Asiatique The Riverfront - Thailand

Lokasi pertama yang bisa kamu kunjungi untuk merayakan malam tahun baru 2019 ini adalah Asiatique The Riverfront yang ada di Bangkok, Thailand. Di tempat ini kamu akan disuguhkan wisata dengan konsep pasar malam. Perpaduan antara moderenitas dan sejarah yang bisa dilihat dari beberapa bangunan yang sudah berumur 100 tahun menjadi daya tarik untuk merayakan malam tahun baru di tempat ini. Selain menikmati gemerlapya langit malam Bangkok, kamu juga bisa berjalan-jalan menikmati panorama super indah, bebelanja, atau makan malam di tepi sungai. Hal ini mungkin hanya bisa kamu dapatkan di sini. Lokasi Asiatique The Syne ini terletak di tepian sungai Chao Phraya.


Sydney - Australia

Ada dua hal utama yang membuat Sydney dinobatkan sebagai salah satu kota terbaik di dunia untuk merayakan tahun baru. Pertama adalah karena lokasinya, Sydney merupakan kota metropolitan pertama yang lebih duluan mengalami momen pergantian tahun dibanding kota metropolitan lainnya di bumi. Kedua adalah karena kembang apinya, sebab selain megah, pertunjukan kembang api menyambut tahun baru di Sydney tidak hanya dilakukan sekali, melainkan dua kali yaitu pada jam 9 malam dan pada saat pergantian tahun.

Salah satu tujuan dari dilakukannya pertunjukan kembang api pada jam 9 malam adalah supaya anak-anak kecil yang kemungkinan sudah tertidur pada detik pergantian tahun tetap bisa menikmati keindahan kembang api lebih dini.

Selain kedua hal itu, kamu juga akan disuguhkan pertunjukan puluhan kapal yang dihias dengan berbagai lampu beraneka warna melintas di sekitar pelabuhan Sydney, dari Goat Island ke Cockatoo Island dan kembali lagi. Pertunjukan ini dinamakan "Light Parade". Dan sebelum melihat pertunjukan Light Parade, kamu juga jangan sampai kelewatan pertunjukan akrobat udara pada pukul 6 sore dan juga "ritual asap" suku Aborigin yang sesuai kepercayaan lokal bertujuan untuk mengusir roh jahat.  Sangat menarik bukan?


Marina Bay - Singapore

Negara tetangga Indonesia ini juga tidak mau kalah dengan negara-negara lain untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru. Merayakan malam tahun baru di Singapore, selain lebih menghemat ongkos karena jarak yang tak terlalu jauh. Kamu juga dapat berwisata belanja dan mengunjungi Marina Bay yang terdiri dari tujuh restoran koki selebriti, kasino, serta Sands SkyPark. Selain itu Marina Bay juga menjadi lokasi pertunjukan musik dan kembang api yang sangat meriah pada malam perayaan pergantin tahun.


Dubai - Uni Emirat Arab

Tempat selanjutnya yang bisa menjadi pilihan liburan tahun baru adalah Dubai. Kota yang sangat identik dengan kemewahan dan kemegahan ini banyak sekali kegiatan yang dilakukan membuat pergantian tahun di Dubai menjadi berkesan. Secara tingkat kemewahannya berbeda dan sungguh mencolok yang ada disana. Oleh karna itu, tidak mengherankan jika perayaan tahun baru disini juga amatlah mencolok. Dengan Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia, sebagai latar belakang, tampilan kembang api tengah malam adalah pengalaman yang pastinya amat tak terlupakan yang bisa kalian alami. Selain itu, hal ini pastinya menarik ribuan pengunjung dari seluruh dunia.


Victoria Peak - Hongkong

Tempat terakhir yang kita rekomendasikan untuk berlibur tahun baru 2019 ada di Victoria Peak Hongkong. Sama hal nya dengan kota metropolitan Asia lainnya. Perayaan tahun baru di Hongkong menampilkan salah satu pertunjukan kembang api terbaik di dunia. Kombinasi cahaya dan suara yang menakjubkan yang mencakup pertunjukan kembang api delapan menit diatas Pelabuhan Victoria di pusat kota. Ada banyak pilihan untuk dapat menyaksikan kembang api ini, apakah kamu ingin melihat dari kapal pelabuhan, di sepanjang garis pantai, atau melihat dari ketinggian di gedung pencakar langit. Menarik bukan?

Itulah beberapa rekomendasi tempat wista yang bisa menjadi pilihanmu untuk berlibur Tahun Baru 2019. Apabila kamu ingin merayakan tahun baru di salah satu negara yang ada diatas, kamu bisa menggunakan Paket Tour Tahun Baru dari Sentosa Wisata. Untuk informasi mengenai Paket Tour Tahun Baru 2019, kamu bisa menghubungi kami di 021 - 2232 1476 / 087889375533 / 081297806480 / 085692001204 / 08990830702 atau Line @SentosaWisata.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel 5 Destinasi Negara Favorit Akhir Tahun ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/12/5-destinasi-favorit-akhir-tahun.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702